Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
48
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5669a37650741044198b4569/wow-pohon-pisang-raksasa-tumbuh-di-papua
TRIBUNPEKANBARU.COM – Jarang yang mengetahui, bahwa Indonesia memiliki buah yang mendunia, ya inilah pohon pisang terbesar di dunia. Seperti yang di kutip tribunkaltim.co dari berbagai sumber, pohon pisang yang hidup di daratan Papua, memiliki tinggi 25 meter dan berdiamter 2 meter. Untuk mengelilingi pohon pisang tersebut harus dipeluk oleh dua orang, bahkan daun pisang menucapai 5 meter dengan
Lapor Hansip
10-12-2015 23:08

Wow, Pohon Pisang Raksasa Tumbuh di Papua

Woow 1

TRIBUNPEKANBARU.COM – Jarang yang mengetahui, bahwa Indonesia memiliki buah yang mendunia, ya inilah pohon pisang terbesar di dunia. Seperti yang di kutip tribunkaltim.co dari berbagai sumber, pohon pisang yang hidup di daratan Papua, memiliki tinggi 25 meter dan berdiamter 2 meter.

Woow 2

Untuk mengelilingi pohon pisang tersebut harus dipeluk oleh dua orang, bahkan daun pisang menucapai 5 meter dengan lebar daun sekitar 1,60 meter. Menurut masyarakat Papua khususnya di Kabupaten Fakfak, dapat menyaksikan pohon pisang tersebut dari pinggir jalan, karena sangking tingginya pohon tersebut.

Woow 3

Panjang Batang daun bisa mencapai 5 meter. Untuk menuju kelokasi tersebut dapat di tempuh dengan kendaraan, warga setempat menyebutnya Weyya. Dan hingga kini pohon pisang tersebut merupakan pohon pisang terbesar di Dunia.

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus

SUMUR : http://pekanbaru.tribunnews.com/2015...umbuh-di-papua
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
41.4K Anggota • 906.2K Threads
Halaman 2 dari 3
Wow, Pohon Pisang Raksasa Tumbuh di Papua
10-12-2015 23:50
Bijibuseett..gede amir gan.......
Dijadikan hidangan penutup bakalan meledak nih perut..emoticon-Ngakak
0 0
0
Wow, Pohon Pisang Raksasa Tumbuh di Papua
10-12-2015 23:52
Busettt emoticon-Matabelo
0 0
0
Wow, Pohon Pisang Raksasa Tumbuh di Papua
10-12-2015 23:52
Beeeh mana kuat ngehabisin satu pisang emoticon-Matabelo
0 0
0
Wow, Pohon Pisang Raksasa Tumbuh di Papua
10-12-2015 23:54
pisangnya gedong amit yee emoticon-Betty
0 0
0
Wow, Pohon Pisang Raksasa Tumbuh di Papua
10-12-2015 23:56
gile.kok baru tau skrg,dulu2 kmn ne pisang.bisa segede itu.blm pernah liat jg dipasar buah.bisa gk ya bw ke tmpt lain nanemnya
0 0
0
Wow, Pohon Pisang Raksasa Tumbuh di Papua
10-12-2015 23:57
Quote:Original Posted By raisethefallen
Beeeh mana kuat ngehabisin satu pisang emoticon-Matabelo



buat cewe jgn di gesekin ato dimasukin ya mentang2 besar emoticon-Ngakak
0 0
0
Wow, Pohon Pisang Raksasa Tumbuh di Papua
11-12-2015 00:09
keren nih klo bisa di budidayakan enak banget gan
0 0
0
Wow, Pohon Pisang Raksasa Tumbuh di Papua
11-12-2015 00:32
WOW... koq bisa , berarti tanahnya subur banget kayanya , kaya pohon2 zaman purba dulu gede2
0 0
0
Wow, Pohon Pisang Raksasa Tumbuh di Papua
11-12-2015 00:33
luar biasa banget tuh pohon emoticon-Matabelo
bagi cendol kang emoticon-Cendol (S)
0 0
0
Wow, Pohon Pisang Raksasa Tumbuh di Papua
11-12-2015 00:34
pisang ane kalah gede emoticon-Betty
0 0
0
Wow, Pohon Pisang Raksasa Tumbuh di Papua
11-12-2015 00:35
apa bisa habis 1 orang makan 1 pisang segedhe gaban
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
1 0
1
Wow, Pohon Pisang Raksasa Tumbuh di Papua
11-12-2015 03:28
po'onnya segede gitu.. monyetnya segede apaan ya?
0 0
0
Wow, Pohon Pisang Raksasa Tumbuh di Papua
11-12-2015 03:40
pisang ane kalah gede jauh emoticon-Malu
0 0
0
Wow, Pohon Pisang Raksasa Tumbuh di Papua
11-12-2015 04:12
Quote:Original Posted By tanstickor
po'onnya segede gitu.. monyetnya segede apaan ya?


Segede elu bray..!
emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka
0 0
0
Wow, Pohon Pisang Raksasa Tumbuh di Papua
11-12-2015 04:13
Quote:Original Posted By just4pan
apa bisa habis 1 orang makan 1 pisang segedhe gaban


Kalo ga abis, yaa dibikin kolak aja gan..
emoticon-Ngakak
0 0
0
Wow, Pohon Pisang Raksasa Tumbuh di Papua
11-12-2015 04:15
gile bener
gimana ya rasanya
0 0
0
Post ini ditandai sebagai spam
Wow, Pohon Pisang Raksasa Tumbuh di Papua
11-12-2015 19:24
Itu pisang apa namanya gan? Bagi bibitnya donk kalau ada yg punya.. Hehehe..
0 0
0
Wow, Pohon Pisang Raksasa Tumbuh di Papua
11-12-2015 19:33
emoticon-Matabelo
0 0
0
Wow, Pohon Pisang Raksasa Tumbuh di Papua
11-12-2015 19:35
Quote:Original Posted By tanstickor
po'onnya segede gitu.. monyetnya segede apaan ya?
Quote:Original Posted By ilhamramadhani8


Segede elu bray..!
emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka


Nih agan2 ngelawaknya hebat..
emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia