Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
2610
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5621064e31e2e6f14b8b4567/aku-masih-setia-di-yogya
Selamat Malam, Selamat Pagi, Selamat Siang, Selamat Petang... Hehehe.. Setelah sekian lama, akhirnya tangan ini berani untuk membuat thread baru..ah, ternyata di SFTH inilah aku berani membuat thread..Yoi gan, ini thread pertama ku sejak join disini. Sudah berapa lama perang bathin, dan akhirnya "menceritakan" kembali kisahku yang keluar sebagai pemenang. Sempat agak sedikit sungkan sih
Lapor Hansip
16-10-2015 21:14

Aku Masih Setia di Yogya

Selamat Malam, Selamat Pagi, Selamat Siang, Selamat Petang... Hehehe.. Aku Masih Setia di Yogya

Setelah sekian lama, akhirnya tangan ini berani untuk membuat thread baru..ah, ternyata di SFTH inilah aku berani membuat thread..Yoi gan, ini thread pertama ku sejak join disini.

Sudah berapa lama perang bathin, dan akhirnya "menceritakan" kembali kisahku yang keluar sebagai pemenang.
Sempat agak sedikit sungkan sih untuk menceritakan sedikit kisahku ini, karena aku baca2 thread lain, TSnya seperti sangat hebat dalam penyampaian ceritanya.

Sebenarnya sih rencana awal nulis buat ndongkrak jumlah postku aja, kasian ID ku postnya baru seiprit...heheheh

Semoga storyku gk ada yang sama dengan story2 lainnya, ah kyknya gk bakalan deh soalnya story ku kalo dibandingkan dengan story lainnya belum ada apa2nya.

Kalo masalah true story ato gaknya, bisa dibilang sih true story. Mungkin adalah sedikit dramatisir biar greget (kata TS lainnya diforum ini..hehehhe).

Eh koq jadi banyak bacot gini yak?? Maaf maaf.

Bismillah...Inilah kisahku. Selamat membaca. Aku Masih Setia di Yogya

Index


PDF Version


FAQ
Diubah oleh cRot.Ex
profile-picture
profile-picture
anasabila dan sultanmasikeren memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 106 dari 131
Aku Masih Setia di Yogya
09-12-2015 16:07
Quote:Original Posted By cRot.Ex
Maaf semua...gara2 kemaleman trus nekat nerobos ujan...pala sedikit pening sama meriang...
Maaf blm bs update lagi...
Terima kasih..
emoticon-Smilie


makanya jangan kebanyakan makan kentang, wahai Paduka Boyo... kekebalan tubuh dapat menurun dengan sendirinya.... emoticon-Stick Out Tongue kembalilah makan daging sesuai kodrat sang buayaemoticon-Peace

Quote:Original Posted By fasterbit
ehh baru nyoblos liat kaskus udah aja ada apdetan dari paduka buaya ini emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


Tolong di edit, gan.... kasian yg laen.... emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By belut.gawir
wuehehehe..
woi paduka boyo ayem kambek emoticon-Big Grin
betewe gimana sama mahoan mu yg ngasih martabak emoticon-Big Grin

et dah.. ngapain juga di quote ceritanya emoticon-Cape d... (S)


hmmmm..... spoiler kah ini Pung?
koe wis apdet, pung? emoticon-Kagets
0 0
0
Aku Masih Setia di Yogya
09-12-2015 17:27
jejak petualang
0 0
0
Aku Masih Setia di Yogya
09-12-2015 17:39

7. Cinta..Perasaan Yang Bisa Menghancurkan

Aku seperti orang bingung..aku tak sempat mengantarkan vanya ke bandara, sekarang dia akan menghilang lagi.Sang Puteri juga tak dapat aku hubungi, nomornya juga tak aktif. Dikamarku, masih duduk seorang ita yang sedari tadi memandangku penuh arti. Kenapa rumit begini...hadeh.. emoticon-Cape d... (S)

Aku seperti orang gila yang mengacak rambut ku sendiri..bukan lagi gatal yang kurasakan..aku benar2 berantakan..ada rasa aneh dihati ketika aku harus kehilangan vanya tetapi disudut lain aku sudah ada sang puteri yang harus aku pertahankan.. Ita...dia tidak masuk hitungan, aku tidak memperdulikannya. Anggap aku penjahat...yap aku adalah penjahat sekarang..gak usah dibahas..aku lagi pusing.

Ah tari...aku harus menghubungi tari..siapa tau dia masih dibandara nganterin Vanya..dengan cepat tangan ini menghubungi nomor itu. Tak berapa lama telpon di angkat..

Quote:Tari : halo mas??

Ane : kamu dimn Ri? masih di bandara ya?

Tari : ini lagi di parkiran mas, baru aja berangkat pesawatnya vanya..
Tari : kenapa mas??

Ane : ah...gpp Ri...

Tut tut tut...aku mematikan panggilan itu...vanya benar2 pergi sekarang...ah kampretlah...

Ita yang melihatku seperti orang bingung mulai mencoba memanfaatkan suasana, lembut tangan itu memelukku kini. Namanya orang lagi sedihkan ya...jadi ya butuh bahu untuk bersandar..dari pada bahu jalan kan mending bahunya Ita...benar gak.. emoticon-Ngakak (S)

Lembut tangannya membelai rambutku..aku adalah orang hilang sekarang, aku terombang ambing di samudera hati yang sangat luas tak tau dimana tepinya.

Quote:Ita : kalo mau nangis, nangis aja mas..(semakin lembut tangan itu membelai rambutku, aku beranjak dari pelukannya, sedikit bingung dia melihatku)
Ita : kamu mau kemana mas??

Ane : yuk ke kostan nduwt, aku kangen dia.

Ita : nduwt pulang keklaten semalam mas, ada urusan bentar katanya..paling besok pagi dia kesini lagi..

Arrghh...tambah pening kepala ini...

Ane : ya udah deh ta..kamu kalo mau pulang, pulang aja...kepalaku benar2 pening..aku mau tidur dulu..


Bodo amat dengan Ita, mau dibilang aku orang tak berperasaan ato apalah..terserah, aku ingin mengistirahatkan otakku yang sudah tak bisa berfikir jernih ini. Kembali dengan posisi peweku, guling menutup kepalaku dan melengganglah diri ini ke alam mimpi.

Saat membuka mata, aku merasakan tangannya mengitari badanku, yap..ita memelukku dari belakang. Ah ngapain juga ni cewek eh..sedikit bergeser diri ini, dia tidak bergeming..aku mengambil guling dan menggantikanku di pelukannya.

Setelah selesai mandi, saat aku kembali kekamar..ita masih memeluk guling, dia belum terbangun..ah sudah sore ini..gumamku saat melihat layar k750i milikku. Aku mengambil dompet tipisku di atas cpu, aku melangkahkan kaki kearah timur kostan, yaps ada warung nasi padang disana. Aku memesan 2 bungkus nasi padang. Aku yakin ita juga belum makan sedari tadi pagi. Cukuplah aku menyiksanya dengan perasaan yang tidak bisa aku balas, aku memang penjahat tapi tidaklah sejahat itu. Kalo ita mati gara2 kelaperan di kostan ntr kan aku juga yang ribet.

Aku membuka pintu kamar dan ita masih seperti posisi tadi. Setelah memindahkan bungkusan tadi ke piring, aku pun mengarah ketempat ita tidur..sedikit goyangan kecil di bahu kirinya.

Quote:Ane : Ta...bangun ta, makan dulu yuk..(dia terlihat menggeliatkan badan)

Ita : kenapa mas? (dia membalikkan badannya sambil mengucek2 matanya)

Ane : makan dulu deh..itu dah aku beliin nasi padang..yuk bangun dulu. (dia menggeleng)

Ita : bangunin mas emoticon-Smilie (dia mengangkat kedua tangannya kearahku)

Ane : ya udah, bangun aja sendiri..(entah tiba2 diri ini menjadi sewot sendiri melihat tingkah manjanya, siapa dia...)


Dia hanya tertawa kecil melihatku yang membiarkannya seperti itu..akhirnya dia bangun sendiri..

Quote:Ita : mas, kamar mandinya sebelah mana? (terlihat dia berdiri didepan cermin sambil mengikat rambutnya kebelakang..badannya bagus, pas bangetlah kalo dipeluk..astaga, aku kan sudha tobat..aku hanya bisa mengelus dada emoticon-Hammer (S))

Ane : tu disana, ntr kamar mandi yang sebelah sini..

Ita : anterin mas..aku takut.. emoticon-Frown (lagi manja suara itu terdengar..emoticon-Cape d... (S))

Ane : hadeh....emoticon-Cape d... (S) ya udah ayuk aku anterin..

Diapun sedikit bergegas mengikutku..kostan benar2 sepi, entah pada kemana..biasanya mereka sore seperti ini pada main gaplek di teras depan, kalo gak gitaran. Tapi seakan mereka semua sedang berkonspirasi memberikan ruang untukku berbuat yang iya2 sama Ita.. emoticon-Hammer (S)

Tak berapa lama ita keluar dari kamar mandi..anjir..itu tetesan air dileher putihnya benar2 menggoda..dan dia seakan membiarkan semua pemandangan itu terpampang jelas didepanku. Senyuman manja itu terlihat.

Aku mengambil handuk yang tergantung didekat tempat sabun disitu, dia seakan mengerti maksudku, dia mendekatkan badannya kearahku. Eh...semakin dekat saja..

Quote:Ane : ini keringin tuh air di leher..basah tu bajumu emoticon-Malu

Ita : mas gak mau ngeringin nih? emoticon-Smilie (asem, itu kedua alis di angkat2..sudah kyk mimin aja kelakuannya)

Ane : udah buru deh..kelamaan ta tinggal..(sedikit beranjak diri ini)

Ita : iya mas...ih gitu amat ya sama aku.. emoticon-Frown

Ane : habisnya...udah ayuk ah...dah laper aku..

Ita : iya mas eri...bentar ya.. emoticon-Smilie


Dan handuk itupun menjelajahi seluruh lehernya yang sedikit basah oleh butiran air dari wajahnya..Kembali dia menyerahkan handuk itu kearahku, setelah menjemur, dia mengikut langkahku kembali kekamar. Entah acara makan apa kala itu, makan siang udah lewat, makan sore juga belum terlalu sore..mbohlah pokoknya makan nasi padang gitu ajalah ya..

Entah kenapa, orang2 koq pada senang ya makan sampe blepotan2 gitu, nasi di samping bibirnya membuat tangan ini gemes untuk segera membersihkannya. Dan lagi dengan tisu aku membersihkan beberapa butir nasi yang belepotan di mulut cewek didepanku ini. Diapun hanya tersenyum melihat tingkahku. Kyknya gak pernah di ajarin cara makan pelan2 pas waktu kecil deh. Hadeh.. emoticon-Cape d... (S)

Setelah selesai acara makan nasi padang itu, ita meminta ijin untuk memakai pc dikamar..akupun menyalakan pc itu untuknya. Dan sudah pasti pada tau, pesbuklah yang menjadi sasarannya. Berhubung PC di ambil alih, aku hanya bermain gitar dikamar sambil duduk bersender di tembok. Ita sempat berbalik melihatku bermain gitar..kyknya dia tersepona dengan suara sumbangku. Sejenak dia tersenyum dan kembali asik dengan pesbuknya.

Magrib menjelang, kadang ita meluruskan badannya sambil sedikit berbaring di kasur, sambil mengangkat dagunya melihatku yang masih asyik memetik gitar di belakangnya..itu pemandangan benar2 menggoda.. emoticon-Wowcantik

Quote:Ita : mas..(dia membalikkan badan kearahku)

Ane : hmm....kenapa Ta?? (aku masih asik dengan gitarku)

Ita : aku rajin2 main sini boleh gak??

Ane : eh...mau ngapain?? Mau kamu dicakar2 nduwt?? emoticon-Big Grin

Ita : ya gpp..hihihi... emoticon-Big Grin

Ane : jangan ah, aku kan mau pacaran sama nduwt, gak enaklah pacaran kalo ada yang liatin. emoticon-Malu

Ita : aku kuat koq mas ngeliatin kalian mesra2an.. emoticon-Smilie

Ane : ogaaaah...akunya yang gak mau ada orang ngeliat..
Ane : eh, kamu gak pulang Ta?? Udah malam loh.. emoticon-Bingung (S)

Ita : nggak ah, aku mau nginap sini boleh ya...emoticon-Smilie (senyuman genit itu..hadeh)

Ane : gak boleh..ntr kalo aku khilaf, bisa panjang urusan..(lagi2 dia membalikkan badannya, dia terlentang sambil tertawa kecil, astaga itu yang nonjol2 2 biji benar menggoda.. emoticon-Cape d... (S))

Ita : khilaf juga gpp koq mas.. (entah apa yang lucu, terlihat dia tersenyum melihat keatas kearah plafon)
.
.
Ita : enak jadi nduwt ya mas..dia bisa dapat sayangmu yang utuh.. (tiba2 dia jadi serius sekarang)
Ita : kalo aja pacarku gak meninggal ya mas, mungkin aku bisa bahagia sekarang..kyk kamu sama nduwt.. emoticon-Frown

Terlihat senyum itu berganti..sedih yang mendalam diwajahnya yang masih memandang jauh ke plafon di depannya..aku tau kesedihan yang dia rasakan, aku meletakkan gitarku..

Quote:Ane : eh Ta..temenin yuk.. emoticon-Big Grin(dia membalikkan badan mengarahku)

Ita : kemana mas? emoticon-Bingung (S)

Ane : udh ikut aja.. emoticon-Big Grin


Diapun bergegas bangun, terlihat senyuman di wajahnya..sukurlah kesedihan itu telah berganti sekarang. Dengan menggunakan motor maticnya, kami meluncur ke arah alun2 kidul. Yap, aku mengajaknya menaiki sepeda yang ada lampu2 nyalanya itu..ah entah apa namanya..tapi tidak semeriah sekarang sih lampu sepedanya..

Cukup lama kami bermain disitu, tentunya dengan mencoba berjalan melewati pohon beringin kembar itu.

Menjelang pukul 11, dia terlihat kecapean, sesekali dia menguap di sela2 senyumnya. Akupun mengantarnya pulang. Sedikit cemas dirinya ketika aku menyuruhnya masuk kedalam gang kostannya. Dia menyuruhku membawa motor maticnya untuk kembali kekostan. Tapi tidak aku iyakan..aku tak ingin semua menjadi ribet jika tau2 besok nduwt sudah berada dikostan pagi2 buta, mau ngomong apa diri ini sama sang puteri.

Sedikit berat hati, akhirnya dia melajukan motor maticnya kedalam gank menuju kostannya. Aku pun melangkahkan kaki mengarah kekostan. Yap, aku tidak naik taksi malam itu. Dari daerah Stadion Mandala Krida aku berjalan kaki kearah kostan ku di daerah badran. Menikmati cuaca malam yogya sambil sesekali mengingat2 yang telah aku lewati beberapa tahun aku berada di kota gudeg ini. Senyuman kecil sesekali tak dapat aku tahan dibibirku, kadang seru mengingat semuanya.

Sesampainya di kostan, aku mengambil korek gas dikamar..aku kembali kekursi bambu diteras sekedar meluruskan badan..sedikit capek diri ini, sudah lumayan lama aku tidak berjalan kaki. Sebatang djarum super yang aku beli dari angkringan tadi cukup untuk menemani malam itu..lagi, nostalgia akan 7 tahun diyogya menyeruak di otakku.

Ah, sedari cewek berkacamata di medan itu, berpindah ke yani di sulawesi sana..sesekali dalam tarikan djarum di sela jari kiriku kala mengingat Wati, wanita dari jakarta dulu..begitu juga dengan segala yang aku alami bersama dengan cewek SMA itu, cewek kembar naning dan nunung itu..kenangan dengan vanya mampu membuat malam yang semakin larut mengguriskan sebuah luka kecil yang dpt membuat mata ini sedikit kelilipan..

Hidupku benar2 ribet sekarang..entah karena aku terlalu geer atau aku terlalu bodoh sehingga mudah tertipu dengan pesona makhluk yang bernama wanita. Ah, sudahlah...aku kembali kedalam kamar..dan pacar setiaku, pc tua kembali menyambutku untuk menjaga server di thailand sana. Lumayan banyak pertanyaan yang harus aku jawab ke owner dan wyckte perihal beberapa hari ini aku tidak aktif.

Sungguh lalai diri ini akan keindahan cinta, sehingga aku lupa bahwa cinta juga merupakan perasaan yang dapat menghancurkan..
Diubah oleh cRot.Ex
0 0
0
Aku Masih Setia di Yogya
09-12-2015 17:44
Cinta yg merusak atau kita yg dirusak cinta paduka?haha
0 0
0
Aku Masih Setia di Yogya
09-12-2015 17:51
Quote:Original Posted By cRot.Ex

Ita yang melihatku seperti orang bingung mulai mencoba memanfaatkan suasana, lembut tangan itu memelukku kini. Namanya orang lagi sedihkan ya...jadi ya butuh bahu untuk bersandar..dari pada bahu jalan kan mending bahunya Ita...benar gak.. emoticon-Ngakak (S)


para buaya memang selalu mencari pembenaran :v
0 0
0
Aku Masih Setia di Yogya
09-12-2015 18:03
Welehhh si agan pacaran sama orang batak tohh. Marga si marisa Situmorang ya gan? Lahhh jadi kepo gini aku. Maklumlah gan sesama batak pasti nyari silsilah marga. Ngomong apa sih aku nii. Hahaha
0 0
0
Aku Masih Setia di Yogya
09-12-2015 18:38
Quote:Original Posted By seonara
Anjay mantap tenan sekali dapet langsung 3 , wah buayane tambah lemu iki ngoahaha emoticon-Ngakak
Jgn2 ntar maen belakang ini emoticon-No Hope
wew...ngapain main belakang nek didepan bisa gan.. emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By fasterbit
Maaf suhu paduka tak sanggup menahan ingin liat apdetannya paduka buaya ini emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin emoticon-Ngakak (S)
ah si agan bisa aja..ane kan masih cupu gan, cupu+lugu... emoticon-Malu

Quote:Original Posted By belut.gawir
wuehehehe..
woi paduka boyo ayem kambek emoticon-Big Grin
betewe gimana sama mahoan mu yg ngasih martabak emoticon-Big Grin
ea ea..dia mulai menyebarkan gosip murahan itu..ini buaya kenapa jadi kyk emak2 yak..pada senang begosip emoticon-Cape d...

Quote:Original Posted By lover.lover
tobat sambel ya mbah besok diulang lagi ulang lagi
baca dulu lah berharap ada adegan lebih extrem lagi dari tampar menampar....emoticon-Big Grin
tobat nasuhah mbak.. emoticon-Malu
weh adegan apa itu yang extream2..ah ane kan masih lugu mbak..ane gak ngerti yang gitu2.. Aku Masih Setia di Yogya

Quote:Original Posted By herdimeidianto
Thread sebelah yg keren itu yg mana paduka?
Si gawir aka capung buaya mesum kw 3? emoticon-Big Grin
hooh...buaya yang mengaku sedikit bermartabat itu tuh gan...
minta di lempar gerbong kereta itu baru nyahok.. emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By cimoller
Bener" paduka boyo nih 3 in one
Apa 4 yah emoticon-Hammer
Boyo sebelah 2 ajah pusing emoticon-Ngakak (S)
ah si agan bisa aja, aku kan jadi emoticon-Malu

Quote:Original Posted By sonef75
Hahay kanjeng boyo lagi diatas awan nih bisa giliran gitu yak erbeg berseliweran setelah kelar dengan ewec tiang listrik gantian ewec macan penampar maut yang lewat dan menawarkan erbeg lagi....emoticon-Matabelo
Sungguh pantaslah ente berjuluk kanjeng paduka buaya. Walau sudah ada putri bersinar masih aja ada yang minta jatah sama ente kanjeng emoticon-2 Jempol
entahlah gan, ane juga kalo inget2 sekarang koq bisa gitu ya..pas ada pacar..yang lain sepertinya mempunyai magnet yang tertarik kearah kita, pas ngejones aja benar2 ngilang entah kemana... emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By quick.counter
ita oh ita.... malang tenan nasipmu, bs terlena dgn pesona si croco boy yg sebagian kulit wajahnya udah dijadiin keset emoticon-Peace hehehe emoticon-Big Grin #just kidding
emoticon-Ngacir kabooorr ahhh dr pada di sabet pkek ekor buaya
emoticon-Ngakak
kulitnya sudah dijadiin tas hermes gan..

Quote:Original Posted By rafiiiiqi
jejak petualang
monggo gan..makasih dah mau mampir nggeh.. emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By pm01
makanya jangan kebanyakan makan kentang, wahai Paduka Boyo... kekebalan tubuh dapat menurun dengan sendirinya.... emoticon-Stick Out Tongue kembalilah makan daging sesuai kodrat sang buayaemoticon-Peace
kyknya iya gan...ane udah keracunan kentang..makanya gampang sakit skrg... emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By herdimeidianto
Cinta yg merusak atau kita yg dirusak cinta paduka?haha
entahlah gan...ane kan kurang paham masalah kyk gitu2..suwer deh ane masih lugu emoticon-Peace

Quote:Original Posted By Virush
para buaya memang selalu mencari pembenaran :v
sesama buaya saling mendukung kenapa..ah jahat betul ini buaya satu woy... emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By shofiqbal05
Welehhh si agan pacaran sama orang batak tohh. Marga si marisa Situmorang ya gan? Lahhh jadi kepo gini aku. Maklumlah gan sesama batak pasti nyari silsilah marga. Ngomong apa sih aku nii. Hahaha
entahlah gan..nama belakang marisa ane singkat aja...biar rada2 gimana gitu..ndak di kira mengumbar sesuatu yang gak dibolehkan ntr.. emoticon-Big Grin


-----------------------------------------------

Sambil menikmati dinginnya cuaca malam yogya...balas comment dulu...
0 0
0
Aku Masih Setia di Yogya
09-12-2015 18:52
Quote:Original Posted By pm01

hmmmm..... spoiler kah ini Pung?
koe wis apdet, pung? emoticon-Kagets


wuehehehe..
anggap ajah sop iler gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By cRot.Ex

ea ea..dia mulai menyebarkan gosip murahan itu..ini buaya kenapa jadi kyk emak2 yak..pada senang begosip emoticon-Cape d...


hooh...buaya yang mengaku sedikit bermartabat itu tuh gan...
minta di lempar gerbong kereta itu baru nyahok.. emoticon-Hammer2


Sambil menikmati dinginnya cuaca malam yogya...balas comment dulu...


wuehehehe..
eh itu bukan gosip yak.. tapi paktaaah wuehehehe emoticon-Cool

eh apa apaan itu ngomong sembalangan.. dirikuh sudah diakui tau soal ke bermartabat an nya diri ini, sudah lulus uji di IPB dan ITB tauuk.. emoticon-Mad (S)

0 0
0
Aku Masih Setia di Yogya
09-12-2015 19:40
Quote:Original Posted By cRot.Ex

Entah kenapa, orang2 koq pada senang ya makan sampe blepotan2 gitu, nasi di samping bibirnya membuat tangan ini gemes untuk segera membersihkannya. Dan lagi dengan tisu aku membersihkan beberapa butir nasi yang belepotan di mulut cewek didepanku ini. Diapun hanya tersenyum melihat tingkahku. Kyknya gak pernah di ajarin cara makan pelan2 pas waktu kecil deh. Hadeh.. emoticon-Cape d... (S)


tuh kan gimana Ita gak baper..hadeh.. emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Aku Masih Setia di Yogya
09-12-2015 20:08
Si capung sama ente sama wae paduka.Doyan kena tabok hahhaa
0 0
0
Aku Masih Setia di Yogya
09-12-2015 22:42

8. Perasaan Sang Puteri

Pagi menjelang, terasa masih berat mata ini karena baru 2jam aku terlelap..terdengar ketukan kecil di pintu kamar. Perasaan ini mendadak ke sang puteri..akupun terburu membuka pintu kamar..dan benar saja..Senyum manis gula jawanya terpampang jelas, pipinya semakin chubby di apit oleh helm half face warna putih miliknya.

Quote:Nduwt : assalamualaikum mas jelek.. emoticon-Smilie

Ane : waalaikumsalam cinta...masuk yuk.. emoticon-Smilie


Diapun masuk kedalam kamar, kembali dia mengarahku..yap, aku membuka ikatan helm nya dan diapun menyalim tangan kekasihnya ini. Sedikit kaget ketika dia selesai menyalimku..pelukan yang sangat hangat darinya..aku dengan senang hati membalas pelukannya. Aku memberanikan diri mengecup kepala yang tertutupi jilbab hijau itu.

Quote:Nduwt : yank..kamu ngerokok ya semalam? (dia sedikit menutup hidungnya ketika melepas pelukannya, aku mengangguk pelan)
Nduwt : sana mandi ah yank, bau rokok kamu itu. emoticon-Malu

Ane : ntr ah yank..peluk lagi boleh gak? emoticon-Malu

Nduwt : gak mau..mandi dulu baru peluk.. emoticon-Smilie

Ane : jahat ah.. emoticon-Frown

Nduwt : sana ah yank, mandi dulu..trus temenin sarapan ya...laper..(kembali dia mengelus2 perutnya)

Ane : ya udah, tungguin bentar ya tuan puteri.. emoticon-Smilie

Dia hanya mengangguk kearahku, seperti tidak ada apa2 yang terjadi 2 hari kemarin..akupun berlalu kearah kamar mandi meninggalkan tuan puteri dikamar.

Tak lama, aku kembali kekamar..setelah mengganti kaos, akupun mendekat kearah tuan puteri yang hanya menyenderkan badannya di tembok diatas kasur.

Quote:Ane : yank, kemarin2 koq gak pernah aktif nomornya sih..aku telpon, sms juga gk pernah dibalas. emoticon-Frown

Nduwt : gpp yank, kamu kan lagi sama vanya.. emoticon-Smilie

Ane : emang kamu mau gitu, kalo aku diculik vanya?? emoticon-Big Grin
Ane : kamu mau gitu berbagi sama vanya?? emoticon-Big Grin

Nduwt : cewek mana sih yang mau berbagi hati yank?
Nduwt : tapi aku juga cewek, jadi aku tau perasaan vanya gimana..
Nduwt : udah ah yank..cari sarapan yuk?? Lapeeeerrr..(kembali belaian lembuk di perutnya sendiri)

Ane : gak mau..

Nduwt : jahat ih..pacarnya lagi laper di biarin.. emoticon-Frown

Ane : tadi katanya mau peluk pas abis mandi.. emoticon-Big Grin

Nduwt : ih, nakal..cini2 peyuk dulu..tapi ntr temenin cari sarapan ya yank..(aku mengangguk pasti)


Hahay...pagi2 dapat pelukan hangat dari sang puteri mblo...indahnya hidupku kala itu.. emoticon-Big Grin

Akupun mengajak tuan puteri ke depan rumah ibu kost yang kebetulan menjual sarapan. Genggaman hangat tuan puteri benar2 mampu membuatku menjadi orang yang paling bahagia. Dia terlihat ceria saat membalas pertanyaan ibu kostan dengan bahasa jawa kromo miliknya. Ah benar2 santun tuan puteri ini.

Setelah mendapat pesanan sarapan, kamipun kembali kekostan..akupun mengambilkan air putih untuknya di gelas hijau yang sangat dia sukai warnanya itu. Entah ada apa di dirinya, duniaku seakan tertarik kedia semua, tidak lagi aku memikirkan hal lain ketika bersamanya. Dia adalah satu yang absolut di pandanganku. Dia seorang yang menguasai dan merajai hati ini sekarang.

Sekitar pukul 10, diapun terlihat beranjak dari duduknya didepan PC..terlihat sesekali dia membalas sms, entah sms dengan siapa.

Quote:Nduwt : yank, aku kekampus sama Ita ya, bentar lagi di kesini. emoticon-Smilie

Ane : eh, mau ngapain kesini yank? aku anter aja deh.. (dia menggeleng)

Nduwt : aku dah janji sama ita dari tadi subuh yank, aku minta dia jemput aku dikostanmu.
Nduwt : oiya yank, kmrn katanya dia main kesini ya??

Ane : eh..iya..kmrn dia kesini, tapi ntah ngapain itu di PC..kyknya dia ngerjain sesuatu deh...(dan sedikit kelabakan diri ini menjawab pertanyaan sang puteri)

Nduwt : iya gpp yank, kasian ita gak ada laptop buat ngerjain tugasnya, kmrn aku blg kalo aku nyimpan file mata kuliah di pc mu yank.
Nduwt : makanya dia main kesini.. emoticon-Smilie

Ane : owh..pantesan dia sibuk sendiri depan pc kmrn.

Selamat...untung Ita gak cerita macam2 sama nduwt..bisa2 berabe deh urusan..bahaya juga ini maen api...bisa2 kebakar diri ini.. emoticon-Cape d... (S)

Ane : ntr pulang jam berapa yank? aku jemput ya?

Nduwt : gak usah yank, ntr jam 2an aku kesini lagi sama ita, dia katanya mau ngerjain tugasnya lagi.
Nduwt : gpp kan yank kalo dia minjam komputer?

Ane : iya sayang, ita kan temanmu, masa aku jahat sama temannya pacarku..

Nduwt : makasih ya yank..

Dan moment yang benar2 indah akan terjadi, wajahnya kini benar2 dekat denganku. Dada ini benar2 berdegup kencang ketika hal itu terjadi. Aku mau dicium tuan puteri mblo...bayangin mblo... emoticon-Ngakak (S)

Khem khem khem...ah sial, lagi deheman yang gak tau aturan..siapa lagi sih yang mengganggu..hadeh.. emoticon-Cape d... (S)

Quote:Ane : eh Ta..masuk masuk emoticon-Malu

Nduwt : itaaa...kangeeen.. (kembali dia bersikap lebay, berdiri dan sedikit berlari kearah pintu, dan melakukan ritual ala emak2nya itu, cipika cipiki)

Aku hanya mengumpat didalam hati, pengganggu sialan..emoticon-Ngakak (S)

Ita hanya tertawa kecil kearahku..dia tidak masuk kala itu karena sudah telat kekampus katanya. Kembali aku memasang helm putih sang tuan puteri, tak lupa salimnya..aku sempat mengantar mereka kedepan gerbang. Tak berapa lama, terlihat mereka menghilang di ujung gang.

...

Siang menjelang, k750iku kembali bergetar, panggilan masuk dari Arif ternyata..akupun mengangkat panggilan itu..

Quote:Ane : halo..tumben cok, biasanya gak ada kabar2 koe..

Arif : wogh..salam dulu woy..malah cak cok aja koe.

Ane : wedew, dah tau salam sekarang..wkwkkwkw

Arif : hahaha...piye kabar? masih waras?

Ane : masihlah, masih waras dikit..wkkwkw
Ane : piye piye..ada yang penting kyknya ini..

Arif : gini Ri..aku mau minta tolong..tuh motor kamu paketin ke PLG bisa gak?
Arif : susah disini gak ada motor, mau keluar sebentar make mobil susah, dah macet PLG skrg.

Ane : nah, kapan ini rencana aku kirim?

Arif : ya sebisamulah Ri..
Arif : kamu cari dulu info jasa pengiriman..ntr biayanya kasih tau, ntr ta kirim..

Ane : siap pak boss...
Ane : eh iya, artinya dah gak keyogya lagi koe cok?
Ane : wah ilang dong teman main PS..

Arif : belum tau juga ini Ri..bokap masih belum sembuh total, jadi aku yang handel semua kerjaanya.

Ane : waduh..gimana keadaan beliau sekarang..?

Arif : dah sembuh cuman masih masa pemulihan Ri, biasalah sudah tua..jadi gampang capek.
Arif : oiya, ntr sms nomor rekening..biar gampang transfer buat kirim motor besok2.

Ane : siap boss...hehehhe

Arif : ya udah deh..gitu aja dulu..ntr kabar2in lagi lah..ni juga masih ada kerjaan aku..
Arif : sorry ya gak ngabar2in dari kmrn2..

Ane : santai..kyk sama siapa aja koe..heheheh

Arif : oke deh Ri..jaga diri di yogya..

Ane : siaaap...hehehhe..


Tut tut tut..dan terdengar panggilan telpon itu di matikan. Ah, bakalan gak balik lagi si arif ke yogya..ya tapi mau gimana lagi, keluarga lebih penting kan ya..

Mulailah tangan ini mencari2 info jasa pengiriman barang ke plg sana..yap, mbah google lumayan membantu. Diantara semua pilihan yang ada, tetap POS paling murah ternyata. Ah lokasi kantor pengiriman barang sejenis motor juga tidak terlalu jauh, dekat Progo situ juga.

Ah, nanti sore survey sekalian ngajak sang puteri jalan2 ajalah.. emoticon-Big Grin

...

Pukul 2 sore, terdengar motor matic memasuki parkiran kost, dan sesuai dengan perkiraanku, itu adalah sang puteri dan ita. Diri ini pun dengan senyuman menyambut mereka didepan pintu. Ritual itu kembali aku lakukan, melepas helm tuan puteri dan setelahnya dia menyalimi kekasihnya ini. Ita lagi2 hanya tersenyum melihat kami, maaf ya ita..kamu tak bisa berharap lebih..diri ini hanyalah untuk tuan puteri.. emoticon-Peace

Setelah mereka masuk, ita seperti katanya tadi, mengerjakan tugasnya di pc..aku dan nduwt seperti kekasih pada umumnya bermesraan di belakang..eh enggak mesra2an ding, dia hanya menyuapi saat aku makan siang..dia sempat membelikanku paket jochik tadi sebelum kekostan. Sesekali aku melihat ita yang melirik kearah kami. Gaya2an kemarin bilang kuat ngeliat kami mesra2an..sekarang nyahok koe Ta.. emoticon-Ngakak (S)

Satu jam berlalu, Itapun beranjak dari depan PC, dia pamit pulang..aku dan nduwt pun sempat mengantarnya sampai gerbang kostan sebelum dia menghilang di ujung gang.

Kembali pasangan kekasih ini kedalam kamar.

Quote:Ane : sakit yank..ih main cubit2 aja sih (sedikit menepis tangannya yang bersarang di perutku)

Nduwt : rasain..kenapa tadi jadi manja2 gitu..gak malu sama ita apa yank? emoticon-Malu

Ane : salain ita dong yank, koq aku sih yang salah..emoticon-Big Grin

Nduwt : kamu itu yank..kan tau sendiri ita lagi sedih..gak boleh gitu lagi ah.. emoticon-Malu

Ane : iya iya..janji gak gitu lagi.. emoticon-Smilie
Ane : oh iya yank, ntr temenin ke depan progo ya yank..mau tanya2 harga ngirim motor. emoticon-Smilie

Nduwt : mau ngirim motor sapa yank? emoticon-Bingung (S)

Ane : itu motornya Arif, tadi dia nelpon nyuruh kirim motornya. emoticon-Smilie

Nduwt : owh..yuk yank sekarang aja, aku pengen jalan2 juga.. emoticon-Smilie

Ane : gak ah..aku mau mesra2an dikamar aja mumpung ita gak ada emoticon-Big Grin

Nduwt : mesra2an...nih mesra2an..


Lagi itu cubitan benar2 sakit dari tangan tuan puteri.

Sore itu, kami menuju kantor pos pengiriman barang di jalan mataram itu, didepan progo. Setelah tanya2 kiri kanan harga pengiriman motor..kamipun sempat ke malioboro sekedar menghabiskan sore hari sambil mencari makanan kecil di malioboro mall. Saat sedang asik dengan tuan puteri, k750i ku bergetar hebat di kantong jeansku..beh, tumben mimin telepon. Akupun mengangkat telepon itu.

Quote:Ane : salamlekom, kenapa dek?

Mimin : kakak pindha kost lagi ya...koq gak bilang2 sih.. (kembali suara cempreng khas mimin terdengar, gak pernah berubah2 itu suara cemprengnya..emoticon-Cape d... (S))

Ane : iya dek hehehhe..kamu dikostan lama ya?

Mimin : iya kak, ini aku di bilangin sama ibu kostmu yang dulu...
Mimin : kamu pindah kemana kak?? sekarang dimana? sama siapa?? (eh buset, itu pertanyaan kyk tim pencari berita aja dah)

Ane : ini lagi di malioboro mall sama nduwt..kamu kekostan tejo aja, aku kost disitu koq.

Mimin : ya udah, buruan pulang..jgn lupa beliin cola yang dingin..awas kalo enggak..


Tut tut tut...bah asem oq, tambah semena2 aja ini adik ku yang cempreng. Nduwt sempat menanyakan siapa, akupun menjelaskan kalo barusan mimin yang telpon. Kamipun membeli pesanan mimin, cola dingin. Tak berapa lama, kamipun beranjak pulang kekostan.

Sedikit kaget saat masuk kedalam kostan, terlihat mimin dengan seseorang disana, mereka sedang asik mengobrol di teras dikursi bambu. Mimin gak ngasih2 tau kalo dia datang sama cewek itu. Hadeh..emoticon-Cape d... (S)


---------------------------------------------------------------

Gitu dulu deh untuk hari ini...
besok ane mesti ng-opas lagi, sepertinya akan sedikit sibuk..
selamat malam dan mimpi indah semua..
Aku Masih Setia di Yogya
0 0
0
Aku Masih Setia di Yogya
09-12-2015 22:54
Wah jogjik jadi inget dulu sering makan sama mantan pacar emoticon-Big Grin
Sekarang wes rapayu yo mas jogjik...
0 0
0
Aku Masih Setia di Yogya
09-12-2015 23:22
kebiasaaaaaaaaaan.... kentang!!!! emoticon-fuck2

oke.... kuis malam ini. Siapakan cewek yang ngobrol sama mimin?
tebakan sementara: cewek jilbab berlesung pipit..... (siapa ya namanya? lupa!!emoticon-Hammer)
Diubah oleh pm01
0 0
0
Aku Masih Setia di Yogya
10-12-2015 00:01
Kentangnya lumayan buat pengantar tidurnih
Yg dulu suka bareng mimin siapa yah ....
Hadeh udah lupa kode emotnya apaam ajah
Gini aja lah emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Aku Masih Setia di Yogya
10-12-2015 00:05
Kalau menurutku, bukan Kak Eri yg main api tapi Ita yang nikung Nduwt
0 0
0
Aku Masih Setia di Yogya
10-12-2015 07:53
Ternyata mimin sedang bersama penjual kentang, ingin menagih pembelian kentang yg disebar disini,,,
Mbah eri,, skrng msh sering kontek2an ma pasangan mahomu itu gk?
0 0
0
Aku Masih Setia di Yogya
10-12-2015 08:59
Quote:Original Posted By deesanti


Lagu itu ccok Buat Vanya. .
emoticon-Frown

Nmanya diganti Vanya,, jgn Dahlia. .
emoticon-Frown

Aq tahu gmnah perasaan mereka. .
emoticon-Frown


coba deh denger lagunya Angela Aki - Dahlia , sama tuh judulnya tp lebih asik denger sambil melow melow hahahah
*maaf maaf OOT d rmh orang hahahaha

--------------------------

ini mbah boyo pake ajian apa ya, kyknya gampang bgt di deketin cewek....
hahahahaha
Diubah oleh yui_forever
0 0
0
Aku Masih Setia di Yogya
10-12-2015 09:15
Quote:Original Posted By cRot.Ex
wah ada tamu baru..makasih dah mampir gan..
Aku Masih Setia di Yogya <==== muka mesum polos gan... emoticon-Ngakak


oh gitu gan.Ga salah ane berguru sama agan.Rajanya para buaya.Kelamaan dilepas makanya jadi gini.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

baru kelar baca part yani gan.Kalo ane sih yang nilai kayanya agan cuman bersimpati sama yani karna masa lalunya.Tapi agan luar biasa sampai pukul awan.Itu gara2 salah ngasihkan ke buaya yang belum lihai makanya langsung ngamuk gitu.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Aku Masih Setia di Yogya
10-12-2015 09:22
Quote:Original Posted By cRot.Ex

Quote:
Ane : owh..pantesan dia sibuk sendiri depan pc kmrn.
...
Ane : iya sayang, ita kan temanmu, masa aku jahat sama temannya pacarku..

yakin sibuk sendiri...bukannya sempat...ah sudahlah namanya juga buaya yang "gak mau jahat" sama semua wanita emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By cRot.Ex

Sedikit kaget saat masuk kedalam kostan, terlihat mimin dengan seseorang disana, mereka sedang asik mengobrol di teras dikursi bambu. Mimin gak ngasih2 tau kalo dia datang sama cewek itu. Hadeh..emoticon-Cape d... (S)

tyas...ini pasti tyas si lesung pipit, puteri klaten dengan perasaannya yang halus pasti bisa merasakan perasaan tyas ke paduka buaya

yang sabar yah puteri klaten, salah sendiri mau sama paduka buaya emoticon-Peace

0 0
0
Aku Masih Setia di Yogya
10-12-2015 09:27
Quote:Original Posted By yui_forever


coba deh denger lagunya Angela Aki - Dahlia , sama tuh judulnya tp lebih asik denger sambil melow melow hahahah
*maaf maaf OOT d rmh orang hahahaha



Huuuuuuuuuuuuum,, enakan X Japan soalnya aq suka yg progressive. .
emoticon-Malu
0 0
0
Halaman 106 dari 131
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
fantasy-fragments-of-power
Stories from the Heart
manusia-manusia-senja
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
santet-untuk-pelakor
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia