• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • WADUH, ada brand baru smartphone menyerbu pasar Indonesia - LAVA Mobiles

chrisdi00
TS
chrisdi00
WADUH, ada brand baru smartphone menyerbu pasar Indonesia - LAVA Mobiles
Kira-kira brand baru Smartphones LAVA ini bisa bersaing dengan brand lain ga di Indonesia? emoticon-Malu (S)

---
Masuk Pasar Indonesia, LAVA Rilis Iris 510, X8 Pro dan Iris X9

NOVEMBER 20,2015
RANCAH POST – LAVA International Limited, salah satu perusahaan terdepan dalam industri mobile handset resmi memasuki pasar Indonesia mulai Nopember 2015, sekaligus meluncurkan tiga model smartphone terbaru seperti iris 510, X8 pro dan iris X9.


Dari ketiga handset tersebut, salah satunya adalah Iris X9, ponsel yang dikembangkan dari koordinasi erat antara tim R&D LAVA dan Google. Dengan spesifikasi hardware yang tepat, iris X9 tidak hanya menyediakan pengalaman yang hebat bagi pengguna, tetapi juga merepresentasikan nilai yang besar. Dengan versi Android (Lollipop, 5.0) yang terbaru dan tercepat dengan 2x performa yang lebih baik.

Di atas dari semua itu, perangkat ini akan terus ter-update dengan versi masa depan dari Android, oleh karena itu, ponsel ini bahkan bisa menjadi lebih baik lagi seiring dengan berjalannya waktu. Smartphone ini telah disertifikasi oleh Google – terutama, telah diuji untuk memastikan kecepatan dan responsifitasnya.

Desain ramping dan elegan
Dengan diperkuat kapabilitas desain LAVA, produk ini adalah sebuah keajaiban yang menampilkan sebuah layar HD yang lebar 5,5 inci dengan desain ramping, nyaman dan cocok dalam genggaman Anda yang apik. Handphone ini memiliki layar 73,6% pada rasio bodi dengan 76,3mm lebar bodi, salah satu yang terbaik di segmennya.

Display IPS menghadirkan sudut view yang keren. Karena hadir di platform Android, akurasi warna dan tingkat kecerahan smartphone 300% lebih baik dari rata-rata di industrinya. Secara khusus, perangkat Android ini hadir dengan layar sentuh impresif yang mampu mendeteksi hingga 100 sentuhan setiap detik.

Perangkat ini dilengkapi dengan memori internal 16GB, dan bisa di-upgrade hingga 32GB dengan SD card, dan RAM 2GB DDR3. Memori internal yang lebih tinggi lebih baik dari memori yang di-upgrade karena kecepatan membaca dan menulis dari internal memori adalah 10x lebih cepat daripada memori external SD card, sehingga bebas dari hang. Ini juga bisa membuat pengguna melakukan instalasi semua upgrade dan aplikasi tanpa kehabisan ruang.

Kualitas kamera yang menakjubkan
Mengenai kamera, iris X9 mengambil gambar keren dengan 13MP BSI Rear Camera dan gambar kamera depan 5MP BSI. Bagaimanapun, apa yang memastikan pengalaman fotografi yang hebat di perangkat ini adalah ukuran 1,12 mikron piksel dan rear camera dengan F2.0 aperture. Ukuran 1,12 mikron piksel memungkinkan pengambilan lebih banyak cahaya per piksel sehingga membantu menangkap foto yang lebih cerah, gambar yang lebih jelas dengan detail yang keren.

Ukuran piksel ini adalah salah satu yang tertinggi di segmennya. F2.0 aperture memberikan kedalaman bidang, serta fokus yang lebih baik dan gambar-gambar menarik dalam kondisi pencahayaan yang rendah. Kameranya hadir dengan lensa 5P LarganTM dan Blue Glass Filter yang memotong cahaya infra merah untuk membantu sensor menghasilkan warna nyata yang hidup. Juga didukung oleh perekaman video Full HD dan pemutaran ulang.

Tampilan yang memukau dari smartphone ini semakin sempurna dengan dilengkapi performa daya penuh dari baterai Li-Po 2650 mAh tegangan tinggi. Versi terbaru dari Android (Lollipop, 5.0) memiliki keunggulan baterai yang bisa memungkinkan pengguna memiliki waktu pemakaian ekstra hingga 90 menit. Iris X9 ini diperkuat oleh prosesor 1.3 GHz Quad Core dan memiliki konektivitas dual SIM 3G+3G. Keunggulan smartphone “5 point touch”. Ini membuat pengguna bisa mencoba pengalaman pencarian dengan Google voice dan perintah suara dari home screen menggunakan fitur “OK Google” yang dibuat oleh serangkaian perangkat terkenal dari Nexus Google.

Spesifikasi LAVA iris X9

5,5 inci HD IPS Full Lamination Display dengan desain slim fit dan mulus
16 GB memori internal dengan 2GB RAM
Mengambil foto dengan kamera depan 13MP dengan sensor BSI yang memiliki ukuran besar 1,12 mikron piksel dan aperture F2.0
Foto dengan kamera depan 5MP dengan sensor BSI yang memiliki ukuran besar 1,4 mikron piksel dan aperture F2.2
Selalu update terbaru dari Android 5.0 Lollipop

Hadirnya LAVA iris X9 di Indonesia memberikan warna baru dalam dunia smartphone untuk menciptakan kemungkinan yang lebih baik bagi pengguna smartphones.

Sumber :
Spoiler for Rancahpost:
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 5 suara
Apakah Agan tertarik mencoba smartphones LAVA ini?
Tertarik
20%
Pikir-pikir dulu
80%
0
12.3K
22
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.