News
Batal
KATEGORI
link has been copied
3168
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5646674b9e74045c2c8b4568/breaking-penembakan-penyanderaan-amp-bom-di-paris-60-tewas-100-disandera
• 'Several killed' after 'Kalashnikov attack' • Explosions heard outside Stade de France • Multiple attack sites across the French capital • Reports of suicide attacks and hostages taken EDI
Lapor Hansip
14-11-2015 05:42

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

Past Hot Thread
• 'Several killed' after 'Kalashnikov attack'
• Explosions heard outside Stade de France
• Multiple attack sites across the French capital
• Reports of suicide attacks and hostages taken


EDIT 1: Data terakhir korban jiwa sudah mencapai 100 orang
EDIT 2 : Korban jiwa naik lagi menjadi 140 orang
EDIT 3: Korban meninggal mencapai 153 orang
EDIT 4: (10:48 WIB)
--153 orang tewas
-- 80 orang kritis
-- 200 orang terluka


Quote:Original Posted By indonesianpeopl

boleh nambahin Update:
korban:
153 Tewas
200 luka-luka
5 pelaku teror telah dibunuh Semua

Keputusan Presiden:
1. Keadaan Darurat di semua negara, mall, swalayan, sekolah, dll ditutup di seluruh negara !
2. Membatalkan lawatannya ke KTT G-20 di Turki
3. Menutup seluruh perbatasan negara !
4. Penjagaan ketat di seluruh Kota Paris !






22:34]
60 dead
More than 60 dead,
according to BFMTV. "Hundreds" held hostage in the Bataclan night club. Security forces fear that there are "several hostage takings underway" in Paris.
France is on "multiple terror attack" mode.
Francois Fillon, France's former prime minister, tweets: "War is upon us"
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
Diubah oleh Athanasius.
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 21 dari 165
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:37
ini yang bawa2 agama kenapa ya? Hadeh, ibadah aja pada gak tertib.
Siapa pun pelakunya entah dari golongan manapun kalo ane nganggap ini sebagai tragedi kemanusiaan. Yang namanya pembunuh tetap aja pembunuh jika alasannya untuk kepentingan pribadi.
Berbeda hal nya dengan perang jihad di jaman nabi. Kala itu perjuangan hanya untuk memperoleh hak ibadah yang dihalang2i.
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:37
Quote:Original Posted By peltast01
Pelakunya biadab, yang gak jelas komen ditrit ini bawa amerika dan palestina juga goblogxl. Kejadian di paris omogin yg lain


maklumin aje gan, mrka yg komen melenceng sedang cari teman menuju neraka tuh emoticon-Ngakak
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:38
Ini trit gak bermasalah, yang jadi masalah adalah komen yg tdk memahami orang" syiah dan orang" sunni
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:38
Quote:Original Posted By ganesha09part3



Lu kira cuma kristen doang?? Mungkin bantyak yg atheist maupun agama lain..ga melulu kulit putih itu kristen..

Dan ga melulu manusia ngurusin agama,soalnya bantak pekerjaan lain dibanding ngurusin agama
Agama ga bikinlu krntang,pernah dengar teriak alalalalalong langsung duit jaruh dari langit?


Cuekin aja gan,,
ane yakin 100% dy itu jg bukan Kristen..
kl pun iya, paling cm orang berkedok agama aja,,
padahal doa aje gk pernah kali.

Penganut agama yang baik, akan coba "berdamai" gimanapun caranya tanpa menyalahkan agama lain.
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:38
main" lah ke asia timur. jgn ke eropa emoticon-Cape d...
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:38
Quote:Original Posted By binokulars
suara bomnya kedengaran pas nonton bola prancis vs german



ga kuat buffer gan, kirim linknya ke ane dong nanti buka di net aja deh emoticon-Berduka (S)
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:39
Quote:Original Posted By mynameisawan


ente tau gak, pas baca berita ini ane nangis gan...

fuck! ane nangis gan, kenapa harus umat Kristen diburu terus, apa sih salah kami?

ane ga sanggup kalo gini terus gan, ane ga bisa



coba tanya sama obama gan....perusahaan2 minyaknya....perusahaan senjatanya. sekalian tanya sama Hollande, Cameron....jangan mewek terus gan, mending cari info...ini bukan masalah Islam Kristen, tapi murni ekonomi, murni SDA...tapi kemudian dibalut seakan-akan pertarungan Islam Kristen sama media....tapi kalo ente masih ngeyel....coba liat Afghanistan, Irak, Libya, Suriah, Palestina gan....jadi jangan mewek aja coba produktif dikit...cari info
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:39
Akhir zaman
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:39
Quote:Original Posted By eslamkrestenxxx
saya yakin pelakunya beragama islam yg extremist, karena di prancis itu banyak islam keras, inggris juga gitu.

ISIS banyak anggotanya yg berasal dari perancis. makanya anggota isis berasal dari prancis nama belakamgnya ditambah AL-FARANSI'. sel2 teroris islam di perancis emang sangat banyak.

mereka orang islam datang ke tanah orang kafir, tapi mengacaukan tanah orang kafir, menghancurkan kebebasan berpendapat (kasus carlie hebdo yg menghina muhammad- pdhl carlie hebdo juga mengjina yesus, paulus, dkk tapi kristen disana no problem), mengacaukan sistem hukum org lain, dsb. memang islam dasarnya anti kritik, keras, dan selalu benar ken menganggap dirinya 'agama sempurna'

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

disini banyak yg menolak bawa agama islam agar tdk sara, masih gak terima kenyataan juga. diforum2 luar islam selalu dibahas sbg parasit bagi eropa

i proud to be a murtadin emoticon-Smilie

Dude, a special place has been reserved for you in hell. Enjoy that for eternity emoticon-Angkat Beer

0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:39
Nunggu pengevakuasian para sandra . .
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:40
mari kita lihat german masi mau nerima suaka2 lagi ga emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:40
dan lagi lagi konspirasi mamarika, remason, wahyudi.

good job gan ..
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:40
Quote:Original Posted By N3crosis
ini yang bawa2 agama kenapa ya? Hadeh, ibadah aja pada gak tertib.
Siapa pun pelakunya entah dari golongan manapun kalo ane nganggap ini sebagai tragedi kemanusiaan. Yang namanya pembunuh tetap aja pembunuh jika alasannya untuk kepentingan pribadi.
Berbeda hal nya dengan perang jihad di jaman nabi. Kala itu perjuangan hanya untuk memperoleh hak ibadah yang dihalang2i.


yg bawa2 agama ga usah diladenin gan, ntar dia kegirangan dibalik keyboard warnetemoticon-Ngakak
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:40
Di berita seperti ini

Banyak entitas (ane ga bilang manusia, karena manusia punya otak buat mikir) yg coli komen, membela entah apa yg mereka bela.

RIP for the fallen
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:41
Quote:Original Posted By mardaniman



coba tanya sama obama gan....perusahaan2 minyaknya....perusahaan senjatanya. sekalian tanya sama Hollande, Cameron....jangan mewek terus gan, mending cari info...ini bukan masalah Islam Kristen, tapi murni ekonomi, murni SDA...tapi kemudian dibalut seakan-akan pertarungan Islam Kristen sama media....tapi kalo ente masih ngeyel....coba liat Afghanistan, Irak, Libya, Suriah, Palestina gan....jadi jangan mewek aja coba produktif dikit...cari info


holande gan? mksdnya ap gan, garis besarnya donk buat bekal googling
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:41
Yg komeng banyak sara'y emoticon-Hammer (S)
Denger paris yg attack pasti memojokan 1 agama emoticon-Hammer (S)
Belum tentu kerjaan teroris or ISIS, bisa saja gangster or apalah, smua blm jelas
giliran Timur tengah diacak2 dari dulu ampe skrg pada diem emoticon-Cape d... (S)
Korban'y bukan ratusan, tp Juta'an gan di timur tengah sana, termasuk wanita & anak2
yg ga tau apa2.
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:41
Berita ndak ada yang bahasa jawa ya? emoticon-Bingung
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:41
Quote:Original Posted By mynameisawan


wajar ente malu gan, wajar!
Tuhan Yesus tidak mengajarkan hambanya untuk membalas kejahatan.

cuma jujur, ane manusia biasa, dan ane udah ga sanggup lagi. ane ga sanggup!


sudahlah gan tidak usah mengadu domba\
menyaru jadi orang kristen

mana ada di kristen sebutan hamba untuk pengikut Yesus emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:41
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

baca komen be like
Diubah oleh zepelin
0 0
0
Halaman 21 dari 165
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia