News
Batal
KATEGORI
link has been copied
3168
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5646674b9e74045c2c8b4568/breaking-penembakan-penyanderaan-amp-bom-di-paris-60-tewas-100-disandera
• 'Several killed' after 'Kalashnikov attack' • Explosions heard outside Stade de France • Multiple attack sites across the French capital • Reports of suicide attacks and hostages taken EDI
Lapor Hansip
14-11-2015 05:42

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

Past Hot Thread
• 'Several killed' after 'Kalashnikov attack'
• Explosions heard outside Stade de France
• Multiple attack sites across the French capital
• Reports of suicide attacks and hostages taken


EDIT 1: Data terakhir korban jiwa sudah mencapai 100 orang
EDIT 2 : Korban jiwa naik lagi menjadi 140 orang
EDIT 3: Korban meninggal mencapai 153 orang
EDIT 4: (10:48 WIB)
--153 orang tewas
-- 80 orang kritis
-- 200 orang terluka


Quote:Original Posted By indonesianpeopl

boleh nambahin Update:
korban:
153 Tewas
200 luka-luka
5 pelaku teror telah dibunuh Semua

Keputusan Presiden:
1. Keadaan Darurat di semua negara, mall, swalayan, sekolah, dll ditutup di seluruh negara !
2. Membatalkan lawatannya ke KTT G-20 di Turki
3. Menutup seluruh perbatasan negara !
4. Penjagaan ketat di seluruh Kota Paris !






22:34]
60 dead
More than 60 dead,
according to BFMTV. "Hundreds" held hostage in the Bataclan night club. Security forces fear that there are "several hostage takings underway" in Paris.
France is on "multiple terror attack" mode.
Francois Fillon, France's former prime minister, tweets: "War is upon us"
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
Diubah oleh Athanasius.
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 54 dari 165
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 13:39
Quote:Original Posted By freedoomer
Terkadang sy membayangkan jika dunia ini kiamat, dan kita bersama2 melihat kebenaran hakiki.....apakah bacoter2 di atas bisa membawa mereka masuk surga....gw ngga yakin...jika pikiran & hati mereka penuh dendam, benci, dengki, kejahatan....bahkan di atas darah sesama manusia, mereka masih ngga punya hati & tertawa. Dan terlepas dari basic agama teroris, dan gw rasa misi teroris sukses merusak naluri manusia mereka.....sampai lupa nenek moyang kita sama...dan pencipta kita..sama


Setubuh, gan....dunia sdh tlalu akut, tlihat komen2 d sni
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 13:39
Quote:Original Posted By p_for_putra
HAHAHA YANG KOMEN ORANG INDONESIA BGT... MUDAH SALING MENYALAHKAN... POLISI SONO YANG UDAH TERLATIH DALAM BGINIAN AJE BELOM BERANI NYIMPULIN SIAPA, DAN APA MOTIF DI BALIK SERANGAN INI. LU UDAH PADA ASAL JEPLAK AJA
UDAH PADA BALIK LU TONG... GAK USAH KOMEN OTAK LU PADE CETEK!!


Bener, apalagi menjustifikasi sebuah golongan dan agama. Banyak pemikiran yang belum bijaksana & belum siap dan dewasa. Ada juga yang menyuguhkan kalimat/sumber provokasi sebagai fakta. Janganlah seperti ini, kita adalah saudara.. jangan sampai oknum pemecah belah ingin persatuan kita tercerai. Karena pada dasarnya inilah yang mereka inginkan. Ingatlah bahwa jika agama itu menganut kekerasan, tidaklah mungkin bumi ini bisa terus bertahan dengan mayoritas penduduk bumi yang menganut paham ajaran agama beribadah dan hidup berdampingan.
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 13:41
Quote:Original Posted By pendakimadu


pray for paris maksudnya mendoakan jiwa jiwa korban pembunuhan tsb. klo peace for paris apa yg mau di damaikan? perdana mentrinya saja sdh menyatakan perang.


tadikan masih ada yang disandera gan emoticon-Peace
kalo perang, lah trus sandera2 tadi gimana?

*btw ane belum tau gimana kabar yg di sandera? Masihkah?*

emoticon-shakehand:
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 13:41
Quote:Original Posted By eslamkrestenxxx
saya yakin pelakunya beragama islam yg extremist, karena di prancis itu banyak islam keras, inggris juga gitu.

ISIS banyak anggotanya yg berasal dari perancis. makanya anggota isis berasal dari prancis nama belakamgnya ditambah AL-FARANSI'. sel2 teroris islam di perancis emang sangat banyak.


disini banyak yg menolak bawa agama islam agar tdk sara, masih gak terima kenyataan juga. diforum2 luar islam selalu dibahas sbg parasit bagi eropa

i proud to be a murtadin emoticon-Smilie

"barang siapa yang keluar dari islam. maka bunuhlah dia"

kliatan kan ajaran asli yg anti plural emoticon-Smilie


maksudnya ga terima kenyataan apa gan ? emoticon-Bingung

kita muslim (yang bener2 ikut quran dan sunnah rosul SAW) dan banyak banget non-muslim udah nerima kenyataan kok bahwa memang ada kaum extremist yang melakukan terror.

yang pasti itu bukan kita gan, prinsip perang di islam super fair, jangan pernah nyerang wanita, anak , bahkan pohon ga boleh disakiti gan.
apalagi warga sipil yang cuma mau makan sama nonton teater gan ....
jadi jelas terrorisme itu bukan islam.


terus quote agan " "barang siapa yang keluar dari islam. maka bunuhlah dia" "

tolong jangan asal pake gan, ngga segampang itu bisa main bunuh-bunuhan, buktinya agan murtad tapi masih bisa ngaskus sampe hari ini emoticon-Hammer (S)
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 13:42
Quote:Original Posted By rizalfauzianto
bisa aja agamanya non muslim, tpi gak disebut teroris melainkan kriminal.


bisa ia, bisa nggak
kalau ia muslim, bakal keluar statement basi yg bunyinya kira2 begini
1. itu pasti konspirasi mamarika
2. itu oknum
3. itu bukan ajaran islam, itu oknum
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 13:42
heran gw ini pada komennya
itu yang korban manusia loh bukan binatang mereka punya keluarga yang di tinggalkan
gw harap yang ngomong asal gak ngerasain ibu,anak,ayah,adik,kaka atau keluarga mereka jadi korban teror


0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 13:42
turut berduka
semoga korban d beri kesabaran dan ketabahan
dan bagi pelaku semoga dihukum seberat2nya emoticon-Frown
ane sedih liatnya
benci blh tp jgn sampai bom dan membunuh
yg dibunuh/bom blm tentu ad slh dgn pelaku emoticon-Frown why?
kl bs d slskan dgn baik/hukum
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 13:42
Numpang lewat ganemoticon-Ngacir
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 13:43
Quote:Original Posted By be3p


Semoga ente dapet hidayah


hidayah atau hadiyah? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 13:43
Let's pray together ...
START...
.
.
.
.
.
FINISH...

emoticon-Mewek

Semoga perang segera berakhir...
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 13:43
katanya agama damai tapi kelakuan begitu..ketika dicap teroris bukannya malah intropeksi malah teriak itu bukan islam...maay islam be destroyed from this world
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 13:43
Quote:Original Posted By nightwish.


[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!


Langsung tepuk tangan... Prok Prok Prok


Silahkan boleh dicoba kok... Karena Allah sendiri yang akan melindungi jika itu terjadi. emoticon-Smilie
Kalau dulu pakai burung ababil, ntah kalau jaman modern gini emoticon-Big Grin
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 13:43
benar atau salah hanya Tuhan yg menentukan,, semoga damai di seluruh dunia, amiin
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 13:44
Quote:Original Posted By holiganzredz


Susah amat hidup lo tong bikin id cuma buat ngejelekin agama orang doang,, hopeless


perasaan gak ada yang menjelekan deh, jangan berprasangka negatif melulu
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 13:44
mangtau dulu sambil minum kupi dulu bray.....

jangan lupa siapin extra-joss biar tambah ngejoss
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 13:45
Yang teriak 'Allahu Akbar' bisa jadi orang ISIS, dan ISIS sendiri bukan Islam..

Sapa tau antek mamarika, atau syiah dan Islam liberal..

emoticon-Cape d... (S)

Islam sejatinya agama yang damai gan.

emoticon-2 Jempol

Berdoa ajalah yang jadi korban terrorisme di Paris sana

emoticon-Turut Berduka
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 13:46
Astagfirullah
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 13:47
Quote:Original Posted By fckbuk

mengapa isis tak menyerukan haleluya atau amithaba dlam setiap kekerasannya

mangapa mereka tak menggunakn dalil agama lain untuk berperang ?
karena tak mungkin isis bisa mendapt pengikut dgn mengunakan agama lain sebagi dalil berperang, karena tak ada ajaran dalam agama lain yg mengajkan seperti yg di ajarkan islam



kalau saya jawab memang agama2 lain bukan yang agama ingin dikambinghitamkan bagaimana?

memangnya seberapa banyak anda tahu tentang ajaran Islam gan?

ente tentu bukan orang yang menjelekkan ajaran suatu agama cuma dengan opini subjektif dong emoticon-Ngakak
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 13:47
pas ane nonton bola germany france di tv td ad bunyi dentuman gan. ternyata bom emoticon-Takut (S)
padahal paris salah satu tujuan destinasi ane nih kelak emoticon-Berduka (S)
1 0
1
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 13:47
Oh ya ane jg mau mmberikan informasi bhwa sepak trjang charlie hebdo, jika emang charlie hebdo suka mmbuat onar bnyak agama, knapa majalah tsb cm ada di prancis? Knapa tdk ke Us atau UK yg emg demokrat? emoticon-Malu (S) dan oh ya, yg ane tau negara maju aparat keamanan jlas lbih maju. Maju dlm bnyak hal apalagi ekonominya. Jd soal tekno dan keamanan mana mgkin dbawah negara ga maju maju dr dulu? emoticon-Ngakak misal lho ya. Nah untuk aparat keamanan khususny intelijuen apa situ ga malu dilihat sluruh dunia? Sya fkir mreka pasti malu. Itu sgt konyol. Ane kasih cntoh intelijeny lbih hebat dr aparat lain. Krn kalian bknya org yg bs nebak masa dpan? Mainnanya insting dan msh bnyak lagi. Jlas ane sbgai pngamat yg diamati trasa shock emoticon-Cool
0 0
0
Halaman 54 dari 165
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia