News
Batal
KATEGORI
link has been copied
3168
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5646674b9e74045c2c8b4568/breaking-penembakan-penyanderaan-amp-bom-di-paris-60-tewas-100-disandera
• 'Several killed' after 'Kalashnikov attack' • Explosions heard outside Stade de France • Multiple attack sites across the French capital • Reports of suicide attacks and hostages taken EDI
Lapor Hansip
14-11-2015 05:42

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

Past Hot Thread
• 'Several killed' after 'Kalashnikov attack'
• Explosions heard outside Stade de France
• Multiple attack sites across the French capital
• Reports of suicide attacks and hostages taken


EDIT 1: Data terakhir korban jiwa sudah mencapai 100 orang
EDIT 2 : Korban jiwa naik lagi menjadi 140 orang
EDIT 3: Korban meninggal mencapai 153 orang
EDIT 4: (10:48 WIB)
--153 orang tewas
-- 80 orang kritis
-- 200 orang terluka


Quote:Original Posted By indonesianpeopl

boleh nambahin Update:
korban:
153 Tewas
200 luka-luka
5 pelaku teror telah dibunuh Semua

Keputusan Presiden:
1. Keadaan Darurat di semua negara, mall, swalayan, sekolah, dll ditutup di seluruh negara !
2. Membatalkan lawatannya ke KTT G-20 di Turki
3. Menutup seluruh perbatasan negara !
4. Penjagaan ketat di seluruh Kota Paris !






22:34]
60 dead
More than 60 dead,
according to BFMTV. "Hundreds" held hostage in the Bataclan night club. Security forces fear that there are "several hostage takings underway" in Paris.
France is on "multiple terror attack" mode.
Francois Fillon, France's former prime minister, tweets: "War is upon us"
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
Diubah oleh Athanasius.
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 27 dari 165
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:06
Quote:Original Posted By eslamkrestenxxx


your hell is just a myth. like islamic heavens and 72 virgins myths.

moslem believe that myth, but they're still killing human based by islamic rules.

i don't believe that myth, but i don't kill anyone based that myth, pahala, bidadari, kebencian, etc emoticon-Big Grin

kamu patuh hukum syariah gak ? klo kamu patuh, jalani hukum syariat ini.

'non muslim dilarang menampilkan atribut agama kafir mereka (salib, kitab, patung, lukisan) di hadapan umat muslim, krn akan merusak akidah'

atau

'barangsiapa yg keluar dari islam, maka bunulah dia'

itu sudah ajaran asli agamamu. langsung dari nabimu yg antiplural.




Naahhh, ini diaa, ketemu Tukang Kompor nyee... Sob, tunjukkan ke kita-kita screenshot atau photo atau bukti apapun yang menyatakan bahwa 'barangsiapa yg keluar dari islam, maka bunulah dia' atau 'non muslim dilarang menampilkan atribut agama kafir mereka (salib, kitab, patung, lukisan) di hadapan umat muslim, krn akan merusak akidah', di Alqur'an atau Bible? Coba sob, tunjukkan.. jangan Omong kosong doang...
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:07
Ww3 kah?

0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:07
dulu ketika teroris menyerang gedung wtc
setelah itu irak hancur lebur..
skrg menarik untuk ditunggu apa yg akan dilakukan prancis atau mungkin juga us dalam menyikapi teror kali ini.
i bet they want something bigger..
Diubah oleh aver83
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:07
Quote:Original Posted By mynameisawan
sampai kapan begini terus ya?
muak gan, muak!!

tolong muslim dunia, jika kalian memang memimpikan peperangan ini, langsung saja bergerak.

bunuh Paus Fransiskus, hancurkan Holy Sepulchre, dan hancurkan Vatikan.

ane selalu nunggu ini terjadi, kalo mau brutal jangan nanggung.

ane masih sayang sama muslim muslim yg ga tau apa apa.

tapi kalo sampai ketiga hal yg ane sebutin diatas kalian lakukan, sumpah demi Tuhan Yesus.

aku akan berjuang sampai mati dalam pertempuran, aku akan memberikan darahku yg hina ini kepada Tuhan Yesus.

jangan merasa paling kuat, jangan merasa Kristen ga mau melawan.

kami akan melawan, pasti kami akan melawan.

jika titik kesabaran itu habis, marilah kita saling membunuh, sebab damai tak kan lagi tercipta.

kalian sudah banyak membunuh saudara saudara seiman kami, tp kami cuma mengelus dada dan memaafkan kalian.

jangan kira kami takut, karna waktu yang indah itu akan segera tiba.

maafkan aku Yesus, aku tidak bisa mengikuti perintahmu tentang Kasih, aku ingin semuanya berakhir.

dan satu satunya jalan adalah peperangan yang indah. Amin

#PrayForParis


emang apa untungnya bunuh ente emoticon-Ngakak
ente kira yang ngajarin kasih agama ente doang
ente kira islam suka yg beginian
kebalik, nama baik islam yg tercemar...

ga sadar ya, ente sudah berprasangka sebelum terungkap emoticon-Hammer
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:07
Quote:Original Posted By bibirtembem


Masalahnya hampir semua terror yg terjadi di Dunia, pelakunya adalah Muslim kecuali yg di norway, sama yg penembakkan di U.S lol

Versi siapa gan? CNN,BBC
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:07
Ah pada ribut. Cangkulanku di ladang belum selesai.
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:07
yah elah ngurusin negara orang aja kurang kerjaan amat , gue lebih suka ngurusin indon ajah

beritah adalah beritah emoticon-Traveller
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:07
pray for paris emoticon-Berduka (S)
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:07
Quote:Original Posted By ononat


org kristiani gak nyebut sumpah demi tuhan yesus.

itu kebiasaannya org islam, "Sumpah demi auloh". diganti Sumpah demi tuhan yesus?

Ente ID yg suka nyaru jd katolik itu ya?


dia provocator bray . biasa pasukan nasibungkus kurang gizi dan kurang kerjaan memang begitu bray


Quote:Original Posted By albertjohansson


Is this the world we created ?? fuck this world.. why can't some people let the others to be happy and live in peace???

emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
Diubah oleh wowotahu
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:08
Quote:Original Posted By ganesha09part3


Karena teroris itu beragama islam dan teriak2 untuk suriah


ada bukti?
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:08
ane baca di berita ngeri banget. 6 tempat diserang sekaligus emoticon-Takut
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:08
Quote:Original Posted By bimobesil


ada bukti?


Kalompake internet Search dong di google,..banyak beritanya pada teriak2 buat suriah.,
Trus kalo udah terbukti trus apa?
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:08
Quote:Original Posted By Solarbeam


untungnya atheist ngebunuh orang untuk menjadiin islam kambing hitam apa gan? emoticon-Bingung (S)
mungkin kalau ngebunuh orang bisa dapat bidadari cantik boleh juga emoticon-Malu (S)



untuk musnahin Islam dari muka bumi ini? paham?
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:08
cepat beres dan teratasi emoticon-Sorry
supaya Paris kembali aman
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:09
France in dangerous right now
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:09
Proyek adu domba lagi emoticon-Ngakak
Biar ada alasan untuk memerangi negara Islam, negara manakah itu?
kita lihat sknario selanjutnya

jadi inget peristiwa 9/11 emoticon-Ngakak
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:09
Quote:Original Posted By Andrianpurnama



betul gan.kaya nya agan itu mau adu domba gan.
emoticon-Cape d...


Kita gk betul2 tau siapa dalang di balik semua ini. Apa yg terlihat di luar belum tentu sama di dalamz
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:09
Quote:Original Posted By evorus


Banyak yg bias dlm quran.

Suatu agama kalau pendirinya adalah tokoh perang, penguasa, pemimpin pasukan, yg pasti membunuh lawan2nya, dipastikan spirit ajarannya bisa terbesit hal yg sama.


coba tunjukin biasnya dimana gan?
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:10
Quote:Original Posted By mynameisawan
sampai kapan begini terus ya?
muak gan, muak!!

tolong muslim dunia, jika kalian memang memimpikan peperangan ini, langsung saja bergerak.

bunuh Paus Fransiskus, hancurkan Holy Sepulchre, dan hancurkan Vatikan.

ane selalu nunggu ini terjadi, kalo mau brutal jangan nanggung.

ane masih sayang sama muslim muslim yg ga tau apa apa.

tapi kalo sampai ketiga hal yg ane sebutin diatas kalian lakukan, sumpah demi Tuhan Yesus.

aku akan berjuang sampai mati dalam pertempuran, aku akan memberikan darahku yg hina ini kepada Tuhan Yesus.

jangan merasa paling kuat, jangan merasa Kristen ga mau melawan.

kami akan melawan, pasti kami akan melawan.

jika titik kesabaran itu habis, marilah kita saling membunuh, sebab damai tak kan lagi tercipta.

kalian sudah banyak membunuh saudara saudara seiman kami, tp kami cuma mengelus dada dan memaafkan kalian.

jangan kira kami takut, karna waktu yang indah itu akan segera tiba.

maafkan aku Yesus, aku tidak bisa mengikuti perintahmu tentang Kasih, aku ingin semuanya berakhir.

dan satu satunya jalan adalah peperangan yang indah. Amin

#PrayForParis

bentar lagi waktunya makan siang, pesen agak banyak ya emoticon-Smilie
0 0
0
Halaman 27 dari 165
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia