teddypalembangAvatar border
TS
teddypalembang
Catatan perjalanan backpacker : Kl - manila - kinabalu - brunei - kl
Note :
- FR ini live report, diketik dan diposting dgn bold kesayangan walaupun trackballnya suka ngeselin mengandalkan wifi sana sini. Akan diedit berkala dan foto sementara seadanya.
- Kalo suka dirate ya, menerima cendol yang ikhlas juga
- Warning 4 BW KILLER!
- Catatan Backpacker ini juga udah ku-copas ke blog : tedveller.blogspot.com

CATATAN PERJALANAN BACKPACKER : KL - MANILA - KINABALU - BRUNEI - KL

Marybrown @ LCCT 5 Maret 2011 02.15 am

Spoiler for LCCT:


Saat ini gw sedang duduk menanti pagi, setelah perjalanan "menyenangkan" naik penerbangan terakhir airasia dari Bandara Soeta 5 jam lalu.
Yup, rute kali ini Manila - Kinabalu - Brunei.
Tiket AA masing-masing jkt-kl, kl-clark, clark-kinabalu, brunei-kl dan kl-jakarta udah ditangan, hasil perburuan total semuanya 1juta kurang sedikit. Kombinasi pelbagai promo emoticon-Smilie
Sebenarnya sempat pegang kinabalu-brunei, tapi berhubung penerbangannya ditutup, ya mau dibilang apa. Mencari budget flight laen menuju brunei kayaknya ga ada pilihan lain, sempat merencanakan tuk skip brunei, tapi akhirnya nekad akan menempuh jalan darat dari kinabalu ke brunei.... Wait and see emoticon-Smiliedoakan ya.
Manila, kinabalu dan brunei juga bukan merupakan destinasi favorit para pelancong dari Indonesia, tapi justru karena minimnya informasi gw jadi pengen tahu gmana gmananya kota-kota tersebut.
Sesampai di LCCT tadi, secara airport budget, kita turun jalan kaki sedikit lalu menuju masuk ke terminal, antri panjang di counter imigrasi. Setelah itu keluar terminal. Walaupun sudah lewat tengah malam, kondisi LCCT masih ramai. Ada beberapa resto yang masih buka kayak Mc Donalds, Starbuck atau tempat gw nongkrong sekarang Marybrown, nasi ayamnya yummy, cocok dgn lidah gw yg harus ketemu sambel setiap makan. Sambil nunggu sambil browsing nyalain wifi aja di areal bandara juga ada hot spot gratisan. Lumayan untuk membunuh waktu sebelum check in lagi jam 5-6 pagi nanti.

Spoiler for bobo yu:


Bwad yg mau tiduran, lebih baik buru-buru check in, langsung ke boarding room, disana lokasinya lumayan nyaman. Banyak yang tiduran dilantai atau cari aja pojokan yang asik. Cuma paling susah cari colokan listrik untuk recharge gadget ni di LCCT.
Aku sempatin juga mandi di toilet, di LCCT enaknya setiap toiletnya ada shower room, gratis.
0
9.4K
105
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mancanegara
Mancanegara
icon
5.9KThread2.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.