News
Batal
KATEGORI
link has been copied
3168
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5646674b9e74045c2c8b4568/breaking-penembakan-penyanderaan-amp-bom-di-paris-60-tewas-100-disandera
• 'Several killed' after 'Kalashnikov attack' • Explosions heard outside Stade de France • Multiple attack sites across the French capital • Reports of suicide attacks and hostages taken EDI
Lapor Hansip
14-11-2015 05:42

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

Past Hot Thread
• 'Several killed' after 'Kalashnikov attack'
• Explosions heard outside Stade de France
• Multiple attack sites across the French capital
• Reports of suicide attacks and hostages taken


EDIT 1: Data terakhir korban jiwa sudah mencapai 100 orang
EDIT 2 : Korban jiwa naik lagi menjadi 140 orang
EDIT 3: Korban meninggal mencapai 153 orang
EDIT 4: (10:48 WIB)
--153 orang tewas
-- 80 orang kritis
-- 200 orang terluka


Quote:Original Posted By indonesianpeopl

boleh nambahin Update:
korban:
153 Tewas
200 luka-luka
5 pelaku teror telah dibunuh Semua

Keputusan Presiden:
1. Keadaan Darurat di semua negara, mall, swalayan, sekolah, dll ditutup di seluruh negara !
2. Membatalkan lawatannya ke KTT G-20 di Turki
3. Menutup seluruh perbatasan negara !
4. Penjagaan ketat di seluruh Kota Paris !






22:34]
60 dead
More than 60 dead,
according to BFMTV. "Hundreds" held hostage in the Bataclan night club. Security forces fear that there are "several hostage takings underway" in Paris.
France is on "multiple terror attack" mode.
Francois Fillon, France's former prime minister, tweets: "War is upon us"
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
Diubah oleh Athanasius.
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 19 dari 165
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:25
Turut berduka, Paris...
Diubah oleh indigocafe
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:25
waduh serem amat gan emoticon-Takut
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:25
Quote:Original Posted By mynameisawan
sampai kapan begini terus ya?
muak gan, muak!!

tolong muslim dunia, jika kalian memang memimpikan peperangan ini, langsung saja bergerak.

bunuh Paus Fransiskus, hancurkan Holy Sepulchre, dan hancurkan Vatikan.

ane selalu nunggu ini terjadi, kalo mau brutal jangan nanggung.

ane masih sayang sama muslim muslim yg ga tau apa apa.

tapi kalo sampai ketiga hal yg ane sebutin diatas kalian lakukan, sumpah demi Tuhan Yesus.

aku akan berjuang sampai mati dalam pertempuran, aku akan memberikan darahku yg hina ini kepada Tuhan Yesus.

jangan merasa paling kuat, jangan merasa Kristen ga mau melawan.

kami akan melawan, pasti kami akan melawan.

jika titik kesabaran itu habis, marilah kita saling membunuh, sebab damai tak kan lagi tercipta.

kalian sudah banyak membunuh saudara saudara seiman kami, tp kami cuma mengelus dada dan memaafkan kalian.

jangan kira kami takut, karna waktu yang indah itu akan segera tiba.

maafkan aku Yesus, aku tidak bisa mengikuti perintahmu tentang Kasih, aku ingin semuanya berakhir.

dan satu satunya jalan adalah peperangan yang indah. Amin

#PrayForParis


[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:25
Sebagaimana yg dikatakan qadafi dulu.. pokoknya ada..
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:25
lagi2 napa ngak bisa damai aja yachemoticon-Sorry
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:26
weww teroris makinn menjadi jadii.. pray for paris
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:26
Quote:Original Posted By newchronomancer
fanpage luar pada nyalahin Islam semua, good job US



setuju, kayaknya agan paham bener situasi global saat ini,
the main actor behind all these chaos is......
jreng jreng...

0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:27
my deep condolences for the victims's family
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:27
Quote:Original Posted By eslamkrestenxxx
saya yakin pelakunya beragama islam yg extremist, karena di prancis itu banyak islam keras, inggris juga gitu.

ISIS banyak anggotanya yg berasal dari perancis. makanya anggota isis berasal dari prancis nama belakamgnya ditambah AL-FARANSI'. sel2 teroris islam di perancia emang sangat banyak.

mereka orang islam datang ke tanah orang kafir, tapi mengacaukan tanah orang kafir, menghancurkan kebebasan berpendapat (kasus carlie hebdo yg menghina muhammad- pdhl carlie hebdo juga mengjina yesus, paulus, dkk tapi kristen disana no problem), mengacaukan sistem hukum org lain, dsb. memang islam dasarnya anti kritik, keras, dan selalu benar ken menganggap dirinya 'agama sempurna'

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!]

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

i proud to be a murtadin emoticon-Smilie


no komen deh.....
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:27
Quote:Original Posted By freddiehighmore
Euro 2016 terancam batal ni emoticon-Takut (S)

Efek Benzema dipenjarakah emoticon-Hammer (S)


ini salahnya valbuena gan,udah jadi pemaian bola timnas masih aja mau jadi pemain film biru emoticon-Malu (S)
btw ikut berduka atas jatuhnya korban emoticon-Berduka (S)
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:28
Quote:Original Posted By mynameisawan
sampai kapan begini terus ya?
muak gan, muak!!

tolong muslim dunia, jika kalian memang memimpikan peperangan ini, langsung saja bergerak.

bunuh Paus Fransiskus, hancurkan Holy Sepulchre, dan hancurkan Vatikan.

ane selalu nunggu ini terjadi, kalo mau brutal jangan nanggung.

ane masih sayang sama muslim muslim yg ga tau apa apa.

tapi kalo sampai ketiga hal yg ane sebutin diatas kalian lakukan, sumpah demi Tuhan Yesus.

aku akan berjuang sampai mati dalam pertempuran, aku akan memberikan darahku yg hina ini kepada Tuhan Yesus.

jangan merasa paling kuat, jangan merasa Kristen ga mau melawan.

kami akan melawan, pasti kami akan melawan.

jika titik kesabaran itu habis, marilah kita saling membunuh, sebab damai tak kan lagi tercipta.

kalian sudah banyak membunuh saudara saudara seiman kami, tp kami cuma mengelus dada dan memaafkan kalian.

jangan kira kami takut, karna waktu yang indah itu akan segera tiba.

maafkan aku Yesus, aku tidak bisa mengikuti perintahmu tentang Kasih, aku ingin semuanya berakhir.

dan satu satunya jalan adalah peperangan yang indah. Amin

#PrayForParis


bukan islam gan. muslim sejati mematuhi perjanjian st.catherine

ini isis. teroris yg bawa2 nama islam emoticon-Big Grin
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:28
Quote:Original Posted By eslamkrestenxxx
saya yakin pelakunya beragama islam yg extremist, karena di prancis itu banyak islam keras, inggris juga gitu.

ISIS banyak anggotanya yg berasal dari perancis. makanya anggota isis berasal dari prancis nama belakamgnya ditambah AL-FARANSI'. sel2 teroris islam di perancia emang sangat banyak.

mereka orang islam datang ke tanah orang kafir, tapi mengacaukan tanah orang kafir, menghancurkan kebebasan berpendapat (kasus carlie hebdo yg menghina muhammad- pdhl carlie hebdo juga mengjina yesus, paulus, dkk tapi kristen disana no problem), mengacaukan sistem hukum org lain, dsb. memang islam dasarnya anti kritik, keras, dan selalu benar ken menganggap dirinya 'agama sempurna'

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!]

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

i proud to be a murtadin emoticon-Smilie


asu nih orang...emoticon-Najis

0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:28
Ane turut berduka...
emoticon-Turut Berduka
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:29
"What was happen in palestine and syria doesnt caused by any other countries. It is because of their own civilians war and the conflict between their religion and believes"

Baca yang banyak dari sumber yang bener om, jangan cuma baca link ga jelas ditambah kesimpulan dari otak dangkal....zaman Soekarno dulu dia sangat menolak Nekolim (kenapa n kepanjangan dari nekolim cari sendiri ya....kan pinter), jadi kalo kondisinya seperti sekarang...negara berkembang n negara ketiga pada ribut ya memang dikondisikan sama para nekolim itu seperti itu, supaya apa? senjatanya laku, minyaknya bisa dapet murah, uang mengalir ke kapitalis....jangan bodoh gan. ga ada asap kalo ga ada api

"How many muslims people were saved by france because of their own civilian war on those middle east country?"

kayaknya ente ngejudge banget ya gan....baca lagi yang bener gan, dalam Islam ga ada yang ngajarin soal terorisme....oke kalo ente tetep ngeyel, tau Baader Meinhoff gan? RAF? tentara merah di Italia tahun 1960-70an? IRA? Tamil Eelam? coba cari tau lagi agama mereka apa...


"dude,calm down..its useless to talk to close minded dude
please no religion in here
one thing,thats what you get when you let wild dogs in into your house"


tepok tangan buat agan ini yang paling open minded....ane cuma bisa nulis "itulah kalo monyet disuruh baca..."

Diubah oleh mardaniman
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:29
semogga aja segera selesai gan permasalahan nya #PRAY FOR PARIS emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:30
Quote:Original Posted By eslamkrestenxxx
saya yakin pelakunya beragama islam, karena di prancis itu banyak islam keras, inggris juga gitu.

ISIS banyak anggotanya yg berasal dari perancis. makanya anggota isis berasal dari prancis nama belakamgnya ditambah AL-ARANSI'. itu berarti extremis islam di perancis memang sangat banyak.

mereka orang islam datang ke tanah orang kafir, tapi mengacaukan tanah orang kafir, menghancurkan kebebasan berpendapat (kasus carlie hebdo yg menghina muhammad), mengacaukan sistem hukum org lain).

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!]

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

i proud to be a murtadin emoticon-Smilie


Jangan sangkut pautkan kekerasan ga bertanggung jawab sama yang namanya agama dong kakak.. Saya yakin, semua ajaran agama yang ada di dunia pada dasarnya mengajarkan cinta kasih dan kebaikan..

Yang salah itu para umat beragama yg salah menafsirkan ajaran agamanya gan..

Maaf kalo sok menggurui, ane hanya mengutarakan pendapat ane gan.. emoticon-Stick Out Tongueeace:
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:30
Quote:Original Posted By mynameisawan
sampai kapan begini terus ya?
muak gan, muak!!

tolong muslim dunia, jika kalian memang memimpikan peperangan ini, langsung saja bergerak.

bunuh Paus Fransiskus, hancurkan Holy Sepulchre, dan hancurkan Vatikan.

ane selalu nunggu ini terjadi, kalo mau brutal jangan nanggung.

ane masih sayang sama muslim muslim yg ga tau apa apa.

tapi kalo sampai ketiga hal yg ane sebutin diatas kalian lakukan, sumpah demi Tuhan Yesus.

aku akan berjuang sampai mati dalam pertempuran, aku akan memberikan darahku yg hina ini kepada Tuhan Yesus.

jangan merasa paling kuat, jangan merasa Kristen ga mau melawan.

kami akan melawan, pasti kami akan melawan.

jika titik kesabaran itu habis, marilah kita saling membunuh, sebab damai tak kan lagi tercipta.

kalian sudah banyak membunuh saudara saudara seiman kami, tp kami cuma mengelus dada dan memaafkan kalian.

jangan kira kami takut, karna waktu yang indah itu akan segera tiba.

maafkan aku Yesus, aku tidak bisa mengikuti perintahmu tentang Kasih, aku ingin semuanya berakhir.

dan satu satunya jalan adalah peperangan yang indah. Amin

#PrayForParis


tampar pipi kanan, kasih pipi kiri gan

Haleluya
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:30
Quote:Original Posted By ganesha09part3


[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!


ente tau gak, pas baca berita ini ane nangis gan...

fuck! ane nangis gan, kenapa harus umat Kristen diburu terus, apa sih salah kami?

ane ga sanggup kalo gini terus gan, ane ga bisa
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:30
Quote:Original Posted By eslamkrestenxxx
saya yakin pelakunya beragama islam yg extremist, karena di prancis itu banyak islam keras, inggris juga gitu.

ISIS banyak anggotanya yg berasal dari perancis. makanya anggota isis berasal dari prancis nama belakamgnya ditambah AL-FARANSI'. sel2 teroris islam di perancia emang sangat banyak.

mereka orang islam datang ke tanah orang kafir, tapi mengacaukan tanah orang kafir, menghancurkan kebebasan berpendapat (kasus carlie hebdo yg menghina muhammad- pdhl carlie hebdo juga mengjina yesus, paulus, dkk tapi kristen disana no problem), mengacaukan sistem hukum org lain, dsb. memang islam dasarnya anti kritik, keras, dan selalu benar ken menganggap dirinya 'agama sempurna'

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!]

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

i proud to be a murtadin emoticon-Smilie

Emng klo TERORIS harus slalu ISLAM yakk???mnding mati sono luhh emoticon-fuck
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 10:31
dan terjadi lagi.emoticon-Sorry
padahal damai itu indah emoticon-Salaman
kalo ingin bunuh orang kenapa mengatasnamakan ISLAM?emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
Diubah oleh bintank.kesiang
0 0
0
Halaman 19 dari 165
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia