alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564423d5507410c51c8b4568/tes-tingkat-intelegensi-otak-warisan-dari-prof-ane-gan
Lapor Hansip
12-11-2015 12:29

Tes Tingkat Intelegensi Otak (Warisan dari prof ane gan )

Halo agan-agan & Sista ane Mohon maaf kalau thread ane agak sedikit berantakan . Disini ane hanya sekedar inggin Sharing mengenai pengalaman ane dulu sewaktu kuliah ketika ane menghadap persetujuan pembimbing tugas akhir ke seorang Profesor, Oh, iyah ane kuliah di salah satu universitas negeri dan mengambil jurusan Hukum emoticon-Malu (S).
Sewaktu masih sedang mengajukan judul skripsi ane punya suatu impian "Ah, Gue kepingin punya dosen pembimbing seorang profesor sebagai cahaya pemandu ilmu yang lagi gue fokusin" (Pernyataan naif dari seorang mahasiswa) . Punya dosen pembimbing seorang profesor itu merupakan hal yang tabu bagi seluruh mahasiswa di kampus ane yang katanya lulusnya di persulit (Alias gak lulus-lulus) , susah di temuin pas revisi, sampai dengan frustasi gara-gara pemikiran profesor terus berubah-ubah (Moody) yang mempersulit kita ketika revisi nanti , dan yang paling penting lagi adalah "Jangan harap judul skripsi/Thesis loe diterima kalau enggak worthed buat doi (Selektif)
Sebelum gue ajukan judul skripsi, gue punya taktik "Gimana kalau gue konsul dulu sama prof V sebelum nanti judul gue ditolak karena alasan yahh pasaran lah" Prof V adalah seorang dosen yang di kenal galak di kampus ane dan waktu sidang akhir beliau sebagai seorang 'Dosen Penguji" Selalu ngebuat mahasiswa keluar dari ruang sidang sambil Menang......gis contohnya seperti ini "~~~ Uuuhhh...uuhhh...^&%^&()(&&%#@ dapet C gue " emoticon-Cape d... (S) . Selain itu beliau dikenal sebagai predikat seorang dosen yang membuat mahasiswanya mengundurkan diri untuk menyelesaikan Thesis (Bagi kalangan S2-S3) .
Tapi, ane punya pandangan berbeda karena beliau sangatlah baik ketika mengajar salah satu mata kuliah favorite ane Hukum Kesehatan dan selalu berpatokan dengan ilmu dan tuhan . Suatu ketika di sore hari itu ane duduk menunggu antrian kupon BLT emoticon-Ngakak (S) Karena waktu itu diruang bimbingan ada mungkin sekitar 10 orang yang lagi ngantri bimbingan sama doi. Waktu itu ane enggak ngebuat janji sama doi, Sempet kepikiran "Wah , gak sopan nih gue bisa ditolak nanti judul gue" Tapi ketika dengan sabar ane menunggu hingga Giliran ane pun tiba. Beliau sempat baca Judul, Abstrak, hingga kerangka pemikiran yang ane buat dengan kedua bola mata yang Fokus sambil ngelihatin ane dengan kedua bola mata yang serius , Batin ane " Njrit pasti jelek judul gue" dan ketika selesai membaca beliau menutup skripsi ane dengan nafas yang berat, dan terus terang semakin membuat ane deg-degan


Prof V : Anda anak bimbingan S3 saya yah?
Prof V : Perasaan saya enggak pernah melihat anda "Imbuhnya"
Ane : Bukan prof saya masih S1 dan lagi mau ngajuin Judul
Prof V : Oh, saya pikir anda anak bimbingan S3 saya.
Prof V : Muka anda Kelihatan tua sekali soalnya...hehehe...maafkan saya yah.. ini saya sedang berbicara dengan siapa? (Tiba-tiba aja ekspresi prof V berubah menjadi ramah)
Ane : Y (Nama ane) prof
Prof V : Hmmm....S1? Ngajuin Judul seperti ini? " Ucap prof V sambil sibuk ngebaca-baca laman depan cover judul"
Ane : Iyah , Prof ... (Ucap singkat ane)
Ane : Kurang bagus yah prof? (Imbuh ane)
Prof : Bukan kurang bagus . Saya Takjub dengan "Y" , tidak ada mahasiswa saya yang mengambil judul seperti "Y".

Suasana pun cair kami berdua saling mengobrol panjang lebar mengenai topik skripsi ane dan prof V terlihat ramah menjeleaskan bagaimana nanti kedepanya . Akan tetapi ketika lagi asik-asiknya mengobrol Prof V memberikan suatu kuis ke ane.

Prof V : Jika Y bisa memberikan jawaban yang tepat saya akan memberikan nilai A Sama Y.
Ane : Ah, yang benar Prof? enggak pakai sidang?
Prof V : Tetap sidang tapi nilai sidang Y A. (Udah girang aja gue. Soalnya sidang itu momok yang paling menakutkan buat gue)
Prof V : Yah, jawab saja pertanyaan saya.
Ane : Ok, siap prof.


Prof V : Saya disini selaku pemberi tes akan menghadirkan 7 orang yang Y harus nilai kepribadianya.
Prof : Cukup Y gambarkan saja di kepala Y
Ane : Siap Prof


Orang 1 : Saya menghadirkan seorang pria tua berumur sekitar 50 tahun, berwajah kusam, memiliki janggut yang panjang, dan ia sedang mengenakan pakaian narapidana dengan noda darah di kaosnya dan ketika anda melihat pria itu dari jarak dekat ia menatap kedua bola mata anda dengan tatapan yang kosong

Orang 2 : Saya menghadirkan seorang Seorang anak kecil berumur sekitar 14 Tahun , ia adalah seoarang penyandang cacat yang tidak memiliki kaki, Wajahnya tirus seolah-olah ia jarang makan dan ia mengenakan pakaian berwarna hitam. Ketika anda melihat anak itu dari jarak dekat anak itu memberi senyum sapa kepada anda

Versi untuk Cowok


Versi untuk Cewek


Orang ke 4 : Saya menghadirkan seorang pria yang menakutkan berumur sekitar antara 29-30 Tahun, ia memiliki bekas luka di wajahnya, berambut gondrong, dan memiliki kumis yang lebat, ia sedang memegang sebuah kapak di tanganya dan ia sedang mengenakan pakaian narapidana. Ketika anda melihat pria itu dari jarak dekat ia terlihat marah seolah-olah inggin membunuh anda.

Orang ke 5 : Saya menghadirkan seorang pria dengan luka bengap di pipinya seperti habis dipukuli, pria itu berumur sekitar antara 18-20 , Kepalanya setengah botak seperti habis di percundangi, dan ia memiliki luka dimana-mana seperti baru saja di pukuli dan ketika anda melihat pria itu dari jarak dekat ia melihati anda dengan tatapan yang memelas.

Orang ke 6 : Saya menghadirkan seorang ibu rumah tangga berumur sekitar 35 Tahun wajahnya cantik jelita karena wajahnya dimake up dengan maskara yang mahal harganya, ia sedang mengenakan busana pakaian dress minim ketat yang memperlihatkan lekukan tubuhnya hingga belahan dadanya, Akan tetapi ia menutupi kepalanya dengan jilbab/Hijab , di tanganya ia menenggam sebuah tas yang berisi potongan tubuh manusia . Ketika anda melihatnya dari jarak dekat ia memandangi anda dengan gelisah

Orang ke 7 : Saya menghadirkan seorang mahasiswa (Pria) berumur sekitar 18-20 Tahun ia sedang mengenakan kemeja yang rapih dan ia membawa sebuah tas yang beirisi senjata tajam, buku kuliah, dan sebuah senjata api. Ketika anda melihat mahasiswa dari jarak dekat ia tersenyum.

*Pertanyaannya : Manakah yang menurut Y seorang Psikopat di ruangan ini? dan Apa Alasanya? *

(Mohon Jawaban diberikan Alasan juga / Kalau bisa jawab dalam waktu 5 detik dan tanpa melihat post sebelumnya dari para kaskuser, soalnya sebenarnya pertanyaan ini di ajukan untuk personal saja dan tanpa membaca ulang kembali...Tapi seterah agan heheh... just for fun aja kok. )

