• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Perempuan Misterius Tertangkap Kamera Saat Tragedi Paris dan 3 Peristiwa Teror AS

flashonlineAvatar border
TS
flashonline
Perempuan Misterius Tertangkap Kamera Saat Tragedi Paris dan 3 Peristiwa Teror AS

Foto seorang wanita tengah menangis di lokasi teror Paris, Perancis (Atas). Wanita itu dianggap identik dengan wanita yang juga menangis di tiga lokasi teror Amerika Serikat.


Tragedi penembakan dan pengeboman di tujuh lokasi Kota Paris, Perancis, Jumat (13/11/2015) pekan lalu, ternyata menyimpan banyak misteri.

Misteri yang dimaksud, salah satunya adalah keberadaan seorang perempuan yang tertangkap kamera tengah menangis di lokasi kejadian.

Perempuan yang belum teridentifikasi itu, disebut-sebut sebagai "crisis actor" oleh netizen. Sebab, wanita itu diyakini selalu ada di setiap lokasi serangan teroris.

Menurut netizen, perempuan itu setidaknya juga terlihat saat pemboman lomba lari maraton di Texas, Amerika, tahun 2013.

Perempuan yang sama juga tertangkap kamera di lokasi penembakan "Bioskop Aurora", Colorado, AS, 2012. Dia juga tertangkap kamera seusai penembakan siswa sekolah di Connecticut, AS.

Pada kesemua lokasi tersebut, sang perempuan selalu "terjepret" kamera tengah menangis sedih.

"Gadis itu kembali terlihat di Paris, Perancis. Ini kebetulan atau aktor profesional yang dibayar oleh pemerintah?" tutur seorang netizen, seperti dikutip dari malaysiandigest.com, Senin (16/11/2015).

Selain bom, Paris juga diteror aksi penembakan di 6 titik yakni salah satunya di gedung konser Bataclan.

Pemerintah kota Paris telah memutuskan bahwa fasilitas umum, seperti perpustakaan, museum, gelanggang olahraga, universitas, dan sekolah, akan ditutup sejak Sabtu (14/11/2015).

Salah satu museum yang ikut ditutup adalah Museum Louvre, tempat lukisan legendaris Monalisa dipamerkan. Pihak taman bermain Disneyland Paris juga mengumumkan tidak beroperasi sementara.

Keputusan ini diambil pasca-serangan teroris di tujuh titik di Paris yang menewaskan ratusan korban jiwa, Jumat malam waktu setempat. (*)


Source
0
11.8K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.