suryaciplenAvatar border
TS
suryaciplen
Pengalaman Berbelanja di MatahariMall dot com
Pertama - tama ane mohon izin untuk memposting pengalaman pertama ane gan emoticon-Kimpoi seperti malam pertama aja gan, belanja di online shop MatahariMall.
Ane tidak ada tujuan untuk menjelek-jelekan atau mencemarkan nama baik dari olshop tersebut gan, tetapi hanya sekedar berbagi pengalaman apa yang ane alami.
Rencananya ane mau membeli smartphone Lenovo A7000, karena sudah mencari-cari perbandingan harga dibeberapa situs olshop lainnya akhirnya ane tentukan pilihan untuk membeli di MatahariMall karena harga yang paling murah daripada olshop yang lainnya, dan itulah pertama kalinya ane belanja di MatahariMalldotcom gan, biasanya di situs olshop sebelah atau dikaskus emoticon-#MAR16ERAK .
Selain itu yang bikin ane yakin belanja di MatahariMall adalah Online Shop No. #1 dan Terbesar di Indonesia.

Spoiler for Online Shop No. #1 dan Terbesar di Indonesiat:


Oke gan kita mulai saja kronologi atau proses pesanan ane dari awal
Ane melakukan pesanan seperti di olshop lainnya gan dan pembayaran berhasil
Spoiler for Pesanan dan Pembayaran berhasil:


Berharap pesanan udah mau dikirim gan, yang ane terima bukannya email informasi pengiriman malah email duka gan.
Entah bagaimana ceritanya isi emailnya memberitahu bahwa pesanan anda bukan produk kita emoticon-Cape d...
Spoiler for Bukan Produk Kita:


Setelah itu ane telppon CS MatahariMall gan, apa maksud emailnya yang dikirim. Dan ada pernyataan yang membuat ane kaget gan, ternyata mbak CS bilang kalau banyak produk MatahariMall yang belum terupdate gan. emoticon-Bingung
Mungkin lebih oke kalau ada rekaman telponnya gan, berhubung ane ga bisa rekam..
setelah telpon CS ane dikirim email gan.
Spoiler for Email CS Diana MatahariMall:


Karena kurang puas dengan jawaban mbak CSnya, ane melakukan livechat gan. Dan ane kirim kode pesanan ane yang di cancel
Spoiler for Chat Pesanan di cancel:


Setelah itu seperti biasa gan ane disuruh menunggu.. dan tanpa basa basi langsung nawarin refund gan emoticon-Cape deeehh
Spoiler for penawaran refund:


Tetapi ane tetap tanya gan, kenapa barang bisa tidak ada di MatahariMall, padahal proses pemesanan sampai pembayaran berhasil. kesalahan ada dimana gan..
Spoiler for investigasi produk:


Karena tidak ada jawaban yang pasti gan, dan ane sudah agak kesel, jadi ane tanya kapan di refund
Spoiler for pertanyaan refund:


Kemudian ane minta supaya dikirim bukti proses refund gan. Tetapi mas masnya malah nanyain nomor rekening gan, padahal metode bayar ane menggunakan KK gan, apa tidak kelihatan ya di system MatahariMall nya emoticon-Ngakak
Spoiler for minta rekening:


Karena penasaran ane tanya balik ke CS metode pembayaran ane menggunakan apa? dan ane jawab ane gak punya rekening gan.
Baru mas masnya membetulkan pertanyaannya.
Spoiler for nomor KK:


Segitu aja gan pengalaman ane pertama belanja di MatahariMalldotcom.
Mungkin dengan adanya thread ini pelayanan situs olshop MatahariMall bisa menjadi lebih bagus gan.. Barang-barang yang tidak ada di stock biar tidak muncul di pembelian, biar tidak ada cerita kayak gini lagi.
Atau koordinasi dengan suplier lebih baik lagi.

Tetep paling oke FJB KASKUS gan emoticon-2 Jempol

Kalau berkenan boleh lempar gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)



0
6.7K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.