others
Batal
link has been copied
9988
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/566167ec9e740431028b4568/reborn-tag-clean--kristen-vs-islam-holy-debate---part-7
WELCOME BACK!!!! JESUS FOLLOWERS (CHRISTIANS) Versus. ISLAMIC TEAM (MOSLEMS) :flower:Kata pengantar ::flower: Semua agama baik adanya karena agama tidak menyelamatkan manusia. Agama hanya label saja. Tdk ada yg sempurna kecuali Sang Transenden yaitu yg dinamakan oleh umat beragama sbg TUHAN ALLAH alsb. Kebertuhanan dan cara hidup yg benar dan terus memberikan terang, damai dan kasih kpd diri sendi
Lapor Hansip
04-12-2015 17:16

[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE]

WELCOME BACK!!!!

Code:
JESUS FOLLOWERS (CHRISTIANS)
Versus.
ISLAMIC TEAM (MOSLEMS)


emoticon-flowerKata pengantar :emoticon-flower

Semua agama baik adanya karena agama tidak menyelamatkan manusia. Agama hanya label saja. Tdk ada yg sempurna kecuali Sang Transenden yaitu yg dinamakan oleh umat beragama sbg TUHAN ALLAH alsb.

Kebertuhanan dan cara hidup yg benar dan terus memberikan terang, damai dan kasih kpd diri sendiri, sesama, dan terutama Tuhannya itu lah value positif yg harus di ambil dr sebuah agama/kepercayaan yg sedang dianut.

Sangat perlu jg dicermati bhw, Tuhan sdh tentu tidak akan menugaskan perang dan membunuh kpd umatNya hanya utk memperluas agama, karena Tuhan tdk emosional atau pun pendendam. Bahkan utk apa hal2 negatif tsbt? Toh TUHAN ALLAH tdk mempunyai agama dan tdk menciptakan agama! Firman Allah sdh hidup dan hiduplah bersama Firman Allah tsbt.

Kemudian jg, bahasa bukanlah penghalang manusia utk melihat kuasa FirmanNya dan kebesaranNya, Dia tdk terpaku dgn satu bahasa sj. Takhta dan Bait Nya ada di hati org yg percaya serta di ketinggian yg tdk terbatas, bukan di sebuah benda mati di bumi.

Agama hanya hasil rekonstruksi kebudayaan yg mencuat mjd nilai keilahian demi kedamaian. Allah adalah Kasih.

NO SARA
NO BACOD
NO RADICALISM
NO TERROR
NO JUNKER

Langgar = Request banned permanent.


Whatever u say, this is holy debate. emoticon-Selamat

profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
-1
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 7 dari 503
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 7
05-12-2015 09:42
Cieeeee muslim saling menguatkan ketololannya..


awohhhhbarbar

emoticon-Takut (S):
0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 7
05-12-2015 09:44
Quote:Original Posted By introvertion



mau AntiBacok, Antivirus, Antipeluru, bodo amat emoticon-Smilie

Domba menyedihkan. bukannya membela sesama domba tapi malah sebaliknya. Kasian amat domba yg satu itu

Domba oh Domba emoticon-Big Grin

- - - - -



gak bisa jawab selain curhat yach?emoticon-Big Grin

unta mabok kencingnya sendiriemoticon-Ngakak (S)


Quote:
v
v

tuh liat.
kata temen ente "buat apa? ga ada poinnya" emoticon-Embarrassment

semakin kelihatan kalau itu cuma bullshit . domba padang yg itu aja tidak mau mendukung ente. malah dukung ane.

Domba mabok emoticon-Big Grin


intinya kaw minta bukti Yesus ngirim nabi kan?

dia cuma mengimbangi khayalan kaw,bahwa Allah ngirim nabi arabemoticon-Ngakak (S)

sudah gak zamannya Allah ngirim nabi,karena pengikut Yesus sudah diberi Roh Allah sendiriemoticon-Cool
0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 7
05-12-2015 09:45
Quote:Original Posted By infidelatoz.aja
Cieeeee muslim saling menguatkan ketololannya..


awohhhhbarbar

emoticon-Takut (S):
biarkanlahemoticon-Big Grin
0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 7
05-12-2015 09:49
Quote:Original Posted By vica.versa


Argumen gw dikuatkan oleh ayat dari 2 kitab yang berbeda emoticon-Cool

Sebab aku mengenal kedegilan dan tegar tengkukmu. Sedangkan sekarang, selagi aku hidup bersama-sama dengan kamu, kamu sudah menunjukkan kedegilanmu terhadap TUHAN, terlebih lagi nanti sesudah aku mati. ( Ulangan 31 : 27 )

Maka kecelakaan yang besarlah bagi orang-orang yang menulis Al Kitab dengan tangan mereka sendiri, lalu dikatakannya; "Ini dari Allah", (dengan maksud) untuk memperoleh keuntungan yang sedikit dengan perbuatan itu. Maka kecelakaan yang besarlah bagi mereka, akibat apa yang ditulis oleh tangan mereka sendiri, dan kecelakaan yang besarlah bagi mereka, akibat apa yang mereka kerjakan. ( Al Baqarah 2 : 79 )

Apa masih mau bilang taurat sekarang asli ? emoticon-Big Grin

siapa seh orang2 yang disebutkan diatas?emoticon-Bingung (S)

kalau yang nulis qs pakai tangan sendiri teros kena azab,hingga tangannya dipotong seh saia sudah tauemoticon-Big Grin
0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 7
05-12-2015 09:49
kenapa ada pribumi indon tega masuk agama christianity yg 350 thn menjajah ,menyiksa,memperkosa,membunuh leluhur mrk

leluhur mrk akan menangis dlm meti mati melihat generasi paok huana pribumi indon yg masuk christianity

bersyukurkah fakta & kenyataan buktikan sikit kali anak2 christianity paok di indonesia & juga di berbagai negara asia lainnya
fakta & kenyataan buktikan ajaran kasih sesat alkitab itu tak laku di asia tercinta ini


emoticon-2 Jempol iman org asia itu mantap & hebat
iman kuat melemahkan setan ( misionaris protestan/katolik) yg berusaha mengoda ( mencuci otak) kita
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 7
0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 7
05-12-2015 09:51
Quote:Original Posted By drunkard.jiugui
kenapa ada pribumi indon tega masuk agama christianity yg 350 thn menjajah ,menyiksa,memperkosa,membunuh leluhur mrk

leluhur mrk akan menangis dlm meti mati melihat generasi paok huana pribumi indon yg masuk christianity

bersyukurkah fakta & kenyataan buktikan sikit kali anak2 christianity paok di indonesia & juga di berbagai negara asia lainnya
fakta & kenyataan buktikan ajaran kasih sesat alkitab itu tak laku di asia tercinta ini


emoticon-2 Jempol iman org asia itu mantap & hebat
iman kuat melemahkan setan ( misionaris protestan/katolik) yg berusaha mengoda ( mencuci otak) kita
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 7
orang asia yang mana?emoticon-Big Grin

emang kaw orang asia?emoticon-Betty (S)

halah,bot lagi.

0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 7
05-12-2015 09:52
Quote:Original Posted By dzate.padang

siapa seh orang2 yang disebutkan diatas?emoticon-Bingung (S)

kalau yang nulis qs pakai tangan sendiri teros kena azab,hingga tangannya dipotong seh saia sudah tauemoticon-Big Grin


Yahudi dan Nasrani
0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 7
05-12-2015 09:53
Quote:Original Posted By vica.versa


Yahudi dan Nasrani

siapa orang2nya?

sebutin dong nama2nya?
0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 7
05-12-2015 09:53
Quote:Original Posted By lambesit
yang masih bertahan dengan agama kristen agama hasil pembodohan iblis dan keserakahan manusia di mohon untk segera bertobat mumpung blum natal...


orang2 kristen mukanya pucat2 btw itu kenapa ya?apa ini untuk pembeda kaum munafuk?

1Kor. 1:18 Sebab pemberitaan tentang salib memang adalah kebodohan bagi mereka yang akan binasa, tetapi bagi kita yang diselamatkan pemberitaan itu adalah kekuatan Allah.
0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 7
05-12-2015 09:55
Quote:Original Posted By dzate.padang

siapa orang2nya?

sebutin dong nama2nya?


Kebiasaan nanya hal yang nggak pentingemoticon-Cape d... (S)
Di Ulangan aja nggak disebutin orang orang yang degil siapa ajaemoticon-Cape d... (S)
0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 7
05-12-2015 09:57
Quote:Original Posted By dzate.padang
orang asia yang mana?emoticon-Big Grin

emang kaw orang asia?emoticon-Betty (S)

halah,bot lagi.



lihatlah gayamu itu ...udaj tak terkutik pura2 lagak bego


lu itu protestan paok penyembah yesus

fakta buktikan cuma ada 2 negara katolik di asia yaitu filipina,timor leste
fakta & kenyataan buktikan tdk ada satupun negara mayoritas protestan paok di asia tercinta ini

fakta & kenyataan memang kadang2 pahit & menyakitkan
persetan sama anak2 domba pecundang paok yg gak berani terima fakta & kenyataan
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 7
Diubah oleh drunkard.jiugui
0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 7
05-12-2015 10:07
kulihat anak2 kristen paok DC & anak2 muslim paok DC udah semakin radikal,ekstrimis dlm beragama ..

benar2 sesat ajaran samawi yg dipelajari mrk itu .

ajaran yg baik ajarkan terima perbedaan .
ajaran yg sesat ajarkan ngeles,munafik,fanatik,radikal,ekstrimis
lihat aja gaya fanatik,radikal,ekstrimis anak2 kristen paok DC vs anak2 muslim paok DC dlm berdebat
saling klaim ajaran mrklah yg paling benar & sempurna daripada ajaran lainnya
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 7

benar2 memalukan kalian itu generasi paok pribumi indon yg suka ribut masalah perbedaan !!!

bikin malu leluhur kalian itu aja !!!

emoticon-Wkwkwk ajaran samawi benar2 bikin rusak generasi huana pribumi indon ..

agama itu utk diamalkan bukan untuk diperdebatkan ,paok !!!
0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 7
05-12-2015 10:08
Quote:Original Posted By sambudi7.jr


12:8 For the Son of Man is Lord of the Sabbath.”


Jangan berpuas diri dgn kebodohan elu emoticon-Betty (S)


so lu boleh melanggar Hukum Sabbath gak?
0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 7
05-12-2015 10:16
Quote:Original Posted By ironman.jarvis



Tolong dibaca surat Al An'am : 146 diatas, khususnya yang gw ZOOM MERAH, hehe emoticon-Big Grin dapat fakta baru kok, santai saja, Al Quran itu pasti benar, gak mungkin salah dan gak akan pernah salah .. hanya pengetahuan manusia nya saja yang kurang sehingga menyebut ayat Al Quran itu salah, hehehe emoticon-Big Grin ..

Read This

[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 7
sumber : http://www.jewfaq.org/kashrut.htm


[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 7
https://en.wikipedia.org/wiki/Kashrut

[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 7
https://www.jewishvirtuallibrary.org...m/kashrut.html

[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 7
http://www.religionfacts.com/kosher

Dan masih banyak lagi sumber yang mengatakan beberapa bagian lemak hewan yang halal adalah haram

https://www.google.com/search?q=some...utf-8&oe=utf-8

So Al Quran tidak salah, hanya pengetahuan manusia yang kurang sehingga memahami Al Quran itu salah, gw dan lu juga. Masih ada yang mau dibantah? hehehehe emoticon-Big Grin


Kebiasaaan yg dibahas ttg islam tp kabur2an nyari pembenaran ke tetangga..

Gw ikutin otak lu deh..

Jika yg zoom merah berarti hanya lemaknya saja ni.. emoticon-Ngakak:

Mamposss laaa umat islam di indo ini karena memakan makanan haram jika zoom merah hanya lemak..


Dah akuin aja, utsman khilaf lupa edit. emoticon-Malu (S)


Diubah oleh infidelatoz.aja
0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 7
05-12-2015 10:20
Quote:Original Posted By dzate.padang

siapa seh orang2 yang disebutkan diatas?emoticon-Bingung (S)

kalau yang nulis qs pakai tangan sendiri teros kena azab,hingga tangannya dipotong seh saia sudah tauemoticon-Big Grin


Siapa sih mereka? Lu gak mau maen tebak-tebakan dulu gan? Pengen langsung jawab aja .. ayat itu menyebutkan ciri-cirinya lho .. tinggal lu cari aja orang yang sesuai ma ciri-ciri yang disebutkan oleh Al Baqarah ayat 79.

Maka kecelakaan yang besarlah bagi orang-orang yang menulis Al Kitab dengan tangan mereka sendiri, lalu dikatakannya; "Ini dari Allah", (dengan maksud) untuk memperoleh keuntungan yang sedikit dengan perbuatan itu. Maka kecelakaan yang besarlah bagi mereka, akibat apa yang ditulis oleh tangan mereka sendiri, dan kecelakaan yang besarlah bagi mereka, akibat apa yang mereka kerjakan. ( Al Baqarah 2 : 79 )

ciri-cirinya udah gw warnain tuh, hehehe ..

1. Kecelakaan, orangnya bakal celaka dalam hidupnya gan (tersiksa gitu lah) = kena Adzab emoticon-Big Grin
2. Lalu dikatakan "Ini dari Allah", yang dia tulis adalah Kitab Firman Tuhan gan, macam Al Quran, Injil, Wedha, dll
3. Untuk memperoleh keuntungan, orang nya pasti terkenal hebat gan di dunia, keuntungan itu bisa harta, kekuasaan atau wanita, hehehe maksudnya kesenangan di dunia
4. Maka kecelakaan besarlah bagi mereka, pasti kena Adzab Allah gan emoticon-Frown
5. ditulis oleh tangan mereka sendiri, maksudnya mereka dengan sadar dan yakin menambahkan atau mengurangi Firman Tuhan itu gan,
6. Kecelakaan lagi, ini ketiga kalinya ayat tersebut menyebutkan dia akan celaka, so pasti orangnya akan celaka dan mendapat Adzab Allah.

Dari ciri-ciri diatas, siapakah yang cocok gan?
0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 7
05-12-2015 10:20
Quote:Original Posted By ironman.jarvis


so lu boleh melanggar Hukum Sabbath gak?


Hukum sabbath itu lu ngerti kagaa..

Kalau lu ngerti. yaa kaga usah nanya laa tong..

Karena pengertian sabath yahudi dan kristen beda versi..

Tapi karena kita ngbahas ttg Yesus yang yahudi mengenai sabbath, argumen lu dah fail dr kemarin2 karena otak lu aja kolaps makanya ignorant..

emoticon-Ngakak
0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 7
05-12-2015 10:21
Quote:Original Posted By dzate.padang

1Kor. 1:18 Sebab pemberitaan tentang salib memang adalah kebodohan

sudah tau pembodohan masih mau di ikuti


bruan cek out dari agama kristen munafik

0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 7
05-12-2015 10:23
Quote:Original Posted By ironman.jarvis


Siapa sih mereka? Lu gak mau maen tebak-tebakan dulu gan? Pengen langsung jawab aja .. ayat itu menyebutkan ciri-cirinya lho .. tinggal lu cari aja orang yang sesuai ma ciri-ciri yang disebutkan oleh Al Baqarah ayat 79.

Maka kecelakaan yang besarlah bagi orang-orang yang menulis Al Kitab dengan tangan mereka sendiri, lalu dikatakannya; "Ini dari Allah", (dengan maksud) untuk memperoleh keuntungan yang sedikit dengan perbuatan itu. Maka kecelakaan yang besarlah bagi mereka, akibat apa yang ditulis oleh tangan mereka sendiri, dan kecelakaan yang besarlah bagi mereka, akibat apa yang mereka kerjakan. ( Al Baqarah 2 : 79 )

ciri-cirinya udah gw warnain tuh, hehehe ..

1. Kecelakaan, orangnya bakal celaka dalam hidupnya gan (tersiksa gitu lah) = kena Adzab emoticon-Big Grin
2. Lalu dikatakan "Ini dari Allah", yang dia tulis adalah Kitab Firman Tuhan gan, macam Al Quran, Injil, Wedha, dll
3. Untuk memperoleh keuntungan, orang nya pasti terkenal hebat gan di dunia, keuntungan itu bisa harta, kekuasaan atau wanita, hehehe maksudnya kesenangan di dunia
4. Maka kecelakaan besarlah bagi mereka, pasti kena Adzab Allah gan emoticon-Frown
5. ditulis oleh tangan mereka sendiri, maksudnya mereka dengan sadar dan yakin menambahkan atau mengurangi Firman Tuhan itu gan,
6. Kecelakaan lagi, ini ketiga kalinya ayat tersebut menyebutkan dia akan celaka, so pasti orangnya akan celaka dan mendapat Adzab Allah.

Dari ciri-ciri diatas, siapakah yang cocok gan?


Kayanya si islam, laah wong umatnya kena azab skrg.. Lu liat aja faktanyaa..

Sarkas dr dzate aja kaga ngerti lu malah di pertegas lagi..

emoticon-Ngakak

Tolol lu akut bray
0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 7
05-12-2015 10:25
Quote:Original Posted By infidelatoz.aja


Kebiasaaan yg dibahas ttg islam tp kabur2an nyari pembenaran ke tetangga..

Gw ikutin otak lu deh..

Jika yg zoom merah berarti hanya lemaknya saja ni.. emoticon-Ngakak:

Mamposss laaa umat islam di indo ini karena memakan makanan haram jika zoom merah hanya lemak..


Dah akuin aja, utsman khilaf lupa edit. emoticon-Malu (S)




sorry gak nyambung bro, yang gw sebutkan diatas adalah apa yang haram buat orang yahudi bukan buat orang islam sesuai dengan surat Al An'am ayat 143, hehehe

makin terguncang ya, mana si Aminah .. dah masuk RSJ ya? wakakakakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 7
05-12-2015 10:26
Quote:Original Posted By vica.versa


Ad Homi apa sih emoticon-Gila
Manggil manggil say lagi emoticon-Busa


Laaa yg ditanyaa apa kabur ke alkitab (pl)

Cir lider oh cir lider..

emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 7 dari 503
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia