News
Batal
KATEGORI
link has been copied
3168
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5646674b9e74045c2c8b4568/breaking-penembakan-penyanderaan-amp-bom-di-paris-60-tewas-100-disandera
• 'Several killed' after 'Kalashnikov attack' • Explosions heard outside Stade de France • Multiple attack sites across the French capital • Reports of suicide attacks and hostages taken EDI
Lapor Hansip
14-11-2015 05:42

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

Past Hot Thread
• 'Several killed' after 'Kalashnikov attack'
• Explosions heard outside Stade de France
• Multiple attack sites across the French capital
• Reports of suicide attacks and hostages taken


EDIT 1: Data terakhir korban jiwa sudah mencapai 100 orang
EDIT 2 : Korban jiwa naik lagi menjadi 140 orang
EDIT 3: Korban meninggal mencapai 153 orang
EDIT 4: (10:48 WIB)
--153 orang tewas
-- 80 orang kritis
-- 200 orang terluka


Quote:Original Posted By indonesianpeopl

boleh nambahin Update:
korban:
153 Tewas
200 luka-luka
5 pelaku teror telah dibunuh Semua

Keputusan Presiden:
1. Keadaan Darurat di semua negara, mall, swalayan, sekolah, dll ditutup di seluruh negara !
2. Membatalkan lawatannya ke KTT G-20 di Turki
3. Menutup seluruh perbatasan negara !
4. Penjagaan ketat di seluruh Kota Paris !






22:34]
60 dead
More than 60 dead,
according to BFMTV. "Hundreds" held hostage in the Bataclan night club. Security forces fear that there are "several hostage takings underway" in Paris.
France is on "multiple terror attack" mode.
Francois Fillon, France's former prime minister, tweets: "War is upon us"
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
Diubah oleh Athanasius.
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 55 dari 165
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 13:48
Quote:Original Posted By Andrianpurnama
iya gan.ga berpikir positip mereka gan.



positif apaan .. emang uda faktanya kayak gitu..bom teriak allahu akbar ..visi misinya uda jelas menegakkan kekhalifahan baik di muka bumi.. di kitabnya sendiri ada ajaran perangi kafir..kalau lu masi nyangkal , sma aja lu nyangkal kitab lu sendiri..atau kagak pernah baca
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 13:48
Tret coli kaum minoritasemoticon-Big Grin
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 13:48
Jdi debat antar agama ni trit emoticon-Ngacir
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 13:48
Quote:Original Posted By DVane


Syiah itu bukan Islam.... Stop make kata Islam di syiah.... Cukup syiah saja


cikal bakal nih org
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 13:49
Parah dah, masih ada aja yg komen agama islam yang disalahin emoticon-Cape d...
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 13:49
Quote:Original Posted By taufikzzzz


Gan gan, ane ngmng sesue ajaran gue gan, islam yang bener ya berpegang teguh sama alquran dan hadist, kenapa lu sewot,
Dari cara komen lu aja udah keliatan yang sara mana yang membela agama mana,
Ane gak pernah nyari2 kesalahan agama lain gan,
Ane muslim gan, alkhamdulillah ane slalu belajar gan. Mohon maaf kalo kata2 ane melukai hati agan, emoticon-Smilie


OK FIX... JADI LUH MENGAKUI BAHWA YANG MELAKUKAN SERANGAN PARIS ADALAH MUSL*M... KARENA SUDAH SESUAI AJARAN SELAM
THANK'S
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 13:50
lu itu yang gak pernah baca kitab lu sendiri ..emang uda faktanya masih aja ngeles
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 13:50
Quote:Original Posted By tuan.barbarossa


Lah kalo misalnya yang bilang "allahuakbar" di prancis siapa lagi?


apa susahnya teriak Allahu akbar,gak perlu jadi muslim dulu kok
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 13:51
Quote:Original Posted By DVane


Syiah itu bukan Islam.... Stop make kata Islam di syiah.... Cukup syiah saja


terhadap islam saja tidak mengakui dan ribut, apalagi dengan non-islam ckckck
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 13:51
nyimak dulu ah...emoticon-Big Grin
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 13:51
mending maen dota 2 ah...
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 13:51
turut berduka paris baru korban 150 orang doang
kalo dibandingin di palestina or negara timur lainnya lebih miris tiap tahun banya korban berjatuhan akibat perang emoticon-Frown
ISIS itu tukang fitnah emoticon-Mad (S)
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 13:52
Tritnya Dangdut.
Komengnya BlekMetal.

Selamat datang di Indonesia..
Negara Humoris, karena sebagian rakyatnya adalah Pelawak.
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 13:52
emang pelaku nya orang islam ?
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 13:53
Lagi-lagi kita yang beragama di uji moralnya, terpikul lagi beban ini ya rabb. Lindungilah manusia yang baik nan cinta damai ya rabb. Jauhi kami dari fitnah dajjal. Selamatkanlah kami orang-orang yang beriman, lindungi kami yang tidak bersalah. Selamatkanlah orang-orang yang kami cintai dan kami sayangi serta saudara-saudara kami yang telah tiada tempatkanlah mereka disisi-Mu.
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 13:53
Quote:Original Posted By Momamad


OK FIX... JADI LUH MENGAKUI BAHWA YANG MELAKUKAN SERANGAN PARIS ADALAH MUSL*M... KARENA SUDAH SESUAI AJARAN SELAM
THANK'S


Alkhamdulillahnya ya bang? Slama ane jadi Muslim. Gak pernah nemu ajaran di alquran dan hadist buat ngebom orang gak bersalah. emoticon-Smilie jadi sudah jelas itu bukan golongan kami. Karna gak sesue dengan ajaran ISLAM, thanks mudah2an masih punya otak buat nyerna pernyataan ane. Aamiin
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 13:53
Ketika israel membabi buta membunuh ribuan umat islam di palestina secara terbuka dunia bungkam, ketika Paris di bom oleh yang katanya "ngaku2 Islam", everyone loses their mind.

#Prayfortheworld
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 13:53
Quote:Original Posted By korongasmara


gue ga bisa berkata-kata lagi menghadapi jemaah googleliyah. tanggung amat cuma tafsir Jalalayn emoticon-Ngakak (S)


Yaelah tong bisa lu cuma comment begini doang. Macem ilmu islam lu lebih tinggi dari Al-Jalalayn. Padahal baru bisa ngaji sholat doang tapi gak ngerti apa yg dibaca.

Gak perlu jugalah lu ngasih alesan macem2, toh bukti2 nyata udah banyak kalau islam itu agama iblis.
Kafir2 mah gak bego2 macem lu pada masih mau tertipu sama agama palsu.
0 0
0
Halaman 55 dari 165
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia