others
Batal
link has been copied
9988
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/566167ec9e740431028b4568/reborn-tag-clean--kristen-vs-islam-holy-debate---part-7
WELCOME BACK!!!! JESUS FOLLOWERS (CHRISTIANS) Versus. ISLAMIC TEAM (MOSLEMS) :flower:Kata pengantar ::flower: Semua agama baik adanya karena agama tidak menyelamatkan manusia. Agama hanya label saja. Tdk ada yg sempurna kecuali Sang Transenden yaitu yg dinamakan oleh umat beragama sbg TUHAN ALLAH alsb. Kebertuhanan dan cara hidup yg benar dan terus memberikan terang, damai dan kasih kpd diri sendi
Lapor Hansip
04-12-2015 17:16

[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE]

WELCOME BACK!!!!

Code:
JESUS FOLLOWERS (CHRISTIANS)
Versus.
ISLAMIC TEAM (MOSLEMS)


emoticon-flowerKata pengantar :emoticon-flower

Semua agama baik adanya karena agama tidak menyelamatkan manusia. Agama hanya label saja. Tdk ada yg sempurna kecuali Sang Transenden yaitu yg dinamakan oleh umat beragama sbg TUHAN ALLAH alsb.

Kebertuhanan dan cara hidup yg benar dan terus memberikan terang, damai dan kasih kpd diri sendiri, sesama, dan terutama Tuhannya itu lah value positif yg harus di ambil dr sebuah agama/kepercayaan yg sedang dianut.

Sangat perlu jg dicermati bhw, Tuhan sdh tentu tidak akan menugaskan perang dan membunuh kpd umatNya hanya utk memperluas agama, karena Tuhan tdk emosional atau pun pendendam. Bahkan utk apa hal2 negatif tsbt? Toh TUHAN ALLAH tdk mempunyai agama dan tdk menciptakan agama! Firman Allah sdh hidup dan hiduplah bersama Firman Allah tsbt.

Kemudian jg, bahasa bukanlah penghalang manusia utk melihat kuasa FirmanNya dan kebesaranNya, Dia tdk terpaku dgn satu bahasa sj. Takhta dan Bait Nya ada di hati org yg percaya serta di ketinggian yg tdk terbatas, bukan di sebuah benda mati di bumi.

Agama hanya hasil rekonstruksi kebudayaan yg mencuat mjd nilai keilahian demi kedamaian. Allah adalah Kasih.

NO SARA
NO BACOD
NO RADICALISM
NO TERROR
NO JUNKER

Langgar = Request banned permanent.


Whatever u say, this is holy debate. emoticon-Selamat

profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
-1
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 8 dari 503
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 7
05-12-2015 10:28
Quote:Original Posted By infidelatoz.aja


Hukum sabbath itu lu ngerti kagaa..

Kalau lu ngerti. yaa kaga usah nanya laa tong..

Karena pengertian sabath yahudi dan kristen beda versi..

Tapi karena kita ngbahas ttg Yesus yang yahudi mengenai sabbath, argumen lu dah fail dr kemarin2 karena otak lu aja kolaps makanya ignorant..

emoticon-Ngakak


lu ngomong apaan sih? dah dibilangin kalo orang dewasa lagi debat, bocah pasik harap menyingkir dulu ya, waakakkaa emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Biar orang dewasa aja yang jawab, lu gak tahu apa-apa tentang kristen, Yahudi, Alkitab, Perjanjian Lama atau Perjanjian Baru. Males gw debat sama orang yang bisanya cuma sesumbar doang.

Obatin dulu kefasikan lu, baru debat lagi dimari .. udah periksa kejiwaan ke dokter Jiwa belum? Lu terguncang dengan sangat parah tuh, waakkakakaka bentar lagi sinting nih orang emoticon-Cape d... (S)

Bukti omongan lu mana? wakakakakakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

no proof = emoticon-Hoax, gak usah ditanggapin emoticon-Cool
Diubah oleh ironman.jarvis
0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 7
05-12-2015 10:30
Quote:Original Posted By infidelatoz.aja


Laaa yg ditanyaa apa kabur ke alkitab (pl)

Cir lider oh cir lider..

emoticon-Ngakak


Ad homi apa ?
Nanya apa jawab apa
Siapa yang cirlider jadinya ?
0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 7
05-12-2015 10:33
Quote:Original Posted By infidelatoz.aja


Kayanya si islam, laah wong umatnya kena azab skrg.. Lu liat aja faktanyaa..

Sarkas dr dzate aja kaga ngerti lu malah di pertegas lagi..

emoticon-Ngakak

Tolol lu akut bray


bocah pasik menyingkir !!!! ... biar orang yang berilmu yang jawab, kalo mau jawab, jawab yang bener lah .. mana bukti ilmiah lu, sumber lu, argumen lu, kalo gak bisa jawab jangan sesumbar doang kerjanya, biar si dzate yang jawab .. kepasikan lu dah di tingkat yang sangat mengkhawatirkan soalnya .. sonoh belajar Kristen yang bener ke pastor-pastor lu dulu.

Belajar dulu yang benar tentang kristen, Alkitab dll kalo mau debat dimari ..
0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 7
05-12-2015 10:48
re eks....gan.....!

klw bisa debatnya diimbangi dg goiroh.. forum UKM..

Gan!
0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 7
05-12-2015 10:56
Quote:Original Posted By ironman.jarvis
pengen share link ini ah, pembahasannya menarik, Zulkarnaen adalah malaikat katanya emoticon-Big Grin

Terungkapnya Sosok Zulkarnain dalam Al-Qur'an

Selengkapnya : http://www.kompasiana.com/mata/terun...331128699de0d2



gw baru aja baca bro...panjang bener tapi hipotesa dia menarik juga...btw, waktu masih bocah dulu, gw sempet ngira sosok Dzulkrnain itu Iskandar Agung tapi setelah berkembangnya ilmu sejarah dan di cross-check ama beberapa kisah di kitab agama2 samawi gw lebih setuju ama hipotesa yang mengarah bahwa sosok beliau itu adalah Cyrus II (Qoresh) dari kerajaan Persia.

klo yang dibilang ama penulis itu sosoknya adalah malaikat, gw sih kayanya masih kurang setuju...tapi thanks buat linknya bro...
emoticon-shakehand

Quote:Original Posted By ironman.jarvis

berikutnya Aisyah ma Khadijah gan, wakakakakakakaka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

yah begitulah orang-orang terguncang tingkahnya emang aneh-aneh, wakakkaakak dulu ada orang terguncang yang ngaku agnostik (bertuhan tapi tidak beragama), ada yang jadi Atheis, ada juga yang marah-marah kagak jelas, ada yang masih melanjutkan membantah cuman makin lama makin jauh dari fakta dan sumber-sumber sampai gak ada lagi orang yang sepaham dengan dia karena terlampau jauh dari fakta-fakta dan bukti-bukti dan sumber-sumber terkait, wakakakakak macam-macam aja tingkah orang terguncang, hehehe emoticon-Big Grin

orang-orang yang terguncang kek gitu baiknya sih dicuekin saja, cos gak guna dijawab juga, kalo dijawab pasti memperlihatkan fakta lain kalo dia selain terguncang juga adalah orang pasik (mengetahui kebenaran tapi tidak mengakuinya/menyembunyikannya). kita lihat jawaban si Aminah, dia jadi orang fasik kagak, hehe ..

kalo dah jadi pasik lepas tangan deh, diluar kendali gw kalo dah pasik, mau dikasih bukti-bukti/fakta-fakta/sumber-sumber kek gimana juga, tetep aja bakal dibantah kalo sudah pasik, tak tertolong lagi emoticon-Cape d... (S)


hehehe, tebakan gw juga gitu bro...abis itu Khadijah, Aisyah terus ntar apa lagi ya? Fatimah, Asma, Ruqqayah? wkwkwk...
nice answer btw...

0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 7
05-12-2015 11:03
Ada makluk tolol yg suka muter2 tergoncang..

4 sudut bumi = bumi persegi..

Hadist ngaco ngaku quranist..

Quran ngaco narik hadist

Ikutan debat.

emoticon-Ngakak:

Idiot
0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 7
05-12-2015 11:10
Quote:Original Posted By ironman.jarvis


sorry gak nyambung bro, yang gw sebutkan diatas adalah apa yang haram buat orang yahudi bukan buat orang islam sesuai dengan surat Al An'am ayat 143, hehehe

makin terguncang ya, mana si Aminah .. dah masuk RSJ ya? wakakakakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Dan kepada orang-orang Yahudi, Kami haramkan segala binatang yang berkuku, dan dari sapi dan domba, Kami haramkan atas mereka lemak dari kedua binatang itu, selain lemak yang melekat di punggung keduanya atau yang di perut besar dan usus atau yang bercampur dengan tulang. Demikianlah Kami hukum mereka disebabkan kedurhakaan mereka, dan sesungguhnya Kami adalah Maha Benar."
(QS.Al An'am: 146)

Laa tolol, lu blg khan yg di zoom merahh..

Itu maksudnya apaa tolol..

Kaga boleh makan lemaknya, kalau gitu semua umat islam pada mamposs tolol ngikutin logika lu karenaa haram..

Malah nyari pembenaran ke yahudi..

Bodohhh yang ditanya islam dgn tulisan itu kitab abal2..


Tolol oh tolol

Jleeeb
0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 7
05-12-2015 11:19
Quote:Original Posted By hayatzu


gw baru aja baca bro...panjang bener tapi hipotesa dia menarik juga...btw, waktu masih bocah dulu, gw sempet ngira sosok Dzulkrnain itu Iskandar Agung tapi setelah berkembangnya ilmu sejarah dan di cross-check ama beberapa kisah di kitab agama2 samawi gw lebih setuju ama hipotesa yang mengarah bahwa sosok beliau itu adalah Cyrus II (Qoresh) dari kerajaan Persia.

klo yang dibilang ama penulis itu sosoknya adalah malaikat, gw sih kayanya masih kurang setuju...tapi thanks buat linknya bro...
emoticon-shakehand



hehehe, tebakan gw juga gitu bro...abis itu Khadijah, Aisyah terus ntar apa lagi ya? Fatimah, Asma, Ruqqayah? wkwkwk...
nice answer btw...



yah namana juga ilmu Ghaib gan, ane juga kurang setuju sih tapi menarik aja pembahasannya bawa-bawa kitab jadul, prasati, sejarawan, wedha dan Al Quran, hehehehe

Si Aminah dah KO telak gan, gak balik lagi dia langsung meriksain kejiwaan ke dokter jiwa keknya, hahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 7
05-12-2015 11:24
Quote:Original Posted By infidelatoz.aja


Dan kepada orang-orang Yahudi, Kami haramkan segala binatang yang berkuku, dan dari sapi dan domba, Kami haramkan atas mereka lemak dari kedua binatang itu, selain lemak yang melekat di punggung keduanya atau yang di perut besar dan usus atau yang bercampur dengan tulang. Demikianlah Kami hukum mereka disebabkan kedurhakaan mereka, dan sesungguhnya Kami adalah Maha Benar."
(QS.Al An'am: 146)

Laa tolol, lu blg khan yg di zoom merahh..

Itu maksudnya apaa tolol..

Kaga boleh makan lemaknya, kalau gitu semua umat islam pada mamposs tolol ngikutin logika lu karenaa haram..

Malah nyari pembenaran ke yahudi..

Bodohhh yang ditanya islam dgn tulisan itu kitab abal2..


Tolol oh tolol

Jleeeb


Goblok lu bocah pasik masih berani aja quote gw dengan dugaan-dugaan koplak kek begitu, baca kalimat awalnya apaan "Dan kepada orang-orang Yahudi"

Gak harus gw jelasin lebih lanjut, males ngeladenin bocah pasik, dah berbulan-bulan kepasikan lu bukannya membaik makin hari malah makin parah, kasihan banget jiwanya terguncang mengetahui ajaran yang dianutnya saling bertentangan dengan Kitab Sucinya sendiri, wakakakkakakaka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Disini bukan tempatnya ngejunk bro, mendingan lu dinginin dulu otak lu sebelum meledak, wakakakaka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 7
05-12-2015 11:33
hehehe...mungkin yang menjadi masalah, para menganut paham Islamopobhic mungkin sering mengira kalau Islam itu anti ajaran Yesus atau antikristus ya?

klo gw liat sih Islam itu sebenernya bukan antikristus tapi lebih ke antiapaulus...karena Islam itu sendiri sangat memuliakan sosok Nabi Isa AS dan ibunya. Bahkan beliau itu masuk dalam golongan Ulul Azmi. (silahkan buat temen-temen yang beragama Islam koreksi gw kalau ternyata pengamatan gw ini salah atau keliru)

mungkin yang berpikiran Islamopobhic gitu belum pernah baca yang namanya kitab Talmud ya?

monggo deh baca dulu apa yang digambarkan oleh Talmud tentang sosok Nabi Isa AS dan kemudian bandingkan dengan apa yang tertulis di dalam AlQuran tentang beliau (Nabi Isa AS).

nah, klo udah baca...monggo deh ambil kesimpulan sendiri dengan akal dan logikanya masing-masing...

nah, sekarang ada lagi yang bilang kalau Alquran itu karangannya Khalifah Utsman Bin Affan...
Ini juga masalah klasik yang bolak-balik terus menerus dipertanyain (mungkin gak pernah baca sejarah tentang apa yang disebut sebagai Alquran Mazhab Utsmani ya? hehehe...)

ada temen-temen dari Islam yang mau nerangin tentang sejarah AlQuran Mazhab Utsmani ini gak?
emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By ironman.jarvis

om Hayatzu nih nambah lagi satu orang terguncang, wakakakakak banyak ya yang terguncang di thread ini, wakakakakakakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



bener kan orang-orang terguncang memang aneh-aneh tingkahnya, hahahahahaah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Gak usah kaget kalo ada orang terguncang di thread ini, udah biasa mereka pada terguncang kek gitu mengetahui kebenaran, hehe emoticon-Big Grin, wakakakka emoticon-Ngakak


dan lucunya...kok malah sering ada yang bilang klo yang terguncang adalah yang beragama Islam ya? hehehe...

Quote:Original Posted By vica.versa


Dia memang cuma bisa ngejunk doang emoticon-Berduka (S)
Berikutnya abu lahab ganemoticon-Betty (S)
emoticon-Ngakak (S)


hehehe, tebak-tebakan yuk bro...bro ironmanjarvis ama gw nebaknya Aisyah atau Khadijah...tebakan lo Abu Lahab ya?
wkwkwk, kita liat nanti...
Diubah oleh hayatzu
0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 7
05-12-2015 11:41
imamat 11:3 setiap binatang yang berkuku belah, yaitu yang kukunya bersela panjang, dan yang memamah biak boleh kamu makan.

vs

Dan kepada orang-orang Yahudi, Kami haramkan segala binatang yang berkuku, dan dari sapi dan domba, Kami haramkan atas mereka lemak dari kedua binatang itu, selain lemak yang melekat di punggung keduanya atau yang di perut besar dan usus atau yang bercampur dengan tulang. Demikianlah Kami hukum mereka disebabkan kedurhakaan mereka, dan sesungguhnya Kami adalah Maha Benar."
(QS.Al An'am: 146)

anak SD yg baru bisa membaca pasti tau al anam 146 itu error emoticon-Wkwkwk

yg nongol cuma nulis panjang2 saling menghibur diri emoticon-Wkwkwk

ayat dari langit kok ngawur emoticon-Wkwkwk

kata kuncinya segala binatang katanya alloh swt
kata YHWH mah beda

jelas mana kitab error mana yg asli

emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh .aminah.
0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 7
05-12-2015 12:00
Quote:Original Posted By hayatzu
hehehe...mungkin yang menjadi masalah, para menganut paham Islamopobhic mungkin sering mengira kalau Islam itu anti ajaran Yesus atau antikristus ya?

klo gw liat sih Islam itu sebenernya bukan antikristus tapi lebih ke antiapaulus...karena Islam itu sendiri sangat memuliakan sosok Nabi Isa AS dan ibunya. Bahkan beliau itu masuk dalam golongan Ulul Azmi. (silahkan buat temen-temen yang beragama Islam koreksi gw kalau ternyata pengamatan gw ini salah atau keliru)

mungkin yang berpikiran Islamopobhic gitu belum pernah baca yang namanya kitab Talmud ya?

monggo deh baca dulu apa yang digambarkan oleh Talmud tentang sosok Nabi Isa AS dan kemudian bandingkan dengan apa yang tertulis di dalam AlQuran tentang beliau (Nabi Isa AS).

nah, klo udah baca...monggo deh ambil kesimpulan sendiri dengan akal dan logikanya masing-masing...

nah, sekarang ada lagi yang bilang kalau Alquran itu karangannya Khalifah Utsman Bin Affan...
Ini juga masalah klasik yang bolak-balik terus menerus dipertanyain (mungkin gak pernah baca sejarah tentang apa yang disebut sebagai Alquran Mazhab Utsmani ya? hehehe...)

ada temen-temen dari Islam yang mau nerangin tentang sejarah AlQuran Mazhab Utsmani ini gak?
emoticon-Malu (S)



dan lucunya...kok malah sering ada yang bilang klo yang terguncang adalah yang beragama Islam ya? hehehe...



hehehe, tebak-tebakan yuk bro...bro ironmanjarvis ama gw nebaknya Aisyah atau Khadijah...tebakan lo Abu Lahab ya?
wkwkwk, kita liat nanti...


Yah namanya terguncang gan, kek maling, sebelum diteriakin maling dia teriak maling duluan, wakakkakaka sama ke orang terguncang sebelum dibilang terguncang pasti teriak terguncang duluan, nih di bawah juga terguncang.

Pertanyaannya diulangi lagi, jawaban gw aja belum ditanggapi, wakakakakkakakaka .. udah bener kan Al Quran mah tidak akan pernah salah, hanya pengetahuan manusia yang membacanya saja yang kurang makanya menganggap Al Quran salah, padahal Faktanya akan selalu ditemukan kalau Al Quran akan tetap memberikan kebenaran dari Allah SWT, Yang Maha Kuasa dan Maha Menghendaki, hehehe

Quote:Original Posted By .aminah.
imamat 11:3 setiap binatang yang berkuku belah, yaitu yang kukunya bersela panjang, dan yang memamah biak boleh kamu makan.

vs

Dan kepada orang-orang Yahudi, Kami haramkan segala binatang yang berkuku, dan dari sapi dan domba, Kami haramkan atas mereka lemak dari kedua binatang itu, selain lemak yang melekat di punggung keduanya atau yang di perut besar dan usus atau yang bercampur dengan tulang. Demikianlah Kami hukum mereka disebabkan kedurhakaan mereka, dan sesungguhnya Kami adalah Maha Benar."
(QS.Al An'am: 146)

anak SD yg baru bisa membaca pasti tau al anam 146 itu error emoticon-Wkwkwk

yg nongol cuma nulis panjang2 saling menghibur diri emoticon-Wkwkwk

ayat dari langit kok ngawur emoticon-Wkwkwk

kata kuncinya segala binatang katanya alloh swt
kata YHWH mah beda

jelas mana kitab error mana yg asli

emoticon-Recommended Seller


Diulang lagi dong pertanyaannya ma si Aminah, yang fakta lemak aja belum ditanggapin eh malah diulangi lagi pertanyaannya dari awal, gak usah dijawab udah pada tahu kan jawabannya cuekin aja ah .. hahahahah

Orang2 terguncang memang aneh-aneh tingkahnya.
0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 7
05-12-2015 12:44
Quote:Original Posted By ironman.jarvis


so lu boleh melanggar Hukum Sabbath gak?

Kok nanya ga mutu gitu?
Yang pasti gw udah membuktikan kesalahan argumen elu bahwa Yesus tunduk pada hukum PL.
0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 7
05-12-2015 12:50
roh kudus itu dianggap allah oleh anak2 domba kristen
roh kudus itu adalah setan pedofil yg tega memperkosa maria anak gadis perawan usia 12 thn

ada juga anak2 domba kristen yg blang yesus itu adalah allah ,roh kudus
pertanda yesus memperkosa menghamili ibunya sendiri

yg pasti fakta & kenyataan buktikan ajaran sesat christianity itu gak laku di asia tercinta ini
fakta buktikan sikit kali anak2 domba kristen di asia tercinta ini
iman org asia itu mantap & hebat
iman kuat melemahkan setan ( misionaris kristen) yg berusaha mengoda ( mencuci otak ) kita
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 7
0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 7
05-12-2015 13:24
Quote:Original Posted By hayatzu
hehehe...mungkin yang menjadi masalah, para menganut paham Islamopobhic mungkin sering mengira kalau Islam itu anti ajaran Yesus atau antikristus ya?

klo gw liat sih Islam itu sebenernya bukan antikristus tapi lebih ke antiapaulus...karena Islam itu sendiri sangat memuliakan sosok Nabi Isa AS dan ibunya. Bahkan beliau itu masuk dalam golongan Ulul Azmi. (silahkan buat temen-temen yang beragama Islam koreksi gw kalau ternyata pengamatan gw ini salah atau keliru)

mungkin yang berpikiran Islamopobhic gitu belum pernah baca yang namanya kitab Talmud ya?

monggo deh baca dulu apa yang digambarkan oleh Talmud tentang sosok Nabi Isa AS dan kemudian bandingkan dengan apa yang tertulis di dalam AlQuran tentang beliau (Nabi Isa AS).

nah, klo udah baca...monggo deh ambil kesimpulan sendiri dengan akal dan logikanya masing-masing...

nah, sekarang ada lagi yang bilang kalau Alquran itu karangannya Khalifah Utsman Bin Affan...
Ini juga masalah klasik yang bolak-balik terus menerus dipertanyain (mungkin gak pernah baca sejarah tentang apa yang disebut sebagai Alquran Mazhab Utsmani ya? hehehe...)

ada temen-temen dari Islam yang mau nerangin tentang sejarah AlQuran Mazhab Utsmani ini gak?
emoticon-Malu (S)



dan lucunya...kok malah sering ada yang bilang klo yang terguncang adalah yang beragama Islam ya? hehehe...



hehehe, tebak-tebakan yuk bro...bro ironmanjarvis ama gw nebaknya Aisyah atau Khadijah...tebakan lo Abu Lahab ya?
wkwkwk, kita liat nanti...


@ Bold
Anti Christ ?


@ Red : Dia udah punya akun itu gan emoticon-Hammer (S)
0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 7
05-12-2015 13:25
Quote:Original Posted By infidelatoz.aja
Ada makluk tolol yg suka muter2 tergoncang..

4 sudut bumi = bumi persegi..

Hadist ngaco ngaku quranist..

Quran ngaco narik hadist

Ikutan debat.

emoticon-Ngakak:

Idiot


Lah lu bilang bumi dihamparkan = bumi dataremoticon-Gila
0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 7
05-12-2015 14:51
Quote:Original Posted By vica.versa


Lah lu bilang bumi dihamparkan = bumi dataremoticon-Gila

Yup lihat kbbi

...... emoticon-Ngacir
0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 7
05-12-2015 15:00
Quote:Original Posted By sambudi7.jr

Yup lihat kbbi

...... emoticon-Ngacir


Bawa coba arti kata dihamparkan emoticon-Big Grin
0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 7
05-12-2015 16:02
Settt dah!!! udah ganti part lagi neh tretemoticon-Big Grin
0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 7
05-12-2015 16:11
kirain dimari tempat diskusi emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 8 dari 503
icon-hot-thread
Hot Threads
Kaskus Bandung Tourism Community
coc-hotel-unik-di-bandung
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia