alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.85 stars - based on 182 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/55630bbe5a5163d5588b4568/cinta-ku-berlalu-seiring-basis-ku-melaju-kisah-cinta-seorang-pelajar-stm
Lapor Hansip
25-05-2015 18:47
Cintaku berlalu seiring basisku melaju [CBSBM] [TAMAT]
Past Hot Thread
Cinta ku berlalu seiring basis ku melaju [Kisah Cinta Seorang Pelajar STM]
CINTAKU BERLALU SEIRING BASISKU MELAJU [CBSBM]By @STM_Kepo

DEAR ALL READER.

JAN LUPA SHARE DAN KASIH BINTANG 5 ANGGAPLAH TRID INI OJOL YANG MEMBAWAMU DI TENGAH-TENGAH PERTEMPURAN ANTAR PELAJAR 09-11 SILAM.


Kata-kata dibawah ini di inget ya. SFTH itu ada rules nya dan salah satu rulesnya ga boleh komentar yang cuman 1 baris/paragraf, Kalo agan-agan ada yang baru punya kaskus ane maklumin kok tapi momod disini gabisa maklumin gan, Kan kalo kerumah orang aja ada peraturan nya, sama kayak kalo main kaskus khusus nya di forum SFTH emoticon-Smilie terimakasih atas perhatian nya..

Quote:Original Posted By ba2301



bang min kasih tau reader jangan terlalu banyak ngejunk ( minta update , dobrak , etc ) biasanya thread di closed gara gara itu tuh ... kalau mau oot jangan satu baris ...


Quote:Original Posted By denbakrie
agan2 jgn trlalu banyak ngejunk kalo gak mau di closed lagi..

update min *penasaran sama anggun*

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga





Intermezzo


BAB I: Kelas X
PART I: Masuk STM itu pilihan ku

Quote:

Hari itu masih pertengahan bulan juni, Bulan ketika anak yang baru lulus SMP kayak ane lagi sibuk2nya nyari referensi sekolah. Setelah sibuk browsing sana sini akhirnya ane milih buat masuk salah satu SMK negeri yang ada di daerah Jakarta timur, Kenapa ane milih STM? Karena menurut ane "di STM itu apaan aja bisa lo dapet" Skill dapet, Pengalaman hidup dapet, Solidaritas nya anak STM? Jangan ditanya gan.
Setelah ngelobby orangtua ane dengan beberapa jurus andalan yaitu ngasih janji khas anak sekolah "Janji deh abang ga bakalan nakal lagi ga bakalan bolos lagi kalo sekolah disitu mah, pa" akhirnya ane pun diperbolehkan untuk sekolah disitu dengan catatan kalo tetep bolos bakalan dipindahin ke pesantren.
Dan mulai dari sini lah cerita cinta ane dimulai... (Cerita selanjutnya langsung ane skip pas lagi di MOS)


Ane tutup dengan Quote:
Quote:"You hit me, They hit you! We are Technical high school."


INDEKS CERITA


bisa berbincang dengan saya, Hanya aktif di twitter saja, @STM_Kepo dan buat ikut preorder buku ini nanti nya juga bisa tunggu aja kelanjutan nya di twitter. Terimakasiiii

Special thanks to;
Allah S.W.T
Keluarga besar
Rekan-rekan seangkatan
Tokoh-tokoh dari sekolah lain
Teman-teman yang sudah pergi mendahului saya. emoticon-Berduka (S)
L.A
Kopi item
Garpit
Pembaca yang setia
Pembaca yang mau berkomentar
Warung madura
Followers twitter
Temen fesbuk gue (gak ada hubungan nya sih)
Drama netflix
Pembaca yang silent reader (gue taro paling bawah biar sakit ati)
Diubah oleh stmkepooo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ashrose dan 28 lainnya memberi reputasi
25
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 36 dari 148
05-11-2015 16:29
Wah udah update asik asik emoticon-Toast:
0
05-11-2015 17:13
min lanjut lah min ceritanya
0
05-11-2015 18:50
Mantap Lanjutkan min emoticon-Embarrassment
0
05-11-2015 19:45
wih mantep min lanjutkan
0
05-11-2015 19:58
al-muha****n / Boep*r gan? :v
0
06-11-2015 13:05
Udah lama gak buka ni thread, pas buka lagi pada bentrok kaowkaowkawa
0
06-11-2015 17:06
Nah kan gini asik min ente apdet, baca cerita lain di SFTH pada kurang menarik emoticon-Nohope
Apdet terus min
emoticon-Angkat Beer
0
07-11-2015 12:20
Cadas min haha
0
07-11-2015 15:08
ninggal jejak dlu,, sesama anak stm,,
walaupun ada bbrp bahasa yg ane kurg ngerti emoticon-Big Grin
0
07-11-2015 15:51
Lanjut lg dong minn
0
09-11-2015 13:53
Quote:Original Posted By sepaturobek
min lanjut lah min ceritanya


Quote:Original Posted By syntax.quotes
Mantap Lanjutkan min emoticon-Embarrassment


Quote:Original Posted By rustake29
Lanjut lg dong minn


Quote:Original Posted By piece.26
wih mantep min lanjutkan





Siap siap.


Quote:Original Posted By Darpox
Makasih bang Min sudah up date... emoticon-Angkat Beer

Wah, bang min di sekitaran kampung melayu ya rumah nya...pantes kalau ada urusan rumah sakit ke budi asih truz... emoticon-Big Grin

YG di gor tawuran sama anak mana Min?


Wkwkwk sama.... kasih tau gak yaa emoticon-Stick Out Tongue


Quote:Original Posted By hendrikidz
Wah udah update asik asik emoticon-Toast:


#Enjoy gan emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By bagastigabelas
ninggal jejak dlu,, sesama anak stm,,
walaupun ada bbrp bahasa yg ane kurg ngerti emoticon-Big Grin


wkwkwk


Quote:Original Posted By cyber.red
Cadas min haha


anjeeer cadas wkwkwk.


Quote:Original Posted By vinrel
Udah lama gak buka ni thread, pas buka lagi pada bentrok kaowkaowkawa


Awas ntar ada celurit keluar dr hp ente gan emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By teori.darwin
Nah kan gini asik min ente apdet, baca cerita lain di SFTH pada kurang menarik emoticon-Nohope
Apdet terus min
emoticon-Angkat Beer


Jangan gituh gan . ane jadi kaga enak wkwkwk.


Quote:Original Posted By makotoshinkai90
al-muha****n / Boep*r gan? :v


(?)
Diubah oleh stmkepooo
0
10-11-2015 13:19
update gakkkkkk emoticon-Mad (S) .... jangan sampe gear melayang
0
10-11-2015 13:58
Part XIII: Take 'em all! PART I
Quote:Hari itu Jakarta berasa lebih dingin dari biasanya, Hujan turun dari semalam dan menyebabkan beberapa kawasan "langganan" banjir masuk jadi siaga 1 alias bersiap kedatangan air kiriman.

Beruntungnya rumah ane berada di daratan yang cukup tinggi, jadi kalo banjir nya ga bandang kayak tahun 2007 rumah ane ga bakalan ikut kerendam.

Dengan tubuh yang belum sepenuh nya terisi dengan ruh, ane usahakan untuk melihat jam di handphone ane, Karena cuaca yg gelap diluar membuat ane tak bisa nenerka-nerka jam berapa sekarang.

Jam di handphone ane menunjukkan pkl. 05.30, alias Setengah 6 pas.

Bunyi rintik-rintik gerimis manja masih terdengar diluar rumah ane. Disaat seperti ini bukan pilihan yang pas untuk berangkat sekolah, Selain genangan air yang menutupi jalanan berlubang, Pergi bersekolah di cuaca seperti ini bisa membuat badan ane sakit apalagi akhir2 ini daya tahan tubuh ane menurun dengan semakin sering nya frekuensi ane batuk.


Hari ini, 8 November 2015, ane menulis update di part ini ditemani dengan lagu nyanyian voice note seorang wanita yang sedang menempuh pendidikan jauh disana.. Lagu yang ia kirimkan lewat whatsapp beberapa hari lalu jadi sering ane setel di headset ane, Karena lagu ini jadi salah satu penyemangat ane juga.
(Kamu gausah senyum-senyum gitu, Senyuman mu itu loh.. Manisnya tiada tara hehe)

Oke, Lanjut ke cerita yah gan.

Ane pun menarik selimut ane untuk menutupi kepala ane, Rasa kantuk ini masih terlalu berat...
"Bang, Bangun bang" kata myokap ane dari pintu kamar ane.

"Bangun, sholat dulu, sekolah bang udah jam 6 nih. Ayo cepetan bangun" Siasat nyokap, ngeboongin ane soal jam, Tapi sayang nya nyokap lupa buat ngumpetin hape ane, jadinya ane udah tau duluan sekarang baru jam berapa. Hehehe

"Iya nanti ma jam 6an, baru juga setengah 6" kata ane sambil memeluk guling.

Nyokap ane pun pergi menuju dapur lagi.

Ketika ane hendak melanjutkan tidur, Ane teringat dengan perkataan guru MTK kelas 12 ane.

"Min, Kalo nanti kamu ga masuk lagi di pelajaran bapak, Bapak mau kamu nulis semua rumus tentang pelajaran MTK yang ada dari kelas 1 SD sampe kelas 12. Kalo ga nanti bapak jamin nilai Ulangan Sekolah kamu kecil." Perkataan bapak guru MTK ane yang super tampan itu, Yang bikin ane merinding itu rumus dari kelas 1 sd sampe kelas 12 kalo ditulis jadi 1 buku nantinya bakalan ngabisin berapa buku? emoticon-Ngakak (S)

Ane pun bangkit dari tempat tidur, Menuju ke ruang keluarga menonton televisi bersama bokap ane, Bokap yang lagi asik nonton tv sambil ngopi kopi hitam kesukaannya terpaksa ane ganggu, Bokap yang lagi nonton berita ane ganti jadi kartun, kartun Chalkzone..

Kartun yang punya alur cerita sedikit konyol, Ane pas masih sd sering gambar berbagai macam karakter bersenjata seperti ksatria baja hitam di papan tulis, dengan harapan mereka bisa memberantas kejahatan di dunia kapur.. Hehehe emoticon-Big Grin

Tak cukup dengan channel tv yg ane ganti, ane juga minum kopi hitam milik bokap yang ada di meja.

Bokap ane cuman nyengir2 garing doang, mungkin juga karena dia masih ngantuk, haha..

Sehabis makan 3 buah pisang goreng hangat ane pun bergegas mandi, Walaupun air nya pake air hangat, Tetep aja ane menggigil kedinginan..

Ane sebenernya rada males buat bawa motor di cuaca yang kaya gini,selain banyak jalanan yang mendadak jadi kolam, Motor ane jadi kotor dan ga ganteng lagi. emoticon-Mewek

Tapi berhubung ini perintah ibu negara buat ngejemput dia dan berangkat sekolah bareng.

"Bang itu jas hujan nya bawa aja, takut nya hujan lagi" kata nyokap ane sambil menunjuk jas hujan yang ada di kursi tamu.

Sebenernya jaket parka ane sudah lebih dari cukup untuk menangkal hujan, Terlebih bahannya parasit. Cuman ane bawa aja takut ibu negara kebasahan.

"Sayang, aku otw ya" bunyi sms ane ke Anggun.

Ketika ane sms begitu sebenernya ane baru aja ngeluarin motor ane, dan mau ane panasin, dan abis itu ane tinggal sarapan dulu. Hehehe emoticon-Big Grin

"Iya hati2 ya, jalanan licin loh sayang" bunyi balasan sms dari Anggun.

"Licin kayak pala nya Ridho yaa emoticon-Big Grin" bunyi balasan sms ane, Si ridho emang beberapa hari yang lalu mencukur habis rambutnya. Karena waktu itu pas lagi pulang sekolah dia jatoh dari motor karena ulah emak-emak pengendara motor yang nge sein ke kanan eh ternyata beloknya ke kiri, Gubrak dah. Emang dasar emak-emak, udah tau dia yg salah eh malah dia yg marah-marah..

Setelah sarapan ane pamitan ke bokap dan nyokap ane, Dan bergegas nenuju rumah sang ibu negara, Wanita yang sekarang sudah menjadi ibu rumah tangga.

Sesampainya disana, Anggun udah nungguin ane di depan pintu nya, udah siap buat berangkat sekolah.

Anggun memakai sweater tajut berwarna coklat, dengan celana abu-abu panjang. Alasan dia memakai celana abu-abu karena hari ini dia ada praktek.

Setelah pamitan, Anggun menghampiri ane.

"Min, kita berangkat ke sekolah?" Tanya anggun sambil duduk di jok motor ane.

"Ya iyalah emang berangkat kemana? Ke penghulu?" Tanya ane ke anggun sambil menstarter motor ane.

"Ihh ditanyain serius kok jawabnya ngawur sih, maksud aku kita ke sekolah? Kamu yakin kita sekolah dengan cuaca yg kaya gini?" Tanya anggun tentu saja dengan sebelumnya dia nyubit pinggang ane.

"Ah, aku ada pelajaran guru itu tuh, males ah kalo cabut" kata ane.

"Oh yaudah, tumben banget kamu rajin begini, aku jadi seneng deh" kata anggun sambil tangannya nyubit pipi ane, padahal ane pake helm walaupun kaca nya ga ane tutup.

"Yaudah kalo seneng jangan putusin aku lagi ya kayak dulu dulu" kata ane menyindir dia.

"Ih, apaan sih min. Itu juga salah kamu kok, aku dari dulu gasuka kamu tawuran, Tapi karena aku gabisa ngelarang kamu terus terusan, aku cuman bisa ngasih tau itu doang!" Kata anggun.

"Ngasih tau kalo aku ga boleh mati pas lagi tawuran? Aku juga gamau kali kalo harus mati pas tawuran, Kamu ngomongnya ke musuh2 sekolahan kita aja." Kata ane sinis.

"Oh yaudah, kamu turunin aku di kapal, aku teriakin ke mereka kalo mereka gaboleh ngebunuh jagoan aku" kata anggun ga mau ngalah.

"Ga mempan, kalo kita kesana yang ada ditimpukin pake mesin pesawat" kata ane.

"Ya terus kamu mau aku bilangin ke sekolah mana?" Kata anggun.

"Kamu gausah bilangin ke sekolah manapun, cukup berdoa supaya aku bisa tetap hidup. Itu udah cukup" Kata ane cuek.

"Yaudah nanti aku berdoa terus deh" kata anggun yang sekarang memeluk ane dari belakang.

"Mau sampe kapan coba ini kita bahas terus? Ga selesai2 kali" kata ane.

"Yaudah kita anggep aja selesai" kata Anggun sambil melepaskan pelukannya.

"Aku tetep ngelarang kamu tawuran, dan karena aku gabisa ngelakuin apa-apa yaudah aku cuman bisa berdoa supaya kamu tetap diberi keselamatan" kata anggun.

Ane menoleh ke belakang, Wajah nya terlihat serius.

"Sok romantis ah hehehe" kata ane sambil nyengir.

"Tuh kaan perusak suasana kamu mah" kata anggun sambil nyubit pinggang ane pelan, lalu memeluk ane dengan cukup erat dari belakang.

"Dingin yaa?" Tanya ane.

"Iyaa dingin min" kata anggun.

Ane pun menepikan motor ane ke pinggir.

"Kenapa min kok berenti?" Tanya anggun kebingungan.

Ane turun dari motor dan melepaskan jaket ane.

"Nih kamu pake jaket aku dulu deh." Kata ane seraya memberikan jaket ane.

"Engga ah, jaket kamu bau rokok." Kata anggun dengan nada meledek ke ane.

"Ye daripada kedinginan, milih mana? Makanya punya jaket jangan tipis2 banget begini" kata ane.

"Ye orang lagi ngetrend cewek2 pake jaket beginian makanya jangan tawuran mulu" kata anggun sambil mengambil jaket ane dan mengenakannya.

Setelah anggun mengenakan jaket ane, ane pun menyalakan motor dan melanjutkan perjalanan..

Sesampainya di sekolah sudah ane duga pasti banyak murid yg bolos dan kenyataan nya dikelas ane cuman ada 15 orang murid yang masuk sampai bel masuk berbunyi.

Mata ane udah sepet banget, mau tidur tapi gamau ambil resiko karena pelajaran pertama adalah guru MTK yg super duper galak dan tiap perkataannya itu penuh ancaman..

15 menit berlalu dan guru MTK ane ga juga masuk kelas.. Akhirnya ketua kelas ane dan wakil nya berinisiatif untuk memanggil beliau di ruang guru, ane udah ngantuk banget untung aja sohib ane si Ridho pengertian banget tadi sebelum bel berbunyi dia dateng ke kelas dengan membawa 2 gelas kopi item, segelas nya buat ane.

Si botak ini bercerita ke ane soal gebetannya anak kelas 11 yang ditikung sama adik kelas ane, padahal si ridho udah deket banget ama tuh cewe. Kasian memang kisah cinta ridho selalu tragis. emoticon-norose

Ketika ridho asik bercerita soal kedekatan dia dan adik kelas kita tersebut, ketua kelas ane dan wakilnya masuk ke kelas dan memberitahukan kalo guru MTK ane ga masuk.

Seperti biasa teriakan "Yessss" terdengar cukup kencang, entah kenapa tanpa di komandoi mereka kompak untuk mengucapkan kata tersebut.

Ane menghela nafas dalam-dalam.. bukan karena cerita si ridho tapi karena hari ini ane nyesel udah berangkat ke sekolah. Tau gini kan ane bisa tidur di rumah atau cabut bareng si Anggun. Ngeselin emang tuh guru.. hadeh

"Do lu ngedongeng mulu, gua jadi ngantuk nih, gua tidur dulu dah nanti dilanjut lagi" kata ane ke si ridho.

"Yaelah nanggung min cerita gue blm kelar, gue tau lo ngantuk makanya gua beliin kopi biar gua bisa cerita lama" kata ridho.

"Tapi gua ngantuk, Botak" kata ane sambil menjitak kepala ridho.

"Aduh, gua beliin mi dah yg pedes biar lo melek ye" kata ridho.

"Nah boleh tuh do" kata ane bersemangat.

"Yaudah gua ke kantin dulu min" kata ridho berlalu meninggalkan ane.

Ane sebenernya udah ga terlalu ngantuk lagi, mungkin ini pengaruh kopi item yg dikasih ridho.. entah lah.

Ane buka hp ane, dan sms an dengan si Tasya, karena tadi ketika ridho bercerita ane gabisa smsan ama dia.

Ketika sedang menulis pesan balasan ke tasya tiba2 hp ane bergetar tanda pesan masuk.

Ane selesaikan dulu pesan ane, setelah itu baru ane buka pesan yg masuk tadi, nomernya nomer asing di hp ane.

"Min kok lu jadi begini sih sama gue?" Bunyi pesan masuk dari nomer yang tak dikenal itu.

"Sokap?" Bales ane.

Dan hp ane bergetar lagi, ane buka sms, itu dari nomer yang tak dikenal tadi.

"Gue Revi min" bunyi pesan nomer itu.

Bak.

Ternyata Revi, udah lama juga ane gapernah smsan sama dia, ketemu juga ane diem aja karena takut anggun liat kalo ane ajak ngomong dia ketika berpapasan.

Maka terjadilah percakapan singkat ane dengan revi via sms.

Ane: oh revi, Maksud nya gimana ya rev? Gue ga mudeng nih
Revi: Ya lo sekarang beda ke gue, semenjak balikan sama Anggun lo gapernah ngobrol sama gue, ngehindar terus dari gue, salah gue apa min?
Ane: (Sedikit kebingungan mau bales kaya gimana ) Engga kok rev, Gue biasa aja, ga ngehindar juga..
Revi: Yaelah min, Jangan pura-pura begitu deh. Anak2 juga tau lo ngejauhin gue.
Ane: Ya tapi itu sebenernya bukan kemauan gue rev.
Revi: iya gue tau pasti yg nyuruh cewe lo kan. Lo tau ga sih kalo gue suka sama lo?
Ane: (Terkerjut, Ternyata dia berani juga ngungkapin perasaan dia walaupun dia seorang wanita) Hm, Tau sih rev. Tapi kan lo tau ndiri gimana perasaan gue ke anggun.

Cukup lama revi ngebales sms ane, Dan ane taro hp ane di tas sementara ane menyantap mie goreng yg dibawa oleh ridho di lantai belakang kelas beralaskan koran dari perpustakaan.

Sementara ridho melanjutkan ceritanya, ane menyantap mie yg dia bawa, sesekali ane menganggukkan kepala supaya dia tau kalo ane menyimak apa yang sedang ia bicarakan..

Setelah menyantap mie, ane ambil hp ane yg ane taro di tas.

Ada 3 sms masuk dan semuanya dari Revi.

Revi: Seenggaknya kalo lo gamau ngebales perasaan gue, ya gausah lo ngehancurin perasaan gue min!

Sms kedua dari Revi: Gue sayang sama lo min, gatau kenapa padahal ga ada yang menarik dari lo. Mungkin cukup gue aja kali ya yang ngerasain ini.

Sms ketiga dari revi: Ga dibales cuman dibaca doang ya, Lo kira sms dari gue itu koran apa cuman dibaca doang!

Dengan buru-buru ane pun membalas sms dari revi, "Maaf rev, Gue abis makan barusan. Hp gue taro di tas. Suwer dah" bunyi balasan sms ane ke Revi.

"Reviiii sebenernya gue juga ada perasaan sih ke lo, Lo juga paham lah dari sikap gue ke lo, Tapi mau gimana lagi rev, Rasa cinta gue ke lo kalah sama rasa cinta gue ke anggun. Mungkin dia jodoh gue, Mungkin lo udah salah rev buat jatuh cinta ke cowo brengsek ini." Bunyi pesan kedua ane ke revi.

Setelah itu revi membalas pesan ane, Tapi sayangnya itu bersifat privasi jadi gabisa ane tulis disini, Maaf! emoticon-Peace

Skip..

Bel pulang berbunyi, Para siswa siswi berhamburan keluar sekolah, Ane udah janji mau nganterin anggun pulang, Maka ane dateng ke kelas dia, Dari kejauhan ane liat Anggun udah nunggu ane di depan pintu kelas nya.

Untuk menuju ke kelas Anggun ane melewati kelas Revi yg berbeda 2 kelas dari kelas Anggun.

Ane nengok ke dalem kelas Revi, Dia ada di dalam kelas itu. dia melihat kearah ane dan ane juga melihat kearah dia. Jadilah kita liat2 an.

Dia tersenyum kearah ane, Senyuman yg cukup manis.

Sejenak terlintas dikepala ane, Kenapa ane lebih cinta ke Anggun daripada ke Revi.. Tapi ane langsung membuang jauh2 pikiran itu karena wanita pujaan ane sudah ada di depan ane.

"Ayo min" kata Anggun lalu meraih tangan ane.

"Kayak orang mau nyebrang lu segala gandengan" kata ane sambil nyengir.

"Bodo amat" kata anggun singkat padat jelas.

Kami berdua pun berjalan menuju warung dekat sekolah ane karena motor ane dititipkan disitu.

Ketika hendak memundurkan motor ane, Capung menghampiri ane

"Cewe terus bos" kata capung dengan muka serius.

"Yaelah udah kelas 3 pung" kata ane.

"Nanti mau pada jalanin ke UKI lo mau ikut ga?" Kata capung masih dengan muka yg serius.

"Jadiin, gua nganter anggun dulu." Kata ane.

"Yaudah tar calling2 an aja." Kata capung lalu berlalu meninggalkan ane.

Kalo jalan ke UKI sebenernya ane cukup trauma, Mengingat si Japra dan paha ane yang sempet kena pas ribut di UKI..

Cuman seperti kata pepatah lama "Prajurit tak akan menolak perintah dari Jenderal." Maka ane akan tetap ikut.

Ane pun pamitan dan bergegas mengantar anggun kerumahnya. Setelah dadah-dadah ane berangkat menuju Penas. Karena pelajar ane sedang berada di penas.

"Nah ini dia jagoan nya" kata Rajak temen seangkatan ane.

"Jagoan neon jak" kata ane sambil memarkirkan motor di pinggir jalan.

Pelajar ane terlihat sedang berdiri di pinggir jalan, cukup banyak yg ikut jalan hari ini.

"Do, junior kita yg baru masuk itu mana? Yg sebasis ama kita" kata ane ke Ridho.

Beberapa hari lalu ada pelajar pindahan dari STM Boedoet Dia kelas 10 dan dia sebasis sama ane.

"Oh dia, tadi gue ajak jalan katanya perut dia mules" kata ridho.

"Alesan lama anjir hahaha" kata ane sambil tertawa.

"Jadi gimana punh rencananya?" Tanya ane ke capung yg lg jongkok di dekat ane.

"Ada yg lagi ngelokit min, kalo disitu banyak pelajar kita langsung gerak." Kata capung.

"Terus yg ngelokit nya ngasih kabar gimana?" Tanya ane.

"Belom ngasih kabar min, baru juga jalan mereka."

Ane pun mengeluarkan rokok dari kantong ane dan membakarnya. Ane ambil sebatang, masih sisa 5 batang karena ane beli setengah. Ane taro bungkus nya di tengah2 dan bilang "Rokok nih"

Dan bagaikan seekor hiuu yang melihat ikan cupang, Junior ane langsung menyambar rokok tersebut, Tentu saja mereka izin terlebih dahulu. Rokok ane pun habis dalam sekejap.. hahaha.

"UKI rame, ada pelajar lumayan banyak. Bendera nya sih STM Jack Team." Kata capung membaca pesan yg ada di hp nya.

"Yaudah ayuk lah gerak" kata ridho.

"Yes, udah lama ga olahraga akhirnya olahraga lagi.." kata rajak, Temen ane yg 1ini sempet ada masalah ama guru BK (Bimbingan konseling) dan sempet di skors selama 3 hari.

Kami pun menyetop sebuah truk, Truk bak terbuka model fuso berwarna hijau, Supir dan keneknya terlihat pasrah ketika kami menaiki truk tersebut.

Kami turun di sebelum terowongan UKI karena truk nya lewat kolong,jadi kalo kami tetap naik nantinya malah musuh dengan leluasa ngagetin kami dan membantai kami.

Kami semua pun turun, sebenernya bukan kami sih.. tapi pelajar ane, ane soalnya naek motor ama capung hehehe.

Ane liat ada 3 motor milik pelajar ane yg tadi ngelokit diparkirkan di pinggir jalan.

"Men tolong bawain motor gua" kata ane ke Mamen junior ane yg sebasis dengan ane dan juga 1 kampungan dengan ane.

"Iya bang Min, parkirin aja. nanti kita tinggal sms an aja" kata mamen.

Ane pinggirkan motor ane, dan sekarang ane dan capung ikut gabung di dalam barisan.

Musuh sudah terlihat dari kejauhan, suasana uki memang cukup ramai karena ada beberapa bus mayasari dan beberapa angkot yg sedang ngetem di deket situ.

Mereka ada di seberang kami, tepat di depan halte UKI..

Ane liat musuh berjumlah
ga sebanyak kami, dan tentu saja itu membuat PeDe para pelajar ane.

"Majuiiiin" teriak capung sambil mengeluarkan gir dari dalam tas nya.

"STM ********* Lagi Wara Wiri" teriak capung sambil mulai memutarkan gir nya. Gir dengan tali sabuk kuning yg tidak terlalu panjang. Capung biasanya make BR yg bisa dipake untuk jarak dekat seperti samurai, celurit, kelewang.. tumben juga nih dia make gir yg bisa dibilang untuk pertempuran jarak jauh..

"Gelarin gelarin" teriak ane, sambil mengeluarkan celurit dari dalam tas ane.

Ane liat dengan kompak pelajar ane maju, dengan membawa BR nya masing2.

Jarak kami masih sekitar 50 meter, Tiba2 kami dikejutkan dengan berlari nya salah satu pelajar musuh ke barisan depan sambil membawa sebuah pipa, Tapi itu bukan pipa! Itu sebuah petasan tembak yang biasa dimainkan saat tahun baru.

"Duaaar" tembakan pertama dari petasan itu yg membuyarkan pelajar ane, masing2 mencoba menyelamatkan dirinya, ada juga yg terkena ledakan dari petasan tersebut, namun tak sampai luka parah, dia masih bisa bangun dan berlari menyelamatkan dirinya.

Ane terdiam, hanya karena petasan seperti itu pelajar ane bisa buyar, ane liat capung masih berada di dekat mereka, masih asik memutarkan gir nya.

Sang pemegang petasan ini akhirnya mengarahkan petasan nya ke arah capung dan...
"Duaaar" bunyi ledakan dari petasan itu, tembakan petasan itu tak mengenai capung, dia bisa menghindar dengan cepat. Mungkin dia ga bakalan dapet nama "capung" kalo dia gabisa menghindar dari petasan itu.

"Woy itu capung sendirian, ayo maju bekingin dia" teriak ane ke pelajar ane.

Pelajar ane pun dengan kompak menjadi satu barisan lagi, sang pemegang petasan berlari ke belakang dan membuang petasan nya ketika melihat capung yg berlari seperti kilat ke arahnya.

Ledakan dari petasan tersebut ttp terjadi, tapi bedanya sekarang mengarah ke RS. Uki.

"STM ****** Maju lo semua, Anj*ng!" Teriak ane sambil menggesek celurit ane ke aspal.

Musuh pun maju, BR mereka juga tak kalah lengkap dari pelajar ane, ane ada di kanan, lawan ane orang yang megang stik golf. Orang nya kecil mungkin masih kelas 10.

"Mati lo anj*ng" teriak ane ketika membacok tepat di leher musuh ane tersebut.

Tapi bukan nya berdarah, celurit ane malah balik lagi, seolah ane membacok kasur busa yg akhirnya hanya membal.

"Anji*g, robot lagi." gumam ane di dalam hati.

Ane yg tidak mempunyai ilmu apapun selain kepercayaan kepada tuhan yg ane percayai sejak ane masih kecil, gamungkin menang ngelawan dia.

Akhirnya sebelum dia bisa mengayunkan stik golf nya kearah ane, dengan sigap ane tendang alat vitalnya, tendangan yg cukup kencang, dan tendangan ane mendorong dia kebelakang, stik golf nya terjatuh dan ane lempar ke belakang ane. Sementara musuh tadi memegang alat vitalnya sambil duduk di aspal.

Ane pun pindah ke tengah, ane liat ada junior ane yg bawa gir lg ngetos sama musuh yg bawa gir juga.

Setelah ane pastikan musuh ane lengah dengan setengah berlari ane bacokkan celurit ane tepat ke bagian kanan perutnya.

Musuh memang terlihat kaget, tapi lagi-lagi tak ada setetes darah pun yang keluar..

"Anj*ng robot mulu" gumam ane di dalam hati.

Ane lalu mundur ke belakang, sambil mencari orang yg kira2 bukan robot.
Diubah oleh stmkepooo
profile-picture
profile-picture
rafifdx dan yusufchauza memberi reputasi
3
10-11-2015 15:36
haduh updatenya kentang amat min -_- ah elah update yg banyak min biar puas 😄
0
10-11-2015 16:30
Busyed dah min...ente mah update buat gugurin kewajiban doang di hadapan mantan ibu negara emoticon-Peace
0
10-11-2015 16:30
Quote:Original Posted By stmkepooo


"Licin kayak pala nya Ridho yaa " bunyi
balasan sms ane, Si ridho emang beberapa hari
yang lalu mencukur habis rambutnya. Karena
waktu itu pas lagi pulang sekolah dia jatoh dari
motor karena ulah emak-emak pengendara motor
yang nge sein ke kanan eh ternyata beloknya ke
kiri, Gubrak dah. Emang dasar emak-emak, udah
tau dia yg salah eh malah dia yg marah-marah..



waduh predator tuh gan .. wkwkwk ..
tmn ane jga salah satu korban dari tuh emak" predator .. wkwkwk ..

keep update
Diubah oleh echoko
0
10-11-2015 16:36
Update terus gan ceritanya,ditunggu banyak kalangan hahahaemoticon-Ngakak (S)
0
10-11-2015 17:17
Jangan pamer voice note dr cewek min, kasian yg jones pada baper emoticon-Ngakak

Wih anggun suka maksa update ye min, jangan jangan dia kangen masa masa bareng ente emoticon-Blue Guy Peace
0
11-11-2015 19:23
wah bang min , aku kira gabakl apdet kayak cerita" lain..
mantap. keepapdet bang... sekarang maah #SALAMSATUCINTA
0
11-11-2015 22:55
Up bang min,,
Banyakin part tawurannya yah :* emoticon-Ngakak (S) masih kurang greget part akhir2 ini
0
Halaman 36 dari 148
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
unbreakable
Stories from the Heart
riding-to-jannah
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.