kithulenak
TS
kithulenak
[mirip siapa?] Gila, Telanjang, Panjat Tiang, Disuruh Turun malah Minta Ayam KFC
TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Pria setengah telanjang sudah berada sekitar dua jam di tiang bendera di puncak jembatan penyeberangan orang (JPO) Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung, Jalan Setiabudhi No 169, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (22/11).

Petugas keamanan Bank Syariah Mandiri, Robi Sonjaya (38), mengatakan, pria diduga memiliki keterbelakangan jiwa itu naik JPO sekitar pukul 15.00.

Pria setengah telanjang itu berjalan dari arah Jalan Sukajadi menuju Jalan Setiabudhi.

"Sebelum naik ke puncak, pria itu megang kabel listrik mau bergelantungan. Cuman saya teriakin sama tiup peluit, tapi dia malah terus naik ke atas (puncak. Red)," ujar Robi kepada Tribun di lokasi kejadian, Minggu (22/11).

Robi mengaku heran dengan ulah pria setengah telanjang itu. Pasalnya ia menaiki rangka besi untuk menuju puncak ketika kondisi hujan.

Namun rangka besi itu bisa dilaluinya dengan mudah sampai akhirnya sampai ke puncak.

"Sewaktu dipuncak saya teriakin juga turun tapi dia malah menirukan suara saya. 'Turun, turun'. Dia juga sempat minta ayam KFC, air mineral, dan rokok satu bungkus," kata Robi.

Ada pemandangan yang tak biasa di jembatan penyeberangan NHI di Jalan Setiabudhi No 169, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (22/11) sekitar pukul 16.00.

Seorang pria yang diduga memiliki keterbelakangan menta itu naik di puncak jembatan setinggi sekitar 30 meter.

Berdasarkan pantauan Tribun, pria tersebut tidak menggunakan celana. Hanya kaus putih yang menempel di tubuhnya.

Belum diketahui bagaimana bisa pria tersebut bisa berada di puncak tiang di atas jembatan tersebut.

Proses evakuasi masih dilakukan. Tim penyelamatan dan evakuasi Dinas Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran (DPPK) Kota Bandung terjun melakukan penyelamatan.

Penyelamatan sendiri dilakukan dengan tali pengikat tubuh. Hingga berita ini ditulis, proses penyelamatan masih dilakukan.

"Laporan kami terima sekitar jam 16.00 WIB dari polisi bahwa ada orang nekat mau bunuh diri," ujar Kasi Penyelamat dan Evakuasi DPPK Kota Bandung, Elan Suparno, kepada Tribun di lokasi kejadi, Minggu (22/11). (cis)

http://www.huntnews.id/p/detail/ecb9...nnel=headlines



Modusnya mirip2 panastak yg numpang ban pesawat...
Padahal sejatinya cm pgn mamam KFC...
0
5.8K
36
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.