Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
555
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56449a6098e31bd6418b4570/museum-ini-pamerkan-penemuan-penemuan-gagal-pict-super-ngaco
--Bissmillahirrohmanirrohim-- A Museum of Useless Inventions, Austria Museum memang biasanya adalah sebuah tempat yang memajang barang-barang dengan nilai pengetahuan dan sejarah tinggi. T
Lapor Hansip
12-11-2015 20:55

MUSEUM ini Pamerkan Penemuan-Penemuan Gagal!!! [+PICT SUPER NGACO]

Past Hot Thread
--Bissmillahirrohmanirrohim--

MUSEUM ini Pamerkan Penemuan-Penemuan Gagal!!! [+PICT SUPER NGACO]
MUSEUM ini Pamerkan Penemuan-Penemuan Gagal!!! [+PICT SUPER NGACO]



MUSEUM ini Pamerkan Penemuan-Penemuan Gagal!!! [+PICT SUPER NGACO]

MUSEUM ini Pamerkan Penemuan-Penemuan Gagal!!! [+PICT SUPER NGACO]
A Museum of Useless Inventions, Austria


MUSEUM ini Pamerkan Penemuan-Penemuan Gagal!!! [+PICT SUPER NGACO]

Quote:
Museum memang biasanya adalah sebuah tempat yang memajang barang-barang dengan nilai pengetahuan dan sejarah tinggi.
Tetapi sebuah museum di Austria ini membalik konsep itu dan memajang benda-benda yang merupakan penemuan-penemuan gagal dari pemiliknya
(lebih tepatnya sih temuan2 mengarah ke ngaco emoticon-Ngakak (S)).

Museum yang diberi nama Nonseum ini berada di Herrbaumgarten, sebuah desa kecil di sebelah timur laut Austria.
Pada awalnya Nonseum ini adalah koleksi pribadi yang berada di rumah Fritz dan Betty Gall.
Pada 1984 mereka bermaksud mengundang beberapa warga desa mengunjungi rumahnya untuk melihat beberapa koleksi barang tidak masuk akal yang mereka miliki.
Tetapi ternyata respons dari warga sangat luar biasa sehingga dari situ lah mereka memiliki pemikiran untuk membuat sebuah museum.


MUSEUM ini Pamerkan Penemuan-Penemuan Gagal!!! [+PICT SUPER NGACO]

Quote:

Museum ini memiliki spesialisasi pada barang-barang aneh dan tidak masuk akal gan.
Koleksi barang-barang aneh dan tidak berguna ini sebagian besar merupakan penemuan dari Fritz sendiri, sedangkan Bettty bertugas untuk memandu dan memasarkan museum ini pada banyak orang.
Fritz membuat setidaknya satu penemuan baru yang aneh setiap minggunya.

Apaan aja sih Contoh barang-barang itu??? Penasaran ane dah ,,,



Quote:
Piring Loncat
Jump



Senapan Lengkung
Senapan Lengkung



Pipa ThreeSome
2Some Pipe



Sapu Tangga
Sapu Tangga



Sepatu 'bak Truk'
Sepatu Ngangkat



Kloset Kencing Laki2
Closet



Barang Pecah Belah
Barang PEcah Belah



Telepon Couple
Telepon



Sepatu Berlampu
LED SHoe



Terompet "Bazoka"
Terompet



Kettle
Kettle



Sepeda Koplaks
Koplak



Rokok Join
Rokok Baik



Cermin Koplak
Cermin Ga Bener



Sepatu Kaca, Eh Kayu
Wood Shoe



Sekop Sakti
Sekop Sakti



Cangkir Ghaib
Cangkir Ghaib



Piring Wastafel
Wastafel



Alat pe-Ngupil
Jari pe-Ngupil


MUSEUM ini Pamerkan Penemuan-Penemuan Gagal!!! [+PICT SUPER NGACO]

Kursi Sekop
Kursi Sekop




MUSEUM ini Pamerkan Penemuan-Penemuan Gagal!!! [+PICT SUPER NGACO]

Penemuan-penemuan dari Fritz tersebut rata-rata merupakan benda sederhana sehari-hari dan tidak memiliki mekanisme yang sukar.
Saat ini terdapat -+ 489 penemuan yang dipajang di museum ini.
Barang terbaru yang diciptakan adalah sebuah Buku yang penuh berisi cermin sehingga ketika membacanya yang terlihat hanya wajah dari pembaca itu sendiri.

Temuan-temuan dari Fritz tersebut sepenuhnya adalah Lelucon dan Humor bagi berbagai macam kebiasaan manusia yang aneh-aneh.
Penemuan yang ada ini memang tidak dapat berfungsi secara baik pada kehidupan sehari-hari, tetapi mampu membuat pengunjungnya tersenyum dan mengingat kebiasaan mereka.


MUSEUM ini Pamerkan Penemuan-Penemuan Gagal!!! [+PICT SUPER NGACO]

Quote:
Bijimane Gan?
Masih ada Ratusan Benda Aneh sih sebenernya,,,tapi udah segitu aja dulu,,,
Tangan ane Capek daritadi Ketik2, eh ente cuma Cekikikan aja gak Bantuin emoticon-Frown
Dari semua Benda,,,

Mana yang Menurut agan Paling Agan Butuhkan dalam Kehidupan ini??? emoticon-Cape d...

Komen jgn lupa ya gan,,,yang Komen ane doain Panjang Umur, Gampang Jodohnya, dan Rejeki nya Banyak emoticon-Smilie
emoticon-Kangen emoticon-Kangen emoticon-Butuh Pacar emoticon-Kangen emoticon-Kangen



MUSEUM ini Pamerkan Penemuan-Penemuan Gagal!!! [+PICT SUPER NGACO]

Kalau gak keberatan boleh bagi Cendolnya gan atau Minimal Rate 5 emoticon-Malu (S)
MUSEUM ini Pamerkan Penemuan-Penemuan Gagal!!! [+PICT SUPER NGACO]






MUSEUM ini Pamerkan Penemuan-Penemuan Gagal!!! [+PICT SUPER NGACO]
SUMUR
======================================================================
SUMUR NYA GAN
======================================================================



THREAD INI DIDUKUNG OLEH MUSEUM ini Pamerkan Penemuan-Penemuan Gagal!!! [+PICT SUPER NGACO]
KLIK IMAGE DI ATAS UNTUK MENGUNJUNGI MARKAS KAMI
Diubah oleh dediputra182
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 23 dari 29
MUSEUM ini Pamerkan Penemuan-Penemuan Gagal!!! [+PICT SUPER NGACO]
13-11-2015 18:32
Quote:Original Posted By siangevolt
INTINYA
NOLEH AJA KITA KREATIF
TP JANGAN TERLALU KREATIF YA GAN emoticon-Ngakak (S)
KARENA SESUATU YG BERLEBIHAN ITU GAK BAGUS emoticon-Ngakak (S)


noleh nya ke kanan apa ke kiri emoticon-Embarrassment
0 0
0
MUSEUM ini Pamerkan Penemuan-Penemuan Gagal!!! [+PICT SUPER NGACO]
13-11-2015 18:36
kadang kreatif ama gila beda tipisemoticon-Ngakak
0 0
0
MUSEUM ini Pamerkan Penemuan-Penemuan Gagal!!! [+PICT SUPER NGACO]
13-11-2015 18:38
Karya seni yg indah bukan walaupun aneh
0 0
0
MUSEUM ini Pamerkan Penemuan-Penemuan Gagal!!! [+PICT SUPER NGACO]
13-11-2015 18:40
mantan bisa gk ya di museumin gan emoticon-Cool emoticon-Cool
Diubah oleh royindragultom
0 0
0
MUSEUM ini Pamerkan Penemuan-Penemuan Gagal!!! [+PICT SUPER NGACO]
13-11-2015 18:41
Produk2 gagal
0 0
0
MUSEUM ini Pamerkan Penemuan-Penemuan Gagal!!! [+PICT SUPER NGACO]
13-11-2015 18:42
Hahha.. super dah itu museum...
0 0
0
MUSEUM ini Pamerkan Penemuan-Penemuan Gagal!!! [+PICT SUPER NGACO]
13-11-2015 18:42
Somplak bner dah ah tu barang semua emoticon-Ngakak
0 0
0
MUSEUM ini Pamerkan Penemuan-Penemuan Gagal!!! [+PICT SUPER NGACO]
13-11-2015 18:43
gokil
0 0
0
MUSEUM ini Pamerkan Penemuan-Penemuan Gagal!!! [+PICT SUPER NGACO]
13-11-2015 18:45
Senapan lengkung itu asal kelengkungannya diperhitungkan, bisa dipake kok. Itu dulu dipake awak tank WW I untuk menembak musuh yg berusaha membajak tank.
0 0
0
MUSEUM ini Pamerkan Penemuan-Penemuan Gagal!!! [+PICT SUPER NGACO]
13-11-2015 18:49
Ada ada aja isi musium nya. bikin ngakak emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
MUSEUM ini Pamerkan Penemuan-Penemuan Gagal!!! [+PICT SUPER NGACO]
13-11-2015 18:54
katanya museum gan, koq banyak foto2 barang gagal dari tempat laen? kyk kompilasi gitu emoticon-Bingung
0 0
0
MUSEUM ini Pamerkan Penemuan-Penemuan Gagal!!! [+PICT SUPER NGACO]
13-11-2015 18:54
gak kepikiran ane gan emoticon-Ngakak
0 0
0
MUSEUM ini Pamerkan Penemuan-Penemuan Gagal!!! [+PICT SUPER NGACO]
13-11-2015 18:54
kebanyakan ngayal sm kurang piknik tuh orang emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
0 0
0
MUSEUM ini Pamerkan Penemuan-Penemuan Gagal!!! [+PICT SUPER NGACO]
13-11-2015 18:57
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak ada ada aja dah
0 0
0
MUSEUM ini Pamerkan Penemuan-Penemuan Gagal!!! [+PICT SUPER NGACO]
13-11-2015 18:59
keren keren bgt gan ahahahahemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
0 0
0
MUSEUM ini Pamerkan Penemuan-Penemuan Gagal!!! [+PICT SUPER NGACO]
13-11-2015 19:00
Yang terompet bazoka yang keren gan hahahah
0 0
0
MUSEUM ini Pamerkan Penemuan-Penemuan Gagal!!! [+PICT SUPER NGACO]
13-11-2015 19:00
aneh-aneh emoticon-Ngakak
0 0
0
MUSEUM ini Pamerkan Penemuan-Penemuan Gagal!!! [+PICT SUPER NGACO]
13-11-2015 19:07
wow emoticon-Ngakak
bisa2x aja emoticon-Ngakak
0 0
0
MUSEUM ini Pamerkan Penemuan-Penemuan Gagal!!! [+PICT SUPER NGACO]
13-11-2015 19:08
Terkoplak. Wkwkwk
0 0
0
MUSEUM ini Pamerkan Penemuan-Penemuan Gagal!!! [+PICT SUPER NGACO]
13-11-2015 19:11
hahaa, saya bukan mikir gagalnya, tapi unik banget idenya walo bukan jadi benda yang efisien..
0 0
0
Halaman 23 dari 29
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia