News
Batal
KATEGORI
link has been copied
70
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564199f396bde646718b4568/medan-killing-field-2014-2015
Polisi Rampok Bank BRI Di Medan (korban tewas ditembak) Dua orang perampok yang salah satunya diketahui sebagai polisi di Aceh, merampok nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) di Jl Brigjend Zein Hamid kawasan Delitua Medan, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (15/9) sore. Para pelaku beraksi dengan menggunakan senjata jenis SS1V2. Dalam aksi perampokan tersebut, pelaku melepaskan tembakan dan melukai seo
Lapor Hansip
10-11-2015 14:17

MEDAN KILLING FIELD 2014-2015

Polisi Rampok Bank BRI Di Medan (korban tewas ditembak)

Berita


Sumur




Perampok sadis di Medan habisi Ng Tje Sun di depan putrinya (dibunuh seperti anj*ng, coy, pelaku masih gelap gulita seperti biasa, hingga kini)

Berita


Sumur




Pengendara Sepeda Motor Kritis Ditikam Perampok (gaungnya lenyap di telan waktu)

Berita



Sumur




Begal Rampok Wartawan Waspada Online, Medan Tak Aman (tim pemburu begal nya kasat mata, ghoib)

Berita


Sumur





Irwansyah Dibunuh Perampok di Medan

Berita


Sumur



Pria Berbaju Loreng Rampok Pengendara Sepeda Motor

Berita


Sumur



Anggota TNI AD Kembali di Rampok dan Dibacok Geng Kereta (tangan dan idung putus gan)

Berita


(Mt)

Sumur
0
Halaman 1 dari 4
MEDAN KILLING FIELD 2014-2015
10-11-2015 14:21
wew, 1 trit dengan berbagai macam berita.
0 0
0
MEDAN KILLING FIELD 2014-2015
10-11-2015 14:22
Diduga Mau Memeras 3 Oknum Polisi Militer dan 2 Sipil Dikeroyok Massa (indikasi yah merampok jua :v)

Berita


Sumur




Rampok Turis, Dua Pemuda di Medan Kritis Dihujani Bogem Mentah (sebentar keluar lagi, dan merampok lagi koq)

Berita



Sumur




Rampok Mobil Box Indomarco, Tentara Gadungan Ditangkap

Berita



Sumur



Pergi Berobat Usai Rayakan Imlek, A Siong Tewas Ditikam Perampok (kejadian siang bolong,sampai kini belum ketangkap pelakunya, paling sudah bunuh tionghoa lain di tempat lain )



Berita



Sumur



Kakek, Nenek dan Cucu Dibunuh (digorok kek binatang, dgn leher nyaris putus,coy)


Berita


Sumur



Anak Pengusaha Rental Dibunuh Penumpang


Berita


Sumur




Gembong Rampok Medan Steve Andrean Harahap 10 Kali Melakukan Aksi Perampokan (kecian, baru 10 kali sudah ditangkap,turut berduka)


Berita


Sumur






0 0
0
MEDAN KILLING FIELD 2014-2015
10-11-2015 14:23
Medan emang udah bbrp taon terakhir ini banyak kriminal terjadi. Rampok dimana mana krn bnyknya ormas yg jual jago. Begal,rampok,perampasan,,...
PLN pun mati listrik trus. Neraka banged dah
0 0
0
MEDAN KILLING FIELD 2014-2015
10-11-2015 14:24
Perampok Dirampok di Medan (yah kurang rasa setia maling nya, snifff...sniff..snifff)

Berita


Sumur




Pengelola Sanggar Seni di Medan Dibunuh Perampok


Berita



Sumur




Ompung boru Nainggolan tewas diduga dibunuh perampok (yah, ga bakal ditangkap pelakunya)

Berita



Sumur


Dan seterusnya (terlalu banyak kasus perampokan dan pembunuhan di medan PADAHAL SEBATAS 2014-2015 SAJA, BELUM TERMASUK TAHUN2 YANG SEBELUMNYA, bahkan untuk copas semua berita2 ini pun ane kecapaian, bisa dibayangkan sendiri berapa total jumlah perampokan dan pembunuhan di medan HANYA UTK PERIODE 2014-2015)


Rekor perampokan dan pembunuhan di luar tahun 2014-2015 (tidak semua, terlalu banyak, letih walau copas doank, jadi maaf, sumber cari di gugel sahajah)

list



---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

TS sendiri rumah di medan, dimaling dua kali, di masukin preman di siang hari meras ortu ts yang sudah lansia, digedor keras2 oleh preman yang minta uang sumbangan ke ortu ts yang sudah lansia

Ortu TS dijambret di wahidin minggu lalu, dan tidak melapor ke polkis, karena belajar dari pengalaman warga lain yg melapor, malah diperas dan dipermainkan, jadi lebih rugi, serta pelaku jg ga ditahan karena hasil jambretan dibawah 2.5 juta, dan bisa bebad mendatangi rumah korban utk mengancam membunuh korban bila laporan diteruskan (punya indra ke 6 utk mengetahui alamat korban ckckckck)

Juga katanya di lampu merah jalan aksara, di siang bolong, banyak yang ditodong, dan dirampok sepuasnya
0 0
0
MEDAN KILLING FIELD 2014-2015
10-11-2015 14:25
Dan "prestasi" polkis medan hingga saat kini


Tiga Kasus Pembunuhan di Medan Belum Terungkap (bln maret kemaren sudah dapat titik terang katanya, mgkn hingga bulan ini masih mencari batere buat

senter :v)

Berita


Sumur



2 Bulan di Medan, 30 Kasus Perampokan (itu yang melapor loh, yang tidak melapor mgkn 10 kali lipat coy)
MINGGU, 15 FEBRUARI 2015 17:05



Berita


Sumur




Berdasarkan info warga2 di medan, satu2 nya solusi yg terbukti efektif utk melindungin diri dan keluarga dari "dirampok kemudian dibunuh" atau "dibunuh kemudian dirampok" (eh sama saja yah :v), adalah :

"bayar uang keamanan ke preman, berhubung kalau perampok nya ditangkap preman, pasti langsung dibunuh oleh preman , jadi tidak bisa merampok dan membunuh lagi di masa depan"

Kalau ditangkap polisi, pasti dilepas, dan lusa nya si rampok datangin rumah ente (hebat kan bisa tahu alamat rumah ente), trus ente yang ditikam oleh perampok, berhubung UU baru kalau merampok dibawah 2.5 juta tidak ditahan (http://www.tribunnews.com/nasional/2...k-perlu-kasasi), jadi ente perlu mati dulu, baru ditahan rampoknya (kalau diusut yah), dengan logika ini para korban jambret di medan tidak ada yang mau melapor, sip coy ?!


Nah kita2, warga Indonesia yang tercinta ini, menyambung nyawa cari nafkah, banting tulang, dgn resiko dicincang mati oleh perampok di setiap detik, utk sesuap nasi dan buat bayar pajak, bayar pungli, bayar preman, bayar ini itu, tapi inipun belum dianggap cukup "nasionalis" oleh pemerintah, kita musti "lebih nasionalis" lagi dgn ikut wajib bela negara, terhadap "ANCAMAN ASING"

Kalau ancaman mati sehari2 dicincang perampok dan dicuekin aparat, mah kaga penting, coy, sudah biasa koq, mati dibunuh seperti binatang di negeri ini

JADI POKOKNYA YANG PENTING ITU "MELAWAN ANCAMAN ASING", TITIK !!

PROTESS ?!! SANA KELUAR DARI INDONESIA !!

MENDING JADI RAMPOK AJA KALI YA ? SELESAI RAMPOK DAN CINCANG, BISA PESTA STEAK GUKGUK BLACK PEPPER DAN PAHA L*NT* emoticon-Ngakak (S)


Spesial Credits :

Terimakasih sebesar2 nya untuk parpol2 seperti PKS, PDS, dkk yang mewajibkankan rakyat indo utk beranak pinak sebanyak banyak nya sebagai bentuk ibadah, namun tidak mewajibkan untuk merencanakan biaya perawatan dan pendidikan anak2 sebagai bentuk ibadah juga (filosofi nya "rezeki kan ada yg ngatur"), sehingga terjadilah ledakan penduduk, dimana semua rajin beranak, tapi tidak mampu kasih makan, anak yang kecil DIDIDIK mengemis, anak yang remaja DIDIDIK mencuri, memeras, membunuh dan merampok oleh BAPAK DAN IBU NYA SENDIRI !!

REZEKI KAN DI TANGAN TUHAN, COY, MATI/HIDUP/DIBUNUH/DICINCANG KAN JUGA SUDAH KEHENDAK TUHAN, COY, PASRAH SAJA SAMA TUHAN, COY, BUAT APA PASRAH SAMA APARAT/PEMERINTAH ? NGAWUR ENTE !! (#LOGIKA MADE IN INDONESIA)

Pokoknya kalau bukan Tuhan, maka setan lah "kambing coklat" nya, dan kebalikan nya, yang penting itu main "pasrah pasrah an" aje, kalau nalar itu nomor dua coy, ingat kita semua makhluk "bertuhan" emoticon-Ngakak (S)


Sekian dan terimakasih

Mohon maaf, jika ada kata2 yang menyinggung perasaan/filosofi/mindset suatu individu/kelompok/golongan, percayalah, saya menulis ini dikarenakan saya sangat menghargai benda yang disebut "NYAWA MANUSIA" lebih dari yang lainnya

MISI PAK JOKOWI, YANG MATI KARENA KABUT ASAP DI SUMSEL, BERAPA ORANG ? SATU ? DUA ? SEPULUH ?

DI MEDAN SUDAH BERTAHUN2 PESTA RAMPOK BUNUH DGN JUMLAH KORBAN PULUHAN KALI JUMLAH KORBAN ASAP dari zaman sby, SIIIIPP ?!!
1 0
1
MEDAN KILLING FIELD 2014-2015
10-11-2015 14:25
Terus gue harus ngapain Bray.....?????
0 0
0
MEDAN KILLING FIELD 2014-2015
10-11-2015 14:31
help pak pulisi..
0 0
0
MEDAN KILLING FIELD 2014-2015
10-11-2015 14:40
semakin tak aman medan,
0 0
0
MEDAN KILLING FIELD 2014-2015
10-11-2015 14:53
bingung gw ma thread ts, bacaanya banyak banget
0 0
0
MEDAN KILLING FIELD 2014-2015
10-11-2015 14:53
welcome to medan

sarangnya para preman, rampok, maling, dan pukimak2 sejenisnya


cara masokin video cemana??
0 0
0
MEDAN KILLING FIELD 2014-2015
10-11-2015 14:56
Wedew yg bacok tentara sadis bukan main tuh ,keliatan banget tentaranya ngelawan ampe parah begitu......... Siap2 aja tuh pelakunya kl ketangkep dikulitin kyk binatang
0 0
0
MEDAN KILLING FIELD 2014-2015
10-11-2015 14:57
jualan sajam sama senpi di sono kayaknya laku keras emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
0 0
0
MEDAN KILLING FIELD 2014-2015
10-11-2015 14:58
Wew, ini berbahaya,,,
Aparat makin gak karuan kelakuannya...
0 0
0
MEDAN KILLING FIELD 2014-2015
10-11-2015 15:03
Kaleidoskop begal 2015 ini
0 0
0
MEDAN KILLING FIELD 2014-2015
10-11-2015 15:11
emoticon-Cape d... apa musti kapolri yg turun tangan
0 0
0
MEDAN KILLING FIELD 2014-2015
10-11-2015 15:16
sementara itu, sang gubernur lagi tidur2xan kecapean.. semaleman ngurusin dua....
0 0
0
MEDAN KILLING FIELD 2014-2015
10-11-2015 15:29
gile nih medan bener2 bahaya
0 0
0
MEDAN KILLING FIELD 2014-2015
10-11-2015 15:36
tandanya sudah banyak orang tidak sejahtera sampe ngerampok ? atau emang kerjaan nya doi gan emoticon-Bingung
0 0
0
MEDAN KILLING FIELD 2014-2015
10-11-2015 15:42
wah ngeri untung dah balik darisono emoticon-Takut
0 0
0
MEDAN KILLING FIELD 2014-2015
10-11-2015 15:59
Tahun lalu ibu ane di rampok sepeda motornya di jalan layang brayan pagi jam 6.30..
Dipepet terus di todong piso..
Ya dikasih aja lah sepeda motornya + tas samping isi hp dan dompet.
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia