klonengan69Avatar border
TS
klonengan69
Sister group JKT48 akan dibuat di Meksiko?
Kira-kira apa ya nama sister group baru dari AKB48 itu?

Pada acara TV yang ditayangkan di Fuji TV yang disebut News Zero, Yasushi Akimoto tampak sedang melakukan pertemuan dengan beberapa orang dari industri musik luar Jepang. Hal itu memunculkan rumor tentang sister group AKB48 yang akan dibuat di Meksiko. Rumor tersebut telah membuat para penggemar heran dan bertanya-tanya, kira-kira apa nama sister group baru dari AKB48 itu, apakah MEX48 atau mungkin MXC48?

Ada beberapa alasan mengapa rumor ini terungkap, salah satunya beberapa screenshot di bawah ini yang menyebutkan (tertulis pada layar) bahwa Aki-P melakukan pertemuan dengan orang-orang industri musik luar Jepang dan sebuah tawaran yang diajukan oleh seseorang dari industri musik yang ingin membuat grup yang sama dengan AKB48 di Meksiko, yang ingin membawa proyek AKB48 ke Amerika Tengah dan Selatan.

Sebelumnya
Quote:


Bukti lainnya adalah artikel dari Dentsu Online yang menampilkan wawancara dengan Aki-P serta percakapan Aki-P dengan Yuka Tano di 755.

Second pieces of evidence? An online news article from Dentsu Online. Dentsu featured an interview with Akimoto about JKT48, the first overseas sister group.

In one segment of the interview, Akimoto is asked about his plans for future overseas groups. Here’s a snippet and translation:

Question: “Please tell us about your future plans for expansion overseas.” (今後の海外展開について教えてください。)

Akimoto: “In Jakarta, we saw success and a real economic impact… we received offers from many places, including the Phillipines, Thailand, China, Malaysia…”. The rest is just… fate. We’ve also seen interest in America and South America. In the next year or two, we really hope to expand.” (ジャカルタでの成功や経済効果を実際に見て、フィリピン、タイ、中国、マレーシア…あちこちからお話を頂いています。後は縁、ですね。米国や南米も興味を示してくれていますし、来年再来年にかけて、きっと広がっていくと思いますよ)

What’s the doubt here? One word: TPE48 (is that word?). The sister group forming in Taiwan was announced way back in 2011, and we even saw news about auditions this year!. As of yet, nothing really concrete has materialized though.

Okay, last bit of possible evidence? Akimoto Yasushi posted on Tano Yuka’s 755 chat about the visit of a Mexican TV producer, about a month ago. Coincidence? Here’s the message (and translation):

Akimoto: “Seorang produser TV Meksiko menyaksikan pertunjukan teater, dan sangat memuji penampilan Anda!” / Tano Yuka: “Saya sangat tersanjung!! Saya lebih bersemangat sekarang!”

Spoiler for Beberapa Komentar:


MORE

Quote:


Quote:
Diubah oleh klonengan69 11-12-2015 16:20
0
5.5K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.