TitikPutihAvatar border
TS
TitikPutih
5 Alasan Kenapa El Clasico Berbeda Dari Rivalitas Klub Lainnya
Akhir pekan nanti laga terpanas di jagad sepakbola Spanyol akan digelar. Laga bertajuk El Clasico tersebut akan mempertemukan dua rival Abadi, Real Madrid dan Barcelona di Santiago Bernabeu pada hari Minggu (22/11) dini hari nanti.

Rivalitas antar tim merupakan bumbu penyedap yang membuat pertandingan sepakbola selalu menarik untuk di saksikan. Di seluruh dunia banyak rivalitas antar tim yang tercipta, seperti North West Derby di Premier League, Derby D'italia di Serie A, Der Klasiker di Bundesliga, Le Classique di Ligue 1, akan tetapi tidak ada satupun dari rivalitas tersebut yang bisa menyamai El Clasico. Ane sebagai penggemar serie A pun tertarik pada el clasico karena pertemuan Barcelona dan Real Madrid adalah pertemuan 2 klub yang secara tradisi menjadi kandidat utama juara La Liga emoticon-Big Grin.

El Clasico punya lima alasan yang membedakan mereka daripada Rivalitas antar tim yang lain. Apa sajakah lima alasan itu? cekicrot gan.


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Itulah alasan mengapa el clasico berbeda dengan rivalitas klub lain di dunia. Rivalitas tersebut bukan sekadar rivalitas di atas lapangan, bahkan mencapai level "kebangsaan". emoticon-Blue Guy Peace

sumur
Quote:


Quote:



Diubah oleh TitikPutih 18-11-2015 11:36
0
3.3K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.