Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
9998
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55c998e996bde6ad168b456d/the-official-one-piece-thread---part-4-post-spoiler-delete
The Official One Piece Thread JUDUL One Piece | ワンピース | Wan Pīsu PENGARANG/ MANGAKA Eiichiro Oda PENERBIT Shonen Jump GENRE Battle Manga | Adventure | Comedy | Drama TAHUN RILIS 1997 STATUS On-Going OFFICIAL WEB https://one-piece.com/ SINOPSIS Dikisahkan seorang Raja Bajak Laut bernama Gold Roger yang konon telah memiliki segala kekuataan, kemashuran, dan kekayaan di dunia ini. Kata-kat
Lapor Hansip
11-08-2015 13:40

The Official One Piece Thread - Part 4

Quote:
The Official One Piece Thread


JUDUL
One Piece | ワンピース | Wan Pīsu

PENGARANG/ MANGAKA
Eiichiro Oda
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete]

PENERBIT
Shonen Jump

GENRE
Battle Manga | Adventure | Comedy | Drama

TAHUN RILIS
1997

STATUS
On-Going

OFFICIAL WEB
https://one-piece.com/

SINOPSIS
Quote:
Dikisahkan seorang Raja Bajak Laut bernama Gold Roger yang konon telah memiliki segala kekuataan, kemashuran, dan kekayaan di dunia ini. Kata-kata terakhirnya sebelum dieksekusi, "Harta karunku? Ambillah… tapi carilah! Aku telah menyembunyikan semua yang aku miliki di tempat itu," telah mendorong ribuan orang untuk mengangkat bendera bajak laut. Dunia pun memasuk Era Emas Bajak Laut.

The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete]
King of Pirates, Gold Roger, pada hari eksekusinya

Satu dari ribuan orang tersebut adalah seorang bocah bernama Luffy. Berbekal sekoci kecil dan kekuatan buah iblis gomu gomu yang didapatnya secara tak sengaja, Luffy memulai petualangannya mengejar One Piece dan meraih gelar Raja Bajak Laut! Akankah Luffy berhasil meraih cita-citanya? Inilah kisah petualangan di laut, ONE PIECE!
Diubah oleh top.official
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tata604 dan 16 lainnya memberi reputasi
-11
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 334 dari 519
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete]
27-11-2015 15:31
terungkap juga misteri kera yng jatoh

satpam minks tribe
LEL
0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete]
27-11-2015 15:49
Quote:Original Posted By Yudabie
Admin bikin Vote aja... daripada ribut emoticon-Ngakak (S)
1. Spoiler tidak diperbolehkan
2. Spoiler diperbolehkan


Nah harusnya ini vote yang bener, bukan malah vote thread baru spoiler. Ya kalo ts nya ga arogan dan egois si pasti mau gelar vote kayak gini

Toh sama2 penikmat one piece sama2 penghuni sini, ya dengarkan juga pendapat para tamu2nya yang udah ikut berpartisipasi meramaikan thread.

Anjir cover nya keren , usopppp akhirnta dketahui scara jelas, ngomong2 caesar kmn ha
Diubah oleh pianojazzy2912
0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete]
27-11-2015 15:56
Quote:Original Posted By topana


sabar aja, di chapter ini juga dah banyak tokoh baru yang nongol, jack and crew, inuarashi, sicilian (mirip swordman di manga monster-nya oda). diliat dari senjatanya ceasar, udah mulai dibuka misteri yang ada.


iya, tpi jack ini ane rasa hype nya kurang, soalnya dia mamoth emoticon-Ngakak
msih nge hype pas jack belom ketauan bentuk nya

balik jadi SR emoticon-Traveller emoticon-Ngacir2
Diubah oleh Bajunks
0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete]
27-11-2015 16:08
Quote:Original Posted By utjoep
gw sempetin nulis ini setelah setahun vakum posting..
gw rutin mantengin thread ini, silent reader, boleh dibilang ini postingan pertama gw di thread ini

sorry to say, sedih, TOP sekarang udah ga enak lagi dibaca

ada penghuni yang, amit-amit, ngerasa paling oke aja, bikin aturan ini-itu

buat TS, inget bro, thread ini milik bersama, cuman kebetulan aja ente yg dipercaya pegang thread ini
penghuni thread bukan hanya yang rutin posting di sini, silent reader (yang gw rasa jumlahnya jauh lebih banyak) pun juga penghuni di sini, risih, karena baca berlembar-lembar isinya cuman adu argumen ngiler ngalor ngidul puasa senin kamis..

saran gw, ga usah terlalu kaku bikin aturan, cukup ikutin aturan forum aja.
di sini sudah ada satpam, kalau ada yang salah tinggal lapor ke mereka, take action, selesai, ga perlu dipanjangin lagi dengan argumen-argumen yang sebenernya OOT
sekali lagi sori ya bro, terserah ente mau bilang gw curhat atau apalah, yang jelas ini teguran keras buat kalian yang sebelumnya gw bilang, ngerasa paling oke

salam..

yang lo anggap benar, belum tentu benar, jaga ego


Quote:Original Posted By pianojazzy2912


Nah harusnya ini vote yang bener, bukan malah vote thread baru spoiler. Ya kalo ts nya ga arogan dan egois si pasti mau gelar vote kayak gini

Toh sama2 penikmat one piece sama2 penghuni sini, ya dengarkan juga pendapat para tamu2nya yang udah ikut berpartisipasi meramaikan thread.

Anjir cover nya keren , usopppp akhirnta dketahui scara jelas, ngomong2 caesar kmn ha

semoga

Quote:Original Posted By fLaii

____
OOT

aseeek chapter baru udah keluar, TKP dulu aahhh....emoticon-Ngacir
0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete]
27-11-2015 16:15
Kalo dari kata-kata wanda, suku mink menang lawan jack dkk. Namun karna ada senjata rahasia caesar jadi membalik keadaan. Berarti salah satu tangan kanannya kaidou gak terlalu hebat dong ya emoticon-Hammer (S)

Quote:Original Posted By topana


perkataan luffy waktu ketemu inuarashi persis dengan perkataan dia waktu ketemu fujitora. jadi meski masih abu2 kita sudah bisa perkirakan level inuarashi itu di kisaran mana..


Oke berarti mesti ane ralat nih. Berarti sekuat apa si inuarashi ini? Bahkan seorang tangan kanannya kaidou bisa terpojok!

Quote:Original Posted By utjoep

yang lo anggap benar, belum tentu benar, jaga ego


Nanggepin dikit ya. Banyak orang yg bilang kalo threat lord itu kaya kuil, tp kalo kata ane malah disini yg suasananya kaya kuil. If you know what i mean emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh papitebob
0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete]
27-11-2015 16:15
Review chapter 808 :
Type zoan purba yang dicari ama Kaido ya. Kalo Chopper pake mode Monster bakal menang ga ya ama Mamoth,, secara tenaganya sama besar,, Gw pengen liat chopper lebih ditonjolin kekuatannya, masa cuma jadi pelengkap aja sih.. Saatnya chopper power buster... Kayaknya luffy udah bener2 bisa ngerasain mana Orang yang punya power besar atau engga, Keren banget nih luffy
0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete]
27-11-2015 16:18
Quote:Original Posted By papitebob
Kalo dari kata-kata wanda, suku mink menang lawan jack dkk. Namun karna ada senjata rahasia caesar jadi membalik keadaan. Berarti salah satu tangan kanannya kaidou gak terlalu hebat dong ya emoticon-Hammer (S)


perkataan luffy waktu ketemu inuarashi persis dengan perkataan dia waktu ketemu fujitora. jadi meski masih abu2 kita sudah bisa perkirakan level inuarashi itu di kisaran mana..
0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete]
27-11-2015 16:18
tuh mamoth naik ke atas nya gimana emoticon-Ngakak (S)

bener2 pasukan beast nih kaido emoticon-Ngakak (S)


ternyata si casesar bukan cuma produce df, tapi senjata2 aneh emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete]
27-11-2015 16:19
mau komen se oot oot nya ttg yang baru
oot
0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete]
27-11-2015 16:20
ini baru namanya bajak laut
keren, meski tampilannya konyol emoticon-Ngakak

jack ini kalo di wb pirate kaya kapten divisi yah, setara marco

jd bener kalo adf itu perubahannya anomali
tanduk keluar dipundak emoticon-Ngakak

dan ternyata senjata racun yg caesar liatin di ph bukan prototype, tp udh dijual luas
mengerikan...
0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete]
27-11-2015 16:20
Weh bener chptr sekarang cover story jatah ussop. Berarti sesuai urutan besaran bounty. Berarti minggu besok jatah sanji nih emoticon-Cool

Si sanji belom nongol mulu ampun dah emoticon-Busa

Ntu monyet bariete ngapa matanya atu bonyok? emoticon-Ngakak (S)

Semua grup jack pake mantel bulu neh? Berarti yg laporan ke jack si sheephead? Belum diliatin wujud manusianya si jack kan?
Si jack dikuncir mirip weeble emoticon-Ngakak (S)

Jack right hand kaido divisi disaster/calamities.. Sheephead bawahannya jack divisi gifters.. Ginrummy bawahannya sheepshead.. Banyak bener kalo per divisi punya nama pusing dah

Sicilian three musketeer nya inuarashi tapi ngapa malah mink singa hahaha nyar anakbuahnya nekomamushi malah pitbull emoticon-Ngakak (S)
Mirip si mihawk nih sicilian? Apa itu emang si mihawk makan df zoan? emoticon-Hammer
Sicilian jadi siapa nih? D'Artagnan? Arthos? Aramis? Porthos?

Ntu suster yg ngurus inuarashi emoticon-Genit

Nais chptr
0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete]
27-11-2015 16:20
Jack ternyata mamoth ya emoticon-Cape d... (S)
btw jagoan ane si rambut kuning kemana ya emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh ezechiamo
0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete]
27-11-2015 16:24
cover story di desa usopp.
eks usopp pirates terharu melihat muka kaptennya akhirnya nampang di wanted poster :'(

fix mammoth tsb adalah jack.
jack ternyata salah satu dr 3 calamities kaidou pirates
berarti anggap saja kaidou pirates setidaknya ada 3 divisi tempur

pasukan jack sejauh ini ada 2 type.
yg pertama pleasures, manusia biasa, mungkin ini tingkat kroconya.
yg kedua gifters, manusia yg ditubuhnya ada tambahan bagian suatu hewan.
nah, mungkin mereka pasukan zoan ?
sheepshead yg jadi ketuanya

seperti biasa luffy suka sembarang ngomong emoticon-Ngakak (S)

awalnya mink ada di posisi unggul, tapi senjata gas beracun cc yg akhirnya menghancurkan dukedom.
shinokuni ? kalaupun iya, mestinya masih ada sisa gas atau mink yg membatu.

flashback masing setengah-setengah. kita belum melihat aksi sanji dkk menyelamatkan dukedom.
still no clue about sanji

daripada wanda/carrot, kayanya sicilian lebih pas jadi nakama emoticon-Shutup emoticon-Ngacir

0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete]
27-11-2015 16:26
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete]

No offence ya, buat renungan kita disini kalo suka ngeributin hal2 yang remeh temeh, termasuk no spoiler emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete]
27-11-2015 16:32
cover story: Kaya emoticon-Genit emoticon-Genit

bakalan ada Trio Monster vs 3 Calamities emoticon-Belo

Mammoth, T-Rex, kalo satunya Sabretooth we go Power Ranger now!

Three Musketeer? Perancis influence nih

Sanji where are you now emoticon-Frown


my opinion for spoiler:
gw gak masalah mau ada spoiler apa enggak
kalo ada spoiler ya gw tinggal ga nongol di sini H-2 sebelum chapter baru rilis
kalo ga ada spoiler ya gw bisa nongol di sini tanpa harus takut kena spoiler

yang susah itu menghargai keputusan seseorang (dalam hal ini TS), apapun hasilnya

kalo ada yang mau jamin ke depannya ga bakalan ada perusuh waktu spoiler ON, ya silahkan aja enable spoiler
tapi kalo ga ada ya tinggal nikmatin diskusinya aja toh, as simple as that


gg
0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete]
27-11-2015 16:34
rasanya lucu deh
mammoth itu kan gajah purba, zunisha itu gajah juga
jadinya ada gajah di atas gajah dong emoticon-Matabelo
bisa aja odachi

trus luffy ampun deh kamu nak, udah tahu samurai, wano kata tabu
malah dengan santainya bilang ninja yang dibicarakan kinemon tidak ada disini emoticon-No Hope

sicilian three musketer ada yang dari Perancis nie~
jadi sekarang mink ibarat perancis yah, mana gerbang masuk suku mink mirip Monumen Arc De Triomphe yang ada diperancis emoticon-Matabelo
bangunan-bangunan di mink juga mirip kota bata merah Perancis
and Sanji itu disbs dari perancis cocok sekali ama mink yang kayaknya adalah negara Perancis emoticon-Matabelo
0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete]
27-11-2015 16:52
ternyata suku mink kalah karna jack bawa senjata dari caesar.
dan belum ada tanda tanda dimana sanji berada
0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete]
27-11-2015 16:53
Quote:Original Posted By papitebob
Nanggepin dikit ya. Banyak orang yg bilang kalo threat lord itu kaya kuil, tp kalo kata ane malah disini yg suasananya kaya kuil. If you know what i mean emoticon-Ngakak (S)

kwkwkwkw... iye iye gan bener...emoticon-Hammer (S)

Quote:Original Posted By jauijo
Weh bener chptr sekarang cover story jatah ussop. Berarti sesuai urutan besaran bounty. Berarti minggu besok jatah sanji nih emoticon-Cool
Nais chptr

kredit buat ente Gan, tp awas spoiler alertemoticon-Ngakak (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Hammer (S)

Quote:Original Posted By AkuSokuZen
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete]

No offence ya, buat renungan kita disini kalo suka ngeributin hal2 yang remeh temeh, termasuk no spoiler emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

kwkwkw... ngakak lagi (kredit bwt Odachi)emoticon-Ngakak (S)
inilah serunya OP, i love it...

ALL HAIL TSemoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Hammer (S)
0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete]
27-11-2015 17:03
All about France yah... Mulai dr gerbang, kota, three musketeer.. emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By cupacuppa
Yg bikin ane penasaran ama ni chapter cuma atu, gimana caranya itu jack bisa naek keatas emoticon-Ngakak (S)


Manusia --> Manjat --> Jadi Mammoth --> Attack
Diubah oleh rainfall29
0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete]
27-11-2015 17:05
Yg bikin ane penasaran ama ni chapter cuma atu, gimana caranya itu jack bisa naek keatas emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Halaman 334 dari 519
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia