• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Destinasi Wisata di Jepang Yang Paling Wajib Agan Harus Kunjungi, Cek Gan!

joker217Avatar border
TS
joker217
5 Destinasi Wisata di Jepang Yang Paling Wajib Agan Harus Kunjungi, Cek Gan!


Dimata dunia, jepang tak hanya dikenal untuk urusan otomotif ataupun di dunia teknologi saja, Pada kenyataannya jepang menyimpan sederet tempat yang indah, dan menjadi obyek wisata yang wajib agan kunjungi. Banyak sekali tempat wisata di Jepang yang menarik untuk dikunjungin, Negara yang beribu kota di Tokyo ini meskipun sudah menjadi negara yang sangat modern dan maju, namun masih memiliki tempat wisata alam yang indah dan sudah terkenal di dunia

Langsung Saja Deh, Gan!

Sederet tempat wisata di jepang yang tersohor dimata dunia dapat agan jadikan pilihan yang wajib agan kunjungi untuk menghabiskan waktu liburan gebetan ataupun anggota keluarga agan. Nah, lewat kesempatan kali ini ane bakalan berbagi 5 tempat wisata yang ada di Jepang yang paling wajib agan kunjungi. Cekidot, Gan!


5. Tokyo


Seperti yang agan ketahui, Tokyo ini merupakan ibu kota dari Jepang. Selain menjadi pusat pemerintahan, Tokyo memiliki sederet tempat yang asik. Mulai dari tempat belanja, budaya hiburan, dan tempat makan. Mau tau tentang sejarah kota ini agan bisa meluncur ke kabupaten seperti Asakusa, dan dalam museum yang sangat baik, kuil bersejarah serta kebun. Tokyo juga memiliki yang wajib agan sidak seperti: beberapa kuil, candi, restoran sushi, soba, pemandian umum, serta penginapan, Tokyo juga merupakan kota sejarah dan tradisi yang hidup kembali. Selain itu, Tokyo juga punya banyak galeri seni dan museum, tidak biasa dalam museum parasit.

4. Ishigaki


Kalau selama ini agan udah sibuk kerja, kuliah berkutat dengan kemacetan dan polusi dimana-mana, mungkin kini saatnya agan meluncur ke Ishigaki. Ishigaki adalah tempat ternama dikenal oleh wisatawan, di sana agan bakal nemuin banyak hotel, toko-toko, dan restaurant yang bisa memanjakan diri kamu di sana. Selain itu, Agan bisa rileks dengan menikmati suguhan dengan pemandangan laut yang biru dan juga pasir putih.
3. Osaka


Kalau mungkin selama ini agan cuma ngelihat penampakan Osaka lewat Drama Jepang, mungkin sekarang saatnya agan meluncur ke jepang dan jangan lupa untuk mampir ke kota Osaka yang merupakan kota yang penuh energi. Ada kuil Kyoto dan Nara yang menjadi Situs Warisan Dunia, adalah tanah suci di Koyasan. Selain itu, Objek wisata di Osaka yang paling populer seperti Floating Garden Observatory Osaka Aquarium dan futuristik, dan Universal Studios Jepang yang TS sendiri memanfaatkan untuk foto dan selfie, lumayan kan buat menuhin timeline SosMed emoticon-Big Grin.

2. Nagasaki


Bagi agan yang masih ingat dengan pelajaran sejarah dulu waktu masih dibangku sekolah, Kota Nagasaki inilah adalah satu dari dua Kota Jepang yang dibom oleh sekutu pada tanggal 9 Agustus 1945. Sebenarnya, mengapa sekutu melakukan pengeboman di kota ini? Nagasaki adalah kota di Jepang yang memiliki pelabuhan yang merupakan pusat perdagangan internasional. Dan saat ini pun pusat perdagangan internasional Jepang juga masih berpusat di pelabuhan kecil tersebut. Selain bisa belajar sejarah dari dekat, kamu juga bisa melihat jembatan unik di kota ini yang bernama Meganebashi yang notaben-nya merupakan jembatan tertua di Jepang yang jadi destinasi wisata wajib akan kunjungi.
1. Gunung Fuji


Sekarang tiba di akhir deretan tempat wisata yang wajib agan kunjungi versi ane gan. Tempat pertama berhak ditempati oleh gunung Fuji yang merupakan simbol bagi negara jepang. Di kaki gunung terdapat tempat ideal untuk wisata musim panas karena disana ada lima danau beriklim sedang yang membentuk pemandangan yang indah, disertai dengan gua-gua dan air terjun dataran tinggi yang terbentuk secara alami. Jadi bisa disimpulkan jika anda bepergian ke Jepang jangan pernah mencoret Gunung Fuji dari daftar tempat yang ingin anda kunjungi.

Quote:


TS sadar betapa masih kurang lengkap deretan destinasi wisata di jepang yang ane sebutkan, mungkin agan bisa nambahin lagi? Biar jadi referensi untuk agan-agan yang lain. Kalau agan mau nambahin, Tambahin lagi aja yah gan dengan reply thread ini.

Sumur Thread :
Pengalaman Pribadi, #MyBigWish
Diubah oleh joker217 11-12-2015 11:14
0
44.1K
280
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.