Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
622
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/565aa1e114088dd97f8b4567/ini-dia-foto-yang-tidak-berasa-di-indonesia-padahal-di-indonesia
Welcome to Indonesianpeopl Thread ! HT#2 gan Makasih buat mimin, momod dan Kaskuser semua yang udah ngejadiin Trit Ane HT Hai agan atau sista balik lagi sama ane :kisss , kali ini ane bakal ngebaha
Lapor Hansip
29-11-2015 13:57

Ini dia foto yang tidak berasa di Indonesia padahal di Indonesia !

Past Hot Thread
Welcome to Indonesianpeopl Thread !

Quote:HT#2 gan
Makasih buat mimin, momod dan Kaskuser semua yang udah ngejadiin Trit Ane HT

Quote:Ini dia foto yang tidak berasa di Indonesia padahal di Indonesia !
Hai agan atau sista balik lagi sama ane emoticon-Kiss (S) , kali ini ane bakal ngebahas tentang negara tercinta iniemoticon-I Love Indonesia (S) , banyak orang menganggap Indonesia biasa, miskin, banyak hutannya, dll, padahal masih banyak potensi lainnya gan ! Ini dia foto yang tidak berasa di Indonesia !


Quote:Singapura, KL, Manila ???
Ini dia foto yang tidak berasa di Indonesia padahal di Indonesia !
Mega Kuningan, Jaksel


Quote:Saudi Arabia, UAE ???
Ini dia foto yang tidak berasa di Indonesia padahal di Indonesia !

Ini dia foto yang tidak berasa di Indonesia padahal di Indonesia !
Masjid apung Makassar


Quote:US, Cannes ???
Ini dia foto yang tidak berasa di Indonesia padahal di Indonesia !
Pantai Ocarina, Batam


Quote:Yellowstone, US ???
Ini dia foto yang tidak berasa di Indonesia padahal di Indonesia ! Bontang belum tau tepatnya dimana


Quote:India ???
Ini dia foto yang tidak berasa di Indonesia padahal di Indonesia !
Medan gak tau dimana


Quote:Jepang, China ???
Ini dia foto yang tidak berasa di Indonesia padahal di Indonesia !
Sumatera Utara sekitar danau toba


Quote:Nepal, China ???
Ini dia foto yang tidak berasa di Indonesia padahal di Indonesia ! Tembaga Pura Papua


Quote:Rumah David Beckham ??
Ini dia foto yang tidak berasa di Indonesia padahal di Indonesia !

Ini dia foto yang tidak berasa di Indonesia padahal di Indonesia !
Hotel Majapahit Surabaya


Quote:India lagi ??
Ini dia foto yang tidak berasa di Indonesia padahal di Indonesia !
Gedung PTPN Surabaya


Quote:Europe ??
Ini dia foto yang tidak berasa di Indonesia padahal di Indonesia !
Sentul gak tau dimananya


Quote:India lagi ??
Ini dia foto yang tidak berasa di Indonesia padahal di Indonesia !

Medan gak tau dimana


Quote:Eropa ??
Ini dia foto yang tidak berasa di Indonesia padahal di Indonesia !
Kantor Bupati Intan jaya, Papua Barat


Quote:London, Paris ???
Ini dia foto yang tidak berasa di Indonesia padahal di Indonesia !
Medan gak tau dimana


Quote:Kayak dimana ya ??
Ini dia foto yang tidak berasa di Indonesia padahal di Indonesia !
Kuala Kencana, Papua



Quote:Kayak di Jepang yak ?
Ini dia foto yang tidak berasa di Indonesia padahal di Indonesia !
Nagoya Hill, Batam

Quote:Singapura ??
Ini dia foto yang tidak berasa di Indonesia padahal di Indonesia !
Nagoya Hil Batam


Quote:New York, London ??
Ini dia foto yang tidak berasa di Indonesia padahal di Indonesia !

Ini dia foto yang tidak berasa di Indonesia padahal di Indonesia !
Dekat BI medan

n\
.


Itu dia foto-foto yang tidak berasa di Indonesia, mari kita lebih cinta terhadap negeri ini emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh indonesianpeopl
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 14 dari 32
Ini dia foto yang tidak berasa di Indonesia padahal di Indonesia !
30-11-2015 12:40
Quote:Original Posted By brandy007
keren gan...tapi lebih lengkap lagi jika disertai nama & tempat lokasinya emoticon-I Love Indonesia (S)

iya yahgan emoticon-Smilie
biar lebih mudah dipahaminya yah gan emoticon-Smilieemoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Ini dia foto yang tidak berasa di Indonesia padahal di Indonesia !
30-11-2015 12:40
yg di surabaya n medan (daerah dpn kantor ane n kuil)ane tau ganemoticon-2 Jempol
0 0
0
Ini dia foto yang tidak berasa di Indonesia padahal di Indonesia !
30-11-2015 12:41
emang mantep gan emoticon-2 Jempol
seandaikan gak ada mobil2 khas indonesia bisa makin keliatan kayak di luar negeri tuh emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Ini dia foto yang tidak berasa di Indonesia padahal di Indonesia !
30-11-2015 12:42
di gambar gak ada nomornya, napa lokasi aslinya gak langsung disertakan dibawah gambarnya aja?
bikin bingung liatnya scroll naik turun
0 0
0
Ini dia foto yang tidak berasa di Indonesia padahal di Indonesia !
30-11-2015 12:43
Yang ane demen, pic yg kyk kuil di india
0 0
0
Ini dia foto yang tidak berasa di Indonesia padahal di Indonesia !
30-11-2015 12:44
solo ndak ada gan?
0 0
0
Ini dia foto yang tidak berasa di Indonesia padahal di Indonesia !
30-11-2015 12:45
tipuan kamera emoticon-Big Grin
0 0
0
Ini dia foto yang tidak berasa di Indonesia padahal di Indonesia !
30-11-2015 12:46
Coba anggota hewan liat ini ya gan ane rasa mereka cuman cinta sama duit kekuasan psk sama gigolo udah otu aja gan,
0 0
0
Ini dia foto yang tidak berasa di Indonesia padahal di Indonesia !
30-11-2015 12:46
Quote:Original Posted By hjwnjg2
di gambar gak ada nomornya, napa lokasi aslinya gak langsung disertakan dibawah gambarnya aja?
bikin bingung liatnya scroll naik turun


setuju om
0 0
0
Ini dia foto yang tidak berasa di Indonesia padahal di Indonesia !
30-11-2015 12:47
harusnya nama lokasi jgn taro paling bawah gan, ribet jadinya bolak - balik
mending ente kasih spoiler nama tempatnya persis dibawah gambarnya , saran aja
0 0
0
Ini dia foto yang tidak berasa di Indonesia padahal di Indonesia !
30-11-2015 12:47
Wah, mungkin masih banyak lagi tempat menarik, sayang gak kepotret xD emoticon-2 Jempol
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Ini dia foto yang tidak berasa di Indonesia padahal di Indonesia !
30-11-2015 12:47
Gan, langsung ditulis lokasi aslinya disamping dong...
Ribet nih harus atas bawah, malah gak ada nomornya lagi emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Ini dia foto yang tidak berasa di Indonesia padahal di Indonesia !
30-11-2015 12:49
kangen kota Tembagapura jadinya emoticon-Big Grin
0 0
0
Ini dia foto yang tidak berasa di Indonesia padahal di Indonesia !
30-11-2015 12:51
Gak ada nomornya, ribet liat naek turun..
tp keren..
0 0
0
Ini dia foto yang tidak berasa di Indonesia padahal di Indonesia !
30-11-2015 12:53
ga kenal semua gua gan emoticon-Big Grin
yg penting cinta indonesia nice info gan
0 0
0
Ini dia foto yang tidak berasa di Indonesia padahal di Indonesia !
30-11-2015 12:53
wah keren gan
0 0
0
Ini dia foto yang tidak berasa di Indonesia padahal di Indonesia !
30-11-2015 12:55
Wow...wow...keren abis...
emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
Ini dia foto yang tidak berasa di Indonesia padahal di Indonesia !
30-11-2015 12:56
keren euy..
0 0
0
Ini dia foto yang tidak berasa di Indonesia padahal di Indonesia !
30-11-2015 13:04
bandung gk ada ternyata emoticon-Ngacir
0 0
0
Halaman 14 dari 32
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia