Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
652
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/565d736ac3cb17fd428b456a/sedih-itu-ah-sudahlah
APA SIH SEDIH ITU SEBENERNYA? :berduka :berduka :berduka Buat gambaran awal mungkin ini bisa ngebantu :berdukas Sedih adalah kesakitan psikologi yang dikaitkan dengan, atau berciri perasaan ke
Lapor Hansip
01-12-2015 17:16

sedih itu... ah sudahlah...

Past Hot Thread
sedih itu... ah sudahlah...


sedih itu... ah sudahlah...


APA SIH SEDIH ITU SEBENERNYA?

emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka

Buat gambaran awal mungkin ini bisa ngebantu emoticon-Berduka (S)

Quote:
Sedih adalah kesakitan psikologi yang dikaitkan dengan, atau berciri perasaan kekurangan, kehilangan, putus asa, tidak mampu melakukan apa-apa, pilu, dan marah. Perasaan sebegini biasanya dianggap negetif. Apabila seseorang sedih, dia menjadi kurang bercakap, kurang bertenaga, dan beremosi. Menangis merupakan satu petunjuk kesedihan - wikipedia


atau yang ini juga gan mudahmudahan bisa ngejelasin emoticon-Berduka (S)

Quote:
Adjective
1) merasa sangat pilu dl hati; susah hati: sejak kematian kedua orang tuanya ia selalu tampak --; ** menimbulkan rasa susah (pilu dsb) dl hati; duka: peristiwa -- terjadi minggu lalu; kabar --; cerita --;
ber·se·dih (v) bersusah hati; berduka cita; merasa pilu (belas kasihan dsb);
me·nye·dih·kan (v) 1 menimbulkan rasa sedih (pilu); menyusahkan hati: kemalangan itu sangat - hatinya: keadaan para pengungsi itu - sekali;
2) bersedih hati (tt sesuatu): jangan - kejadian itu lagi;
pe·nye·dih n (orang) yg mudah atau selalu bersedih hati;
ke·se·dih·an (n) perasaan sedih; duka cita; kesusahan hati
source: kbbi3

noun
1. sedu; isak: tangis dan --;
ter·se·dih-se·dih (v) tersedu-sedu; terisak-isak - artikata.com


Udah jelas belum gan pengertian sedihnya? Banyak banget pengertian sedih yang beredar emoticon-Frown perasaannya mungkin sama cuma pemicunya yang mungkin beda emoticon-Frown beberapa musisi juga mendeskripsikan sedih dalam beberapa pengertian:

COLDPLAY - FIX YOU

Quote:
When you try your best but you don't succeed

sedih itu... ah sudahlah...

Udah usaha maksimal buat UN emoticon-Bingung (S) tapi tetep gak lulus, udah eksperimen beratus kali tetep gak berhasil penelitannya, udah ngeprint selusin rim kertas tetep di revisi skripsiannya, udah ngethread beberapa kali tetep aja gak ada yang HT, udah bolak balik nawarin barang tetep gak ada yang mau beli. emoticon-Frown sakit kakak emoticon-Frown


Quote:
When you get what you want but not what you need

sedih itu... ah sudahlah...

Lagi butuh les gratis bahasa inggris malah dapetnya kesempatan les gratis bahasa jerman, lagi butuh pulpen dikasihnya tipe-x, lagi haus pengen minum dikasih makanan,lagi butuh liburan jadwal ujian udah deket abis ujian ikutan semester pendek, ngenes mblo emoticon-Frown


Quote:
When you feel so tired but you cant sleep

sedih itu... ah sudahlah...

Udah capek banget kerja, udah capek ngelab, udah capek bikin tugas, udah capek nguli, udah capek keliling keliling bawa motor buat nyari pelanggan, eh pas malemnya malah gak bisa tidur, kepikiran besok gimana, mau makan apa, ngasih uang jajan anak gimana, kalau dimarahin bos gimana selanjutnya, kalau besok tetep gagal mau ngapain lagi, dll emoticon-Frown


Quote:
When you lose something you cant replace

sedih itu... ah sudahlah...

kehilangan orang tua, adek, kakak, pasangann, kehilangan kesempatan ngelanjutin beasiswa, kehilangan kesempatan buat ngejalin pertemanan, kehilangan kesempatan ketemu idola, kehilangan kesempatan berkarir kehilangan waktu berharga sama keluarga karna kerjaan emoticon-Frown


Quote:
When you love someone and it goes to waste

sedih itu... ah sudahlah...

Udah capek nyari uang buat keluarga, malah uangnya dipake macemmacem sama ayah, ibu, adek, yang padahal ada kebutuhan yang lebih penting. udah setia, selalu nurut sama pasangan malah diselingkuhin. udah pengen ngasih kerjaan terbaik buat perusahaan malah dipecat emoticon-Frown gak adil gans emoticon-Frown


Mariah Carey - HERO


Quote:
When you face the world alone, no one reaches out a hand, for you to hold

sedih itu... ah sudahlah...

gak ada tempat buat curhat, minta tolong, berbagi kesedihan, berbagi sukaduka. kayak sendiri aja hidup didunia ini gak ada manusia lainemoticon-Frown


Sedih semua kalau mau diinget emoticon-Frown dari dulu bahkan sampe sekarang hidup kita gak lepas dari kesedihan emoticon-Frown ada beribu-ribu alasan buat sedih tapi cuma sedikit alasan yang bisa nguatin kita kenapa kita harus bahagia emoticon-Frown

ah elah, kekurangan, kehilangan, putus asa, kayaknya tiap hari gw ngalaminnya, mungkin bener nih pengertiannya emoticon-Frown jadi siapa yang belum pernah ngalamin? emoticon-Frown udahlah yah gak usah bahas siapa yang udah atau belum ngerasain sekarang emoticon-Bingung

gak usah berbasa-basi lagi, kita butuh penetralisir sekarang. penetralisir yang bikin semangat nambah, yang paling gak bisa ngusir kesedihan walaupun cuma buat sementara, yang bisa bikin emot ini emoticon-Frown jadi gini emoticon-Big Grin. Penetralisirnya apa aja emang gan ts? jangan tanya apa aja, karena banyak banget jenisnya. Tapi secara umum yah kayaknya cuma ada 2, penetralisir yang positif sama penetralisir yang negatif. penetralisisr yang positif punya kemungkinan buat "memperbaiki keadaan" sementara penetralisir yang negatif bukannya makin memperbaiki tapi malah bikin keadaan makin rusak. choose wisely yah.

Masih menurut dua musisi diatas, mereka bikin lagu kesedihan bukan cuma tentang kesedihan pure sedih, tapi mereka juga ngasih penetralisirnya. coba deh dengerin lagunya terus hayati. emoticon-Frown

Mariah Carey - HERO


Quote:


There's a hero
If you look inside your heart
You don't have to be afraid
Of what you are
There's an answer
If you reach into your soul
And the sorrow that you know
Will melt away

And then a hero comes along
With the strength to carry on
And you cast your fears aside
And you know you can survive
So when you feel like hope is gone
Look inside you and be strong
And you'll finally see the truth
That a hero lies in you

It's a long road
When you face the world alone
No one reaches out a hand
For you to hold
You can find love
If you search within yourself
And the emptiness you felt
Will disappear

And then a hero comes along
With the strength to carry on
And you cast your fears aside
And you know you can survive
So when you feel like hope is gone
Look inside you and be strong
And you'll finally see the truth
That a hero lies in you

Lord knows
Dreams are hard to follow
But don't let anyone
Tear them away
Hold on
There will be tomorrow
In time
You'll find the way

And then a hero comes along
With the strength to carry on
And you cast your fears aside
And you know you can survive
So when you feel like hope is gone
Look inside you and be strong
And you'll finally see the truth
That a hero lies in you
That a hero lies in you
That a hero lies in you


COLDPLAY - FIX YOU


Quote:


When you try your best, but you don't succeed
When you get what you want, but not what you need
When you feel so tired, but you can't sleep
Stuck in reverse
And the tears come streaming down your face
When you lose something you can't replace
When you love someone, but it goes to waste
Could it be worse?

Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix you

And high up above or down below
When you're too in love to let it go
But if you never try you'll never know
Just what you're worth

Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix you

Tears stream down your face
When you lose something you cannot replace
Tears stream down your face and I
Tears stream down your face
I promise you I will learn from my mistakes
Tears stream down your face and I

Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix you



mudahmudahan penetralisirnya cukup yah.

emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu

udah jangan diinget yang sedihsedih terus. kerja kerja kerja emoticon-Bingung

sedih itu... ah sudahlah...
*gif ini didedikasikan untuk akun kamumaho212 yang sekarang lagi tour band nusantara, gw kangen bray cepet beres tournya emoticon-Frown


Quote:PENUTUP
1. Kalau suka lagunya beli versi yang original, karenat website tempat download bajakannya udah diblok emoticon-Hammer (S), kalau tetep gak bisa beli original masih ada cara lain, dengerin lagunya via youtube aja emoticon-Smilie
2. Kalau kamu punya versi sendiri apa itu kesedihan dan cara menetralisirnya silahkan tulis dikomeng. emoticon-Smilie


Quote:
sedih itu... ah sudahlah...

"Bi?"
"Ya?"
"Aku mau nulisin cerita buat kamu, 100 chapter lebih"
"Banyak banget, yakin selesai?"
"Yakin lah, ceritanya aku mulai dari sini yaaah bibkuu..."


Based on true story.
#ADSR
#IndonesiaMembaca
sedih itu... ah sudahlah... Aku dan sebatang rokokku [Real Love Story] [TAMAT]emoticon-heart

Aku dan sebatang rokokku: HARPOCRATES [A HORROR ROMANCE SEKUEL]
NEW


sedih itu... ah sudahlah...

sedih itu... ah sudahlah...

sedih itu... ah sudahlah...


sedih itu... ah sudahlah...
Diubah oleh rendyprasetyyo
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 33
sedih itu... ah sudahlah...
01-12-2015 17:16
fix you bikin ane ternyuh gitu gan emoticon-Berduka (S)

sedih itu... ah sudahlah...
Diubah oleh mtfrisianflag
0 0
0
sedih itu... ah sudahlah...
01-12-2015 17:16
sedih itu... ah sudahlah...


KISAH SEDIH PENAMBAH INSPIRASI emoticon-Smilie

Quote:
Quote:Original Posted By meisitinurhan
kisah tersedih yang pernah ane alamin.
Bapak angkat ane yang udah besarin biayain semuanya sekolah kehidupan ane sakit dua minggu, selama dua minggu itu ane mulu yang dipanggil yang ditanyain
ane belum bisa pulang kerumah karena ane gak punya uang buat ongkos, nunggu gaji ane sejuta setengah / bulan waktu itu di ibukota .
sampe akhirnya ane ditelpon bapak ane meninggal
sediiihhhhhh yang akan selalu jadi penyesalan dihidup ane selamanya mungkin.
padahal bisa aja kan selama 2 minggu itu ane maksain pulang, buat ngurus bahkan ketemu untuk yang terakhir kalinya.

terkahir ketemu itu sebulan sebelum bapak ane meninggal, ane dengan manjanya minta benerin payung ane yang robek malem-malem.
andai saja semuanya bisa diulang, gue minjem sana sini deh buat ongkos.emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)


Quote:Original Posted By lain.jangsia


Sedih dengan kemiskinan ane gan.. dan ane sekarang lg berjuang menuju ke kehidupan yg lebih baik.. ane taun kemaren lulus kuliah sampe skrg ane bekerja dgn gaji 250 rebu per minggu.. 3 bulan kemaren ane berjuang dengan ngelamar kerja di kapal pesiar dan ane keterima.. tp tetep ane musti berjuang lg dengan harus ngumpulin dokumen2 persyaratan ke kapal pesiar nya.. ane tiap hari jalan kaki dari rumah ke tempat kerja yg notabene jarak nya kurang lebih 20 KM gan.. ane jg maen keluar, beraktifitas serba jalan kaki gan emoticon-Berduka (S) .. bokap nyokap cuma tukang ayam di pasar gan tapi ane sayang ke mereka gan.. mereka belom naek haji karena ga ada ongkosemoticon-Berduka (S) .. ane ditinggalin pacar gan gara2 ane kepergok kerja sebagai tukang ngepel di salah satu mall di bandungemoticon-Berduka (S) ,, ane pernah ketabrak motor sampe sendal ane ilang sebelah, pulang ke rumah nyeker sebelah emoticon-Berduka (S) ane pernah jg saking ga ada ongkos buat pulang setelah maen jauh ane numpang tidur di mesjid/terus pindah tidur ke pom bensin pas setelah shalat shubuh gan emoticon-Berduka (S) sebelom ngelamar ke kapal pesiar ane ngelamar kemana2 dan interview hasil nya gagal mulu ane ngerasain bgt kalo Allah itu sayang bgt ama ane gan sampe2 ane di giniin terus dalam hidupemoticon-Berduka (S)

Ini true story sedih ku, mana true story sedih mu emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)



KOMENG LAIN emoticon-Smilie


Quote:
Quote:Original Posted By mylife99
Is a house really a home when your loved ones are gone

Setelah meninggalnya ayah ane,,, muncul pikiran dari diri ane "ngapain pulang kerumah kalau nggak ada yang ngucapin selamat datang buat ane..."

rumah itu bukanlah sebuah bangunan melainkan rumah adalah tempat di mana ada orang-orang yang ada buat kalian dan membuat anda jadi merasa diakui keberadaannya...



Quote:Original Posted By AdjieBuntu
Sedih itu
Saat kita berpikir
Akankah kita besok masih bisa
Melihat sang mentari terbit
Sedangkan kita tak yakin
Apakah kita siap
Untuk menghadapinya
emoticon-Mewek emoticon-Frown


Quote:Original Posted By palapitak77
yah namanya juga idup gan.. semua masalah pasti ada jalannya, tinggal mau menjalankan untuk menyelesaikan masalah atau mau lari dari masalah..

lagu penyemangat
motion city sountrack - everything is alright

moga masalah lo cepet kelar gan


Quote:Original Posted By anisanurfajar
setdah ketemu ts ini lagi..ini lagi emoticon-Big Grin ..kalau menurut gue sedih banyak versi nya setiap individu pasti berbeda beda , nah kalau untuk penetralisir nya agak susah apalagi secaraa pribadi dulu pernah down dan sedikit depresi yang mengakibat kan stress berkepanjangan dan jatuh sakit keras ... itu sama aja menyakiti diri sendiri .. ketika itu hanya l berpikir positif danu minta doa dari ibu serta berdoa kepada tuhan


Quote:Original Posted By luthfycuber
Gan kalo lagi sedih ada lagi nih lagu nya dari Kodaline yang judulnya Love Will Set You Free sorry nih gabisa masukin mv nya lagi online di hp buat lirik yang menyentuhnya:

if You're ever feeling lonely
If You're ever feeling down
You should know You're not the only one
cause I feel it with You now


Quote:Original Posted By burgerkiller
Suamiku, biarlah tidurmu tadi malam berisi mimpi indah tentang hari depan kita. Biarlah cinta kita tak ternodai lagi dengan apapun. Sesudah kamu bangun, minumlah kopi cinta yang sudah kubuatkan itu. Kalau aku tidak ada di rumah, bukan berarti aku lari dari rumah…..tapi aku lagi belanja keperluan kita. Di samping itu aku lagi cari mangga muda. Kayaknya aku ngidam mangga muda. Jangan lupa, aku kan lagi hamil anak kita…buah cinta kita….Dan ingatlah satu hal. Bahwa Tuhan tidak pernah mengecewakan kita, Ia tidak pernah meninggalkan perbuatan tanganNya
Dari istrimu yang begitu menyayangimu,...


"Good bye my lover,...
James blunt


Quote:Original Posted By bbex
Do you ever feel like breaking down?
Do you ever feel out of place,
Like somehow you just don't belong
And no one understands you?
Do you ever wanna run away?
Do you lock yourself in your room
With the radio on turned up so loud
That no one hears you're screaming?

No, you don't know what it's like
When nothing feels all right
You don't know what it's like
To be like me

To be hurt
To feel lost
To be left out in the dark
To be kicked when you're down
To feel like you've been pushed around
To be on the edge of breaking down
And no one's there to save you
No, you don't know what it's like
Welcome to my life

Do you wanna be somebody else?
Are you sick of feeling so left out?
Are you desperate to find something more
Before your life is over?
Are you stuck inside a world you hate?
Are you sick of everyone around?
With their big fake smiles and stupid lies
While deep inside you're bleeding

No, you don't know what it's like
When nothing feels all right
You don't know what it's like
To be like me

To be hurt
To feel lost
To be left out in the dark
To be kicked when you're down
To feel like you've been pushed around
To be on the edge of breaking down
And no one's there to save you
No you don't know what it's like
Welcome to my life

No one ever lied straight to your face
And no one ever stabbed you in the back
You might think I'm happy but I'm not gonna be okay
Everybody always gave you what you wanted
You never had to work it was always there
You don't know what it's like, what it's like

To be hurt
To feel lost
To be left out in the dark
To be kicked when you're down
To feel like you've been pushed around
To be on the edge of breaking down
And no one's there to save you
No, you don't know what it's like (What it's like)

To be hurt
To feel lost
To be left out in the dark
To be kicked when you're down
To feel like you've been pushed around
To be on the edge of breaking down
And no one's there to save you
No, you don't know what it's like
Welcome to my life
Welcome to my life
Welcome to my life


Quote:Original Posted By kadekdesi
ane sedih saat inget kejadian 3 tahun yang lalu.
ane ditinggal pergi pacar ane seminggu setelah ultah ane yang ke 17.
dia ngasih big suprise saat hari ultah ane yg ke 17 dan moment itu gak akan terlupakan seumur hidup. apalagi dia jauh2 dari karawang ke Bandung cuma mau ngasih suprise ke ane. Tapi miris nya seminggu setelah moment itu dia bilang ke ane kalau dia ke Bandung ngasih suprise cuma pengen bikin ane seneng aja. Dan dia bilang kalo dia suka sama cewek lain. Saat itu ane lepasin dia buat cewek itu, karena buat apa mencintai tanpa dicinta emoticon-Ngakak (S) . Sekarang ane udah bertahun2 jomblo dan ga masalah tuh. Sekarang ane belajar memperbaiki diri dan perbanyak prestasi biar sukses dan mantan ane nyesel emoticon-Wakaka


Quote:Original Posted By riasakeno
ane skrg lagi di masa2 itu gan.. lg down bgt hidup ane.. ane nangis mlu tyap mlm inget knp hidup ane kek gini.. idup sendiri.. .. mikir bayar kost..makan.. tp di saat kek gini ane masih ada pacar ane yg ngrangkul. dy kerja mati2an bwt bntuin ane hidup .. ampe ikut part time jg dy.. tp yaaa udahlah.. jalanin aja.. mudah2an kedepanny hidup ane ga ngblangsak kek gini lg


Quote:Original Posted By electricjump
Sedih ituu...

Kesepian di tengah keramaian, ketika lu punya banyakk temen tapi ga ada yang ngajak lo maen, nongkrong atau jalan2,

ketika lu punya pacar tapi di anggap ga berharga, lu setengah mampus takut kehilangan dia sedangkan dia engga

Ketika di umur sekian lu blom punya apa2 ya entah materi atau skill yang bisa berguna buat masa depan lu

Ketika lu liat ortu lo kerja keras cuman buat lu.. sedangkan lu cuman bisa buat dia nangis..

Ketika lu sadar semua dosa2 lu pada Yang Maha Esa..



Quote:Original Posted By sogodamncute
22 September 2014, ba'da Ashar.
itu tanggal yang tak akan terlupa buat ane gan...
pada tanggal segitu istri tercinta ane meninggal dunia.
dia meninggalkan aku dan anak yang masih umur 6th.
istri ane sakit dan meninggalnya di kamar anak ane gan...
sedihnya sampe skrg gak ilang2...
tapi ane ikhlas gan karena ane yakin itu jalan terbaik yang Allah berikan.
karena skrg istri ane udah gak ngerasa sakit lagi. udah bahagia di alam sana.
karna sehari setelah meninggal ane dimimpiin dan dia bilang ke ane kalo skrg badannya udah gemuk lagi dan ga sakit lagi....emoticon-Berduka (S)


Quote:Original Posted By toolzark
You Are The Universe, emoticon-Toast



Quote:Original Posted By s.rahadian
Sedih itu ketika diberi bimbel gratis (2 bimbel pula) oleh sekolah, dan tak ku manfaatkan semua. emoticon-Hammer

Bonus lagu sedih


Musiknya instrumental, jadi biarkan pikirannya tentang masa lalu yang berbicara, bukan musiknya. #ngomong_opo


Quote:Original Posted By rakayasser


Setuju nih. Sering banget harapan gak sesuai kenyataan. Tapi ane percaya Tuhan Maha Tahu apa yang kita butuhkan. Cuma kadang sedih aja kenapa harus berharap kalo Tuhan udah nyiapin rencana lain emoticon-Frown

Ane sedih diputusin pacar karena ekonomi ane yang kurang emoticon-Frown
Sedih karena harus membiayai ade2 yang masih pada sekolah sementara gaji ane pas2an, bokap ane pun cuma ngojek yang hasilnya gak nentu.
Sedih karena belum bisa kuliah karena (lagi2) ekonomi emoticon-Frown
Sedih karena tau mantan ane udah punya pacar lagi emoticon-breakheart

Sedih itu manusiawi, tapi ingat hidup ini isinya bukan cuma kesedihan aja. Bagaimanapun juga kita harus bangkit gan emoticon-army:

Untuk penetralisir, ane denger lagunya Shera - Pulang Ke Hatimu (OST 9 Naga)


Quote:Original Posted By errorprocessor
8tahun ane coba deketin,Cewe yang pengen banget ane nikahin keduluan ma orang,kalah dimodal ane.
tapi ya sudahlah ane malu kalo hari gini masih sedih kaya anak alayemoticon-Ngakak
coba masukin keyword di yutub "guru mandarin"? ada yang lebih dari kita.


Quote:Original Posted By anggurnila
The script - superheroes gan, lagunya bikin cemungut



Quote:Original Posted By lain.jangsia
Sedih itu.. ente coba tonton felem the pursuit of happiness gan
Sekarang ane ngalamin kehidupan seperti itu pelem gan emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)


Quote:Original Posted By slayerbatik
beuh....fix you itu liriknya mak nyeeessss bgt kalo pas lagi sedih dalam segala situasi....blum lagi yang the scientist, bikin mewek...
dan buat penawarnya ane suka dengerin counting stars gan, hehehe....


Quote:Original Posted By mtfrisianflag
fix you bikin ane ternyuh gitu gan emoticon-Berduka (S)

sedih itu... ah sudahlah...


Quote:Original Posted By rjet
sedih itu kalo pas mau bikin kopi ternyata aer panas di termos abis emoticon-Sorry


Quote:Original Posted By babu-genit
sedih itu perihhh gan.... emoticon-Berduka (S)


Quote:Original Posted By super.elmo10
sedih itu abis nyuci motor malah ujanemoticon-Sorry


Quote:Original Posted By m00n2718
sedih itu udah kebelet boker di pucuk pucuk ternyata ada orang dikamar mandi, sedih gan air mata sampe menetes emoticon-Mewek


Quote:Original Posted By mukamukaos
Sedih itu .... pas udah dinetralisir sedihnya eh ada kabar sedih yang dateng emoticon-Mewek


Quote:Original Posted By jangan.ghori
Sedih itu dapet undangan nikahan mantan yang baru putus bulan lalu emoticon-Sorry


Quote:Original Posted By teengkuu
Sedih itu...
Saat kita tidak mampu lagi menahan air mata yang keluar..
Saat kita tahu bahwa kesalahan yang kita perbuat di masa lalu tidak dapat kita perbaiki...
Saat kita ditinggal kedua orang tua kita...
Saat kita sudah tidak sanggup menghadapi cobaan yang tuhan berikan...
Sedih itu...
Kamu,

emoticon-Hammer (S)



Quote:Original Posted By 77bluemoon77
Sedih itu beda tipis sama haru gan. Samanya ada pada kata "tersentuh". emoticon-Belo

Ane kalo sedih, biasanya minum kopi buat ngilanginnya gan. Tapi kalo udah sedih parah, kopi pun gak bisa jadi pengobat lara hati... emoticon-Frown

Akhirnya pasrah aja dah... emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By Codebreaker86
Sedih itu kalau ngeliat muka jokowhy, entah kenapa mukanya selalu buat gw sedih terus menerus emoticon-Frown


Quote:Original Posted By approve.cc
jadi sedih ane baca trit ini emoticon-Frown


Quote:Original Posted By qoetzalcolt
sedih itu ditinggal pergi sama pacar karena banyak kekurangan emoticon-Frown


Quote:Original Posted By basyirlingga
Sedih itu buyer mau retur sepatu dua pasang emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown


Quote:Original Posted By aku.hamil
emang sedih kakak emoticon-Frown
apalagi jadi keinget beli buku bahasa jerman ,plus cd. eh lupa gak punya cd placer emoticon-Frown

sedih banget, cuma bisa bila gutten abens , gutte nacht, gutten morgen emoticon-Frown

btw kakak sedih liat si jahat ya emoticon-Angel


Quote:Original Posted By ridersskaters
nambahin lagu sedih gw ya gan
kali aja tambah kuat buat nahan kesedian gan

andrew garcia - crazy

Diubah oleh rendyprasetyyo
0 0
0
sedih itu... ah sudahlah...
01-12-2015 17:18
sedih itu kalo pas mau bikin kopi ternyata aer panas di termos abis emoticon-Sorry
0 0
0
sedih itu... ah sudahlah...
01-12-2015 17:19
sedih itu perihhh gan.... emoticon-Berduka (S)
0 0
0
sedih itu... ah sudahlah...
01-12-2015 17:20
sedih itu abis nyuci motor malah ujanemoticon-Sorry
0 0
0
sedih itu... ah sudahlah...
01-12-2015 17:20
sedih itu udah kebelet boker di pucuk pucuk ternyata ada orang dikamar mandi, sedih gan air mata sampe menetes emoticon-Mewek
0 0
0
sedih itu... ah sudahlah...
01-12-2015 17:21
Sedih itu .... pas udah dinetralisir sedihnya eh ada kabar sedih yang dateng emoticon-Mewek
Diubah oleh mukamukaos
0 0
0
sedih itu... ah sudahlah...
01-12-2015 17:22
Sedih itu dapet undangan nikahan mantan yang baru putus bulan lalu emoticon-Sorry
0 0
0
sedih itu... ah sudahlah...
01-12-2015 17:22
Sedih itu...
Saat kita tidak mampu lagi menahan air mata yang keluar..
Saat kita tahu bahwa kesalahan yang kita perbuat di masa lalu tidak dapat kita perbaiki...
Saat kita ditinggal kedua orang tua kita...
Saat kita sudah tidak sanggup menghadapi cobaan yang tuhan berikan...
Sedih itu...
Kamu,

emoticon-Hammer (S)

Diubah oleh teengkuu
0 0
0
sedih itu... ah sudahlah...
01-12-2015 17:28
Sedih itu beda tipis sama haru gan. Samanya ada pada kata "tersentuh". emoticon-Belo

Ane kalo sedih, biasanya minum kopi buat ngilanginnya gan. Tapi kalo udah sedih parah, kopi pun gak bisa jadi pengobat lara hati... emoticon-Frown

Akhirnya pasrah aja dah... emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
sedih itu... ah sudahlah...
01-12-2015 17:30
Sedih itu kalau ngeliat muka jokowhy, entah kenapa mukanya selalu buat gw sedih terus menerus emoticon-Frown
0 0
0
sedih itu... ah sudahlah...
01-12-2015 17:33
jadi sedih ane baca trit ini emoticon-Frown
0 0
0
sedih itu... ah sudahlah...
01-12-2015 17:34
sedih itu ditinggal pergi sama pacar karena banyak kekurangan emoticon-Frown
0 0
0
sedih itu... ah sudahlah...
01-12-2015 17:37
Sedih itu kalo pas tanggal tua nggak pegang duwit . . .
0 0
0
sedih itu... ah sudahlah...
01-12-2015 17:39
Quote:Original Posted By mtfrisianflag
fix you bikin ane ternyuh gitu gan emoticon-Berduka (S)

sedih itu... ah sudahlah...


Quote:Original Posted By rjet
sedih itu kalo pas mau bikin kopi ternyata aer panas di termos abis emoticon-Sorry


Quote:Original Posted By babu-genit
sedih itu perihhh gan.... emoticon-Berduka (S)


Quote:Original Posted By super.elmo10
sedih itu abis nyuci motor malah ujanemoticon-Sorry


Quote:Original Posted By m00n2718
sedih itu udah kebelet boker di pucuk pucuk ternyata ada orang dikamar mandi, sedih gan air mata sampe menetes emoticon-Mewek


Quote:Original Posted By mukamukaos
Sedih itu .... pas udah dinetralisir sedihnya eh ada kabar sedih yang dateng emoticon-Mewek


Quote:Original Posted By jangan.ghori
Sedih itu dapet undangan nikahan mantan yang baru putus bulan lalu emoticon-Sorry


Quote:Original Posted By teengkuu
Sedih itu...
Saat kita tidak mampu lagi menahan air mata yang keluar..
Saat kita tahu bahwa kesalahan yang kita perbuat di masa lalu tidak dapat kita perbaiki...
Saat kita ditinggal kedua orang tua kita...
Saat kita sudah tidak sanggup menghadapi cobaan yang tuhan berikan...
Sedih itu...
Kamu,

emoticon-Hammer (S)



Quote:Original Posted By 77bluemoon77
Sedih itu beda tipis sama haru gan. Samanya ada pada kata "tersentuh". emoticon-Belo

Ane kalo sedih, biasanya minum kopi buat ngilanginnya gan. Tapi kalo udah sedih parah, kopi pun gak bisa jadi pengobat lara hati... emoticon-Frown

Akhirnya pasrah aja dah... emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By Codebreaker86
Sedih itu kalau ngeliat muka jokowhy, entah kenapa mukanya selalu buat gw sedih terus menerus emoticon-Frown


Quote:Original Posted By approve.cc
jadi sedih ane baca trit ini emoticon-Frown


Quote:Original Posted By qoetzalcolt
sedih itu ditinggal pergi sama pacar karena banyak kekurangan emoticon-Frown


ane gak bisa berkata apa apa lagi selain ngasih emot ini emoticon-Frown
0 0
0
sedih itu... ah sudahlah...
01-12-2015 17:39
Ane selalu riang gembira kok om emoticon-Big Grin

emoticon-2 Jempol
Diubah oleh tiger_capri
0 0
0
sedih itu... ah sudahlah...
01-12-2015 17:40
Quote:Original Posted By rendyprasetyyo
























ane gak bisa berkata apa apa lagi selain ngasih emot ini emoticon-Frown


TS jangan menangis lagi yah emoticon-Shakehand2
0 0
0
sedih itu... ah sudahlah...
01-12-2015 17:40
komen ane cukup simple aja gan


"ah sudah lah.... emoticon-Traveller
0 0
0
sedih itu... ah sudahlah...
01-12-2015 17:41
Quote:Original Posted By Codebreaker86
Sedih itu kalau ngeliat muka jokowhy, entah kenapa mukanya selalu buat gw sedih terus menerus emoticon-Frown

Wkwkkkk... Komeng Super duper emoticon-Recommended Seller emoticon-Ngakak
0 0
0
sedih itu... ah sudahlah...
01-12-2015 17:41
gagal gembok emoticon-Mad (S)
sedih itu... ah sudahlah...
Diubah oleh mtfrisianflag
0 0
0
Halaman 1 dari 33
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia