News
Batal
KATEGORI
link has been copied
3168
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5646674b9e74045c2c8b4568/breaking-penembakan-penyanderaan-amp-bom-di-paris-60-tewas-100-disandera
• 'Several killed' after 'Kalashnikov attack' • Explosions heard outside Stade de France • Multiple attack sites across the French capital • Reports of suicide attacks and hostages taken EDI
Lapor Hansip
14-11-2015 05:42

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

Past Hot Thread
• 'Several killed' after 'Kalashnikov attack'
• Explosions heard outside Stade de France
• Multiple attack sites across the French capital
• Reports of suicide attacks and hostages taken


EDIT 1: Data terakhir korban jiwa sudah mencapai 100 orang
EDIT 2 : Korban jiwa naik lagi menjadi 140 orang
EDIT 3: Korban meninggal mencapai 153 orang
EDIT 4: (10:48 WIB)
--153 orang tewas
-- 80 orang kritis
-- 200 orang terluka


Quote:Original Posted By indonesianpeopl

boleh nambahin Update:
korban:
153 Tewas
200 luka-luka
5 pelaku teror telah dibunuh Semua

Keputusan Presiden:
1. Keadaan Darurat di semua negara, mall, swalayan, sekolah, dll ditutup di seluruh negara !
2. Membatalkan lawatannya ke KTT G-20 di Turki
3. Menutup seluruh perbatasan negara !
4. Penjagaan ketat di seluruh Kota Paris !






22:34]
60 dead
More than 60 dead,
according to BFMTV. "Hundreds" held hostage in the Bataclan night club. Security forces fear that there are "several hostage takings underway" in Paris.
France is on "multiple terror attack" mode.
Francois Fillon, France's former prime minister, tweets: "War is upon us"
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
Diubah oleh Athanasius.
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 30 dari 165
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:20
NEGARA INI BANYAK PROVOKATOR!!!! HATI-HATI YAH BUAT YANG OTAKNYA MASIH WARAS.
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:21
qisos atas muslim sipil syria yg dibunuh kafir syiah,setau ane dalam islam itu sudah diprintahkan..cmiiw
ayatnya kira2 seperti ini..."wa lakum fil hayati hayat yaa ulil albab"
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:21
Quote:Original Posted By fckbuk


definisi mujahid itu apa ?
apa non muslim yg membela agama dan wilayahnya dari penjajahn islam dapat di sebut mujahid ?


lah ditanya malah nanya balik....dalam Islam itu memang ada konsep jihad... mujahid itu orang nya, jihad itu lakunya...mempertahan negara, keluarga, keyakinan. konsep jihad yang lebih sederhana juga ada kerja buat keluarga, kerja bakti, nolong orang nyebrang, jaga kebersihan....terus pertanyaan ente yang kedua ane mana tau...diagama ente ada ga konsep jihad n mujahid? kalo ga ada ya bukan mujahid....gitu aja kok repot

btw coba jawab pertanyaan ane dong....menurut ente definisi terorisme apa? n apa beda bom alam sutra sama bom paris? apa beda orang-orang yang mati di Palestina sama di Paris?

0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:21
Quote:Original Posted By ubireboost


Nobody pray for Palestine and Syria, why would I pray for Paris? What is so special about Paris that it deserve prayer than the other two?




BEST COMMENT
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:21
Quote:Original Posted By pussybuster


haters kan gonna hate gan, udah dari jaman Rasulullah Muhammad kalau Islam itu pasti banyak musuhnya,
pasti musuh2 islam itu adaaa aja caranya buat Islam itu jelek dimata dunia emoticon-Smilie

saya masih dan tetap bangga sama Islam emoticon-Smilie emoticon-Salaman


YOYOI, setuju banget sama agan. Pencitraan media tentang islam uda dibikin buruk banget. Kalau ada beginian pasti langsung ke agamanya. Bukan ke oknumnya. Tapi kita hanya diam. Persis seperti yang di ramalkan Muhammad SAW

Diriwayatkan dari Tqausan r.a Rasulullah SAW bersabda: “akan terjadi, bersatunya bangsa-bangsa didunia menyerbu kalian seperti sekelompok orang menyerbu makanan”. Salah seorang sahabat bertanya: “apakah karena jumlah kami dimasa itu sedikit”. Rasulullah menjawab : “jumlah kalian banyak tapi seperti buih dilautan. Allah mencabut rasa takut dari dada musuh-musuh kalian dan Allah menanamkan penyakit ‘wahan’ dalam hati kalian.” Lalu ada yang bertanya lagi :“apakah penyakit ‘wahan’ itu ya rasulullah?” Beliau bersabda : “ Cinta kepada dunia dan takut mati!”.
(Silsilah hadist shahih no.958).

Just brace yourself moslems, the day has come..
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:22
power of the media..
scary gan..yg A bisa brubah ke B
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:22
apalgi ini kenapa bisa terjadi teror lagi? emoticon-Berduka (S)

Apa maksudnya onar dengan memakan korban nyawa ?
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:22
Quote:Original Posted By johnydepp
NEGARA INI BANYAK PROVOKATOR!!!! HATI-HATI YAH BUAT YANG OTAKNYA MASIH WARAS.


gapapa gan provokator2an,bunuh2an akhirnya muslim yg menang,muslim mokat masuk surga,kapir masup nraka,napa harus takut? jangan2 agan kapir yah...emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:22
Quote:Original Posted By must69
Pantes ada wacana "Bela Negara"

Hmm, World War II is coming.. emoticon-army

Be ready guys.. emoticon-Smilie


World War II udah lama lewat gan emoticon-Big Grin
Kemana aja ente selama puluhan tahun emoticon-Big Grin
Turut berduka untuk korban sipilemoticon-Berduka (S)
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:22
Ini yg bakal kena getahnya mana yah, suriah?.... reaksi amerika cepet banget yah... masaka sih urusan agama, di prancis bukannya termasuk yg paling toleran dan plural yah orang2 nya
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:23
gak nyangka trit ini jadi ht dan ane gagal posting di pekiwan
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:23
Quote:Original Posted By binokulars
suara bomnya kedengaran pas nonton bola prancis vs german



skor akhir nya berapa bro?

yaelah cuma bom doang
belum juga kiamat
emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:23
Quote:Original Posted By eslamkrestenxxx
saya yakin pelakunya beragama islam yg extremist, karena di prancis itu banyak islam keras, inggris juga gitu.

ISIS banyak anggotanya yg berasal dari perancis. makanya anggota isis berasal dari prancis nama belakamgnya ditambah AL-FARANSI'. sel2 teroris islam di perancis emang sangat banyak.

mereka orang islam datang ke tanah orang kafir, tapi mengacaukan tanah orang kafir, menghancurkan kebebasan berpendapat (kasus carlie hebdo yg menghina muhammad- pdhl carlie hebdo juga mengjina yesus, paulus, dkk tapi kristen disana no problem), mengacaukan sistem hukum org lain, dsb. memang islam dasarnya anti kritik, keras, dan selalu benar ken menganggap dirinya 'agama sempurna'

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

disini banyak yg menolak bawa agama islam agar tdk sara, masih gak terima kenyataan juga. diforum2 luar islam selalu dibahas sbg parasit bagi eropa

i proud to be a murtadin emoticon-Smilie

"barang siapa yang keluar dari islam. maka bunuhlah dia"

kliatan kan ajaran asli yg anti plural emoticon-Smilie


yg ngepost ini orang gila emoticon-Ngakak
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:24
gue gak mau ngom masalah nyalahin siapa ataupun pelaku beragama apa atau kepercayaan apa...kejadian kayak gini seharusnya tidak dilakukan.

#prayforall
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:24
Quote:Original Posted By DVane


Hehehe.... Ketika Disenggol mulai kelihatan syiahnya .... Mantap taqiyahnya Mas.....


wkekwke ngakak aja ane sama kaum dungu yg masih menghembuskan isu sunni syiah. ane sunni murni. dan berani ngomong bgtu sambil megang quran. tp fitnah najd tanduk setan ini memang dahsyat untuk memecah belah islam. fitnah dajjal emoticon-Big Grin

udah tau yordania jg berpihak ke russia-syria skrg. yordania jg mulai berani bela masjid al aqsa dr zionis sejak mereka gabung koalisi ruski. lah arab saudi mana suaranya? bisanya blg bunuhlah sesama muslim emoticon-Betty (S)

lalu diciptakanlah isis fsa dan jan. mereka dibiayai untuk melengserkan pemerintahan yg sah di syria. kaum najd dibantu US dan sekutunya dlm mempersenjatai teroris. pas diserang balik mewek2. yah semoga aja dgn ini france sadar atas kelakuannya di syria emoticon-Malu (S)

sungguh muantep kegobloganmu mas emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh Synaiderix
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:24
Quote:Original Posted By cahayayazid


gua Muslim gan dan gua teroris


Ayo gan kita bikin isis 48 wkwkwkwk
emoticon-Ngakak
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:25
It's Makarov..!!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
Diubah oleh MK46ext
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:25
Quote:Original Posted By mkhairirahman


YOYOI, setuju banget sama agan. Pencitraan media tentang islam uda dibikin buruk banget. Kalau ada beginian pasti langsung ke agamanya. Bukan ke oknumnya. Tapi kita hanya diam. Persis seperti yang di ramalkan Muhammad SAW

Diriwayatkan dari Tqausan r.a Rasulullah SAW bersabda: “akan terjadi, bersatunya bangsa-bangsa didunia menyerbu kalian seperti sekelompok orang menyerbu makanan”. Salah seorang sahabat bertanya: “apakah karena jumlah kami dimasa itu sedikit”. Rasulullah menjawab : “jumlah kalian banyak tapi seperti buih dilautan. Allah mencabut rasa takut dari dada musuh-musuh kalian dan Allah menanamkan penyakit ‘wahan’ dalam hati kalian.” Lalu ada yang bertanya lagi :“apakah penyakit ‘wahan’ itu ya rasulullah?” Beliau bersabda : “ Cinta kepada dunia dan takut mati!”.
(Silsilah hadist shahih no.958).

Just brace yourself moslems, the day has come..


betul gan,klw citra islam itu seperti yg diharapkan kafir dan munafikun sudah barang pasti nabi muhammad tak diusuir oleh koumnya melainkan dijamu makan malam dengan hidangan yg paling nikmat,tapi bukan begitu kan faktanya? itu menandakan sejak jaman nabi pun citra islam dimata orang2 kafir selalu jelek dan ga pernah bagus,jadi kenapa muslim2 sekarang yg mengaku mengikuti ajaran muhammad malu dan takut jika dimusuhi kafir? setau ane malah muslim yg dimusuhi dan dibenci kafir itu muslim yg benar
Diubah oleh sinuhunanbenang
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:25
Quote:Original Posted By sinuhunanbenang


gapapa gan provokator2an,bunuh2an akhirnya muslim yg menang,muslim mokat masuk surga,kapir masup nraka,napa harus takut? jangan2 agan kapir yah...emoticon-Blue Guy Peace


NIH CONTOH PROVOKATORNYA!!!!!!
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:26
Quote:Original Posted By Synaiderix


wkekwke ngakak aja ane sama kaum dungu yg masih menghembuskan isu sunni syiah. ane sunni murni. dan berani ngomong bgtu sambil megang quran. tp fitnah najd tanduk setan ini memang dahsyat untuk memecah belah islam. fitnah dajjal emoticon-Big Grin

udah tau yordania jg berpihak ke russia-syria skrg. yordania jg mulai berani bela masjid al aqsa dr zionis sejak mereka gabung koalisi ruski. lah arab saudi mana suaranya? bisanya blg bunuhlah sesama muslim emoticon-Betty (S)

lalu diciptakanlah isis fsa dan jan. mereka dibiayai untuk melengserkan pemerintahan yg sah

sungguh muantep kegobloganmu mas emoticon-Cendol (S)


Cie cie .... Yang lagi taqiyah .... Hahaha
0 0
0
Halaman 30 dari 165
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia