syndicatelocoAvatar border
TS
syndicateloco
Aplikasi Chattingan yang dipake ISIS dan antek-anteknya
Telegram adalah aplikasi pesan singkat / messenger yang mengutamakan fitur keamanan, super cepat dan simple. Aplikasi Telegram Messenger sekarang bisa dipakai di PC, sebelumnya cuma Android dan iOS aja.

Keunggulan aplikasi ini adalah memang fiturnya yang super-fast, sangat aman, simple, dan lo bisa kirim file/foto/video/lagu dll, dengan format .zip .rar .jpeg .png .gif .doc .pdf, dan lain-lain. Lo juga bisa bikin grup di aplikasi ini namanya Telegram Group, bisa menampung maksimal 200 orang. Ente juga bisa kirim pesan cepat broadcast ke 100 orang sekaligus.



Selain itu fitur cloud storage alias tempat penyimpanan file juga ada di aplikasi messenger ini, jadi lo gak cuma bisa kirim-terima file aja, bisa simpan juga kalo lo mau. Dan di aplikasi ini 100% lo gak akan ketemu yang namanya iklan, yap, disini total bersih dari iklan. Mereka mengutamakan kenyamanan dan keamanan pengguna, sekalipun itu terrorist yang pakai aplikasi chatting ini.

Salah satu situs berita teknologi membocorkan bahwa organisasi radikal / teroris yang lagi caper saat ini bernama ISIS itu ternyata menggunakan aplikasi Telegram Messenger!




Sumber
0
6.9K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.