hanafithetampanAvatar border
TS
hanafithetampan
Lihat Nih Cowok Ganteng Nikahi ‘Sex Toys’ Cantik


KALAU di Ngawi ada pria bernama Kodok Ibnu Sukodok yang kimpoi dengan peri, pria Tiongkok ini tak mau kalah. Seperti yang diberitakan oleh Daily Mail, seorang pria berusia 28 tahun yang tak mau diumbar identitasnya ini nekad kimpoi dengan sex toys.

Sex toys berbentuk boneka ini memang cantik wajahnya. Oriental dan menggemaskan. Sex toys ini bahkan di-make up menjelang pesta pernikahan. Layaknya pesta-pesta pernikahan, sang pengantin pria memakai tukseso hitam. Sedang pasangannya memakai gaun putih nan anggun.



Dalam dunia maya, kehebohan semakin terjadi karena keduanya sempat melakukan foto pre wedding. Foto itu memperlihatkan sang pria mencium tangan pasangan bonekanya juga memeluknya dari belakang. Aih, romantisnya..

Sayangnya pernikahan ini bisa berakhir kapan saja. Sang pria tampan itu rupanya terkena kanker stadium tinggi. Sebelum dia mati, sang pria rupanya ingin begituan. Meski hanya dengan boneka, sang pria sangat mensyukuri begituan dengan sebuah boneka yang cantik.



“Banyak orang yang menaruh simpati kepada pernikahan ganjil tersebut. Banyak yang bersedia menjadi pasangan pria itu sebenarnya. Namun karena sang pria tak mau melukai perasaan pasangannya jika dia meninggal, maka dia memilih kimpoi dengan sex toys,” tutur sumber di CCTV. Duh.. (can/mas/jpnn)

Sumber

0
29.4K
172
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.