kortikalAvatar border
TS
kortikal
[Nah Lo] Tes urine dadakan, polisi di Surabaya ganti urinenya dengan air
Merdeka.com - Mendadak, Propam Mabes Polri bersama Dokkes Polri menggelar tes urine terhadap anggotanya di Mapolrestabes Surabaya, Jawa Timur, Jumat (6/11). Karena mendadak, satu dari sekian anggota Polrestabes Surabaya kabur setelah mengganti botol tes urinenya dengan air.

Informasi ini dibenarkan Kasubag Humas Polrestabes Surabaya, AKP Lily Djafar saat dikonfirmasi wartawan. "Jadi ini tes urine yang digelar mendadak oleh Mabes Polri, untuk mendeteksi anggota yang mengonsumsi narkoba," terang Lily.

Tak hanya anggota berpangkat bintara, seluruh perwira hingga Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Yan Fitri juga menjalani tes urine. "Semua anggota tak ada yang tahu terkait tes urine ini," akunya.

Ada kejadian heboh saat tes urine ini digelar. Dari sekian botol berisi urine anggota, ada satu botol yang dipisah. Botol itu tidak berisi urine, melainkan air. Dan botol tersebut bernomor 135 milik Briptu TP, anggota Resmob Polrestabes Surabaya.

Informasinya, karena acara tersebut digelar mendadak, banyak anggota panik. Karena kondisi panik tersebut, yang diduga menjadi penyebab Briptu TP mengganti urinenya dengan air biasa.

Akibatnya, Pusdokes Mabes Polri langsung meminta Propam memanggil Briptu TP untuk melakukan tes urine ulang. Sayang, hingga satu jam dilakukan pencarian yang bersangkutan belum ditemukan.

Kompol L Sembiring dari kesatuan Dokes Mabes Polri mengatakan, botol nomor 135 milik Briptu TP itu berisi air. "Ini bisa dilihat bentuknya, selain warnanya bening, juga tidak tercium bau urine. Jadi kita pastikan botol nomor 135 ini berisi air, bukan urine," katanya.sumber

Lahh ada yg kabur tuhh emoticon-Big Grin
0
1.8K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.