Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
2092
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/565964dc162ec210248b456a/kalau-ada-tempat-bagus-jangan-di-upload-atau-dishare--ntar-di-rusak-orang-gaul
NI TAMAN BUNGA CUMA MEKAR 1 TAHUN SEKALI DAN DIRUSAK UPDATE JADI HT :D , HT Pertama ane nih Mkasi min mod :Yb Jujur ane gak suka , demi sebuah LIKE , demi sebuah KEKINIAN , biar dibilang HITS AMPE
Lapor Hansip
28-11-2015 15:25

Kalau ada tempat bagus jangan di upload atau dishare , ntar di rusak orang gaul

Past Hot Thread
NI TAMAN BUNGA CUMA MEKAR 1 TAHUN SEKALI DAN DIRUSAK UPDATE


JADI HT emoticon-Big Grin , HT Pertama ane nih Mkasi min mod emoticon-Blue Guy Peace
Kalau ada tempat bagus jangan di upload atau dishare , ntar di rusak orang gaul

Quote:Jujur ane gak suka , demi sebuah LIKE , demi sebuah KEKINIAN , biar dibilang HITS AMPE BGINI #‎SaveAmaryllis‬


Quote:. Kebun Bunga bernama Lily ini terletak di Desa Asemayu, Patuk, Gunungkidul, Yogyakarta. Kebun bunga indah yang selama ini jarang diketahui itu ramai dikunjungi banyak orang setelah fotonya beredar di media sosial. Bunga-bunga indah tersebut hanya bisa ditemui setahun sekalisaat awal musim hujan saja.Bunga jenis Lily ini memang hanya berbunga saat November atau Desember. Namun liad kondisi sekarang. Masuknya bayar ? GRATIS GAN SIS


PENAMPAKAN DULU
Quote:
Ini pak haryo, camat patuk gunungkidul
Kalau ada tempat bagus jangan di upload atau dishare , ntar di rusak orang gaul

keren kan gak kalah ama yg di luarnegeri
Kalau ada tempat bagus jangan di upload atau dishare , ntar di rusak orang gaul

Bagus yak
Kalau ada tempat bagus jangan di upload atau dishare , ntar di rusak orang gaul

Ini yang Punya
Kalau ada tempat bagus jangan di upload atau dishare , ntar di rusak orang gaul



KONDISI SEKARANG
Quote:

JAGOAN PERTAMA


JADI TAMBAH BAGUS YA


PADA CINTA ALAM :)


JAGOAN KEDUA


NO COMMENT DAH


KALO MAU NONGKRONG DI CAFE MBAK


LAGI NGAPAIN NIH


BAGUS FOTONYA ?


PAS FOTO NGERUSAK , PAS ISTIRAHAT JUGA


KEREN YA


ARTIS FB NIH



JAGOAN YANG PENGEN JADI ARTIS IG




UPDATE 1

Quote:
Pemiliknya cuma bisa ngasi tanda :)


Dikira cantik


Tuh ramenya


TUH TANGGAPANYA RATU HITZ


SUKSES , SEKARANG FOLLOWER DIA 800


MUKA BOLEH BEGAYA ANAK KECIL , TP KELAKUAN JANGAN DONK


Tinggal nunggu LIKE :)


No comment


DICIUM TP DIINJEK2


Gak diinjek kok SIS , cuma DILINDES


Apa yang difoto coba kalo KONDISI BGINI


TUH ARTIS



KOMEN AGAN SISTA

Quote:Original Posted By anaknya.fubian
liat postingan ini di fb dan media sosial lainya, rasanya pengen marah emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) tapi ga ada gunanya.. wong yang dimarahin aja ga baca kaskus. tambah gondok lagi baca thread kaskus terus liat foto instagram akun "hestisundari" yang bilang gue mu ngepost disini masa bodo idup idup gue sendiri. iyaa adek. idup idup adek sendiri. la tapi yang nanem bunga itu lo dek, itu taman pribadi. ADEK yang imoet ini ga bayar kok buat sekedar foto (tanpa merusak). kebayang ga tiap hari disiram dipupukin biar bagus terus begitu jadi diinjek injek dipetik, seenak udelnya sendiri.
.


Quote:Original Posted By bnqtsucks
Wah kalo yg kayak gini geblek namanya.cuman buat eksistensi ngerusak alam..
Menurut ane gapapa sih gada masalah dishare biar potensi wisata lokal indonesia bisa dikembangin apalagi kalo bisa nambah penghasilan warga sekitar lebih bagus..
Mental orang2nya aja yg bejat, harusnya nilai2 keluhuran, etika, keseimbangan alam ini ditanem di sekolah2 dari kecil..
Kalo warganya sendiri yg belum sadar2 harusnya langsung aja tindakan tegas, dipagerin aja semua biar ga dirusak..
Jadi inget pura di kaki gn salak bogor yg sekarang di pagerin buat wisatawan, jadi sekarang cuman bisa diliat dari jauh, awalnya juga sama karena efek medsos tadi akhirnya ngorbanin kekhusukan aktivitas agama pura tersebut. Orang lagi khusuk berdoa, orang sibuk seliweran foto2. Bodoh..


Quote:Original Posted By olafbukansaya

Pejwan gan emoticon-Ngakak
Kalau ada tempat bagus jangan di upload atau dishare , ntar di rusak orang gaul


Quote:Original Posted By Mahmudz
lucu ya gan anak2 sekarang emoticon-Big Grin
ke tempat2 bagus cuma untuk satu tujuan, uplod dan share ke sosmed dengan harapan yang sangat tinggi untuk dapet perhatian dan pujian dari penghuni sosmed lainnya emoticon-Big Grin
setelah itu, dapet deh title "wow kamu keren ya, makin cakep/ganteng deh"
pulang dari tempat bagus tsb dengan sangat bangganya dan lupa kalo tempat yg dia kunjungi td telah dia rusak emoticon-Big Grin
selang 2 3 hari kemudian, jadi trending topic deh du sosmed emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By OmniHuman21
Yg foto2 kadang kaga punya otak ya. kenapa lebih memikirkan hasil foto dibanding lingkungannya. harusnya mikir, ini kalo bagus, harusnya bisa dinikmati orang lain juga, bukan dinikmati sendiri dan di sombong2kan ke seantero jagat internet, itu cuma sementara, seminggu lalu dilupakan, tp kalo lingkungan yg dirusak, itu orang yg foto2 ga bisa tanggung jawab.

Oiya pernah baca jg, selfie itu katanya penyakit paijologis, eh typo, penyakit psikologis, apa mungkin ini gejalanya ya, hanya mementingkan hasil jepretan kamera dan melakukan segala cara agar hasilnya memuaskan hati & otak, tanpa mempedulikan lingkungan?
Kalian selfie, tapi harus inget, kalian ga sendiri di dunia ini, perhatikan hal lain. ga bisa seenak udel ato isi udel kalian. (isi udel kayaknya ga enak)
Boykot pemberitaan tempat wisata! biar bebas dari tangan orang durhaka!

ini opini.. pake bahasa saya sendiri.. pake pendapat saya sendiri..
hujat silakan.. komentar silakan.. tapi jangan hentikan saya berpendapat.. krn uu sudah mengikat..
sekian..


Quote:Original Posted By kodokistana1
masih bisa senyam senyum sambil selfie, padahl dibelakangnya banyak ribuan tanaman nangis diinjak2 manusia2 labil

Kalau ada tempat bagus jangan di upload atau dishare , ntar di rusak orang gaul

before after

Kalau ada tempat bagus jangan di upload atau dishare , ntar di rusak orang gaul

digiles juga pake sepeda , parah

Kalau ada tempat bagus jangan di upload atau dishare , ntar di rusak orang gaul




Quote:Original Posted By imaaaam
Percuma bajunya "My Trip My Adventure" emoticon-Cape d...
percuma yang katanya pencinta Piknik emoticon-Cape d...
Kalau gak bisa jaga lingkungan dan kerjaannya Selfie-selfie doang biar dikata kekinian. emoticon-Najis

CINTA ALAM BUKAN CUMA CINTA PIKNIK.

#‎UntukBungaLiliHujanYangDirusakParaAlayers‬


Quote:Original Posted By darkangel89
mereka cuma penikmat alam, bukan pecinta alam..

and..

please stop making stupid people famous



Quote:Original Posted By TheLongName
cuma satu kata ALAY
ini contoh gaya2 muka cwek yang suka nungging
Kalau ada tempat bagus jangan di upload atau dishare , ntar di rusak orang gaul


Quote:Original Posted By rieflyn
Bagi mereka yang bisa d bilang orang" alay yg kekinian demi sebuah LIKE d sosmed, segala cara bakal mereka lakuin.. Untuk masalah pemikiran dongo dan masalah ngerusak di nomer sekian kan..
Yaaaa seolah olah mereka tuh ga bisa hidup tanpa ada nya LIKERS d sosmed nya dy.. Padahal nih, klo agan" liat itu foto" d atas, apa ada yg bagus?
Ada yg selpi tpi kliatan nginjek taneman (tolol)
Ada yg selpi jongkok d tengah" bunga (lg kebelet boker, dan tolol) dan masih bnyak lagi dah tuh..

"Bodoh di pelihara !"


Quote:Original Posted By promolor
Bener2 mirisemoticon-Nohope
Mau ngeksis tapi ngerusak eksistensi makhluk lainnya...
Makan tuh kekinian, ujung2nya bocah2 doyan ngalay cuma jadi 'robot up to date' yg kagak pernah di upgrade kanemoticon-Embarrassment

Yang suka ngeshare lokasi2 bagus moga2 pada kapok ngeshare lagi aja dah_________emoticon-Ngacir



TERNYATA TUH TAMAN PRIBADI,DIHALAMAN RUMAH , BAYAR ?KAGAK
Quote:
Quote:Original Posted By tiansa
SEKELUMIT KISAH MIRIS SI MANIS AMARYLLIS Puspa Pathuk , magnet baru di Jogja berupa taman bunga ala eropa dimana bunga yang tumbuh terasa spesial buat saya karena adalah nama yang saya sematkan pada putri saya , Valeska Odelia Amaryllis .. Sang pemilik adalah orang yang paling menarik untuk saya temui yang belakangan saya ketahui bernama Bapak Sukadi . dari beliaulah saya mendapat banyak cerita diantara ratusan pengunjung yang bahkan mungkin tak permisi dulu berkunjung dan ber selfie ria , tak sempat berfikir untuk kulo nuwun pada tuan rumah , tak peduli bahwa mereka masuk halaman rumah orang .. tahun 2006 beliau mulai membudidayakan bunga Amaryllis atau lebih akrab mereka sebut sebagai Brambang Procot , hingga lambat laun perluasan area tumbuh memenuhi tegalan di depan rumahnya dan saat musim berbunga yang hanya setahun sekali ini mencapai puncaknya hari Selasa lalu yang kemudian terunggah ke media sosial dengan visual luar biasa mempesona dan bisa ditebak efeknya .. Jumat kemarin sekitar 1500 orang tumpah ruah berkunjung sepanjang hari mendesak , menginjak , menindih , merusak rumpun tanpa ampun , sengaja maupun tidak .. Bapak Sukadi tak punya daya mencegah , tak bisa berbuat banyak , kecuali harus rela kebun bunga nya terkoyak koyak .. Pun begitu .. Beliau secara luar biasa masih meminta maaf via announcer kepada pengunjung jika panorama sudah tak seindah beberapa hari sebelumnya .. Lalu jika yang empunya saja begitu menghargai tamunya , bagaimana empati dari pihak sebaliknya ?? Beliau tidak menyalahkan siapapun karena memang kebunnya tidak di desain untuk wisata sebelumnya sehingga akses dan segala kelengkapan tak dipersiapkan mengantisipasi ribuan wisatawan dadakan .. Beliau cuma berharap ada sedikit kepedulian untuk perawatan kebunnya lewat kotak sukarela di depan pintu masuk yang itupun lebih banyak di lewati orang orang dengan wajah sok cuek dan tanpa dosa sehingga hitungan ratusan orang di kebun dengan beberapa lembar di kotak jelas bukan jumlah yang seimbang .. Bapak Sukadi berencana mengembangkan kebunnya menjadi salah satu destinasi wisata Gunungkidul yang memang sedang jadi primadona .. Barakallah Pak .. , semoga kisah miris di kebun bapak yang bapak sikapi dengan ikhlas dan bersahaja menjadi pembuka rizki yang baru .., yang terus mengalir tak berkesudahan ... Aamiin .. Akhirnya , sebelum berpamitan dan meminta izin berfoto dengan beliau saya selipkan selembar ratus ribuan sebagai sekedar bentuk simpati yang tentu amat tak sebanding dengan mahalnya keindahan kebunnya yang kini compang camping , sambil melirik tuan dan nyonya bermobil bergaya parlente yang pastinya jauh lebih kaya daripada saya tapi entah rasa kepeduliannya ... MY TRIP MY ADVENTURE ? BOLEH EKSIS tapi JANGAN NGAWUR ! PUSPA PATHUK GUNUNG KIDUL , SABTU , 28 NOVEMBER 2015


Quote:
INTINYA KALO ADA TEMPAT BAGUS DI INDONESIA MENDING GAK USAH SHARE2 DAH SOALNYA BANYAK ORANG NORAK
Ane tau tempat bagus , tp yo mbok ojo d rusak ta.. emoticon-Sorry
Bantu SHARE YA GAN SIS , BIAR PADA TAU KONDISI SEKARANG SETELAH D DATENGIN emoticon-Mewek
Maaf Klo berantakan. emoticon-Malu


emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia


Sumber : Facebook.com , Brilio.net
Diubah oleh dvhck
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 85 dari 106
Kalau ada tempat bagus jangan di upload atau dishare , ntar di rusak orang gaul
30-11-2015 08:10
dasar 4L4Y ga punya otak, tau nya exist! share terus gan biar bully rame2! emoticon-Mad (S)
0 0
0
Kalau ada tempat bagus jangan di upload atau dishare , ntar di rusak orang gaul
30-11-2015 08:11
Quote:Original Posted By sigitstark
weleh weleh... kelakuan anaksetan eh, anakmuda jaman sekarang.


saran ane:

1. kalo memang tempat milik pribadi & ga niat bwt dipublikasikan, mending ditutup aja tuh tempat. sayang jg kan tuh malah rusak kaya gtu jadinya. kecuali yg punya, emg niat bwt nge publish tuh tempat biar terkenal, yaa konsekuensinya seperti itu.

2. kalo emg niat bwt dipublish & jd tempat wisata, yaa hrs didesain ulang tempatnya bwt bisa nampung wisatawan, agar tetap menjaga fisik si tanamannya.

contohnya: desain sirkulasinya, desain pedestriannya (jalur pejalan kaki).

*kalo perlu, tarik aja uang dari tiap pengunjung.
100rb per org emoticon-Big Grin
anak alay jaman sekarang kan pada banyak duitnya emoticon-Big Grin

CMIIW emoticon-Big Grin


Setuju deh sama kamu emoticon-Wowcantik
0 0
0
Kalau ada tempat bagus jangan di upload atau dishare , ntar di rusak orang gaul
30-11-2015 08:12
turut berduka....emoticon-Berduka (S) dan yang sudah jelas2 nginjek jangan berkelit....minta maaf saja di sosmed juga...itu lebih baik
0 0
0
Kalau ada tempat bagus jangan di upload atau dishare , ntar di rusak orang gaul
30-11-2015 08:16
Hahaha, welcome to my country emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Kalau ada tempat bagus jangan di upload atau dishare , ntar di rusak orang gaul
30-11-2015 08:17
ane rasa bukan di tempat situ aja gan, tapi hampir diseluruh tempat wisata yang ada di indonesia. klo gak masalah ngerusak, pasti sampah.
dan kebanyakan yang ngerusak itu malah dari wisatawan lokalnya. emoticon-Mad (S)
0 0
0
Kalau ada tempat bagus jangan di upload atau dishare , ntar di rusak orang gaul
30-11-2015 08:19
trus enaknya gimana ?emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Kalau ada tempat bagus jangan di upload atau dishare , ntar di rusak orang gaul
30-11-2015 08:22
orang orang goblok !
0 0
0
Kalau ada tempat bagus jangan di upload atau dishare , ntar di rusak orang gaul
30-11-2015 08:23
gw gak bilang mereka Gaul atau tren. tapi gw bilang mereka brengsek! perusak! emoticon-Marah
0 0
0
Kalau ada tempat bagus jangan di upload atau dishare , ntar di rusak orang gaul
30-11-2015 08:25
kemaren ane nonton beritanya di tipi gan, emang tu taman milik pribadi, masuknya bayar ko gan goceng.
terus kata bapaknya gapapa rusak juga emoticon-Hammer (S) (mungkin karna beliau dapet duit kali ya emoticon-Shutup )
0 0
0
Kalau ada tempat bagus jangan di upload atau dishare , ntar di rusak orang gaul
30-11-2015 08:25
Kalau ada tempat bagus jangan di upload atau dishare , ntar di rusak orang gaul
0 0
0
Kalau ada tempat bagus jangan di upload atau dishare , ntar di rusak orang gaul
30-11-2015 08:27
Bkn skali ini aja gan. Kayaknya sesuatu yg bagus di indo cepet rusaknya. Apalagi kalau tmptny mudah di capai. Ngenesss banget baca2 postingan para ratu uploadny it. Mangkanya ane lbh suka objek wisata di indo ini didatangi wisatawan asing. Karena rata2 mreka gk ngrusak dan ngjaga lingkungan. Kadang susah payah melakukan perawatan tp pas pengunjung alay datang lngsung seenaknya aja ngacak2 itu rasanya kayak lgi enak2 santai trus didatangi segerombolan waria yg haus kepuasan 😀😀

Oh iya. Btw ini kebun ane gan. Msh dikit. Sebagian ad yg udah d pindahin di halaman. Tp msh dikit2 jg. Msh mau disebar2i lgi biar banyak
Kalau ada tempat bagus jangan di upload atau dishare , ntar di rusak orang gaul
Diubah oleh ag3nk
0 0
0
Kalau ada tempat bagus jangan di upload atau dishare , ntar di rusak orang gaul
30-11-2015 08:27
klo di Singapura tuh,
udah dipidana kali emoticon-Ngakak (S)

sayangnya ini masih Indonesia emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Kalau ada tempat bagus jangan di upload atau dishare , ntar di rusak orang gaul
30-11-2015 08:28
Karena uda bayar 5.000 rupiah
Wajar kalau ngerusak
Di mall parkir bayar, kenapa gk ngerusak disana?
Bayar bukan brarti bisa ngerusak
Bayar itu untuk pemeliharaan temptnya
0 0
0
Kalau ada tempat bagus jangan di upload atau dishare , ntar di rusak orang gaul
30-11-2015 08:29
seriously? stop point at someone else.
udah lah gausah nunjuk2 siapa yang salah, mau nyalahin pihak ini lah, itu lah. ya mereka memang salah tapi ya udah lah. itu cuma bunga. aakkkkk gregetan gua

timbang lo ngebully bocah-bocah ono mending lakuin tindakan nyata, lo kesono lo bantu pemilik kebun buat nanam lagi itu bunga terus pasang pager. jangan sok jadi orang yang paling peduli tapi gak lakuin apa-apa selain 'SHARE' terus 'BULLY'

kalo yang lo lakuin cuma bisa 'SHARE' yaudah share aja gausah di tambahin ngehujat. jangan merasa lo paling bener
Diubah oleh boo252423
0 0
0
Kalau ada tempat bagus jangan di upload atau dishare , ntar di rusak orang gaul
30-11-2015 08:29
hadeh sedih liatnya
0 0
0
Kalau ada tempat bagus jangan di upload atau dishare , ntar di rusak orang gaul
30-11-2015 08:30
boleh lah foto, tapi tolonglah jangan diinjek, rumput aja gua ga brani injek emoticon-Hammer (S) emoticon-Mad (S)
0 0
0
Kalau ada tempat bagus jangan di upload atau dishare , ntar di rusak orang gaul
30-11-2015 08:30
yaampun karena masuk itu cuma bayar dengan harga 5000, dan makanya wajar boleh injakk?? dengan uang 5000 saja boleh injak2 tanaman apalagi pergi luar negeri dengan harga jutaan, bisa di bayangkan, negara orang yang dikunjungi bisa jadi Hak milik tuh orang yang byaar GOCENG
0 0
0
Kalau ada tempat bagus jangan di upload atau dishare , ntar di rusak orang gaul
30-11-2015 08:30
kasian yaaa generasi muda kita, udah salah malah nyolot. ini emang didikannya yang salah atau merekanya aja yang goblok. coeg.
0 0
0
Kalau ada tempat bagus jangan di upload atau dishare , ntar di rusak orang gaul
30-11-2015 08:31
Turut prihatin emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Kalau ada tempat bagus jangan di upload atau dishare , ntar di rusak orang gaul
30-11-2015 08:31
entah knpa gue seneb sama ini cwe asli aja emoticon-Najis

Kalau ada tempat bagus jangan di upload atau dishare , ntar di rusak orang gaul
0 0
0
Halaman 85 dari 106
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia