News
Batal
KATEGORI
link has been copied
3168
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5646674b9e74045c2c8b4568/breaking-penembakan-penyanderaan-amp-bom-di-paris-60-tewas-100-disandera
• 'Several killed' after 'Kalashnikov attack' • Explosions heard outside Stade de France • Multiple attack sites across the French capital • Reports of suicide attacks and hostages taken EDI
Lapor Hansip
14-11-2015 05:42

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

Past Hot Thread
• 'Several killed' after 'Kalashnikov attack'
• Explosions heard outside Stade de France
• Multiple attack sites across the French capital
• Reports of suicide attacks and hostages taken


EDIT 1: Data terakhir korban jiwa sudah mencapai 100 orang
EDIT 2 : Korban jiwa naik lagi menjadi 140 orang
EDIT 3: Korban meninggal mencapai 153 orang
EDIT 4: (10:48 WIB)
--153 orang tewas
-- 80 orang kritis
-- 200 orang terluka


Quote:Original Posted By indonesianpeopl

boleh nambahin Update:
korban:
153 Tewas
200 luka-luka
5 pelaku teror telah dibunuh Semua

Keputusan Presiden:
1. Keadaan Darurat di semua negara, mall, swalayan, sekolah, dll ditutup di seluruh negara !
2. Membatalkan lawatannya ke KTT G-20 di Turki
3. Menutup seluruh perbatasan negara !
4. Penjagaan ketat di seluruh Kota Paris !






22:34]
60 dead
More than 60 dead,
according to BFMTV. "Hundreds" held hostage in the Bataclan night club. Security forces fear that there are "several hostage takings underway" in Paris.
France is on "multiple terror attack" mode.
Francois Fillon, France's former prime minister, tweets: "War is upon us"
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
Diubah oleh Athanasius.
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 20 dari 165
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:31
Quote:Original Posted By mynameisawan
sampai kapan begini terus ya?
muak gan, muak!!

tolong muslim dunia, jika kalian memang memimpikan peperangan ini, langsung saja bergerak.

bunuh Paus Fransiskus, hancurkan Holy Sepulchre, dan hancurkan Vatikan.

ane selalu nunggu ini terjadi, kalo mau brutal jangan nanggung.

ane masih sayang sama muslim muslim yg ga tau apa apa.

tapi kalo sampai ketiga hal yg ane sebutin diatas kalian lakukan, sumpah demi Tuhan Yesus.

aku akan berjuang sampai mati dalam pertempuran, aku akan memberikan darahku yg hina ini kepada Tuhan Yesus.

jangan merasa paling kuat, jangan merasa Kristen ga mau melawan.

kami akan melawan, pasti kami akan melawan.

jika titik kesabaran itu habis, marilah kita saling membunuh, sebab damai tak kan lagi tercipta.

kalian sudah banyak membunuh saudara saudara seiman kami, tp kami cuma mengelus dada dan memaafkan kalian.

jangan kira kami takut, karna waktu yang indah itu akan segera tiba.

maafkan aku Yesus, aku tidak bisa mengikuti perintahmu tentang Kasih, aku ingin semuanya berakhir.

dan satu satunya jalan adalah peperangan yang indah. Amin

#PrayForParis


Gan, ane tau perasaan ente gan. Ente jangan mudah ambil pemikiran sepihak sebelum tau sebab dari teror tsb.
Ente belum tau kan?
Keluarga muslim kami dibantai di rohingya udah jelas2 itu masalah keagamaan.
Ini diparis. Belum tentu gan itu perbuatan muslim.
Muslim sendiri . Bukan isis.
Islam agama yang sangat melarang kekerasan. Ane gak mau membanding2kan agama. Yang jelas agamamu dan agamaku pasti mengajarkan kebaikan. Betul?
Jadi dipastikan itu bukan islam. Lebih jelasna silahkan nonton di youtube penjelasan dokter Zakin Naik. Tentang teroris, teroris yang menggunakan kekerasan bukan Islam! Jangan karna omongan orang, agan jadi sangat benci islam,
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:32
Quote:Original Posted By eslamkrestenxxx
saya yakin pelakunya beragama islam yg extremist, karena di prancis itu banyak islam keras, inggris juga gitu.

ISIS banyak anggotanya yg berasal dari perancis. makanya anggota isis berasal dari prancis nama belakamgnya ditambah AL-FARANSI'. sel2 teroris islam di perancia emang sangat banyak.

mereka orang islam datang ke tanah orang kafir, tapi mengacaukan tanah orang kafir, menghancurkan kebebasan berpendapat (kasus carlie hebdo yg menghina muhammad- pdhl carlie hebdo juga mengjina yesus, paulus, dkk tapi kristen disana no problem), mengacaukan sistem hukum org lain, dsb. memang islam dasarnya anti kritik, keras, dan selalu benar ken menganggap dirinya 'agama sempurna'

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!]

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

i proud to be a murtadin emoticon-Smilie


You fool.. masih ingat serangan 9/11? Kejadian ini motifnya sama seperti kejadian 9/11

Tinggal nunggu perangnya aja
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:32
Quote:Original Posted By mynameisawan
sampai kapan begini terus ya?
muak gan, muak!!

tolong muslim dunia, jika kalian memang memimpikan peperangan ini, langsung saja bergerak.

bunuh Paus Fransiskus, hancurkan Holy Sepulchre, dan hancurkan Vatikan.

ane selalu nunggu ini terjadi, kalo mau brutal jangan nanggung.

ane masih sayang sama muslim muslim yg ga tau apa apa.

tapi kalo sampai ketiga hal yg ane sebutin diatas kalian lakukan, sumpah demi Tuhan Yesus.

aku akan berjuang sampai mati dalam pertempuran, aku akan memberikan darahku yg hina ini kepada Tuhan Yesus.

jangan merasa paling kuat, jangan merasa Kristen ga mau melawan.

kami akan melawan, pasti kami akan melawan.

jika titik kesabaran itu habis, marilah kita saling membunuh, sebab damai tak kan lagi tercipta.

kalian sudah banyak membunuh saudara saudara seiman kami, tp kami cuma mengelus dada dan memaafkan kalian.

jangan kira kami takut, karna waktu yang indah itu akan segera tiba.

maafkan aku Yesus, aku tidak bisa mengikuti perintahmu tentang Kasih, aku ingin semuanya berakhir.

dan satu satunya jalan adalah peperangan yang indah. Amin

#PrayForParis


^

100% bukan orang kristiani nih,,
YAKIN BANGET!

provokator dasar.

0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:33
kalo agama islam itu teroris, ente semua nih udah pada wafat di indonesia, mesjid isinya pasti bom rakitan. jangan berpendapat jika tidak tau apa yg kalian tulis, semua ada pertanggungjawabannya. come on man, use your brains.
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:33
Quote:Original Posted By mynameisawan
sampai kapan begini terus ya?
muak gan, muak!!

tolong muslim dunia, jika kalian memang memimpikan peperangan ini, langsung saja bergerak.

bunuh Paus Fransiskus, hancurkan Holy Sepulchre, dan hancurkan Vatikan.

ane selalu nunggu ini terjadi, kalo mau brutal jangan nanggung.

ane masih sayang sama muslim muslim yg ga tau apa apa.

tapi kalo sampai ketiga hal yg ane sebutin diatas kalian lakukan, sumpah demi Tuhan Yesus.

aku akan berjuang sampai mati dalam pertempuran, aku akan memberikan darahku yg hina ini kepada Tuhan Yesus.

jangan merasa paling kuat, jangan merasa Kristen ga mau melawan.

kami akan melawan, pasti kami akan melawan.

jika titik kesabaran itu habis, marilah kita saling membunuh, sebab damai tak kan lagi tercipta.

kalian sudah banyak membunuh saudara saudara seiman kami, tp kami cuma mengelus dada dan memaafkan kalian.

jangan kira kami takut, karna waktu yang indah itu akan segera tiba.

maafkan aku Yesus, aku tidak bisa mengikuti perintahmu tentang Kasih, aku ingin semuanya berakhir.

dan satu satunya jalan adalah peperangan yang indah. Amin

#PrayForParis


org kristiani gak nyebut sumpah demi tuhan yesus.

itu kebiasaannya org islam, "Sumpah demi auloh". diganti Sumpah demi tuhan yesus?

Ente ID yg suka nyaru jd katolik itu ya?
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:33
Quote:Original Posted By TheMoonChild
Solusinya stop imigran timteng... fuck humanity...


solusinya stop mengkacaukan timur tengah, stop memerangi umat islam dan stop menghina nabi Muhammad SAW
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:33
Komeng komengnya udah nyalahin suatu agama tertentu emoticon-Nohopenohope.
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:34
Quote:Original Posted By smash
turut emoticon-Berduka (S) gan buat korban bom paris
semoga nggak ada piha2 yg memanfatkanya utk kepentingan politik atau gologan tertentu


percuma gan, tuh serangan tujuannya udah jelas politik.
bisnis teroris di panasin lagi.
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:35
Quote:Original Posted By mynameisawan
sampai kapan begini terus ya?
muak gan, muak!!

tolong muslim dunia, jika kalian memang memimpikan peperangan ini, langsung saja bergerak.

bunuh Paus Fransiskus, hancurkan Holy Sepulchre, dan hancurkan Vatikan.

ane selalu nunggu ini terjadi, kalo mau brutal jangan nanggung.

ane masih sayang sama muslim muslim yg ga tau apa apa.

tapi kalo sampai ketiga hal yg ane sebutin diatas kalian lakukan, sumpah demi Tuhan Yesus.

aku akan berjuang sampai mati dalam pertempuran, aku akan memberikan darahku yg hina ini kepada Tuhan Yesus.

jangan merasa paling kuat, jangan merasa Kristen ga mau melawan.

kami akan melawan, pasti kami akan melawan.

jika titik kesabaran itu habis, marilah kita saling membunuh, sebab damai tak kan lagi tercipta.

kalian sudah banyak membunuh saudara saudara seiman kami, tp kami cuma mengelus dada dan memaafkan kalian.

jangan kira kami takut, karna waktu yang indah itu akan segera tiba.

maafkan aku Yesus, aku tidak bisa mengikuti perintahmu tentang Kasih, aku ingin semuanya berakhir.

dan satu satunya jalan adalah peperangan yang indah. Amin

#PrayForParis


another fucker...
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:35
Quote:Original Posted By Ergooner
kalo agama islam itu teroris, ente semua nih udah pada wafat di indonesia, mesjid isinya pasti bom rakitan. jangan berpendapat jika tidak tau apa yg kalian tulis, semua ada pertanggungjawabannya. come on man, use your brains.



masalahnya ga semua orang menaati agamanya. kan indo kebanyakan islam ktp. kalo mau islam sebenernya.... yha isis itu
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:35
Quote:Original Posted By mynameisawan


ente tau gak, pas baca berita ini ane nangis gan...

fuck! ane nangis gan, kenapa harus umat Kristen diburu terus, apa sih salah kami?

ane ga sanggup kalo gini terus gan, ane ga bisa



Lu kira cuma kristen doang?? Mungkin bantyak yg atheist maupun agama lain..ga melulu kulit putih itu kristen..

Dan ga melulu manusia ngurusin agama,soalnya bantak pekerjaan lain dibanding ngurusin agama
Agama ga bikinlu krntang,pernah dengar teriak alalalalalong langsung duit jaruh dari langit?
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:36
korban di palestina jauh lebih banyak tapi g seheboh ini emoticon-Sorry & please jangan SARA, ane muslim, tapi ane benci & g setuju sama yg namanya teroris.
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:36
Now they get "attention" in paris..or europe #prayforparis . Human kills human.
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:36
Quote:Original Posted By aphankjr


^

100% bukan orang kristiani nih,,
YAKIN BANGET!

provokator dasar.



wajar ente malu gan, wajar!
Tuhan Yesus tidak mengajarkan hambanya untuk membalas kejahatan.

cuma jujur, ane manusia biasa, dan ane udah ga sanggup lagi. ane ga sanggup!
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:37
Quote:Original Posted By binokulars
suara bomnya kedengaran pas nonton bola prancis vs german



serius tuh bro emoticon-Takut (S)
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:37
Quote:Original Posted By themember
teroris paling gak jelas Isis & al qaeda tujuannya apa, seperti teroris bikinan mendadak dibuat untuk tujuan tertentu, kalo Rusia tahu misal ini bikinan US dan sekutunya, bisa ww3 krn metrojet jelas di bom, apakah peristiwa paris utk nutupi kejadian pesawat penumpang Rusia, bahwa Isis memang teroris gak main2 hrs diserang rame2 Nato dan Russia tanpa melihat status Suriah.ada dipihaj Russia, Russia dalam hal ini masih bingung, intelejennya terlalu hati2 krn menyangkut masa depannya juga


mas bro, klo ente aja tau masa rusia ampe gak tau? logika berpikirnya gimana sih. emang situ siapa? james bond?
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:37
ini penyebabnya apa gan, ending kasusnya gimana? masih berlanjut?
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:37
Quote:Original Posted By fanorama
Kagak belajar dari tragedi charlie hebdo emoticon-Cape d... (S)
Teror besar dan terorganisir kayak gini bisa kagak terdeteksi emoticon-Cape d... (S)
Mendingan di Indonesia agak aman dikit, konfliknya masih diseputaran rebutan lahan parkir antar ormas.... emoticon-I Love Indonesia (S)



Namanya konflik atau apapun konfrontasi nggak ada yang mending gan. Tetep aja menimbulkan rasa nggak nyaman,
0 0
0
Halaman 20 dari 165
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia