Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
410
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5655e01ac2cb17da438b4568/hal---hal-unik-yang-jadi-ciri-khas-musim-hujan-di-indonesia
Hal - Hal Unik Yang Jadi Ciri Khas Musim Hujan di Indonesia HT GAN!! My first HT on my first Thread!! :matabelo: Ane ucapkan terima kasih kepada momod dan para kaskuser sejagad yang telah menduku
Lapor Hansip
25-11-2015 23:21

~ Hal - Hal Unik Yang Jadi Ciri Khas Musim Hujan di Indonesia ~

Past Hot Thread
~ Hal - Hal Unik Yang Jadi Ciri Khas Musim Hujan di Indonesia ~


CEK REPOST


Hal - Hal Unik Yang Jadi Ciri Khas Musim Hujan di Indonesia


HT GAN!!

Quote:Original Posted By HT #1 11/26/15
My first HT on my first Thread!! emoticon-BeloAne ucapkan terima kasih kepada momod dan para kaskuser sejagad yang telah mendukung trit ane jadi HT...Thank you very much for ur support!!emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Kiss (S)

~ Hal - Hal Unik Yang Jadi Ciri Khas Musim Hujan di Indonesia ~


Quote:Hai Gan! nggak kerasa yah udah bulan November..Perasaan baru kemarin tahun baruemoticon-Ngakak (S). nah ternyata musim hujan tahun ini jatuh di bulan November. setelah ane amati...ternyata banyak hal unik yang hanya terjadi di musim hujan dan sulit ditemui pada musim kemarau..Cekidot gan!



1. Banjir

Banjir



2. Halte dan Kolong Flyover Mendadak Penuh

Kolong Flyover Penuh



3. Pedagang Jas Hujan Dadakan Bermunculan

Pedagang Jas Hujan



4.Ojek Payung

Ojek Payung



5. Jasa Cuci Mobil dan Motor Laku Keras

Cuci Kendaraan



6. Lubang - Lubang Baru Bermunculan di Jalanan

Jalan Berlubang



7. Pedagang Makanan dan Minuman Hangat Bermunculan

Makanan Hangat



8. Laron Mulai Bermunculan

Laron



9. Banyak Hari Libur

Libur



10. Kegiatan di Luar Rumah Berkurang

Hujan


Quote:
Intinya, Musim Hujan adalah musim yang penuh rintangan dan sekaligus musim yang paling ditunggu setelah menghadapi musim kemarau yang super panas. jadi selamat menikmati musim hujan Agan2 semua!


TAMBAHAN DARI AGAN2 KASKUSER:
tambahan agan2 kaskuser




Quote:
Sekian gan thread dari ane. semoga bermanfaat dan mohon maaf kalau threadnya jelek heheemoticon-Malu (S)

Terima Kasih Sudah Mampir Gan!


~ Hal - Hal Unik Yang Jadi Ciri Khas Musim Hujan di Indonesia ~


SUMUR
Diubah oleh rileyandersen
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 21
~ Hal - Hal Unik Yang Jadi Ciri Khas Musim Hujan di Indonesia ~
25-11-2015 23:32
jangan lupa minum tolak angin gan kalo musim hujan emoticon-Big Grin
0 0
0
~ Hal - Hal Unik Yang Jadi Ciri Khas Musim Hujan di Indonesia ~
25-11-2015 23:35
satu lagi gan emoticon-Request

bawaannya pengen kelonan mulu ama bini emoticon-Malu (S)
0 0
0
~ Hal - Hal Unik Yang Jadi Ciri Khas Musim Hujan di Indonesia ~
25-11-2015 23:37
musim hujan paling enak sama bini emoticon-Cool
sayang ane blom nikah emoticon-Cool
0 0
0
~ Hal - Hal Unik Yang Jadi Ciri Khas Musim Hujan di Indonesia ~
25-11-2015 23:50
Quote:Original Posted By umam24
jangan lupa minum tolak angin gan kalo musim hujan emoticon-Big Grin

iya gan jangan lupa tuh..btw promosi ya ganemoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By pe.coret
satu lagi gan emoticon-Request

bawaannya pengen kelonan mulu ama bini emoticon-Malu (S)

nah bener gan..anget2 gimana gituemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By mutenroshi23
musim hujan paling enak sama bini emoticon-Cool
sayang ane blom nikah emoticon-Cool

emang gan..cepetan nikah gan kalo gituemoticon-Ngakak (S)
0 0
0
~ Hal - Hal Unik Yang Jadi Ciri Khas Musim Hujan di Indonesia ~
25-11-2015 23:54
Kegiatan di luar rumah berkurang! Berarti aktivitas di dalem rumah meningkat.. Klo jones kaya kamujahat21, peluk guling sama pegang android aja..
emoticon-Ngakak
0 0
0
~ Hal - Hal Unik Yang Jadi Ciri Khas Musim Hujan di Indonesia ~
25-11-2015 23:54
Mkan yg hangat2 enak tuh kl pas ujan,
Pas bgt moment nya emoticon-Matabelo
0 0
0
~ Hal - Hal Unik Yang Jadi Ciri Khas Musim Hujan di Indonesia ~
25-11-2015 23:57
Quote:Original Posted By mutenroshi23
musim hujan paling enak sama bini emoticon-Cool
sayang ane blom nikah emoticon-Cool


Kalo udah nikah, nanti enaknya sama abege gan..
emoticon-Ngakak
0 0
0
~ Hal - Hal Unik Yang Jadi Ciri Khas Musim Hujan di Indonesia ~
25-11-2015 23:57
enak kelonan gan emoticon-Hammer (S)
0 0
0
~ Hal - Hal Unik Yang Jadi Ciri Khas Musim Hujan di Indonesia ~
25-11-2015 23:58
Quote:Original Posted By mutenroshi23
musim hujan paling enak sama bini emoticon-Cool
sayang ane blom nikah emoticon-Cool


Mending ama cabe2an gan emoticon-Recommended Seller
0 0
0
~ Hal - Hal Unik Yang Jadi Ciri Khas Musim Hujan di Indonesia ~
25-11-2015 23:58
Quote:Original Posted By ilhamramadhani8


Kalo udah nikah, nanti enaknya sama abege gan..
emoticon-Ngakak

pgalaman ya gan ente emoticon-Big Grin

0 0
0
~ Hal - Hal Unik Yang Jadi Ciri Khas Musim Hujan di Indonesia ~
25-11-2015 23:59
ane plg malas kalo mati lampu karna hujan emoticon-Marah
0 0
0
~ Hal - Hal Unik Yang Jadi Ciri Khas Musim Hujan di Indonesia ~
26-11-2015 00:00
Ada lagi gan, ditempat ane jadi banyak tumbuh jamur.....
0 0
0
~ Hal - Hal Unik Yang Jadi Ciri Khas Musim Hujan di Indonesia ~
26-11-2015 00:01
Quote:Original Posted By mutenroshi23

pgalaman ya gan ente emoticon-Big Grin



No komeeng gan! Biar ente yg rasain sendiri dah..
emoticon-Ngakak
0 0
0
~ Hal - Hal Unik Yang Jadi Ciri Khas Musim Hujan di Indonesia ~
26-11-2015 00:02
Quote:Original Posted By jangan.ghori


Mending ama cabe2an gan emoticon-Recommended Seller

emoticon-Genit

0 0
0
~ Hal - Hal Unik Yang Jadi Ciri Khas Musim Hujan di Indonesia ~
26-11-2015 00:03
mulai banyak yang ngejer ISO karena di luar ujan emoticon-Malu
0 0
0
~ Hal - Hal Unik Yang Jadi Ciri Khas Musim Hujan di Indonesia ~
26-11-2015 00:06
waaah iya, iya. unik gan. khassss :iloveindonesi
0 0
0
~ Hal - Hal Unik Yang Jadi Ciri Khas Musim Hujan di Indonesia ~
26-11-2015 00:08
2. Halte dan Kolong Flyover Mendadak Penuh

Males banget gan kalau yg ini, bikin macet, kadang brentinya ga liat2 emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
~ Hal - Hal Unik Yang Jadi Ciri Khas Musim Hujan di Indonesia ~
26-11-2015 00:15
Quote:Original Posted By ilhamramadhani8
Kegiatan di luar rumah berkurang! Berarti aktivitas di dalem rumah meningkat.. Klo jones kaya kamujahat21, peluk guling sama pegang android aja..
emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By lokerboy
Mkan yg hangat2 enak tuh kl pas ujan,
Pas bgt moment nya emoticon-Matabelo

bener banget tuh ganemoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By Cavillaca
enak kelonan gan emoticon-Hammer (S)

kelonan dikamar ya ganemoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By manggor18
ane plg malas kalo mati lampu karna hujan emoticon-Marah

sama gan ane juga emoticon-Mad (S)

Quote:Original Posted By clutch99
Ada lagi gan, ditempat ane jadi banyak tumbuh jamur.....

ditempat ane juga gan dibeberapa tempat. segera dibasmi ganemoticon-Smilie

Quote:Original Posted By hortikulturis
mulai banyak yang ngejer ISO karena di luar ujan emoticon-Malu

wkwkwk bener ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
~ Hal - Hal Unik Yang Jadi Ciri Khas Musim Hujan di Indonesia ~
26-11-2015 00:20
Quote:Original Posted By jangan.ghori


Mending ama cabe2an gan emoticon-Recommended Seller

emoticon-Genit emoticon-Genit emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By andylemontee
waaah iya, iya. unik gan. khassss :iloveindonesi

iya gan unikemoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By ardyyjazz19
2. Halte dan Kolong Flyover Mendadak Penuh

Males banget gan kalau yg ini, bikin macet, kadang brentinya ga liat2 emoticon-Blue Guy Peace

sama gan ane juga males, mengganggu lalu lintas dan nggak enak dilihatemoticon-Cape d... (S)
0 0
0
~ Hal - Hal Unik Yang Jadi Ciri Khas Musim Hujan di Indonesia ~
26-11-2015 00:20
ane close ya gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
Halaman 1 dari 21
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia