others
Batal
link has been copied
232
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56224e77162ec204238b4569/bullshit-uang-adalah-segalanya
:bingung :mads :fuck2: Sudah jelas,uang itu adalah segalanya: 1.Makan pakai uang 2.Ngojek bayar pakai uang 3.Ngombe yo bayar pakai uang 4.Ngelahirin pakai uang 5.Mau jadi pns pakai uang 6.Beramal pakai uang 7.Kencing pakai uang:fuck: 8.Si nazar juga mau sama musdalifah juga gegara uang :berbusa 9.Nanti ditambahin... Jadi Intinya orang berduit itu kuasa,bisa lakukan apa saja dan hidupnya pun tenang
Lapor Hansip
17-10-2015 20:34

[bullshit] Uang adalah segalanya!!

emoticon-Bingung emoticon-Mad (S) emoticon-fuck2

Sudah jelas,uang itu adalah segalanya:
1.Makan pakai uang
2.Ngojek bayar pakai uang
3.Ngombe yo bayar pakai uang
4.Ngelahirin pakai uang
5.Mau jadi pns pakai uang
6.Beramal pakai uang
7.Kencing pakai uangemoticon-fuck
8.Si nazar juga mau sama musdalifah juga gegara uang emoticon-Busa
9.Nanti ditambahin...

Jadi Intinya orang berduit itu kuasa,bisa lakukan apa saja dan hidupnya pun tenang
Kalau duit bukan segalanya napa orang2 rela macet macetan berangkat kerja dari bekasi ke jakartaemoticon-Berduka (S)

Ada yang masih mau bilang uang bukan segalanya??emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)

Gw pengen trid ini di apruv berwon dg kata pamungkasnya: APPROVED. emoticon-Malu
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 11 dari 12
[bullshit] Uang adalah segalanya!!
03-12-2015 04:13
ga punya uang ga bisa baikemoticon-Shakehand2 mau coli pake uang buat beli sabun kalo ga lotionemoticon-Cape d... semua pake uang
0 0
0
[bullshit] Uang adalah segalanya!!
03-12-2015 04:38
segalanya bukan uang , tapi materi emoticon-Thinking
0 0
0
[bullshit] Uang adalah segalanya!!
03-12-2015 10:00
Quote:Original Posted By bakaino
gk ada hubungannya gimana?
jelas2 untk meningkatkan kualitas hidup perlu uang, anak loe mau sekolah di sekolah bagus ya perlu uang, loe mau makan dengan bahan kualitas terbaik juga perlu uang
pembeda antara si punya dan tidak punya uang adalah kualitas hidupnya
dgn uang loe bisa dapat lebih (suka atau gk suka) tapi ttp yg mahal lebih berkualitas, gk semua tapi secara umum iya emoticon-Cool
gk usah sok muter2 bahas esensi dari kata kualitas macem DET atau filsafat, udah jelas2 kita bisa sama2 liat bagaimana dgn uang kualitas berupa barang, kesehatan, makanan, kenyamanan dapat ditingkatkan emoticon-Cool



setuju bray. sama seperti komeng gw sbelumny. uang meningkatkan kualitas hidup.

tapi masih ada org2 dungu di thread ini msh gk ngerti emoticon-Cool
0 0
0
[bullshit] Uang adalah segalanya!!
04-12-2015 00:20
Uang cuma alat penilai/ukur tong, jgn dungu ye emoticon-Big Grin
0 0
0
[bullshit] Uang adalah segalanya!!
04-12-2015 07:21
Quote:Original Posted By Tapiero


Klo ga ada baik, bini yg cantik dan semlohay sapa yg coblos dan jd pemuas nafsunya gan?

Ga mungkin yg ga punya baik sih...


Sodok pake tangan kan bisa boz, bisa juga jilatin mekinya lebih nikmat emoticon-Angkat Beer
0 0
0
[bullshit] Uang adalah segalanya!!
05-12-2015 16:47
Quote:Original Posted By bakaino
gk ada hubungannya gimana?
jelas2 untk meningkatkan kualitas hidup perlu uang, anak loe mau sekolah di sekolah bagus ya perlu uang, loe mau makan dengan bahan kualitas terbaik juga perlu uang
pembeda antara si punya dan tidak punya uang adalah kualitas hidupnya
dgn uang loe bisa dapat lebih (suka atau gk suka) tapi ttp yg mahal lebih berkualitas, gk semua tapi secara umum iya emoticon-Cool
gk usah sok muter2 bahas esensi dari kata kualitas macem DET atau filsafat, udah jelas2 kita bisa sama2 liat bagaimana dgn uang kualitas berupa barang, kesehatan, makanan, kenyamanan dapat ditingkatkan emoticon-Cool



setuju bray

gak usah sok bijak pake sok bawa" topik filsafat ini itu

sekarang aja kau nukon" blangsat yg bilang uang bukan segalanya hidup dari duit hasil bapaknye jilatin sepatu orang dan emaknya jual meki sendiri ke kuli pinggir jalan


lu makan harus bayar, pake duit
lu mau masak, bahan makanan gas sama kompor harus punya, belinya pake duit
konak pengen ewe, sewa psk pake duit
kalo pengen coli, donlod ato buffering pake kuota, duit juga itu
0 0
0
[bullshit] Uang adalah segalanya!!
05-12-2015 22:07
emoticon-Ngakak (S) Quote:Original Posted By 2easy4see



setuju bray

gak usah sok bijak pake sok bawa" topik filsafat ini itu

sekarang aja kau nukon" blangsat yg bilang uang bukan segalanya hidup dari duit hasil bapaknye jilatin sepatu orang dan emaknya jual meki sendiri ke kuli pinggir jalan


lu makan harus bayar, pake duit
lu mau masak, bahan makanan gas sama kompor harus punya, belinya pake duit
konak pengen ewe, sewa psk pake duit
kalo pengen coli, donlod ato buffering pake kuota, duit juga itu


emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[bullshit] Uang adalah segalanya!!
06-12-2015 15:38
ada satu hal yg kaga bayar jon emoticon-Big Grin
0 0
0
[bullshit] Uang adalah segalanya!!
09-12-2015 15:07
Quote:Original Posted By s4ba4r
Duit itu memang penting gan.. tetapi ga semua bisa lu beli dengan duit..emoticon-Angkat Beer

contoh nya gua mau ngidupin lagi orang yg udah mati.. seberapa banyak pun duit yg gw punya tetap aja ga bisa..emoticon-Berduka (S)

Inti nya ts sendu.. seneng duitemoticon-fuck



seengaknya lu bisa nangis di dalem ferrari

daripada nangis dipinggir jalan yg nanti dikira pengemis ngenes

emoticon-fuck
Diubah oleh 2easy4see
0 0
0
[bullshit] Uang adalah segalanya!!
12-12-2015 08:52
Ada gan yg ga pake uang.
Barter.

Nuker duit pecahan.
0 0
0
[bullshit] Uang adalah segalanya!!
13-12-2015 18:32
Quote:Original Posted By Kemenyan
Bukan uang... bego!!!
Uang itu hanya alat untuk transaksi...

Coba mikir dulu sampai pada zaman kuda masih makan rumput...
Nelayan yang punya ikan... ketemu petani yang punya ubi...

Apa yang mereka lakukan?



Lalu apa sebenarnya Uang itu ?
Uang itu Kertas tanda terima hutang penerbit kertas...

Dengan kata lain...
Bank Indonesia sedang berhutang Rp.100000,- sama gue, ketika gw punya selembar kertas merah ini...
Gue... yg lage sange... ketemu dengan mawar (bukan nama sebenarnya)...
Mau kupake... tapi... ga mungkin juga gw bawa2 ikan untuk terimakasih atas jasanya...
dan mawar, kebetulan juga menerima surat hutang BI (Rp. 100,000)-nya gue...

Kelar dah...

Nyan kawasaki loe jual berapa? emoticon-Cool

0 0
0
[bullshit] Uang adalah segalanya!!
15-12-2015 19:01
uang bukan segalanya..hampir segalanya
0 0
0
[bullshit] Uang adalah segalanya!!
15-12-2015 21:17



Quote:Original Posted By .os.
uang bukan segalanya..hampir segalanya


uang bisa membeli dunia,tapi tak bisa akherat
0 0
0
[bullshit] Uang adalah segalanya!!
15-12-2015 22:21
semua butuh uang
0 0
0
[bullshit] Uang adalah segalanya!!
23-12-2015 22:27
hp sumber kehidupan
0 0
0
[bullshit] Uang adalah segalanya!!
25-12-2015 13:28
Quote:Original Posted By kaum.babik
uang bisa membeli dunia,tapi tak bisa akherat



lu bisa sumbang ke panti asuhan biar dapet pahala

pake apa sumbangnya?
pake duit goblok
kali lu sumbang pake barang" bekas, itu barang dibeli pertama kali juga pake duit

emoticon-fuck
0 0
0
[bullshit] Uang adalah segalanya!!
25-12-2015 17:01
Quote:Original Posted By 2easy4see



lu bisa sumbang ke panti asuhan biar dapet pahala

pake apa sumbangnya?
pake duit goblok
kali lu sumbang pake barang" bekas, itu barang dibeli pertama kali juga pake duit

emoticon-fuck


percuma saja klw kafir,tetep masup neraka
0 0
0
[bullshit] Uang adalah segalanya!!
27-12-2015 20:54
Quote:Original Posted By kaum.babik
percuma saja klw kafir,tetep masup neraka



ya kalo dapet uangny pake cara haram macam kau ya baru kafir
0 0
0
[bullshit] Uang adalah segalanya!!
28-12-2015 04:28
uang segalanya emoticon-Big Grin

mw dpt cewek manis modal honda jazz at sebangsanya, mw dpt cewek manis semok ya modal BMW, mw dpt cewek manis putih semok sintal ya modal Ferrari
fakta jalanan menuktikan muka ancur cewek cantik ya krn uang emoticon-Big Grin
kalau modal motor doang mah emoticon-Frown
0 0
0
[bullshit] Uang adalah segalanya!!
28-12-2015 06:33
kalau gak ada emas juga uang gak bakalan lahir....emoticon-Traveller



itu sudah....emoticon-Embarrassment
0 0
0
Halaman 11 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Big Family of Kalong Resurrection
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia