Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
31
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55e25e521a997530328b4575/cewek-amp-cowok-sahabatan-lebih-banyak-mana-yang-nyimpen-perasaan-lebih
Sesuai hot thread Hari ini. Ada yang mau ane survey. Cewek & Cowok gak pernah bisa murni sahabatan. Pasti selalu ada salah satu yang nyimpen perasaan lebih. Pertanyaannya, Lebih banyak cowok atau cewek yang nyimpen perasaan lebih tersebut saat cewek & cowok sahabatan? Yang pernah sahabatan cewek & cowok, jujur aja, apakah kamu pernah nyimpen perasaan lebih ke sahabat kamu? Kalau iya, Kamu cewek at
Lapor Hansip
30-08-2015 08:37

Cewek & Cowok sahabatan. Lebih banyak mana yang nyimpen perasaan lebih?

Sesuai hot thread Hari ini.
Ada yang mau ane survey.
Cewek & Cowok gak pernah bisa murni sahabatan.
Pasti selalu ada salah satu yang nyimpen perasaan lebih.
Pertanyaannya, Lebih banyak cowok atau cewek yang nyimpen perasaan lebih tersebut saat cewek & cowok sahabatan?
Yang pernah sahabatan cewek & cowok, jujur aja, apakah kamu pernah nyimpen perasaan lebih ke sahabat kamu? Kalau iya, Kamu cewek atau cowok, silahkan jawab polling di atas
Polling
50 Suara
cewek & cowok sahabatan. siapa yang nyimpen perasaan lebih? 
Diubah oleh secretadmirerpe
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Cewek & Cowok sahabatan. Lebih banyak mana yang nyimpen perasaan lebih?
30-08-2015 10:31
gatau gan

emoticon-Bingung
0 0
0
Cewek & Cowok sahabatan. Lebih banyak mana yang nyimpen perasaan lebih?
30-08-2015 16:01
cew kalo temenan(sm cow) itu suka dibawa enjoy tanpa perasaan
cow kalo temenan (sm cew)itu suka dibawa perasaan ketimbang enjoy.
kebanyakan gt.Satu lg, cew itu pas baru putus doang kek paling sengsara tp sebenernya cow yg paling susah ngelupain sakitnya kl kejadian diputusin dr pihak lawan jenis.
0 0
0
Cewek & Cowok sahabatan. Lebih banyak mana yang nyimpen perasaan lebih?
30-08-2015 16:46
Murni sahabatan bisa aja kalau salah satunya jelek emoticon-Big Grin

Quote:Cewek & Cowok sahabatan. Lebih banyak mana yang nyimpen perasaan lebih?

Menurut ane sama aja, ane cowok dan ane pernah nyimpen perasaan ke temen. Ane juga nyadar kalo ada temen yang nyimpen perasaan ke ane.
Diubah oleh mellownly
0 0
0
Cewek & Cowok sahabatan. Lebih banyak mana yang nyimpen perasaan lebih?
30-08-2015 20:15
trgantung siapa yang nganggep siapa yang jelek... emoticon-Big Grin
0 0
0
Cewek & Cowok sahabatan. Lebih banyak mana yang nyimpen perasaan lebih?
30-08-2015 21:38
Quote:Original Posted By Mr.Miaow
trgantung siapa yang nganggep siapa yang jelek... emoticon-Big Grin


Iya, makanya disini pake poll, eh ternyata banyakan cowok.
0 0
0
Cewek & Cowok sahabatan. Lebih banyak mana yang nyimpen perasaan lebih?
31-08-2015 05:33
aye gatau gan itupan perasaan orang masing2
0 0
0
Cewek & Cowok sahabatan. Lebih banyak mana yang nyimpen perasaan lebih?
31-08-2015 07:44
yg pasti cwe sama cwo ga bisa murni sahabatan gan. kalo cwe sama cwo sahabatan biasanya karena salah satu pihak wajahnya kurang sedap dipandang
0 0
0
Cewek & Cowok sahabatan. Lebih banyak mana yang nyimpen perasaan lebih?
08-11-2015 12:29
Up ah
0 0
0
Cewek & Cowok sahabatan. Lebih banyak mana yang nyimpen perasaan lebih?
08-11-2015 17:35
Lebih banyak cowok lah yg nyimpen perasaan, gw salah satunya. emoticon-Frown
Bahkan waktu foto bareng banyak yang bilang cocok, pdhal si cewek gk bisa anggep lebih dari temen (takut kalo ada masalah, putus trs crash hubungan)
Sampe temen" bilang kalo jodoh gk bakal kemana, kon gk oleh saiki tapi mene oleh dadi bojo (lu gk dapet sekarang tapi besok dapet jadi istri) gw cuman bisa aamiin emoticon-Smilie
Diubah oleh leon13898
0 0
0
Cewek & Cowok sahabatan. Lebih banyak mana yang nyimpen perasaan lebih?
09-11-2015 18:27
Relatif sih, cuma biasanya cewek. karna cewek lebih tertutup meskipun sama sahabat sndiri dibandingkan sama cowo
0 0
0
Cewek & Cowok sahabatan. Lebih banyak mana yang nyimpen perasaan lebih?
10-11-2015 18:34
Jason Mraz Ft.Colby - Lucky
0 0
0
Cewek & Cowok sahabatan. Lebih banyak mana yang nyimpen perasaan lebih?
10-11-2015 19:54
Quote:Original Posted By leon13898
Lebih banyak cowok lah yg nyimpen perasaan, gw salah satunya. emoticon-Frown
Bahkan waktu foto bareng banyak yang bilang cocok, pdhal si cewek gk bisa anggep lebih dari temen (takut kalo ada masalah, putus trs crash hubungan)
Sampe temen" bilang kalo jodoh gk bakal kemana, kon gk oleh saiki tapi mene oleh dadi bojo (lu gk dapet sekarang tapi besok dapet jadi istri) gw cuman bisa aamiin emoticon-Smilie


setuju sama agan ini, sahbt ane (cwek) adem2 aje, dkt2 sma tman cwokx yg lain jga masih, ane yg makn ati sndri jdx
0 0
0
Cewek & Cowok sahabatan. Lebih banyak mana yang nyimpen perasaan lebih?
14-11-2015 02:17
kalo ane sih alhamdulillah sejauh ini gak pake perasaan satu sama lain.. sahabat ane (cewe) udah punya pacar dan gebetan jadi gamungkin baper. kalo ane sendiri sih belom punya pacar tapi selow aje sih walaupun sahabat ane itu cantik cantik tp gakpernah sampe "demen", ane malah suka minta cariin pacar ke sahabat ane itu.
0 0
0
Cewek & Cowok sahabatan. Lebih banyak mana yang nyimpen perasaan lebih?
14-11-2015 22:56
Ane cowok gan. Ane jujur nyimpen perasaan dengan 2 sahabat cewe ane. Ane punya sahabat seperbaperan 2 orang cewe gan. Mereka idola kampus cantik cantik. Ane termasuk cowo gak jelek dan oke punya. Nah disana nah karena kita sama sama menjadi idola jadi kita sahabatan. Tapi ane jujur dengan mereka kalo ane punya perasaan dan mereka nanggepinnya positif dan wajar kata doi. Ane sempet bilang gini. Gimana kalo kita bertiga nikah aja. Jadi kalian itu istri aku. Mereka ketawa aja. Dan katanya itu mungkin juga. Hahahaa emoticon-Ngakak
0 0
0
Cewek & Cowok sahabatan. Lebih banyak mana yang nyimpen perasaan lebih?
14-12-2015 19:40
Cowok laaaaaaah!
Obviously. Soalnya cewe tuh lebih gampang memilih mana yg emang temen mana yg emang punya perasaan dan itu perbandingannya 80-20 (80 untuk yg cewe milih temen cowoknya cuman sbg temen)
0 0
0
Cewek & Cowok sahabatan. Lebih banyak mana yang nyimpen perasaan lebih?
15-12-2015 22:20
Tergantung gan cewenya kyk gmn cowo nya kyk gmn

Tp yg jelas ga bisa punya sahabat cewe ane mesti ujung2 nya jd over protektif, kyk pacarnya aja emoticon-Takut
0 0
0
Cewek & Cowok sahabatan. Lebih banyak mana yang nyimpen perasaan lebih?
16-12-2015 04:19
tergantung kasusnya kayak gimana gan. kalo ane sampe sekarang mendem rasa aja daridulu. secara dia itu temen smp ane tapi ane dulu belum pernah bicara sama doi. tapi doi tau ane, padahal ane gatau doi siapa. tau2 doi itu ternyata pacar temen sekelas ane. pas sma doi putus. pas sma doi deket banget sama ane. baper mode on gan haha. doi curhat terus sama ane, sampek2 doi sering nangis di pangkuan ane. ane akrab banget sama doi. tapi semenjak ane ngungkapin perasaan ane, doi sedikit menjauh. padahal doi bilang gapapa ane udah bilang jujur perasaan sayang, tapi ga suka sama sikap ane aja gan. sekarang doi udah lama ga cerita2 sama ane gan. doain gan ane sekarang bisa balik lagi kayak dulu sama doi. hehe emoticon-Mewek
0 0
0
Cewek & Cowok sahabatan. Lebih banyak mana yang nyimpen perasaan lebih?
16-12-2015 21:53
ga tau ya gan... cuman klo gua (cewek) sih syg sbg sahabat dn ga bs syg lbh dr itu ,kita ud sahabatan hmpir 6th dan deket bgt.. walaupun sempet agak jauhan klo gua pny pcr.. sampe hari ini kita baik2 aja dg kondisi ud kepisah pulau.
0 0
0
Cewek & Cowok sahabatan. Lebih banyak mana yang nyimpen perasaan lebih?
16-12-2015 22:10
Menurut ane cowo gan, karena jika udah dikasih perhatian lebih, kadang cowok merasa baper atau kegeeran bahwa si cewe suka sama sahabat cowonya, padahal sebenarnya nggak emoticon-Malu (S)
0 0
0
Cewek & Cowok sahabatan. Lebih banyak mana yang nyimpen perasaan lebih?
27-12-2015 23:28
Dua2nya bisa baper! Catet itu! Hahaha...
Sahabatku ada cewek+cowok ya, sahabatku ada yg sekarang mereka pacaran, terus ada cewe yg suka terang2an bilang suka sama si cowo, ada juga yang diem2 suka tapi ngakunya asik buat curhat
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
part-7-heboh
Stories from the Heart
jangan-panggil-aku-lonte
Stories from the Heart
air-mata-rinai
Stories from the Heart
part-6-fall-in-love
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
sfth-gudhuk-awakmu
Stories from the Heart
corona-dan-situasi-dunia
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia