imhotep
TS
imhotep
KOMUNITAS USAHA PHOTOCOPY
Dear all Kaskuser, salam kenal.
Saya cari2 thread yang sharing tentang usaha fotokopi kok gak ada ya? Masa' sih di forum sebesar ini gak ada kaskuser yang menjalankan usaha fotokopi, atk, rental,atau segala vaiannya?
Saya alhamdullilah sudah hampir 3 tahun berjalan menjalankan usaha kecil-kecilan di bidang fotokopi & ATK, rental komputer & printing, service komputer & printer.
Untuk usaha fotokopi, mesin yang saya gunakan adalah merk Canon. Sekarang sih udah pakai yang digital, tapi dulunya memulai dengan mesin yang analog.
Banyak suka & dukanya dalam mengelola usaha ini. Terutama kendala-kendala teknis tentang mesin fotokopi.

Harapannya thread ini bisa jadi tempat sharing untuk yang juga menjalankan usaha sejenis.Boleh masalah-masalah teknis, maupun masalah non teknis.

Atau bisa juga buat agan-agan kaskuser yang minat untuk memulai usaha ini silahkan untuk bertanya-tanya, insyaallah saya akan bantu carikan solusinya (terutama berdasarkan pengalaman-pengalaman selama mengelola usaha ini).

Salam hormat
www.clover-online.com

Note:
Untuk memudahkan silaturahmi, dimohon untuk mengisi form data penghuni sub forum ini pada link berikut FORM DATA PENGHUNI.
Spoiler for "id kaskus & lokasi domisili penghuni thread ini":


~~~ETIKA & RULE~~~

  1. Bagi yang ingin bertanya mengenai kendala teknis, harap disertai dengan gambar, foto, screenshoot atau visualisasi apapun yang sekiranya dapat membantu dalam mengidentifikasi permasalahan Agan, karena di sini bukan forum supranatural yang mungkin bisa mengidentifikasi masalah maupun visualisasi kondisi agan dari jarak jauh emoticon-Cape d... (S)
  2. Mohon untuk tidak promosi maupun jualan di thread ini. Kalau mau menawarkan apapun itu yang sifatnya komersial, silahkan via PM atau gunakan FJB.
  3. Saya tidak membuat grup di WA maupun BBM. Semua posting saya taruh di thread ini,dengan harapan supaya bisa dibaca oleh semua pihak yang membutuhkan. Bagi yang ingin membuat grup sendiri dipersilahkan, namun mohon untuk tidak meng-afiliasikan maupun meng-atasnama-kan thread ini.
  4. Jika ada saran untuk kemajuan dan perbaikan thread ini, silahkan kontak saya via PM.
  5. reserved
  6. reserved
  7. reserved
  8. reserved
  9. Bagi yang kontak saya via WA maupun PM, mohon maaf jika saya tidak bisa setiap saat langsung me-reply karena TS juga punya kesibukan yang lainnya. emoticon-Blue Guy Peace
  10. Posting pada thread ini, berarti dianggap agan-agan sudah membaca & menyetujui point-point di atas.
  11. Point-point diatas akan diperbarui dan disesuaikan supaya kenyamanan dan manfaat atas thread ini dapat dirasakan bersama


Tertanda

TS
website: www.clover-online.com
Diubah oleh imhotep 16-03-2018 05:49
SonyLikeMerahWisnu.alinatien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.1M
5.6K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Entrepreneur Corner
Entrepreneur Corner
icon
22KThread4.5KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.