mmmeeennngggaaaAvatar border
TS
mmmeeennngggaaa
wanita bisa menghancurkan, wanita jg bs membangun
Pasti agan bingung dengan judulnya ya?
Gini maksud ane gan, seorang wanita itu bs membuat kita sukses, membuat kita bs meraih segalanya jika kita memang benar bs mendapatkan wanita yg baik dan kita bs menuntunya. Ada jg wanita yg hanya bs menghancurkan kita dan kita bs jatuh sampai ke titik 0.
Bukan berarti ane menyudutkan wanita.

Knp ane menulis hal ini, krn ane tiba2 teringat dgn kasus2 yg pernah ane lihat.

1. Di kampung ane ada suami istri, mereka tukang bakso gan. Ane tau betul awal mereka memulai usaha, dr yg hanya memakai gubuk bambu sampai bs membangun gubuk tersebut menjadi rmh yg sangat mewah, ane yakin agan klo ngeliat gk akan nyangka itu rmh tukang bakso. Bukan hanya rmh, mereka jg bs membeli mobil baru yg lumayan bagus. Klo tukang bakso di kota mgkn msh wajar ya klo bs sukses dan ramai, ini tukang bakso di kampung/jln kecamatan di daerah jateng gan. Nah disitulah peranan wanita/istri, dia trs menyemangati meskipun hanya berjualan bakso, sampai mempunyai 3 cabang. Tp apa yg terjadi gan, keluarga itu hancur krn wanita jg, alias suaminya tersebut selingkuh. Keluarganya bubrah, rmh di jual, usaha bangkrut satu persatu dan sekarang entah sudah tdk ada kabar lg.

2. Di dekat rmh istri ane di bdg, dulu ada tukang sate padang yg sangat ramai, sangat ramai sekali. Dulu jaman ane msh pacaran dan setiap ane ngapel psti ane lwt tukang sate tersebut, ane selalu heran kok bs ramai bgt. Nah setelah nikah ane gk ngeuh klo tukang satenya udh gk ada gan, pantesan kok bekas lapaknya sepi trs. Setelah ane tanya ke istri ternyata usahanya bubrah jg gan dan itu di akibatkan krn pemilik warung sate tersebut selingkuh sama pegawainya dan akhirnya pemilik warung sate tersebut bercerai dgn istrinya.

Dari cerita ane di atas mungkin agan bs mengerti betapa bahayanya wanita dan betapa berharganya seorang wanita. Jika kita tdk bs menjaga diri kita dan hati kita terhadap wanita bs jd malah membahayakan diri kita.

Tp bukan berarti laki laki tdk berperan dlm hal ini, krn klo laki laki tdk gampang tergoda maka laki laki jg tdk akan hancur. Tp ingat klo tdk ada niat dan kemauan dr wanita maka lelakipun tdk akan tergoda.

Tuntunlah wanitamu/istrimu kedlm kebaikan agar bs trs mendorong kita dlm kesuksesan.

Di balik pria yg sukses, pasti ada wanita yg hebat di belakangnya!!!

emoticon-Shakehand2
Diubah oleh mmmeeennngggaaa 21-11-2015 17:02
0
3.2K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.