others
Batal
link has been copied
9966
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5625e6621cbfaa5b168b4569/reborn-tag-clean--kristen-vs-islam-holy-debate---part-6
WELCOME BACK!!!! JESUS FOLLOWERS (CHRISTIANS) Versus. ISLAMIC TEAM (MOSLEMS) :flower:Kata pengantar ::flower: Semua agama baik adanya karena agama tidak menyelamatkan manusia. Agama hanya label saja. Tdk ada yg sempurna kecuali Sang Transenden yaitu yg dinamakan oleh umat beragama sbg TUHAN ALLAH alsb. Kebertuhanan dan cara hidup yg benar dan terus memberikan terang, damai dan kasih kpd diri sendi
Lapor Hansip
20-10-2015 13:59

[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE]

WELCOME BACK!!!!

Code:
JESUS FOLLOWERS (CHRISTIANS)
Versus.
ISLAMIC TEAM (MOSLEMS)


emoticon-flowerKata pengantar :emoticon-flower

Semua agama baik adanya karena agama tidak menyelamatkan manusia. Agama hanya label saja. Tdk ada yg sempurna kecuali Sang Transenden yaitu yg dinamakan oleh umat beragama sbg TUHAN ALLAH alsb.

Kebertuhanan dan cara hidup yg benar dan terus memberikan terang, damai dan kasih kpd diri sendiri, sesama, dan terutama Tuhannya itu lah value positif yg harus di ambil dr sebuah agama/kepercayaan yg sedang dianut.

Sangat perlu jg dicermati bhw, Tuhan sdh tentu tidak akan menugaskan perang dan membunuh kpd umatNya hanya utk memperluas agama, karena Tuhan tdk emosional atau pun pendendam. Bahkan utk apa hal2 negatif tsbt? Toh TUHAN ALLAH tdk mempunyai agama dan tdk menciptakan agama! Firman Allah sdh hidup dan hiduplah bersama Firman Allah tsbt.

Kemudian jg, bahasa bukanlah penghalang manusia utk melihat kuasa FirmanNya dan kebesaranNya, Dia tdk terpaku dgn satu bahasa sj. Takhta dan Bait Nya ada di hati org yg percaya serta di ketinggian yg tdk terbatas, bukan di sebuah benda mati di bumi.

Agama hanya hasil rekonstruksi kebudayaan yg mencuat mjd nilai keilahian demi kedamaian. Allah adalah Kasih.

NO SARA
NO BACOD
NO RADICALISM
NO TERROR
NO JUNKER

Langgar = Request banned permanent.


Whatever u say, this is holy debate. emoticon-Selamat

Diubah oleh bukanchibi
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 490 dari 501
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 6
02-12-2015 20:18
Quote:Original Posted By WARRIORS10


ada tuh zoroaster, dan mungkin juga kejawen dg syang ya widi, yg sama dg konsep ketuhanan islam yg tuhan bersifat monotheis,,

eh wait wait,,
lu bilang islam lahir karena kristen??
berarti kristen bapakne islam..
sebagai bapakne islam, maka kristen juga harus ikut tanggung jawab dong dg masalah islam seperti isis dll..


Cuma hit and run doank ternyata emoticon-Malu (S)..

Strawmam

Jadi isis islam ni?


0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 6
02-12-2015 20:54
Quote:Original Posted By infidelatoz.aja


Cuma hit and run doank ternyata emoticon-Malu (S)..

Strawmam

Jadi isis islam ni?




isis masalah islam..
dan masalah islam juga masalah kristen.
karena kristen adalah cikal bakal islam emoticon-Big Grin
0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 6
02-12-2015 21:01
Quote:Original Posted By infidelatoz
membiarkan -> ignore
mengijinkan -> allowed

pencuri anak buah lu? yh itu namanya bukan membiarkan, itu namanya mengawasi
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Hammer (S)
kalo ada korelasi itu bukan membiarkan, tpi mengawasi dan menyetujui, dll...
emoticon-Cape d... (S)



Jangan ditranslate ke bahasa inggris gan. Pengertiannya jadi lain.

Salah satu pengertian "membiarkan" adalah "tidak melarang". Salah satu pengertian "mengizinkan" juga "tidak melarang". Menyetujui -> Mengizinkan -> Membiarkan. Ada korelasinya gan.
Diubah oleh ayeeha
0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 6
02-12-2015 21:01
Quote:Original Posted By vica.versa


Yakin zoroaster monotheist ?
Mereka punya 2 tuhan loh yaitu ahura mazda (tuhan terang) dan ahriman (tuhan gelap) emoticon-Smilie


setau ane zoroaster juga monotheis,,
ahura mazda tuhan yg maha tinggi..
dan ahriman ialah mungsuh dari ahura mazda, dan yg dimaksud ahriman ialah mereka yg berpihak kepada kejahatan??
0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 6
02-12-2015 21:04
Quote:Original Posted By WARRIORS10


isis masalah islam..
dan masalah islam juga masalah kristen.
karena kristen adalah cikal bakal islam emoticon-Big Grin


Kristen sesat.. emoticon-Blue Guy Peace

Maaf salah orang bray..

Jadi argumen lu fail ni emoticon-Angkat Beer
0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 6
02-12-2015 21:09
Quote:Original Posted By infidelatoz.aja


Kristen sesat.. emoticon-Blue Guy Peace

Maaf salah orang bray..

Jadi argumen lu fail ni emoticon-Angkat Beer


adanya kristen sesat atau tidak karena adanya jesus,,
jadi jesus lah akar dari permasalahan emoticon-Big Grin
0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 6
02-12-2015 21:12
Quote:Original Posted By WARRIORS10


adanya kristen sesat atau tidak karena adanya jesus,,
jadi jesus lah akar dari permasalahan emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakak..

Kalau lu tolol apakah salah kakek nenek lu?


0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 6
02-12-2015 21:14
Quote:Original Posted By infidelatoz.aja


emoticon-Ngakak..

Kalau lu tolol apakah salah kakek nenek lu?




hiyek terguncang yeee.. emoticon-Big Grin
0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 6
02-12-2015 22:29
Quote:Original Posted By WARRIORS10


hiyek terguncang yeee.. emoticon-Big Grin


Apaa yg tergoncang bray..

Gw khan ngikutin alur logika lu..

Kalau lu tulul apakah lu menyalahkan kakek nenek lu?

kata2gwmasihsopankhan

Payaaahh, kwtauaan hanya trollwr
0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 6
02-12-2015 23:49
Quote:Original Posted By infidelatoz.aja


Apaa yg tergoncang bray..

Gw khan ngikutin alur logika lu..

Kalau lu tulul apakah lu menyalahkan kakek nenek lu?

kata2gwmasihsopankhan

Payaaahh, kwtauaan hanya trollwr


gara gara jesus dg kristennya bawa konsep ketuhanan yg kagak jelas seh,, ok deh, kapan kapan tak bahas sejarah jesus part berikutnya..
oh iya, kenapa kok pada saat raja herodes antipas mengundang jesus untuk melihat mu'zizat jesus, tapi jesus kok tidak memperlihatkan seh??
apa karena gak punya mu'zizat yah?
0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 6
03-12-2015 00:31
Quote:Original Posted By .mariyah.


udah nemu blum apa aja yg dihalalkan isa di ali imron 50 emoticon-Ngakak

kalo takut jawab disini ke abmm aja, tag team sekampung juga boleh, gotong royong nyari jawabnnya emoticon-Big Grin

comot sana, comot sini

copas sana, copas sini

hafal hafal dan hafal emoticon-Ngakak


itu sih mudah gan!..

Dahulu sebelum nabi isa di utus Alloh pernah mengharamkan sebagian makanan yg baik kepada bangsa yahudi karena kelalimannya, tuh ayatnya :

Beberapa makanan yang telah diharamkan Allah kepada orang Yahudi seperti yang telah diterangkan dalam surah Al An'am:146. Firman Allah:

وَعَلَى الذِينَ هَادُوا حَرمْنَا كُل ذِي ظُفُرٍ وَمِنَ الْبَقَرِ وَالْغَنَمِ حَرمْنَا عَلَيْهِمْ شُحُومَهُمَا إِلا مَا حَمَلَتْ ظُهُورُهُمَا أَوِ الْحَوَايَا أَوْ مَا اخْتَلَطَ بِعَظْمٍ ذَلِكَ جَزَيْنَاهُمْ بِبَغْيِهِمْ وَإِنا لَصَادِقُونَ



Artinya:

Dan kepada orang-orang Yahudi, Kami haramkan segala binatang yang berkuku, dan dari sapi dan domba, Kami haramkan atas mereka lemak dari kedua binatang itu, selain lemak yang melekat di punggung keduanya atau yang di perut besar dan usus atau yang bercampur dengan tulang. Demikianlah Kami hukum mereka disebabkan kedurhakaan mereka, dan sesungguhnya Kami adalah Maha Benar."
(QS.Al An'am: 146)

kemudian nabi isa diutus kepada bangsa yahudi dan huluman ats pengharaman itu di cabut dg menghalalkan kembali sebagian makanan yg dahulu diharamkan sprti qs : al imron 50 ..disini perlu diperjelas bahwa dlm ayat ini TIDAK MENGHALALKAN BABI sebagian,..jangan salah kaprah menafsirkan,karena diayat itu tujuan nya mncabut hukuman ats pengharaman sbgian makanan yg halal dn baik kepada bangsa yahudi setelah nabi isa di utus jadi nabi...
0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 6
03-12-2015 00:52
Quote:Original Posted By okeinkaskus


itu sih mudah gan!..

Dahulu sebelum nabi isa di utus Alloh pernah mengharamkan sebagian makanan yg baik kepada bangsa yahudi karena kelalimannya, tuh ayatnya :

Beberapa makanan yang telah diharamkan Allah kepada orang Yahudi seperti yang telah diterangkan dalam surah Al An'am:146. Firman Allah:

وَعَلَى الذِينَ هَادُوا حَرمْنَا كُل ذِي ظُفُرٍ وَمِنَ الْبَقَرِ وَالْغَنَمِ حَرمْنَا عَلَيْهِمْ شُحُومَهُمَا إِلا مَا حَمَلَتْ ظُهُورُهُمَا أَوِ الْحَوَايَا أَوْ مَا اخْتَلَطَ بِعَظْمٍ ذَلِكَ جَزَيْنَاهُمْ بِبَغْيِهِمْ وَإِنا لَصَادِقُونَ



Artinya:

Dan kepada orang-orang Yahudi, Kami haramkan segala binatang yang berkuku, dan dari sapi dan domba, Kami haramkan atas mereka lemak dari kedua binatang itu, selain lemak yang melekat di punggung keduanya atau yang di perut besar dan usus atau yang bercampur dengan tulang. Demikianlah Kami hukum mereka disebabkan kedurhakaan mereka, dan sesungguhnya Kami adalah Maha Benar."
(QS.Al An'am: 146)

kemudian nabi isa diutus kepada bangsa yahudi dan huluman ats pengharaman itu di cabut dg menghalalkan kembali sebagian makanan yg dahulu diharamkan sprti qs : al imron 50 ..disini perlu diperjelas bahwa dlm ayat ini TIDAK MENGHALALKAN BABI sebagian,..jangan salah kaprah menafsirkan,karena diayat itu tujuan nya mncabut hukuman ats pengharaman sbgian makanan yg halal dn baik kepada bangsa yahudi setelah nabi isa di utus jadi nabi...


bloon emoticon-Ngakak

sejak kapan yahudi haram makan sapi dan domba lo cari aja di PL kalo ada haram makan sapi dan domba emoticon-Ngakak

yg haram di PL itu unta, dan muhammad ngubah malah jadi halal buat islam emoticon-Ngakak

ayat Al An'am: 146 ngarang dari langit tuh emoticon-Ngakak

baca2 baik2 ali imron 50, hebat bener lo narik kesimpulan halal tapi pilih2 jenis makanan, kuran lo aja gak ada isa ngatain list makanannya, mau jadi nabi lagi lo ngarang sembarangan emoticon-Ngakak
Diubah oleh .mariyah.
0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 6
03-12-2015 01:33
Quote:Original Posted By worldwithoutis


ya makanya kamu tu jgn ngeyel,sudah dibilang Allahmu bahwa muslim dilarang mempelajari dzat Allah karena mustahil loe bs ngertiin Allah ( berhubung larangan ini cm utk uclim,maka gw kafir boleh2 aja )



Kalau lu sanggup mempelajari Dzat Allah, silahkan saja, tapi yang lu omongan sebelumnya itu mana nyambung sama Dzat Allah, lu nyamain Allah dengan Zeus .. jelas saja FAIL ..

Quote:
maksamology

kalau Allah memang esa cuma satu2nya ya cukup "great" aja

kalau "greater" atau "greatest" ya berarti ada yg dibandingin? siapa dia? ya dewa-dewa olympus lainnya !!



Suka-suka dia lah, lu tau gak kenapa Greater atau Greatest? Karena manusia mengenal beberapa macam makhluk yang diyakini oleh manusia memiliki kemampuan magis diatas manusia, misalnya malaikat-malaikat, jin-jin, iblis dll .. makanya lebih cocok Allah SWT is Greatest atau Greateer .. gak ngerti-ngerti ih susah .. otak lu segede jempol ya?

Quote:

Sahih Bukhari, Volume 6, Book 60, Number 311

Diceritakan oleh Aisha: Aku memandang rendah wanita2 yang memberikan dirinya kepada rasulullah dan aku katakan, "Dapatkah seorang wanita memberikan dirinya kepada seorang laki2 ? Tetapi ketika Allah mengungkapkan: "Kamu ( O Muhammad) dapat menunda giriran kepada saja yang kamu kehendaki atas istrimu, dan kamu boleh menerima siapapun yang kamu inginkan…" ( 33.51) Aku berkata ( kepada Nabi), " Aku merasakan bahwa ALLAHMU BERTINDAK CEPAT UNTUK MEMENUHI NAFSU DAN KEINGINANMU”




skrg ayat buat pelegalan nghbaik maria budak hafsah atau memperisitri zainab mantu sendiri mau turun duluan kek mau belakangan kek tetap saja intinya melegalkan nafsu si muhammad krn muhammad sudah nghanceng duluan liat zainab telanjang sehingga jd piktor dan ingin memiliki

Imam Tabari (Tabari, vol 8 ):
Suatu hari Muhammad pergi mencari Zayd. Ada satu penutup kain di atas lubang pintu, tetapi angin mengingkapkan tirai itu sehingga lubang pintu terbuka. Zaynab berada di kamarnya, telanjang, dankekaguman terhadapnya memasuki hati Nabi. Setelah itu Allah membuatnya tidak menarik bagi Zayd.


Padahal dalam hukum Islam (Sunnah Muhammad), dikatakanemoticon-Big Grinari Jarir bin Abdullah, ia berkata, “Saya bertanya kepada Rasulullah saw. tentang melihat dengan mendadak. Maka jawab Nabi, ‘Palingkanlah pandanganmu itu!” (HR Muslim, Abu Daud, Ahmad, dan Tirmizi).

add saya: padahal dalam kasus ini muhammad tidak memalingkan wajahnya malah menatap penuh nafsu kepada zaynab

Dari Abu Hurairah r.a. bahwa Rasulullah saw. telah bersabda yang artinya, “Kedua mata itu bisa melakukan zina, kedua tangan itu (bisa) melakukan zina, kedua kaki itu (bisa) melakukan zina. Dan kesemuanya itu akan dibenarkan atau diingkari oleh alat kelamin.” (Hadis sahih diriwayatkan oleh Imam Bukhari dan Imam Muslim dari Ibn Abbas dan Abu Hurairah).

bukan cuma manusia menjadi korban kebuasan muhammad,tapi juga ini :

(Sahih al-Bukhari, Volume 7, Book 71,–Number 660: Narrated Aisha:
Magic was worked on Allah’s Apostle so that he used to think he having sex with his wives, however in fact he was actually having sex with with his goat.)
(Santet mempengaruhi rasulullah sehingga ia menyangka dirinya sedang sex dengan istri2nya, padahal ia sebenarnya berhubungan sex dengan kambing)

Bukhari,Volume 1, Book 5, Number 268:
‘Nabi diberi kekuatan (seksual) 30 orang pria’.
Rasul bercinta (tanpa henti) dengan semua isteri-isterinya (9 hingga 11 orang) dalam semalam.
Bukhari Volume 1, Book 5, Number 268:
Nabi selalu mengunjungi semua isteri-isterinya dalam satu kesempatan, pada siang dan malam hari, jumlah isteri-isterinya itu 11 orang. Nabi diberi kekuatan 30 orang (pria).
SEMUA ISTERI MUHAMMAD MELIHAT SAAT IA BERCINTA
Seni bercinta Muhammad sungguh mengagumkan, dan itu disaksikan (serta dikagumi) oleh semua isteri-isterinya…
Muslim, Book 008, Number 3450:
Anas (semoga Allah berkenan padanya) melaporkan bahwa Rasul Allah (semoga damai sejahtera turun atasnya) mempunyai 9 orang isteri. Mereka (semua isteri-isteri Muhammad) biasanya berkumpul bersama setiap malam di rumah salah seorang isteri, yang rumahnya akan dikunjungi oleh Muhammad (dan tidur di sana pada malam itu)
ALLAH MEMBERKATINYA DENGAN WAHYU ILAHI SETELAH SELESAI BERHUBUNGAN SEKS
Allah memberkati Muhammad dengan wahyu Ilahi setelah ia selesai melakukan hubungan badan.
Tabari Vl7, halaman 7
Aisyah berkata “wahyu datang padanya (Rasulullah) ketika ia dan aku ada di bawah sebuah selimut.”
Bukhari Vol 5 Bk57 N 119
Nabi berkata,”Demi Allah, wahyu Ilahi tak pernah datang padaku ketika aku berada di bawah selimut salah pun dari isteri-isteriku, kecuali Aisyah.” So mujizat Terbesar Muhammad Saw Adalah Seks!



Sahih Bukhari 43, Nomer 648:

Sang Nabi tidak mengunjungi istri2nya karena Hafsa membocorkan rahasia kepada Aisha, dan sang Nabi berkata bahwa dia tidak akan mengunjungi para istrinya selama sebulan karena dia marah pada mereka ketika Allah membatalkan sumpahnya untuk tidak menyentuh Maria lagi.” Dan akhirnya sebulan penuh hanya tidur bersama Maria.


Dan perlakuan Muhammad kepada isterinya yang kedua Sauda adalah sangat tidak adil dan sangat memojokkan Sauda.


Sauda adalah wanita yang gemuk dan sudah agak tua sehingga Muhammad enggan untuk tidur dengan wanita tersebut. Jatah malamnya terpaksa ia berikan kepada Aisha yang jauh lebih muda dan lezat.

Sahih Bukhari. Vol 3, Book 47. Hadith 766.

Diriwayatkan oleh Aisha: Manakala Rasulullah ingin berpergian, dia akan mengundi siapa isterinya yang akan menemani dia. Dia akan membawa isteri yang namanya terundi. Dia biasanya menetapkan kepada setiap dari mereka satu hari dan satu malam. Tetapi Sauda bint Zam'a melepaskan (gilirannya) siang dan malam dia kepada Aisha, isteri Nabi, demi untuk mencari kesenangan Rasulullah (dengan perbuatan demikian)


Sahih Bukhari. Vol 7, Book 62. Hadith 139.

Diriwayatkan oleh Aisha: Sauda bint Zam'a melepaskan giliranya pada saya (Aisha) dan jadi Nabi memberi saya (Aisha) kedua hari saya dan hari dari Sauda.



byk ngeles loe tipu-tipu

ni

muhammad ngeluarin ayat supaya dia bisa free sexs terselubung,istrinya tua2 tapi budaknya muda2,mana mau muhammad nghbaik budak wanita yg tua2

msh mau lagi? emoticon-Big Grin



Gw gak beriman pada Hadits, cape deh .. bawa ayat Al Quran yang lu bilang Muhammad ngeluarin ayat, baru ane tanggapin, kalau Hadits ane gak mau tanggepin cos ane gak beriman ke Hadits, hanya kepada Al Quran saja.

Biar Ahli Hadits yang tanggepin Hadits diatas ..

Quote:

kamu berusaha nge demonte topik statement gw : "muhammad ngerampok caraavan atas nama Allah,hermes mencuri atas nama dewa dewi olympus juga" malah melebar jd bahas 72 bidadari emoticon-Embarrassment



Gw berusaha mendapatkan sumbernya goblok .. mana sumbernya? buktinya?

Quote:
lah kamu ga bs kasih bukti bahwa buraq bukanlah sepatu hermes
jd yg FAIL ya kamu

kan menurut islam pun deskripsi buraq sendiri bentuknya ga jelas,yg pasti cuma bersayap

nah sepatu hermes jg bersayap

yg pasti2 aja deh = hermes bersayap = buraq bersayap
CUCOK

jd kamu sdh setuju ya soal poin buraq=hermes emoticon-shakehand:



Buroq itu segede keledai .. bukan sepatu, cape deh, gak bisa ngebedain keledai ma sepatu ya? setolol itu kah lu?

Quote:

lah suk2 gw ga percaya PL emoticon-Stick Out Tongue

toh yesus jg ngajarin torah tp yg sudah dimodifnya

kalau torah PL mutlak hrs dipercaya kenapad di modif yesus ? emoticon-Embarrassment

artinya yesus sendiri pun tau torah versi PL = salah dan untuk itulah di modif yesus,oleh karena itu gw ikutin torah yg versi dikoreksi yesus,bukan PL torah yg beberapa poinnya sendiri byk ditolak yesus emoticon-Embarrassment

loe mempermasalahkan torah PL berarti loe ga ngerti kristen emoticon-Embarrassment

mana ada kristen/katolik mati2an berpatokan pada torah PL, yg diikuti dan diamini kristen/katolik itu torah PB yg sdh dikoreksi yesus !!
emoticon-Embarrassment


Ya sudah terserah lu aja, ayat yang kemarin gw tunjukkin itu ayat Kitab Matius, salah satu Injil Perjanjian Baru .. lu gak mengakuin ayat itu dan gak ngakuin juga Torah .. sama aja bohong lu jadi kristen juga, standar ganda .. cape deh ..

beda ma gw yang gak beriman Hadits, Hadits hanya tambahan saja cuma sunah, diimani mendapatkan pahala, gak diimani gak apa-apa, hehe .. beda ma Injil Matius, itu Injil WAJIB bagi umat Kristen ..

Matius 5:17 "Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapiny 5:18 Karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi ini, satu iota atau satu titikpun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat, sebelum semuanya terjadi. 5:19 Karena itu siapa yang meniadakan salah satu perintah hukum Taurat sekalipun yang paling kecil, dan mengajarkannya demikian kepada orang lain, ia akan menduduki tempat yang paling rendah di dalam Kerajaan Sorga; tetapi siapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum Taurat, ia akan menduduki tempat yang tinggi di dalam Kerajaan Sorga 5:20 Maka Aku berkata kepadamu: Jika hidup keagamaanmu tidak lebih benar dari pada hidup keagamaan ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, sesungguhnya kamu tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga.

Dan masih panjang lagi ayatnya. Lanjutannya dimari .. http://alkitab.sabda.org/passage.php...=mat%205:17-48

Menurut Injil Matius 5:17-48 .. lu bukan Kristen sejati kalau tidak mengakui Hukum Taurat. ternyata gw ngomong sama orng yang murtad dari kristen, bagi kristen aja lu Murtad cuy .. baca ayat diatas ... Kristen Murtad emoticon-Malu (S)
0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 6
03-12-2015 01:35
Quote:Original Posted By hayatzu


dan kayanya makin lucu lagi nih gan...
doi ngaku2 ngutip dari kitab Shahih Bukhari dan pede banget kasih bab sama nomor ayatnya...wkwkwk
yo wes, gantian gw bentar nih...jangan buru2 ya gan...


Yang masalah Hadits gw gak ngerti serius, gw gak pernah mempelajari Hadits soalnya .. jadi gak mau jawab kalo soal Hadits .. lu aja yang jawab ya, gw Insya Allah Quranist gan, hehehe emoticon-Big Grin
0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 6
03-12-2015 05:53
Quote:Original Posted By .mariyah.


bloon emoticon-Ngakak

sejak kapan yahudi haram makan sapi dan domba lo cari aja di PL kalo ada haram makan sapi dan domba emoticon-Ngakak

yg haram di PL itu unta, dan muhammad ngubah malah jadi halal buat islam emoticon-Ngakak

ayat Al An'am: 146 ngarang dari langit tuh emoticon-Ngakak

baca2 baik2 ali imron 50, hebat bener lo narik kesimpulan halal tapi pilih2 jenis makanan, kuran lo aja gak ada isa ngatain list makanannya, mau jadi nabi lagi lo ngarang sembarangan emoticon-Ngakak




Taurat (Perjanjian Lama) fasal 11 ayat 1 dan seterusnya Bab: Imamat Orang Lewi.
0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 6
03-12-2015 07:32
Quote:Original Posted By WARRIORS10


yah, masalahnya itu islam sendiri terdapat cerita yesus, jika islam itu mau mmengorbankan tentang kenabian yesus atau di mutasyabihkan maka lain lagi,
jika dimutasabihkan maka bisa jadi isa putra mariyam itu hanya saja allah yg tau, bisa jadi isa adalah tetangganya pak slamet atau ponakan sunarti. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin karena muslim itu tidak pernah tau siapa isa putra mariyam..

tapi jika sejarah tentang jesus diutek utek, maka bisa jadi jesus itu tidak ada, melainkan cuma alat politik dari judea kingdom, yg sengaja dilemparkan isu tentang putra tuhan, untuk mencegah perang saudara antara putra putra herodes emoticon-Big Grin
karena jika putra tuhan itu ada, maka tuhan akan menghadirkan putra putra tuhan yg lain di berbagai daerah, tidak cuma dikalangan israel saja. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
dan hal ini akan membuat kaum kristen kehilangan tuhan jesus..

sedangkan jika sejarah islam diutek utek, maka kaum muslim akan kehilangan berbagai syariat, tetapi tidak akan kehilangan tuhan, karena konsep tuhan dalam islam itu kuat eksistensinya....


Ya islam tidak akan kehilangan Allahnya bila sejarah diotak atik,tp sekte sunni yg mencakup 90% toal islam yg bakal bubar krn di sekte sunni inilah yg cacat sejarah emoticon-Big Grin

Yg di bold : landasannya apa ? Loe kira polytheis? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 6
03-12-2015 07:37
Quote:Original Posted By WARRIORS10


ada tuh zoroaster, dan mungkin juga kejawen dg syang ya widi, yg sama dg konsep ketuhanan islam yg tuhan bersifat monotheis,,

eh wait wait,,
lu bilang islam lahir karena kristen??
berarti kristen bapakne islam..
sebagai bapakne islam, maka kristen juga harus ikut tanggung jawab dong dg masalah islam seperti isis dll..


Ngaco loe

wong islan aja ga mau mengakui konsep ketuhanan yesus

ya berarti anak durhaka dong analoginya

anak yg sdh menolak buapaknye kalau lg kena masalah masa buapaknye yg mst tanggung jawab emoticon-Bingung (S)
0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 6
03-12-2015 07:41
Quote:Original Posted By .mariyah.


bloon emoticon-Angkat Beer

sejak kapan jibril ente bisa jadi manusia

coba tanya ke ustad ente

bloon lo sama kek impala, roh kebenaran=muhamad=jibril emoticon-Ngakak


ah otak domba susah mencerna emoticon-Ngakak (S)

Jibril itu menyampaikan berita ke Mariam,

bukan dia yang jadi manusia.. apalagi nyamar jadi sperma ke rahim Mariam emoticon-Ngakak (S)

coba tanya ini ke gerja ente

Yesus itu Tuhan dari mananya?

Fisik manusia nya atao Roh nya? atao apanya..?

jawab pertanyaan ini susah banget oo domba


0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 6
03-12-2015 07:44
Quote:Original Posted By infidelatoz


brarti djibril bisa boker dan dan kencing?
emoticon-Bingung (S)


@red = anjrit, bapa nya si isa trnyata si djibril
emoticon-Ngakak (S)


ini lagi.
tuh udah ane jawab diatas emoticon-Betty (S)

coba jawab ini jangan kao muter-muter kayak gangsing

Yesus itu Tuhan dari mananya?

Fisik manusia nya atao Roh nya? atao apanya..?

jawab pertanyaan ini susah banget oo domba
0 0
0
[REBORN] TAG CLEAN : Kristen vs. Islam [HOLY DEBATE] - Part 6
03-12-2015 08:24
Quote:Original Posted By WARRIORS10


maaf yah, sepertinya ane salah tentang jumlah korbannya, mungkin ga sampek 300 ribu tapi cuma 300 ajah,,
maaf maaf emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

ok, dulu sempet terjadi ketegangan tentang masalah konsep tuhan antar sesama kristen, tapi berhubung sekarang kristen sudah mulai berpikir liberal, maka hal itu sudah tak jadi masalah..

untuk masalah konsep tuhan islam, bagi ane tidak masalah kalo hal itu dari waraqah..
karena konsep tuhan dalam islam itu kuat dan eksistensinya masih sulit disanggah yaitu di dalam surah al iklas 1-4.. emoticon-Wink



Mau pake angka 300 atau 30 atau bahkan gw search ga pake angka korban pun ga nongol aetikelnya

serius loe bc dr mn sih emoticon-Bingung (S)

Kalau didebat iya..si arius entah kesambit apa jd revolusioner menentang pendapat umum+gurunya sendiri agustinus,tp waktu itu dia ga dpt dukungan dan suaranya di nicea 1 dianggap angin lalu...makanya vote 270 vs 2..toh arius dibiarkan mengembangkan bebas ajarannya dan mencari pengikut yg tidak pernah mengenal trinitas di timur eropa,dan selanjut2nya byzantium dan vatikan mesra2 aja sampai retak di perang salib tp itu murni krn politik pembagian wilayah yg direbut di perang salib bukan krn ideologi

Waraqa memang keren..kalau dia tidak meyakinkan kegalauan muhammad(yg mngkn cm menderita epilepsi) bahwa suara di gua hira adalah suara tuhan bukan setan maka muhammad tidak akan berdakwah dan tidak akan ada konsep Allah islam dan agama islam sendiri
0 0
0
Halaman 490 dari 501
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia