Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1059
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/565d2b681cbfaacb1f8b456b/jalanan-bukan-sirkuit-balap-gan
HALO AGAN DAN AGANWATI SEMUANYA.. :toast :toast :toast Ane bingung sama kelakuan orang Indonesia. Kok, hobi banget jadiin jalanan yang merupakan fasilitas umum sebagai sirkuit balapan ya gan!. Ini b
Lapor Hansip
01-12-2015 12:08

Jalanan Bukan Sirkuit Balap Gan!

Past Hot Thread
HALO AGAN DAN AGANWATI SEMUANYA..
emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast


Ane bingung sama kelakuan orang Indonesia. Kok, hobi banget jadiin jalanan yang merupakan fasilitas umum sebagai sirkuit balapan ya gan!. Ini bukan soal miskin atau kaya sih, soalnya yang doyan kebut-kebutan dan balapan liar di jalanan, bukan cuma mobil mewah, tapi motor butut dan modifikasi ngawur aja, pada hobi balapan liar dan kebut-kebutan di jalan raya. emoticon-Mad (S)

Mereka pada nggak mikir, gara-gara ulah sembarangan itu, bisa berakibat nyawa orang lain melayang begitu aja. Salah satunya kejadian paling baru, kecelakaan maut di Surabaya gara-gara balapan liar. Langsung aja cek tkp di bawah ini gan.

LAMBORGHINI MAUT


Quote:
Kejadian di Surabaya (29/11/2015) kemaren, bener-bener gila. Bayangin aja, Lamborghini nabrak pengguna jalan hingga tewas di ruas jalan Manyar Kertoarjo Surabaya. Kecelakaan maut ini gara-gara dua mobil sport, Lamborghini dan Ferrari, balapan liar di jalan raya. Buntutnya, satu korban tewas di tempat dan dua orang luka parah.

VIDEONYA NIH GAN!


GAMBAR PEMANIS


Sumur



Buset, ternyata banyak aksi ugal-ugalan di jalan yang lainnya nih!
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut

Jalanan Bukan Sirkuit Balap Gan!

(Berita tentang korban yang meregang nyawa di atas aspal akibat pengendara yang memacu kendaraan seenak udelnya, sering banget terjadi di negara ini.)


Quote:1. David Si Sopir Maut


2. Christopher Daniel Sjarief


3. Joki Balapan Liar Motor Tewas

Sumur



Kenapa sih pada doyan ngebut di jalan?
emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung


Quote:
1. Hukuman dan Denda yang terlalu ringan? emoticon-Hammer (S)


2. Aparatnya nggak jelas emoticon-thumbdown


3. Ngebut itu keren! emoticon-Ngacir Tubrukan



0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 26 dari 54
Jalanan Bukan Sirkuit Balap Gan!
02-12-2015 13:09
Orang kaya banyak nyawa kebal hukum
0 0
0
Jalanan Bukan Sirkuit Balap Gan!
02-12-2015 13:09
parah banget emang ya gan...
0 0
0
Jalanan Bukan Sirkuit Balap Gan!
02-12-2015 13:09
mau maen kaya NFS d dunia nyata mereka gan,
nang PS ae sik nabrak2 ndaniyo nang embong, emoticon-Mad
0 0
0
Jalanan Bukan Sirkuit Balap Gan!
02-12-2015 13:09
oh jadi balapan kebut2an haduh emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Jalanan Bukan Sirkuit Balap Gan!
02-12-2015 13:09
gak mikir dulu gan sebelum bertindak yah gan emoticon-Frown
salah tempat yah gan emoticon-Smilie
0 0
0
Jalanan Bukan Sirkuit Balap Gan!
02-12-2015 13:11
masih banyak gan yang ga terekspose.
kalo orang berduit mah gak masalah, coba kalo yg kurang mampu? emoticon-Mewek
Diubah oleh enricoalif
0 0
0
Jalanan Bukan Sirkuit Balap Gan!
02-12-2015 13:11
Saran saya cuma gini guys :

Sebagai manusia yang berpendidikan, sebaiknya kita tidak judgmental dan menghakimi orang.

Siapa sih yang mau kecelakaan seperti ini? Driver maupun korban juga pastinya nggak mau ini terjadi.

Kita nggak perlu lah bikin thread seperti ini, hanya akan memprovokasi dan memperburuk keadaan. Dalam kejadian ini semua pihak adalah korban.

Mohon TS lebih berhati2 dalam membuat thread, jangan cuma cari status HT dengan membuat thread yang memicu perdebatan di masyarakat.

Sekian terimakasih.

Peace guys emoticon-shakehand
0 0
0
Jalanan Bukan Sirkuit Balap Gan!
02-12-2015 13:12
berada di kecepatan tinggi itu, rasanya sesuatu.. emoticon-Malu
0 0
0
Jalanan Bukan Sirkuit Balap Gan!
02-12-2015 13:12
polkis tai
0 0
0
Jalanan Bukan Sirkuit Balap Gan!
02-12-2015 13:12
mau atau tidak mau diterima, di antara para pengguna jalan yg baik2 macam kita (semoga terus begitu), banyak yang tidak beradab.

dan mereka yg tidak beradab itu, biarlah dibalas oleh Allah.
0 0
0
Jalanan Bukan Sirkuit Balap Gan!
02-12-2015 13:12
Ampun dah....lama lama F1 dan Motogp bisa ikutan ke jalan raya kali ya...emoticon-Takut
0 0
0
Jalanan Bukan Sirkuit Balap Gan!
02-12-2015 13:12
Mungkin dari awal mereka beli mobil sport biar bisa balap dimana aja kali gan.
Polisinya harus dikasih mobil balap juga biar bisa track2an mereka.. emoticon-Cape d...
0 0
0
Jalanan Bukan Sirkuit Balap Gan!
02-12-2015 13:13
Kalau saja yg mati sopir yg ugal2an sih gk ppa jg.
0 0
0
Jalanan Bukan Sirkuit Balap Gan!
02-12-2015 13:13
si driver bodohnya malah ga mampus emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Jalanan Bukan Sirkuit Balap Gan!
02-12-2015 13:14
ane pengendara motor gan. ane termasuk yang suka ngebut gan, karena buru2 pingin sampe rumah. paling sebel klu pas pulang kerja di depan dihalangin truk atau mobil. apalagi klo tau yg di dalam cuma isi sopir. ngabisin jalan, bikin macet. alhasil dengan segala cara, ane sering salip kiri gan. karena salip kanan, nggak dapet2. yang penting bisa nyalip ni raksasa di depan Gab emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Jalanan Bukan Sirkuit Balap Gan!
02-12-2015 13:15

penyebab ugal2an

klo menurut ane sih gan. ugal2an itu karena pengendaranya masih baru seumur jagung emosinya. blom bisa kontrol. sama baru punya mobil. udh sih itu aja, maklum aja gitu masih norak dibalik setir emoticon-Ngacir
0 0
0
Jalanan Bukan Sirkuit Balap Gan!
02-12-2015 13:15
masalahnya juga iklan tv komersial tidak mendidik.. kebut2an di jalan raya.
0 0
0
Jalanan Bukan Sirkuit Balap Gan!
02-12-2015 13:16
Yang jelas sih kalau yang punya mobil mewah menurut nya, hanya dia and orang lain gak bakalan mamfu beli intinya pamer, oh iya Agan-agan tahu tidak kalau orang pamer itu artinya kuper lias kokoro,...
0 0
0
Jalanan Bukan Sirkuit Balap Gan!
02-12-2015 13:17
kalo jalan gede dikasih polisi tidur lucu kali ya? kikikiki tp kalo ada polisi tidur kan bs ngurangin kebut2an
0 0
0
Jalanan Bukan Sirkuit Balap Gan!
02-12-2015 13:17
Quote:Original Posted By siscon94
enaknya tuh jalan raya & tol dikasih polisi tidur setiap 1 meter.. dijamin ga ada yg kebut2an emoticon-Recommended Seller

setuju gan emoticon-thumbsup

kasian ya org yg jadi korban.
gak punya otak si wiyung, ngebut kok di jalanan umum. kalo mau ngebut2an mending di sirkuit atau tinggal di LN not in Indonesia.
tau knp? karena jalanan kita gak di design buat adu balap. right?
semoga keadilan di Indonesia bisa lebih baik gak terima sogokan dan wiyung bisa diadili seadil2nya.

0 0
0
Halaman 26 dari 54
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia