News
Batal
KATEGORI
link has been copied
3168
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5646674b9e74045c2c8b4568/breaking-penembakan-penyanderaan-amp-bom-di-paris-60-tewas-100-disandera
• 'Several killed' after 'Kalashnikov attack' • Explosions heard outside Stade de France • Multiple attack sites across the French capital • Reports of suicide attacks and hostages taken EDI
Lapor Hansip
14-11-2015 05:42

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

Past Hot Thread
• 'Several killed' after 'Kalashnikov attack'
• Explosions heard outside Stade de France
• Multiple attack sites across the French capital
• Reports of suicide attacks and hostages taken


EDIT 1: Data terakhir korban jiwa sudah mencapai 100 orang
EDIT 2 : Korban jiwa naik lagi menjadi 140 orang
EDIT 3: Korban meninggal mencapai 153 orang
EDIT 4: (10:48 WIB)
--153 orang tewas
-- 80 orang kritis
-- 200 orang terluka


Quote:Original Posted By indonesianpeopl

boleh nambahin Update:
korban:
153 Tewas
200 luka-luka
5 pelaku teror telah dibunuh Semua

Keputusan Presiden:
1. Keadaan Darurat di semua negara, mall, swalayan, sekolah, dll ditutup di seluruh negara !
2. Membatalkan lawatannya ke KTT G-20 di Turki
3. Menutup seluruh perbatasan negara !
4. Penjagaan ketat di seluruh Kota Paris !






22:34]
60 dead
More than 60 dead,
according to BFMTV. "Hundreds" held hostage in the Bataclan night club. Security forces fear that there are "several hostage takings underway" in Paris.
France is on "multiple terror attack" mode.
Francois Fillon, France's former prime minister, tweets: "War is upon us"
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
Diubah oleh Athanasius.
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 26 dari 165
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:01
Quote:Original Posted By DVane


Jangan terlalu naif, masalah Palestina itu bercampur aduk antara kepentingan agama, politik dan etnis disana... Makanya ga pernah selesai2

Hizbullah - Iran vs Israel ?
Meh ane malah lihatnya mereka pada mesraan di belakang layar.... Tapi tampilin wajah yang berbeda bila di publik... Mirip anggota DPR .... Ketika di liput gontok2an , tapi ketika tidak diliput mesra banget .... Namanya dunia, semua orang bisa make topeng apa aja

Tapi kalau namanya syiah .... Ya bukan Islam lah.... Cukup agamanya syiah saja.... Hehe


hah saling bermesraan? emoticon-Ngakak

lu ga pernah tau kah IRAN selama beberapa dekade di embargo? lu ga pernah tau gimana saat iran mau diserang israel lalu di veto rusia? lu ga pernah tau sampe detik ini iran berusaha ngejer ketertinggalan senjata dr israel lalu menebar ancaman ke negeri zionis? pernah arab melakukan hal yg sama demi palestin? terjunin ground troops langsung buat bantu palestin? emoticon-Ngakak

Jangan bikin teori konspirasi goblog hasil onani kaum najd tanduk setan emoticon-Ngakak

inget gan ini BPLN. lu disini ga punya dasar atau ilmu yang mantep lu digoblog2in org. biasakan dirimu emoticon-Ngakak

hentikan fitnah syiah emoticon-Cool
Diubah oleh Synaiderix
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:01
Quote:Original Posted By 77bluemoon77
Gelar tiker dulu, laporannya belum lengkap amat. Belum tentu juga yg ngelakuin itu muslim. Liat dulu investigasi... emoticon-Bingung (S)


Masalahnya hampir semua terror yg terjadi di Dunia, pelakunya adalah Muslim kecuali yg di norway, sama yg penembakkan di U.S lol
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:02
PARIJS, YOU ARE IN OUR THOUGHTS AND PRAYS

#PRAYFORPARIS
#PEACEFORPARIS
emoticon-Rate 5 Star
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:02
Quote:Original Posted By ubusk
lah malah pada bahas suriah palestina emoticon-Bingung (S)


dalangnnya ISIS katanya
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:02
sarcasm mode on

wah ini pasti si cina yang bikin teror

sarcasm mode off
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:03
Quote:Original Posted By fckbuk



gini gan,
di satu hari ada guru mengajarkan muridnya untuk berbuat adil
lalu gurunya dihari lain juga mengajarkan muridnya untuk merampok
di hari lainnya mengajrkan muridnya untuk membunuh

apa itu guru yg adil atau guru yg biadab ?

kalau agan mengatakan gurunya guru baik hanya karena 1 ajaranya, maka agan salah
agan harus melihat seluruh apa yg di ajrkan gurunya untik menilai sifat asli gurunya

ibarat ada seorang perampok yg mengajarkan unutk menyantuni anak yatim,
apa mungkin kita mengatakan perampok itu manusia yg baik ?
kita harus menilai keseluruhan kelakukan ssi perampok unutk menilai siapa si perampok itu



gagal paham nih orang disuruh liat surah diatas, malah kasih analogi yg ga jelas....definisi terorisme apa sih gan? kalo udah ngerti definisinya n masih ngeyel juga nyangka Islam dibalik semuanya....coba liat Baader Meinhof (RAF), IRA, Tamil Eelam, israel....terus menurut ente yang udah ngerasa tau, bedanya bom paris sama bom alam sutra apa?
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:03
Quote:Original Posted By pussybuster



kan gampang gan kalau gw jadi ateist mah tinggal bunuh orang lalu tinggal berseru 'Allahu Akbar' beres, islam jadi kambing hitam..

gmpg bgt kalau orang udah punya kekuasaan


untungnya atheist ngebunuh orang untuk menjadiin islam kambing hitam apa gan? emoticon-Bingung (S)
mungkin kalau ngebunuh orang bisa dapat bidadari cantik boleh juga emoticon-Malu (S)
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:04
Quote:Original Posted By SuryaOxx
There is no bad religion, only bad people who hide behind the religion they choose. emoticon-Malu (S)


Ane baru setuju sama yg ini nih...emoticon-Smilie
Like this Gan!emoticon-thumbsup

0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:04
Quote:Original Posted By milllake
dalangnnya ISIS katanya



wah klo bener sih, isis cari ribut sama eropa. amerika dan sekutu makin semangat dah buat binasakan isis.. emoticon-Matabelo
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:04
Quote:Original Posted By superhendar
Inteligent Paris pasti udah pada digampar satu2 nih am Perdana Menteri,,


That is definitely the surest thing on this case without any trace of doubts.


emoticon-Ngakak
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:04
Quote:Original Posted By mardaniman


lah kenapa ente jadi nyerang ke ane gan?


bukan nyerang ente gan...tapi ente udah nyamain imigran sama anjing liar....salah kalo ane nyamain ente sama monyet?[/QUOTE]

-____________- sip,ente yg benar!tepuk tangan dulu plokplokplok


0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:04
Quote:Original Posted By evorus


Banyak yg bias dlm quran.

Suatu agama kalau pendirinya adalah tokoh perang, penguasa, pemimpin pasukan, yg pasti membunuh lawan2nya, dipastikan spirit ajarannya bisa terbesit hal yg sama.

huh ? emoticon-Bingung (S)
dipastikan spirit ajarannya sama ?
kalau memang iya, pasti udah dari lama ada kejadian karena kaya gini.
jangan ngejudge ajarannya, pada hakikatnya manusia itu kan di beri otak untuk berfikir dan membedakan mana yang baik dan yang buruk.
cara kamu memilih kata2 biar keliatan keren ya ? padahal keliatannya lucu loh
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:04
Quote:Original Posted By eslamkrestenxxx
saya yakin pelakunya beragama islam yg extremist, karena di prancis itu banyak islam keras, inggris juga gitu.

ISIS banyak anggotanya yg berasal dari perancis. makanya anggota isis berasal dari prancis nama belakamgnya ditambah AL-FARANSI'. sel2 teroris islam di perancis emang sangat banyak.

mereka orang islam datang ke tanah orang kafir, tapi mengacaukan tanah orang kafir, menghancurkan kebebasan berpendapat (kasus carlie hebdo yg menghina muhammad- pdhl carlie hebdo juga mengjina yesus, paulus, dkk tapi kristen disana no problem), mengacaukan sistem hukum org lain, dsb. memang islam dasarnya anti kritik, keras, dan selalu benar ken menganggap dirinya 'agama sempurna'

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

disini banyak yg menolak bawa agama islam agar tdk sara, masih gak terima kenyataan juga. diforum2 luar islam selalu dibahas sbg parasit bagi eropa

i proud to be a murtadin emoticon-Smilie

Intinya banyak yg kagak mikir gan, kagak nerima kenyataan alias maunya sempurna
Pasti pada terguncang liat BPLN
ane sih muslim berpikir emoticon-No Sara Please
Karena ane tampan
Udah HT gini pasti rame
Agama hak masing masing, mau beragama atau kagak itu hak emoticon-No Sara Please
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:05
waduhh kayak mau perang gan

#prayforparis
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:05
Quote:Original Posted By eslamkrestenxxx
saya yakin pelakunya beragama islam yg extremist, karena di prancis itu banyak islam keras, inggris juga gitu.

ISIS banyak anggotanya yg berasal dari perancis. makanya anggota isis berasal dari prancis nama belakamgnya ditambah AL-FARANSI'. sel2 teroris islam di perancis emang sangat banyak.

mereka orang islam datang ke tanah orang kafir, tapi mengacaukan tanah orang kafir, menghancurkan kebebasan berpendapat (kasus carlie hebdo yg menghina muhammad- pdhl carlie hebdo juga mengjina yesus, paulus, dkk tapi kristen disana no problem), mengacaukan sistem hukum org lain, dsb. memang islam dasarnya anti kritik, keras, dan selalu benar ken menganggap dirinya 'agama sempurna'

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

disini banyak yg menolak bawa agama islam agar tdk sara, masih gak terima kenyataan juga. diforum2 luar islam selalu dibahas sbg parasit bagi eropa

i proud to be a murtadin emoticon-Smilie



emoticon-2 Jempol tegas, lugas, dan tepat. setuju keremoticon-2 Jempol
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:05
Quote:Original Posted By korongasmara
motif teror ini apa ? force EU untuk close border sehingga ISIS bisa bantai more refugee di middle east ?


Bisa jadi gan. tapi cuma bisa berasumsi, masalahnya semua terorisnya kabarnya udah diDOR semua.
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:05
Quote:Original Posted By Solarbeam


tapi kenapa ya gan, atheist atau agnostik tidak melakukan hal serupa?
maksudku sya belum pernah mendengar ada atheis melakukan tindakan kerusakan mengatas namakan keateisan mereka.
kenapa ya gan emoticon-Bingung (S)


islam itu agama yg paling banyak alirannya, dalam sebuah hadits dr 73 golongan 72 golongan masuk neraka (sesat), beda sama kepercayaan d luar islam, ky atheist misalnya, sejarah dari dulu banyak pihak2 dr dalam maupun luar yg ingin menghancurkan islam yg benar.

0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:05
RIP buat para korban..
emoticon-Berduka (S)
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:06
Quote:Original Posted By evorus


Banyak yg bias dlm quran.

Suatu agama kalau pendirinya adalah tokoh perang, penguasa, pemimpin pasukan, yg pasti membunuh lawan2nya, dipastikan spirit ajarannya bisa terbesit hal yg sama.


Kalo ente agama islam. Gak tau apa apa tentang islam, belajar lagi gan. Siapa Rasulullah. Yang pembawa islam ke dunia ini.

Kalo ente bukan beragama islam! Jangan sok tau tentang islam. Kemari. Ane kasih alquran buat ente. Baca dan kenali islam! Bukan dari omongan orang. Oke?
0 0
0
Halaman 26 dari 165
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia