others
Pencarian Tidak Ditemukan
link has been copied
179
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/566a73945c7798e63a8b4567/kenapa-nikita-mirjani-cuma-65-juta
topik goblok.... gw kagak perlu ceramah moralitas tentang alasan ataupun motif kenapa NM merek. justru pertanyaan yang menarik kenapa cuma 65 juta? awal mei, pelacur yang katanya artis dan juga rekan seperekan NM di bekuk polisi dengan tarif standar lacur yang fantastis, 80 juta. yang gw yakin cuma boycopet yang mau buang buang uang buat perek tanpa nama alias kurang beken. berawal dari 80 juta in
Lapor Hansip
11-12-2015 13:56

Kenapa Nikita Mirjani Cuma 65 juta?

topik goblok....

gw kagak perlu ceramah moralitas tentang alasan ataupun motif kenapa NM merek. justru pertanyaan yang menarik kenapa cuma 65 juta?

awal mei, pelacur yang katanya artis dan juga rekan seperekan NM di bekuk polisi dengan tarif standar lacur yang fantastis, 80 juta. yang gw yakin cuma boycopet yang mau buang buang uang buat perek tanpa nama alias kurang beken. berawal dari 80 juta ini, standar tarif lacur terbentuk. desember 2015, NM artis goblok yang lupa namanya sendiri sampe bikin tato didada dibekuk pulisi, walaupun bersumber dengan "katanya", katanya sih tarif ngamar bareng si NM cuma 65 juta. gw ulang....

cuma 65 juta...

amel alvi yang jelas screen time di dunia perselebritisan masih kalah sama aripjupret aja bisa 80 juta. kenapa NM yang istilahnya sudah melalang buana cuma 65 juta? kenapa bisa NM masang tarif lebih rendah 15 juta dari amel alvi?


sekian. wasallamualaikum, ALLLAHUAKBAR !!!!

0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
debate-club
Debate Club
2.9K Anggota • 8.3K Threads
Halaman 3 dari 10
Kenapa Nikita Mirjani Cuma 65 juta?
12-12-2015 16:52
mulutnya bau jengkol kali gan emoticon-Embarrassment
0 0
0
Kenapa Nikita Mirjani Cuma 65 juta?
12-12-2015 18:23
okb paling yg mau bayar segitu,orang kaya blo'on
0 0
0
Kenapa Nikita Mirjani Cuma 65 juta?
12-12-2015 18:49
Masih Lumayan Gan emoticon-Recommended Seller

Daripada Lonte Berjilbab Yg Cuma Dibayar Rokok Langsung Digandeng Sama Aa Otik Lolicrot

emoticon-Ngakak
0 0
0
Kenapa Nikita Mirjani Cuma 65 juta?
12-12-2015 20:09
nakal2 gimana gitu tapi udah dikeroyok bule mana aja tuh doi emoticon-DP
0 0
0
Kenapa Nikita Mirjani Cuma 65 juta?
12-12-2015 20:56
klok uda pintu koboy ya gitulah wak emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Kenapa Nikita Mirjani Cuma 65 juta?
12-12-2015 21:01
Mending gua ke jepang ngbaiknya darpada nyewa perek dibungkus delusi artis
0 0
0
Kenapa Nikita Mirjani Cuma 65 juta?
12-12-2015 21:05
halah mahal cuma gara gara embel embel artis doang
0 0
0
Kenapa Nikita Mirjani Cuma 65 juta?
12-12-2015 21:42
modal tenar ama susu segede bakul doang emoticon-Najis
0 0
0
Kenapa Nikita Mirjani Cuma 65 juta?
13-12-2015 01:22
Quote:Original Posted By BotolGepeng


primadona bongkaran yeh dulu?

btw..

jadi ingat kata2 seseorang dulu..

"sebaik-baik wanita adalah yang paling murah maharnya"


udh dpt wanita terbaik blm gep? emoticon-Embarrassment cerita2 lha
0 0
0
Kenapa Nikita Mirjani Cuma 65 juta?
15-12-2015 22:38
soal nya ud turun mesin gan
0 0
0
Kenapa Nikita Mirjani Cuma 65 juta?
15-12-2015 23:32
Biar rasio turnovernya gede. Makin murah makin laris. Barang gk ngendon di gudang lama2. Kali gitu
0 0
0
Kenapa Nikita Mirjani Cuma 65 juta?
15-12-2015 23:39
kemahalan ganss . . 1jt kebawah aja di spa2 biasa udah dapet yg jauh lebih mantep dari nikita . . .
cuman menang gengsi doang naekin nikita mah . . pernah naekin artis emoticon-Nohope
0 0
0
Kenapa Nikita Mirjani Cuma 65 juta?
15-12-2015 23:51
DC isine makhluk2 sundal
0 0
0
Kenapa Nikita Mirjani Cuma 65 juta?
15-12-2015 23:53
Quote:Original Posted By babi_perang


udh dpt wanita terbaik blm gep? emoticon-Embarrassment cerita2 lha


bwahahahaha..

lulus kuliah dulu kali lo baru ngomongin wanita! emoticon-fuck2
0 0
0
Kenapa Nikita Mirjani Cuma 65 juta?
15-12-2015 23:55
Quote:Original Posted By kagakpernahiso
kemahalan ganss . . 1jt kebawah aja di spa2 biasa udah dapet yg jauh lebih mantep dari nikita . . .
cuman menang gengsi doang naekin nikita mah . . pernah naekin artis emoticon-Nohope


hidup itu gengsi memang laivstayl,klw pingin murah hidup seadanya,tetep gengsi dan pamor yg bikin larang

Quote:Original Posted By babi_perang


udh dpt wanita terbaik blm gep? emoticon-Embarrassment cerita2 lha


prio wanitooooo ojo mung ngaji sareat bloko,gur pinter ndongeng nules lan moco tembe mburine bakal sengsoro

Quote:Original Posted By rodojr
halah mahal cuma gara gara embel embel artis doang


doang doing wing-wing,lo ngomong ape sih


Quote:Original Posted By sonyavan
Mending gua ke jepang ngbaiknya darpada nyewa perek dibungkus delusi artis


itu juga kl lo punya duit,kalo ga punya MAH INI TEH SUSU!!

Quote:Original Posted By infanteri.bata
faktor memek bro


wong wedok aran trasi uyah,celas duit kari dol meki
0 0
0
Kenapa Nikita Mirjani Cuma 65 juta?
15-12-2015 23:57
Quote:Original Posted By BotolGepeng


bwahahahaha..

lulus kuliah dulu kali lo baru ngomongin wanita! emoticon-fuck2


wanita niku tegese wadah,ngowong kanggo njerong,tan mule wewenang kahendak
0 0
0
Kenapa Nikita Mirjani Cuma 65 juta?
16-12-2015 00:04
Quote:Original Posted By kaum.babik


wanita niku tegese wadah,ngowong kanggo njerong,tan mule wewenang kahendak


roaming bahasa lo, jamet! emoticon-fuck3
0 0
0
Kenapa Nikita Mirjani Cuma 65 juta?
16-12-2015 02:47
td nonton indonesia lawyer club...
ada nikita mirzani jg.... jelek banget muka nya emoticon-Najis

bibir nya monyong koyo curutemoticon-Najis
0 0
0
Kenapa Nikita Mirjani Cuma 65 juta?
16-12-2015 04:35
kalo gue amatin, NM mulut'nya ndobleh mekik'nya jg kemungkinan ndobleh (boleh di cek penelitian korelasi mulut sama mekik), gak cakep2 amat, banyak tingkah, udah lodong (pernah kimpoi ama beruk india), pernah beranak, artis cencereme... emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

duit 65 juta mending gue buat beli jam tangan, atau jalan2, timbang sekecrot dua kecrot ama artis kelas kambing emoticon-Busa:
0 0
0
Kenapa Nikita Mirjani Cuma 65 juta?
16-12-2015 06:22
Mekinya di-oplas jg dong gan si NM gan. Biar kata tua jg bs bersaing dg yg muda.

Klo g dipassword aja mekinya biar agak mahal dikit harganya.
0 0
0
Halaman 3 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia