forzafauzanAvatar border
TS
forzafauzan
NGGAK NYANGKA! Ternyata Isyana Sarasvati Begini Orangnya!
emoticon-Shakehand2

Aloha agan-agan yang tampan dan budiman, dan yang cantik dan menarik.

Pada tau Isyana Sarasvati kan? Bukan SARASWATI ya! Dia adalah salah satu penyanyi debutan tersukses di tahun 2015 ini. Cewek Bandung berkulit putih langsat ini selain punya suara yang merdu, ternyata dia juga punya kepribadian yang unik lho. Ohiya bicara kulit, kulit putih masuk akal kayak Isyana ini nih yang paling banyak makan korban (klepek klepek). Ngga percaya? Nih langsung aja kita cekidot.
Spoiler for :

sebelumnya cek dulu nih
Spoiler for :

Ngga usah banyak congcing lagi, nih 10 Fakta Mengenai Isyana Sarasvati yang dikutip dari HAI-ONLINE.com.

1. Jutek dan Pendiam
Spoiler for :

Buat cewek-cewek cantik kaya Isyana, kayanya masang tampang jutek dan cantik itu bisa dibilang sebagai bentuk ‘pertahanan’ dari tatapan dan godaan cowok-cowok kali, yah. Tapi, ternyata Isyana bukan tipe cewek jutek dan pendiem lho!

“Iya, banyak yang baru kenal bilang wajahku jutek dan pendiem. Beuh, tapi belum tau aja kalau udah kenal banget, pasti tau banget gimana aku sebenarnya nggak bisa diem. Cuma, aku emang nggak bisa gampang temenan sama orang baru, Aku termasuk introvert,”
Sini neng, Aa godain emoticon-Cool

2. Hobi Makan
Spoiler for :

Walaupun punya kaki panjang dan tampilannya sexy, siapa yang nyangka ternyata Isyana adalah cewek yang hobi banget makan. Gokilnya, Isyana nggak memilih-milih jenis makanan yang kana disantapnya, semua dilahap!

“Eh, nggak semuanya juga, kalau kaya petai dan jengkol aku, sih nggak doyan. Cuma yang lainnya aku suka makan. Cuma, sekarang suka dilarang-larang sama mereka (Sambil menunjuk nyokap dan beberapa tim Sony- Red),” repet Isyana.

Mulus yaaa... nanasnya (lah, nanas kok mulus?) emoticon-Cape d... (S)

3. Ketua OSIS
Spoiler for :

Cantik, jago nyanyi, punya jiwa pemimpin lagi. Kurang apa lagi coba? Isyana emang kriteria cewek idaman banget, deh!

“Kata siapa? Aku itu Ketua OSIS yang jail tau. Aku sering sok-sok minta izin dispensasi untuk keluar dari jam sekolah gitu, hahaha...,” akunya.
hmm... mendominasi yaaemoticon-Hammer2

4. Jail Tapi Drama
Spoiler for :

Selain dikenal sebagai Ketua OSIS yang jail, Isyana juga ngaku sebagai cewek jail dan suka drama pula!

“Jadi pernah ada kejadian, waktu itu aku bawa kaca ke kelas, terus ketahuan sama guru, dan mau disita. Terus, sama teman-teman kacanya dioper-oper gitu. Eh, akhirnya kaca aku diambil juga, terus diinjek sampai pecah. Kaca itu dari Jepang lagi. Ya udah, aku langsung drama aja sekalian, sok nangis gitu, hahaha...,” ujar Isyana jahil.

"aku capek sama kamu! senderan di mobil dulu ah..."emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

5. Suka Jatuhin Pulpen
Spoiler for :

Sedari kecil tinggal di Belgia, dan terbiasa berbahasa Belanda, membuat Isyana sempat parno kalau ada tugas penunjukan membaca ayat suci dalam pelajaran Agama Islam. Saat ada momen penunjukkan, dia punya trik ampuh.

“Waktu Sekolah Dasar, aku paling takut kalau kena tunjuk suruh baca ayat-ayat suci di pelajaran Agama Islam. Karena kau kecil di Belgia, terus pindah ke Indonesia. Jadi, tiap ada tugas penunjukkan itu, aku pura-pura jatuhin bareng ke bawah, biar nggak ditunjuk,” ceritanya.

bukan cuma pulpen yang kamu jatuhin, tapi hati aa juga neng... #eak #huekemoticon-Najis (S)

6. Nggak Ngerti Soal Berbahasa Indonesia
Spoiler for :

Masih nyambung soal belum lancarnya Bahasa Indonesia Isyana di awal-awal sekolah, cewek cantik ini sering banget salah mengartikan pertanyaan-pertanyaan dalam Bahasa Indonesia. Duh!

“Misalnya kalau ada pertanyaan isilah titik-titik di bawah ini. Dia bakal nulis titik-titik yang banyak sebagai jawabannya,” jawab Sang Nyokap, mewakili Isyana yang nyengir sambil mengingat momen itu.

titiknya sampe pindah ke atas bibir yak

7. Punya Baterai Tahan Lama
Spoiler for :

Walaupun keliatan cewek yang girly banget di video klipnya, ternyata Isyana adalah tipe cewek yang aktif dan nggak biasa diem. Nggak cuma itu aja, Isyana juga punya stamina yang nggak abis-abis.

“Dia suka mukul-mukul orang yang ketiduran gitu, jadi minta ditemenin padahal orang-orang disekitarnya untuk temenin dia yang belum cape,” ujar sang Nyokap.

tuh kan, itu aja bisa dia angkat.. kuat banget kan? emoticon-Matabelo

8. Jago Meniru Guru
Spoiler for :

Entah bawaan lahir atau emang punya bakat jadi seorang comic stand-up comedian, Isyana ternyata juga jago meniru gerak-gerik orang lain.

“Suatu hari ada lomba di sekolah perayaan hari guru, aku ikutan lomba memeragakan gaya seorang guru, dan aku ternyata menang,” kata Isyana.

kalo ini lagi tiruin apaan ya?

9. Anti TV, Gila Piano
Spoiler for :

Kalau anak kecil biasanya paling suka nonton acara favorit di TV, Isyana nggak gitu. Sedari ekcil, minatnya dibidang musik emang udah keliatan banget. Selain faktor keturunan, hobinya ngulik musik bikin orang tuanya ‘pusing’ sendiri.

“Aku bisa main piano minimal delapan jam sehari. Kalau anak-anak lain dipaksa untuk latihan, aku malah disuruh untuk berenti, hahaha....,” tutur Isyana.


itu masnya seneng banget mukanyaemoticon-Bingung (S)

10. Suka Cowok Cantik
Spoiler for :

Nah, mungkin ini salah satu fakta yang udah ditunggu-tunggu sama cowok-cowok fans berat Isyana. Kaya apa sih tipe cowok favorit Isyana?

“Aku suka cowok cantik. Aku kan cewek yang cowok banget, makanya sukanya cowok yang cantik, hahaha.... Intinya, aku suka cowok yang bersih aja, sih,” pungkasnya.

eh itu mah bukan cowok cantik, tapi... asudalahemoticon-Takut
-1
121.9K
362
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.