Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1059
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/565d2b681cbfaacb1f8b456b/jalanan-bukan-sirkuit-balap-gan
HALO AGAN DAN AGANWATI SEMUANYA.. :toast :toast :toast Ane bingung sama kelakuan orang Indonesia. Kok, hobi banget jadiin jalanan yang merupakan fasilitas umum sebagai sirkuit balapan ya gan!. Ini b
Lapor Hansip
01-12-2015 12:08

Jalanan Bukan Sirkuit Balap Gan!

Past Hot Thread
HALO AGAN DAN AGANWATI SEMUANYA..
emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast


Ane bingung sama kelakuan orang Indonesia. Kok, hobi banget jadiin jalanan yang merupakan fasilitas umum sebagai sirkuit balapan ya gan!. Ini bukan soal miskin atau kaya sih, soalnya yang doyan kebut-kebutan dan balapan liar di jalanan, bukan cuma mobil mewah, tapi motor butut dan modifikasi ngawur aja, pada hobi balapan liar dan kebut-kebutan di jalan raya. emoticon-Mad (S)

Mereka pada nggak mikir, gara-gara ulah sembarangan itu, bisa berakibat nyawa orang lain melayang begitu aja. Salah satunya kejadian paling baru, kecelakaan maut di Surabaya gara-gara balapan liar. Langsung aja cek tkp di bawah ini gan.

LAMBORGHINI MAUT


Quote:
Kejadian di Surabaya (29/11/2015) kemaren, bener-bener gila. Bayangin aja, Lamborghini nabrak pengguna jalan hingga tewas di ruas jalan Manyar Kertoarjo Surabaya. Kecelakaan maut ini gara-gara dua mobil sport, Lamborghini dan Ferrari, balapan liar di jalan raya. Buntutnya, satu korban tewas di tempat dan dua orang luka parah.

VIDEONYA NIH GAN!


GAMBAR PEMANIS


Sumur



Buset, ternyata banyak aksi ugal-ugalan di jalan yang lainnya nih!
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut

Jalanan Bukan Sirkuit Balap Gan!

(Berita tentang korban yang meregang nyawa di atas aspal akibat pengendara yang memacu kendaraan seenak udelnya, sering banget terjadi di negara ini.)


Quote:1. David Si Sopir Maut


2. Christopher Daniel Sjarief


3. Joki Balapan Liar Motor Tewas

Sumur



Kenapa sih pada doyan ngebut di jalan?
emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung


Quote:
1. Hukuman dan Denda yang terlalu ringan? emoticon-Hammer (S)


2. Aparatnya nggak jelas emoticon-thumbdown


3. Ngebut itu keren! emoticon-Ngacir Tubrukan



0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 54
Jalanan Bukan Sirkuit Balap Gan!
02-12-2015 08:46
setuju gan ane dukung ente emoticon-Blue Guy Peace Quote:Original Posted By mtfrisianflag
nanti gw adain kejuaraan death race versi indonesia deh gan emoticon-Cool

seberapa besar nyali mereka disana emoticon-Cool

Jalanan Bukan Sirkuit Balap Gan!


0 0
0
Jalanan Bukan Sirkuit Balap Gan!
02-12-2015 08:48
harusnya pemberlakuan 3 in 1 diperluas & pajak kendaraan dipermahal.
sepeda motor juga harus dibatasi kecepatannya,jgn lebih dari 60kph
0 0
0
Jalanan Bukan Sirkuit Balap Gan!
02-12-2015 08:48
mungkin nyawanya dobel gan makanya suka ma hal yang memacu adrenalin
0 0
0
Jalanan Bukan Sirkuit Balap Gan!
02-12-2015 08:48
Mungkin yg demen ngebut kurang tersalurkan gan sama kurang pendidikanya.
Sorry ane ambil contoh negara tetangga deh. Mereka punya sirkuit bagus. Dan gak cuma 1 orangnya taat aturan tau kapan bisa ngebut kapan gak. Yaaa kalo negara kita sirkuit cuma 1 itu pun gak standard😂 kan susah. Jadi lah jalanan di pake kebut2an udh gitu jalanan tmpt kita kan gak semua bagus
0 0
0
Jalanan Bukan Sirkuit Balap Gan!
02-12-2015 08:49
hmmm...

balapan liar yo... aslinya mereka kebelet ngeluarin emoticon-Tai jadi gass poll... semoga tidak ada kejadian lagi yg memakan korban....

keep safety... keep woles... nek kesusu budhal o wingi....

waspadalah... waspadalah...

salam gondrong !!!
"gondrong bukan kejahatan"
0 0
0
Jalanan Bukan Sirkuit Balap Gan!
02-12-2015 08:49
aparat jadi beking?bener bgt....ane pernah liat balapan liar si polkis yg nutup jalan dan jadi juri d garis finish.
0 0
0
Jalanan Bukan Sirkuit Balap Gan!
02-12-2015 08:50
cuma pada pamer, gak tau aturan emoticon-Marah
0 0
0
Jalanan Bukan Sirkuit Balap Gan!
02-12-2015 08:50
Semoga cepet sadar orang2 yang suka ngebut/buru2 d jalan emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Jalanan Bukan Sirkuit Balap Gan!
02-12-2015 08:50
pengemudinya horang kaya itu pula emoticon-Ngakak (S)
pasti gampang lah
polkis juga lgsng ijo plngan
0 0
0
Jalanan Bukan Sirkuit Balap Gan!
02-12-2015 08:51
wkkwkwkkkw gilaa udh tinggal di kiloin aja tuh gan mobil nya

ampe ancur gtu kena mesin nya juga

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Jalanan Bukan Sirkuit Balap Gan!
02-12-2015 08:52
Kopaja mana mana, metromini mana mana
0 0
0
Jalanan Bukan Sirkuit Balap Gan!
02-12-2015 08:53
Balap karung aja aneh mah gan
0 0
0
Jalanan Bukan Sirkuit Balap Gan!
02-12-2015 08:53
efek pilem balap emoticon-Hammer
bikin serba salah,jalanan di mulusin dipake ngebut emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Jalanan Bukan Sirkuit Balap Gan!
02-12-2015 08:54
Penyebabnya yg paling jelas itu HUKUMAN buat mereka terlalu ringan gan...
ga cuma di Indo, di luar juga sama...

Di deket rumah ane juga, Simp. walikota (Medan) Kalo uda jam 12-an malem, banyak motor balap liar (bukan motor bebek gan, tapi motor kawasaki dsj so kalo malem2 berisik gan)
Uda lama banget, tapi ga pernah ditertibkan...

NB : Simp. walikota (medan) itu deket kantor kedutaan besar India di Medan lho, kan aneh ga pernah ditertibkan...
Diubah oleh hakoniwa93
0 0
0
Jalanan Bukan Sirkuit Balap Gan!
02-12-2015 08:55
ngebut itu kalo ada perlunya aja ya gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Jalanan Bukan Sirkuit Balap Gan!
02-12-2015 08:57
Ane pernah tuh gan hampir keserempet orang yg lagi kebut2an...untung aja ane sigap langsung menghindaremoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Jalanan Bukan Sirkuit Balap Gan!
02-12-2015 08:57
Ane suka balapan juga gan.. tapi pake lontong.. emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Jalanan Bukan Sirkuit Balap Gan!
02-12-2015 08:58
"

Diubah oleh hakoniwa93
0 0
0
Jalanan Bukan Sirkuit Balap Gan!
02-12-2015 08:58
terinspirasi pelem. cuma bedanya kagak ada cut emoticon-Frown
0 0
0
Jalanan Bukan Sirkuit Balap Gan!
02-12-2015 08:58
Bikin SIM nembak
Kredit mobil motor mudah
Anak2 kecil udah dikasih bawa kendaraan
ada rambu-rambu tetep gk patuh
kualitas jalan jelek

Intinya balik ke kesadaran masing-masing aja om...yang lebih parah lg, sadarnya itu entah kapan
0 0
0
Halaman 9 dari 54
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia