News
Batal
KATEGORI
link has been copied
3168
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5646674b9e74045c2c8b4568/breaking-penembakan-penyanderaan-amp-bom-di-paris-60-tewas-100-disandera
• 'Several killed' after 'Kalashnikov attack' • Explosions heard outside Stade de France • Multiple attack sites across the French capital • Reports of suicide attacks and hostages taken EDI
Lapor Hansip
14-11-2015 05:42

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

Past Hot Thread
• 'Several killed' after 'Kalashnikov attack'
• Explosions heard outside Stade de France
• Multiple attack sites across the French capital
• Reports of suicide attacks and hostages taken


EDIT 1: Data terakhir korban jiwa sudah mencapai 100 orang
EDIT 2 : Korban jiwa naik lagi menjadi 140 orang
EDIT 3: Korban meninggal mencapai 153 orang
EDIT 4: (10:48 WIB)
--153 orang tewas
-- 80 orang kritis
-- 200 orang terluka


Quote:Original Posted By indonesianpeopl

boleh nambahin Update:
korban:
153 Tewas
200 luka-luka
5 pelaku teror telah dibunuh Semua

Keputusan Presiden:
1. Keadaan Darurat di semua negara, mall, swalayan, sekolah, dll ditutup di seluruh negara !
2. Membatalkan lawatannya ke KTT G-20 di Turki
3. Menutup seluruh perbatasan negara !
4. Penjagaan ketat di seluruh Kota Paris !






22:34]
60 dead
More than 60 dead,
according to BFMTV. "Hundreds" held hostage in the Bataclan night club. Security forces fear that there are "several hostage takings underway" in Paris.
France is on "multiple terror attack" mode.
Francois Fillon, France's former prime minister, tweets: "War is upon us"
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
Diubah oleh Athanasius.
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 25 dari 165
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:55
lah malah pada bahas suriah palestina emoticon-Bingung (S)
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:55
Quote:Original Posted By beeproduct
heran sama forum ini, banyak islam haters, seenaknya maki2 islam, nuduh seenak jidatnya, coba manas2in, ga ada kerjaan lain napa? madesu


haters kan gonna hate gan, udah dari jaman Rasulullah Muhammad kalau Islam itu pasti banyak musuhnya,
pasti musuh2 islam itu adaaa aja caranya buat Islam itu jelek dimata dunia emoticon-Smilie

saya masih dan tetap bangga sama Islam emoticon-Smilie emoticon-Salaman
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:56
There is no bad religion, only bad people who hide behind the religion they choose. emoticon-Malu (S)
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:56
Quote:Original Posted By Arya323


Syria lagi di Invasi ama ISIS, Al Qaeda, Iran, Rusia, Saudi Arabia, Hizbullah, dll


tambahin amerika biar rusia ada tandingannya di suriah.
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:56
Quote:Original Posted By olanspr
"dude,calm down..its useless to talk to close minded dude
please no religion in here
one thing,thats what you get when you let wild dogs in into your house"


tepok tangan buat agan ini yang paling open minded....ane cuma bisa nulis "itulah kalo monyet disuruh baca..."



lah kenapa ente jadi nyerang ke ane gan?
[/QUOTE]

bukan nyerang ente gan...tapi ente udah nyamain imigran sama anjing liar....salah kalo ane nyamain ente sama monyet?
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:56
Loh kalo ga sala topiknya tentang pengeboman.. Kok komennya tentang pengajian sama diskusi agama.. Salah forum nih ane.. Kirain bisa dapet info apa gitu di sini.. Ada org indo ga ya di sana.. ?
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:57
Quote:Original Posted By ubireboost


Nobody pray for Palestine and Syria, why would I pray for Paris? What is so special about Paris that it deserve prayer than the other two?




itu cuma himbauan, jadi tidak ada yang memaksa antum untuk melakukannya.

kalau antum merasa perlu merayakan dengan joged2, seperti palestin yang 'bergembira' ketika 9/11 juga silahkan.

akan lebih afdol lagi jika antum menguploadnya, seperti palestin pada 9/11 yang tertangkap kamera.




0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:58
lama2 jadi sara ni bertebaran,,,
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:58
Quote:Original Posted By SuryaOxx
There is no bad religion, only bad people who hide behind the religion they choose. emoticon-Malu (S)


0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:58
Quote:Original Posted By Synaiderix


baiklah kalau bgtu gan. remember remember remember remember. palestina itu negara islam kan yah. tapi di bantai umat yahudi. tapi negara sekutu arab tdk ada yg membela palestina. malah arab-israel itu menyatu skrg

alhamdulillah syiah dgn kedok hizbullah-iran gencar mendukung palestin merdeka. ditambah lg skrg yordania mau ngebuka mata dgn gencar dukung masjid al aqsa dan dukung rusia-syria. hentikan fitnah dajjal-najd tanduk setan yg memecah belah islam



Jangan terlalu naif, masalah Palestina itu bercampur aduk antara kepentingan agama, politik dan etnis disana... Makanya ga pernah selesai2

Hizbullah - Iran vs Israel ?
Meh ane malah lihatnya mereka pada mesraan di belakang layar.... Tapi tampilin wajah yang berbeda bila di publik... Mirip anggota DPR .... Ketika di liput gontok2an , tapi ketika tidak diliput mesra banget .... Namanya dunia, semua orang bisa make topeng apa aja

Tapi kalau namanya syiah .... Ya bukan Islam lah.... Cukup agamanya syiah saja.... Hehe
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:58
Quote:Original Posted By Solarbeam


tapi kenapa ya gan, atheist atau agnostik tidak melakukan hal serupa?
maksudku sya belum pernah mendengar ada atheis melakukan tindakan kerusakan mengatas namakan keateisan mereka.
kenapa ya gan emoticon-Bingung (S)



kan gampang gan kalau gw jadi ateist mah tinggal bunuh orang lalu tinggal berseru 'Allahu Akbar' beres, islam jadi kambing hitam..

gmpg bgt kalau orang udah punya kekuasaan
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:59
Quote:Original Posted By taufikzzzz


Bener gan! Ane udah fikir. Dan ane udah ngikutin ceramah2 Dr. Zakir Naik. Insha Allah disana pertanyaanmu terjawab dengan logika. Dengan ayat2 dari kitabmu sendri.

Kalo masalah ini ane pembelaan. Ni dari kitab gw.

Surat An-Nahl Ayat
90-92
Ayat ke 90
ﺇﻥ ﺍﻟﻠﻪ ﻳﺄﻣﺮ ﺑﺎﻟﻌﺪﻝ
ﻭﺍﻟﺈﺣﺴﺎﻥ ﻭﺇﻳﺘﺎﺀ ﺫﻱ
ﺍﻟﻘﺮﺑﻰ ﻭﻳﻨﻬﻰ ﻋﻦ ﺍﻟﻔﺤﺸﺎﺀ
ﻭﺍﻟﻤﻨﻜﺮ ﻭﺍﻟﺒﻐﻲ ﻳﻌﻈﻜﻢ
ﻟﻌﻠﻜﻢ ﺗﺬﻛﺮﻭﻥ )90(
Artinya:
Sesungguhnya
Allah menyuruh
kamu berlaku adil
dan berbuat
kebijakan,
memberi kepada
kamu kerabat, dan
Allah melarang
dari perbuatan
keji, kemungkaran
dan permusuhan.
Dia memberi
pengajaran
kepadamu agar
kamu dapat
mengambil
pelajaran. (16: 90)


Banyak yg bias dlm quran.

Suatu agama kalau pendirinya adalah tokoh perang, penguasa, pemimpin pasukan, yg pasti membunuh lawan2nya, dipastikan spirit ajarannya bisa terbesit hal yg sama.
Diubah oleh evorus
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:59
kalo uda ada terorisme2 kayak gini pada akhirnya muslim yg disalahkan. dan ternyata dalangnya...




udah pd tau kan??
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:59
Quote:Original Posted By ganesha09part3


Karena teroris itu beragama islam dan teriak2 untuk suriah


ada bukti?
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:00
paris tuh paling banyak keturunan arab, jihad salah tempat ya gini,
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:00
Quote:Original Posted By fckbuk



gini gan,
di satu hari ada guru mengajarkan muridnya untuk berbuat adil
lalu gurunya dihari lain juga mengajarkan muridnya untuk merampok
di hari lainnya mengajrkan muridnya untuk membunuh

apa itu guru yg adil atau guru yg biadab ?

kalau agan mengatakan gurunya guru baik hanya karena 1 ajaranya, maka agan salah
agan harus melihat seluruh apa yg di ajrkan gurunya untik menilai sifat asli gurunya

ibarat ada seorang perampok yg mengajarkan unutk menyantuni anak yatim,
apa mungkin kita mengatakan perampok itu manusia yg baik ?
kita harus menilai keseluruhan kelakukan ssi perampok unutk menilai siapa si perampok itu



Ane bela lagi gan. Dari yang ane tangkeep dari pernyataan ente, sepertinya ente gak tau apa apa tentang islam,
Sudah ane jelasin, islam agama yang melarang kekerasan! Tuhannya sendiri yang bilang. Tuhanku sendiri yang ngajarin.
1 lagi. Allah gak bisa disamain dengan makhluknya! Dengan ciptaanya.
Kalo ente ngmng gitu. Ane balikin lagi. Islam belajar bukan di guru! Kalo bener2 islam. Cukup buka kitab dan al hadist.
Ane tau kepribadian ente, dan kalo boleh nebak. Ente lebih suka ke guru dan mendengarkan guru, bukanya melihat buku (kitab) lalu cocokan bener gak omongan guru, sama gak sama buku.
Kalo orang cerdas dan pinter (mudah2an ente termasuk) ente tau guru ente salah ngaapa di ikutin? ente masih punya pegangan! Buku! Kitab!
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:00
Quote:Original Posted By milllake
klo menurut ane, suriah bakalan di invasi dengan kejadian ini.
karena itu basecampnya ISIS dan anggota ISIS banyak di perancis.
terus kenapa amerik harus invasi suriah karena disana ada rusia


ane nggak demen politik gan,
biarlah itu urusn mereka yg di pemerintahan
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:00
ini yg ane ga suka, ada kasus ginian selalu disangkut pautkan dg islam. buka mata, ini perihal MANUSIAnya, bukan AGAMAnya
kalo Islam mengajarkan sprti itu, lah ane juga pasti udah nge nembak sama nge bom orang kali emoticon-No Hope
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:01
agan2 kaskus..jgn mudah terprovokasi oleh komen2 org2 yg gk bertanggung jwb..yang insiden paris bukan indonesia..
hati2 bnyak yg adu domba, jgn smpe pecah belah...
jaga perdamaian indonesia..
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:01
Quote:Original Posted By SuryaOxx
There is no bad religion, only bad people who hide behind the religion they choose. emoticon-Malu (S)



100% agree bray
0 0
0
Halaman 25 dari 165
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia