• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Si Ratu Telenovela, Thalia (Maria Mersedes), Yang Sudah Beranjak Tua

mbahmboAvatar border
TS
mbahmbo
Si Ratu Telenovela, Thalia (Maria Mersedes), Yang Sudah Beranjak Tua
Agan2 yang gede di tahun 90-an pasti kenal sama Thalia atau yang kita kenal sebagai Maria Mersedes. Si seksi dari Meksiko ini pernah dijuluki ratu telenovela, saking banyaknya telenovela yang dihasilkan Thalia.

Spoiler for Thalia Jaman Dulu:




Di setiap telenovelanya, Thalia selalu berperan jadi cewek miskin yang banyak ditaksir pria ganteng dan kaya. Dan ending telenovelanya selalu ebraakhir dengan fakta kalau Thalia ternyata anak pungut yang aslinya anak orang kaya. Gimana pun setting ceritanya, Thalia selalu jadi perempuan yang lemah lembut, baik hati, tidak sombong meski disakiti sama saudara-saudaranya.

Dan satu yang aneh dari telenovela. Biar dikata miskin, Thalia selalu terlihat cantik dengan make up dan rambutnya rapi tergerai ikal. Yang paling penting, Thalia selalu terlihat langsing dengan pinggang super kecil dan pantat yang nonggeng. Bener ga? Hahahaha….

Sekarang apa kabarnya nih cewek yah?

Thalia nikah dengan produser musik terkenal, Tommy Mottola tahun 2001. Mereka udah punya dua anak, Sabrina (lahir 2007) dan Matthew (lahir 2011). Tommy pernah menikah dengan penyanyi Mariah Carey, namun cerai, kemudian menikah dengan Thalia.

Sejak menikah, Thalia ga main sinetron lagi dan tinggal di AS. Doi sibuk urusin bisnis pakaian, coklat, kontak lensa, dan majalah (kabarnya sih bisnis ini ga sukses). Tahun 2012 lalu, Thalia merilis album terbaru Habitame Siempre.

Beberapa Telenovela telah ia bintangi diantaranya Maria Mercedes, Rosalinda, Maria Cinta yang Hilang, Marimar (silahkan tambah sendiri).

Wanita kelahrian 25 Agustus 1971 ini kini sudah beranjak Tua, namun Thalia tetap cantik dan bodi langsing yang jadi andalannya tetap sama.




Siapin Mental gan...

Spoiler for Thalia Umur 40an:




Masih Bohai banget gaan...
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Kiss emoticon-Kiss



Spoiler for Bonus:







Sekian Thread dari ane, klo agan berkenan silahkan tinggalakan


Komeng

atau di emoticon-Rate 5 Star

atau di emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Spoiler for Sumur:


Diubah oleh mbahmbo 15-01-2015 10:17
0
42.8K
232
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.