the x10der
TS
the x10der
Broker marketing sales property full time & freelance
Halo agan/aganwati, pastinya makin semangggggaaattt..!!
emoticon-Selamat
emoticon-Kiss emoticon-Kiss

Agan/aganwati dah punya kerjaan? Udah punya usaha sendiri? Selamat yaa…, moga makin suksesss..!!
Atau belum bekerja? Masih mencari kerja? Masih mulai usaha sendiri? Jangan patah semangat, makin semangattt…!!!
emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2

Udah punya penghasilan tapi masih tertarik jadi broker/marketing/sales property buat nambah tabungan?
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Kalau yang masih cari kerja, langsung aja ya mungkin bisa gabung agen property macam Century 21, ERA, Ray White, LJ Hooker, dll. Tapi kalau buat yang udah kerja (di kantor/pabrik/elsewhere) yang jam kerjanya pagi-sore, Senin-Jum’at, mungkin sulit ya buat join di agen-agen itu soalnya kan nggak isa sistem freelance, melainkan kudu setor muka di kantor tiap pagi tiap hari. Ya gak bisa freelance, gak boleh kalau masuk kantornya setelah jam 17 atau cuman Sabtu-Minggu doang. Jadi nggak bisa kalau buat sampingan, melainkan kudu full-time.

Bolehlah buat yang mantap resign dari kerjaan sekarang trus gabung di agen property, that’s a great choice! Tapi jangan lupa dari mulai join gitu rata-rata bisa closing dan dapat komisi setelah 3 bulan lho. Nah, berarti harus punya modal tabungan buat biaya hidup paling sedikit buat 3 bulan.
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

So??
Mari bicara, join,lalu MOVE ON together…!!
emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2

Singkat ceritanya nih, ane Alhamdulillah udah bekerja jadi karyawan swasta. Tapi masih pengen nambah pemasukan, biar bisa ngisi tabungan. Bukannya maruk lho ya, soalnya dengan gaji sekarang ini Alhamdulilah cukup sih, tapi belum bisa buat nabung..emoticon-Sorry

Lanjut cerita, ane pernah belajar beberapa soal marketing properti tapi susah buat praktekinnya sendirian. Kemudian muncul ide kenapa gak bikin satu tim aja, broker/marketing/sales property amatir gitu, yang lebih fleksibel tapi tetap SERIUS dan FOKUS. Siapa tahu banyak agan/aganwati yang juga tertarik di dunia marketing properti mau gabung. Statusnya bisa full-time buat yang belum punya kerja, atau juga bisa freelance jadi gak ganggu kerjaan utama kita kalau buat yang udah kerja. Asal tetap SERIUS dan FOKUS, bisalah diatur-atur. Ide ini dulu pernah ane bikin bareng temen kuliahan, tapi cuma bisa jalan sebentar, malah dapet proyek macem-macem..
emoticon-Takut emoticon-Takut

Jadi ane mengajak agan/aganwati buat gabung di project ini. Syaratnya gampang:
1. Usia minimal 18 th,
2. tertarik menjadi broker/marketing/sales property,
3. punya HP,
4. punya alat transportasi,
5. melek komputer (ms office), internet.
emoticon-Request emoticon-Request emoticon-Request

Persiapan-persiapan yang musti dilakukan memang cukup banyak, nanti bisa siapin bareng-bareng. Merk/brand pun belum ada lho gan. But don’t worry, toh kalau agan/aganwati memang tertarik dengan properti mustinya gak nol besar dong tahu masalah marketing property. Bagi yang masih awam juga gak masalah bisa belajar, asal juga punya modal semangat baja membara..!! (widiiihh…emoticon-Big Grin)
emoticon-Cool emoticon-Cool

Karena ane tahunya daerah Tangerang, jadi untuk tahap pertama ini khusus yang ngerti area Tangerang dulu ya. OK buat yang mau gabung, kontak ane (Redhana) via SMS di 089691031334 (format: Nama, Usia, Pekerjaan, Alamat). Sorry nih pin BBM gak ada, BB belum punya. Setelah ada 5 orang, nanti kita akan ketemuan di Tangerang. Ane tunggu..!!

Warning:
Together in TEAM we’ll have more power.
No SARA, no hoax, no politics, no caleg, no MLM, no hipnotis, no acara TV/radio, no tipu, no money game, no kerja paksa. Just a TEAM!
Together, Everybody Achieve More!
emoticon-Cool emoticon-Cool
emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
Diubah oleh the x10der 03-06-2013 13:41
0
27.3K
65
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lowongan Kerja
Lowongan Kerja
icon
159.1KThread11.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.