Tanpa Jeda Waktu Ane pun menjawab dengan yakin......
Kunci Jawaban



Tambahan


*****Pertanyaannya Apa arti dari ke 7 orang itu?****

Diubah oleh yondy12
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 62
12-11-2015 14:33
Ane jawab orang nomer 2

alasannya:
Sedang apa anak kecil penyandang cacat (tanpa kedua kaki) berada di antara narapidana, orang tua, ibu ibu, wanita dewasa dan mahasiswa yang notabane nya adalah usianya tidak pantas berada di antara orang orang tersebut. Anak kecil usia 14 tahun di antara orang dewasa yg menyeramkan dan rata rata bersenjata.
Seorang psikopat mampu menyesuaikan dirinya menjadi tidak bersalah ataupun menjadi yang tak terduga. Psikopat cendrung tersenyum apapun keadaannya. Apapun rencananya.
0 0
0
12-11-2015 14:33
Prof V --> Vendeta
Y --> Yayan....

eh ni bukan tebakan inisial nama ya .... emoticon-Hammer
0 0
0
12-11-2015 14:35
nomor tujuh gan.
alasannya, biasanya seorang psikopat bisa menyembunyikan penampilannya gan. senyum2 tau nusuk emoticon-Big Grin

0 0
0
12-11-2015 14:35
Kalo para gan bisa tebak jawaban nya dan bisa memberi alasan nya, berarti andalah psikopat nya....
0 0
0
12-11-2015 14:36
kayaknya nomer 7 gan

ngapain coba kuliah bawa sajam emoticon-Takut (S)

apalagi pake senyum emoticon-Betty (S)
0 0
0
12-11-2015 14:37
Orang ke 7 : Saya menghadirkan seorang mahasiswa (Pria) berumur sekitar 18-20 Tahun ia sedang mengenakan kemeja yang rapih dan ia membawa sebuah tas yang beirisi senjata tajam, buku kuliah, dan sebuah senjata api. Ketika anda melihat mahasiswa dari jarak dekat ia tersenyum.


rapih,tersenyum,mahasiswa,tas yang beirisi senjata tajam, buku kuliah, dan sebuah senjata api

itu jawaban ane gan
0 0
0
12-11-2015 14:38
ane pilih nomer 7gan. alasannya simple aja sih , buat apa mahasiswa bawa senjata api , dan dari umurnya seharusnya dia panik , kikuk atau apalah gitu. bukannya malah senyum.
kalo ane bener bilangin sama si prof ane dapet A ya..
0 0
0
12-11-2015 14:38
1 dan 7 brooooooooowwwwwwwwwwwwww
0 0
0
12-11-2015 14:38
jawabannya diposting Jam 12 Malem....

masih lama yah gan..
abis ini pulang kerja.. ane nge gym.. main bilyard.. pulang jam 10 langsung tidur.. bangun pagi.. mungkin udah lupa agan TS posting jawabannya jam 12 malam..

menurut ane sih yang Psycopath itu ya.. AGAN AGAN KASKUSER YANG MAU NGEBELA BELAIN NUNGGUIN SI AGAN TS POSTING JAWABANNYA JAM 12 MALEM ENTAR heuheuheu..

sori kalo jawaban ane gak sesuai pilihan yang agan TS kasih heuheu...

soale ane lagi galau..
biasa gan.. Hari Kamis ini Onepiece gak ngeluarin Chapter terbarunya.. ini kamis jatahnya Oda Sensei libur.. weekend besok Liga Inggris Libur lagi ..emoticon-Berduka (S)


#GGMU
0 0
0
12-11-2015 14:39
Quote:Original Posted By suju1897
Siapa yang Psychopath diruangan ini.?
Ini kata-kata maknanya dalam...

Kalau di pikir dan di telaah, si Profesor bertanya antara ente dan doi.. Siapa diantara kalian yang psychopath..

Cerita yang begitu panjang lebar adalah trik doi untuk mengalihkan perhatian otak ente dan akhirnya otak ente berusaha keras untuk menggambarkan setiap karakter yang disebutkan dan menganalisa...

Tetapi sebetulnya inti dari pertanyaan doi 'menurut ane' siapa diantara Y dan Prof yang Psychopath...

Berdassarkan cerita di awal, ane bisa bilang.. Profesor sangat cocok menjadi seorang Psychopath..
emoticon-Big Grin


bener juga ya Gan... emoticon-Bingung

pertanyaannya "siapa yang Psikopat di ruangan ini?"
sedangkan cuma ada si Y sama si Profesor,
dan ke 7 orang tersebut cuma diminta untuk dibayangin ajah...
bukan bener2 dateng ke sana...

emoticon-Bingung
0 0
0
12-11-2015 14:41
Mungkin jika di tanya nomer berapa yang mengidap psikopat kebanyakan dari kita pasti menjawab nomer 7. Secara bisa sekali menyembunyikan semua kejahatan yang akan dia lakukan, kemungkinan kedua psycho bisa jadi di nomer 5, dengan keadaan yang seperti itu dia di anggap pecundang tapi masih bisa bertahan, mungkin memelas hanya topeng dia. Untuk nomer yang lain itu semua ekspresi yang wajar. Pertanyaan nya "Siapa yang psycho di ruangan ini, di ruangan cuma ada agan sama prof, mungkinkah prof itu psycho?"

Gelar tiker nyeduh kopi sambil tunggu jawaban yang benar emoticon-Malu (S)
Diubah oleh cacukhendrik
0 0
0
12-11-2015 14:42
ijin gelar tiker dulu gan. emoticon-Ngakak (S)
jangan jangan yang nomer 2 gan, penampilan terkadang menipu emoticon-Takut (S)
emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace

kalo secara sekilas sih kayaknya yang nomer 7
CMIIW emoticon-Peace

edit :
Quote:Original Posted By DENRUSH


bener juga ya Gan... emoticon-Bingung

pertanyaannya "siapa yang Psikopat di ruangan ini?"
sedangkan cuma ada si Y sama si Profesor,
dan ke 7 orang tersebut cuma diminta untuk dibayangin ajah...
bukan bener2 dateng ke sana...

emoticon-Bingung


jangan jangan TSnya emoticon-Takut (S)
Diubah oleh spoyspoyz
0 0
0
12-11-2015 14:43
Kalo menurut ane no 2 gan
Karena dari no 1-7 (kecuali no 2) di jelaskan ada yg bawa senjata, pakaian noda darah, tangan orang dan wajah seram
Untuk no 2 deskripsinya cuma diskripsi umum
Berpakaian hitam , kurus, tdk punya kaki
Seorang psikopat itu orgnya pintar menyimpan rahasia

Mgkin no 2 tdk punya kaki karena
dia memotong kakinya sendiri,
alasannya dia dikurung keluarganya (dipasung) karena keluarganya tahu dia seorang psikopat.
0 0
0
12-11-2015 14:45
ente sendiri gan
0 0
0
12-11-2015 14:45
menurut ane profesor ny yg psycho.
imajinasinya gile bisa mikir karakter ampe ky gt.

TS ny jg psyco krn bs nebak mana yg psycho

cuma psycho yg ngerti jalan pikiran psycho gan ....
0 0
0
12-11-2015 14:45
Gw curiga nmer 7 soalnya baru 18-20 tahun tapi udah bawa senpi?? emoticon-Big Grin
0 0
0
12-11-2015 14:46
vote no 7 kyknya kok seperti Sojiro Seta di Samurai X
0 0
0
12-11-2015 14:46
ninggalin jejak dulu deh. penasaran aja gan. tapi males jawab hahahhaha
0 0
0
12-11-2015 14:49
Jawaban Pertama
si profesornya yg PSIKOPAT.
karena di ruangan "ini" kejadiannya..
sedangkan yg lainnya hanya gambaran dari si Y

jawaban ke2
Kemungkinan besar si No 2 yang PSIKOPAT..
yang namanya psikopat tidak pernah menunjukkan kesalahannya, karena dia merasa tidak persalah.. dan kayaknya cacat karena menyiksa diri si no 2
emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
12-11-2015 14:51
no 7 itu si mahasiswa psikopat, doi pasti stress gan skripsinya ditolak mulu ama dp nya jd dia nyiapin senjata api dan tajam buat mengeksekusi dp dp yg menolak skripsinya itu, trus juga kecurigaan ane karna dandanannya itu rapi, psikopat itu biasanya orang yang perfeksionis, dan juga dia tersenyum, pasti itu senyum menyeringai karna ane yakin dia haus darah dgn orang yg menatapnya apalagi menatap matanya
0 0
0
Halaman 7 dari 62
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.