Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
128
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/550878cf96bde68e238b4567/kecewa-dengan-pelayanan-indihome-telkom-malang
halo agan-agan semuanya ane pengen share cerita ane menggunakan indihome yang dikeluarkan oleh telkom buat agan-agan yang belum tau indihome itu apa, bisa cek disini disini ane tidak bermaksud untuk menjelek-jelekan salah satu perusahaan bumn terbesar di indonesia, tapi jujur ane bener-bener capek gan dan bingung harus kemana lagi selain di kaskus yang tercinta ini :ilovekaskuss perkenalkan gan, a
Lapor Hansip
18-03-2015 01:56

KECEWA DENGAN PELAYANAN INDIHOME TELKOM MALANG

halo agan-agan semuanya
ane pengen share cerita ane menggunakan indihome yang dikeluarkan oleh telkom
buat agan-agan yang belum tau indihome itu apa, bisa cek disini

disini ane tidak bermaksud untuk menjelek-jelekan salah satu perusahaan bumn terbesar di indonesia, tapi jujur ane bener-bener capek gan dan bingung harus kemana lagi selain di kaskus yang tercinta ini emoticon-I Love Kaskus (S)

perkenalkan gan, ane adalah mahasiswa di salah satu ptn ternama yang ada di kota malang, kemarin teman kost ane mengajak ane untuk berlangganan speedy. walau sebenernya masih ada beberapa layanan internet lain seperti b*zz net, innov*te dll tapi karena dirumah ane di bekasi berlangganan speedy dan sejauh pelayanannya benar-benar bagus, akhirnya ane setuju untuk ikut berlangganan speedy.

tanggal 20 februari kemarin, ane dan teman ane datang ke telkom malang yang berada di jalan blimbing untuk daftar speedy, setelah bertanya ke CS nya ternyata layanan speedy sudah tidak ada, melainkan diganti dengan indihome yaitu layanan yang mencakup: tv streaming, internet dan telpon rumah.

pas ane dateng sampai di telkom blimbing, ada satpam yang bertanya ke ane ada urusan apa di telkom. lantas ane jawab kalau ane pengen pasang speedy, kata satpamnya "wah yang mau pasang rame banget mas, gini aja mas kalau mau saya bisa bantu biar pasangnya cepat, nanti mas tinggal tulis alamat rumah di karcis parkirnya saja". kontan ane menolak gan, bukan masalah ane ga punya uang, tapi masa mau pasang speedy aja harus nyogok. apalagi sekarang sedang terjadi perombakan birokrasi pelayana di Indonesia.

setelah menunggu kurang lebih 3 jam, akhirnya ane di panggil oleh CS dan alhamdulilah semua berjalan lancar gan.

"bukti pendaftaran"


'bukti pendaftaran 2'

kata cs nya, maksimal selama seminggu akan dilakukan pekerjaan pemasangan indihome. *skip
lalu hari senin tanggal;23 februari, datang orang ke kostan ane untuk memasang kabel fiber opticnya. setelah dipasang, kabelnya, orang tersebut bilang mau pulang dulu untuk mengambil modem.

entah kesasar atau bagaimana, orang tersebut tidak ada kabar lagi. hingga pada hari rabu tanggal 25 februari 2015 ane datang ke plasa telkom blimbing untuk menanyakan kabar pemasangan internet ane. jujur gan disini ane merasa ada yang ganjil, masa dari pemasangan sampai mengambil modem aja lama, padahal di rumah ane semua pengerjaan kelar dalam waktu 1 hari. dari mulai pemasangan kabel sampai pemasangan modem.

lalu pada tanggal 2 februari, datanglah orang dari telkom yang memasang modem ane, bayangin gan dari pemasangan kabel sampai instalasi modem dibutuhkan waktu hingga 1 minggu
lalu setelah orang tersebut mau pulang, ane merasa ada yang janggal! oia orang tersebut belum mengecek speed internet ane. karena ane berlangganan speed yang 5 MBPS. akhirnya orang tersebut ane tahan dulu, minta cek speed internet ane dan bener gan, speed ane cuman 1 MBPS. disitu ane minta supaya jangan pulang dulu setelah ane mendapatkan speed 5 MBPS. orang tersebut akhirnya menelpon temannya, sepertinya bagian teknisi di plasa telkom blimbing. dan setelah di telpon, speed ane langsung sesuai dengan paket ane, yaitu % MBPS.

setelah 5 hari internet ane aktif, disinilah kabar buruk terjadi, internet ane ga jalan sama sekali gan. hal yang biasa dilakukan ketika internet tidak jalan adalah merestart modem. berkali-kali ane restrart, modem ane masih tidak bisa dipakai untuk internetan.
"kondisi modem sampai saat ini'

karena ane bingung, akhirnya ane telpon CS telkom indonesia ke nomor 0341147 untuk menanyakan perihal tersebut. jawaban dari 147 adalah sesegera mungkin akan datang teknisi telkom untuk membetulkan internet ane, tapi sampai saat ini masih tidak datang-datang juga. setelah ane mulai frustasi karena tidak ada teknisi yang datang, lalu ane datang ke plasa telkom blimbing, dan katanya dalam waktu 3x24 jam akan datang teknisi yang sampai hari ini pun tidak datang-datang.
setelah itu ane baru ingat bahwa waktu pemasangan kemarin, ane diberi nomor teknisi yang memasang internet ane di atas dus modem ane
"dus modem'

no teknisinya yang paling atas gan, depannya pakai 0341 karena area malang. setelah ane telpon, ternyata telpon ane selalu di reject gan. ane telpon lagi, di reject lagi. terus-terusan gan di reject terus sampai sekarang. kalau ga percaya coba aja agan coba, pasti di reject. ini butki bahwa teknisi tersebut tidak bertanggung jawab!

harapan datang saat ane diberitahu teman untuk coba datang ke telkom di jalan surabaya. tepatnya di belakang kampus universitas negeri malang. setelah ane ceritakan kondisi tersebut ke ibu-ibu yang jujur ane tidak tahu itu siapa, yang jelas beliau adalah orang telkom. beliau berkata bahwa banyak sekali keluhan mengenai indihome di malang ini. terutama mengenai pelayanannya. ane kurang begitu tahu mengenai posisi indihome di dalam telkom seperti apa, tapi kata informasi dari ibu tersebut, bahwa teknisi-teknisi indihome kebanyakan orang baru yang entah tidak jelas bagaimana sistem penerimaannya. jujur disitu ane bener-bener lemes gan, frustasi banget jadinya. ibu-ibu tersebut berjanji akan membantu ane untuk langsung menghubungi bagian T.A di plasa telkom, ane tidak tahu T.A itu bagian apa, tapi yang ane tangkap bahwa T.A merupakan penanggung jawab pelayanan indihome di telkom.

kesimpulan dari thread ane adalah, ane bener-bener kecewa gan dengan pelayanan indihome, terutama di area Malang. cuman 5 hari gan internet aktif, dan sampai thread ini dibuat, internet ane sudah mati selama 11 hari. ane sudah coba menghubungin semuanya gan, dari mulai 147 dan plasa telkom malang yang berada di jalan blimbing, semuanya percuma. hanya bisa bilang "nanti akan kami hubungi bagian terkait". tapi tidak ada tindakan apa-apa. jujur gan, disaat semua birokrasi pelayanan di indonesia sedang di tingkatkan, tetapi ane bener-bener sedih dengan pelayanan telkom seperti ini. ntah apalagi yang harus ane lakukan selain mencabut indihome dan menggantinya dengan perusahaan penyedia layanan internet lain. disini ane tidak ingin menjelek-jelekan siapapun, tapi ane cuman share sedikit kisah ane menggunakan layanan indihome di malang. ane ga mau meminta cendol apalagi bata gan.
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 7
KECEWA DENGAN PELAYANAN INDIHOME TELKOM MALANG
07-10-2015 23:19
maaf emang bukan indihome nya yang salah tapi oknum dan staff nya juga yang malas kalau di bandingin ama provider lain mah jujur aja produk ini cukup jauh kalah nya dari segi layanan dan lambat sekali
Quote:Original Posted By louisfauzan
oke sebelumnya karena saya bekerja di Indihome, T.A itu = Telkom Akses, dia berbeda dengan telkom plasa, ibarat T.A itu anak cabang..
jadi ini para teknisi nya korup gan, agan bisa lakukan pengaduan langsung ke plaza, dengan mengancam agan akan lakukan pengaduan ke pusatnya di medan, lalu agan datangi T.A nya dan datangi pimpinannya, tanya siapa teknisi yang bertanggung jawab atas rumah agan, lalu minta di tindak lanjuti bahkan bisa ke rana hukum gan..
itu saja penjelasan dari saya semoga dapat menjadi pelajaran saja gan, ini bukan indihomenya ini oknum ! ingat ini oknum gan ! jadi saya mohon jangan asal menjudge indihome..
sekali lagi saya ucapkan terimakasih..


0 0
0
KECEWA DENGAN PELAYANAN INDIHOME TELKOM MALANG
07-10-2015 23:35
Ane dulu pasang speedy jg trpaksa dari pihak ke 3 yg ditawarkan satpam telkomnya soalnya adik ane butuh bgt internet buat tugas, mengenai harga emang mahal bgt ane nego2 sampai ngurangi 300rb emoticon-Hammer udah deal kalo gk salah cuma nunggu 2 hari langsung di pasang dan modem bgus smpe skrg emoticon-Ngakak (S)

Teknisi mungkin jg ada oknumnya gan, Coba agan komplain langsung via twiternya gan..
Diubah oleh AinkGenius
0 0
0
KECEWA DENGAN PELAYANAN INDIHOME TELKOM MALANG
13-10-2015 00:32
ane gak pasang itu gan
ribet sepertinya
0 0
0
KECEWA DENGAN PELAYANAN INDIHOME TELKOM MALANG
19-10-2015 16:20
Quote:Original Posted By oongs
ane udah dapet seminggu ini pake indihome yg paketan 10mb dan alhamdulillah mulai dari tv ma inetnya lancar jaya. rumah ane daerah singosari. ane mulai dr penganjuan pemasangan sampe pemasangan juga cuman 1 minggu.
tp cuman ada satu masalah. tiap ane pake buat main pb(pointblkank) tuh tiap main bom misi selalu leg d pertengahan permainan. tp ane g tau tuh dr masalah apanya. kompi udah sehat, windows juga dah sehat, jaringan ane coba tetep sehat, orangnya juga sehat emoticon-Big Grin jd ane blm tau masalahnya dr apa.


akhir2 ini error ga gan? saya pasang udah sebulan selalu ada RTO tiap sore atau subuh, telp 147 katanya gangguan dari pusat, tapi masa gangguan dari pussat sebulan full
0 0
0
KECEWA DENGAN PELAYANAN INDIHOME TELKOM MALANG
06-11-2015 20:25
Quote:Original Posted By rhezoel
halo agan-agan semuanya
ane pengen share cerita ane menggunakan indihome yang dikeluarkan oleh telkom
buat agan-agan yang belum tau indihome itu apa, bisa cek disini

disini ane tidak bermaksud untuk menjelek-jelekan salah satu perusahaan bumn terbesar di indonesia, tapi jujur ane bener-bener capek gan dan bingung harus kemana lagi selain di kaskus yang tercinta ini emoticon-I Love Kaskus (S)

perkenalkan gan, ane adalah mahasiswa di salah satu ptn ternama yang ada di kota malang, kemarin teman kost ane mengajak ane untuk berlangganan speedy. walau sebenernya masih ada beberapa layanan internet lain seperti b*zz net, innov*te dll tapi karena dirumah ane di bekasi berlangganan speedy dan sejauh pelayanannya benar-benar bagus, akhirnya ane setuju untuk ikut berlangganan speedy.

tanggal 20 februari kemarin, ane dan teman ane datang ke telkom malang yang berada di jalan blimbing untuk daftar speedy, setelah bertanya ke CS nya ternyata layanan speedy sudah tidak ada, melainkan diganti dengan indihome yaitu layanan yang mencakup: tv streaming, internet dan telpon rumah.

pas ane dateng sampai di telkom blimbing, ada satpam yang bertanya ke ane ada urusan apa di telkom. lantas ane jawab kalau ane pengen pasang speedy, kata satpamnya "wah yang mau pasang rame banget mas, gini aja mas kalau mau saya bisa bantu biar pasangnya cepat, nanti mas tinggal tulis alamat rumah di karcis parkirnya saja". kontan ane menolak gan, bukan masalah ane ga punya uang, tapi masa mau pasang speedy aja harus nyogok. apalagi sekarang sedang terjadi perombakan birokrasi pelayana di Indonesia.

setelah menunggu kurang lebih 3 jam, akhirnya ane di panggil oleh CS dan alhamdulilah semua berjalan lancar gan.

"bukti pendaftaran"


'bukti pendaftaran 2'

kata cs nya, maksimal selama seminggu akan dilakukan pekerjaan pemasangan indihome. *skip
lalu hari senin tanggal;23 februari, datang orang ke kostan ane untuk memasang kabel fiber opticnya. setelah dipasang, kabelnya, orang tersebut bilang mau pulang dulu untuk mengambil modem.

entah kesasar atau bagaimana, orang tersebut tidak ada kabar lagi. hingga pada hari rabu tanggal 25 februari 2015 ane datang ke plasa telkom blimbing untuk menanyakan kabar pemasangan internet ane. jujur gan disini ane merasa ada yang ganjil, masa dari pemasangan sampai mengambil modem aja lama, padahal di rumah ane semua pengerjaan kelar dalam waktu 1 hari. dari mulai pemasangan kabel sampai pemasangan modem.

lalu pada tanggal 2 februari, datanglah orang dari telkom yang memasang modem ane, bayangin gan dari pemasangan kabel sampai instalasi modem dibutuhkan waktu hingga 1 minggu
lalu setelah orang tersebut mau pulang, ane merasa ada yang janggal! oia orang tersebut belum mengecek speed internet ane. karena ane berlangganan speed yang 5 MBPS. akhirnya orang tersebut ane tahan dulu, minta cek speed internet ane dan bener gan, speed ane cuman 1 MBPS. disitu ane minta supaya jangan pulang dulu setelah ane mendapatkan speed 5 MBPS. orang tersebut akhirnya menelpon temannya, sepertinya bagian teknisi di plasa telkom blimbing. dan setelah di telpon, speed ane langsung sesuai dengan paket ane, yaitu % MBPS.

setelah 5 hari internet ane aktif, disinilah kabar buruk terjadi, internet ane ga jalan sama sekali gan. hal yang biasa dilakukan ketika internet tidak jalan adalah merestart modem. berkali-kali ane restrart, modem ane masih tidak bisa dipakai untuk internetan.
"kondisi modem sampai saat ini'

karena ane bingung, akhirnya ane telpon CS telkom indonesia ke nomor 0341147 untuk menanyakan perihal tersebut. jawaban dari 147 adalah sesegera mungkin akan datang teknisi telkom untuk membetulkan internet ane, tapi sampai saat ini masih tidak datang-datang juga. setelah ane mulai frustasi karena tidak ada teknisi yang datang, lalu ane datang ke plasa telkom blimbing, dan katanya dalam waktu 3x24 jam akan datang teknisi yang sampai hari ini pun tidak datang-datang.
setelah itu ane baru ingat bahwa waktu pemasangan kemarin, ane diberi nomor teknisi yang memasang internet ane di atas dus modem ane
"dus modem'

no teknisinya yang paling atas gan, depannya pakai 0341 karena area malang. setelah ane telpon, ternyata telpon ane selalu di reject gan. ane telpon lagi, di reject lagi. terus-terusan gan di reject terus sampai sekarang. kalau ga percaya coba aja agan coba, pasti di reject. ini butki bahwa teknisi tersebut tidak bertanggung jawab!

harapan datang saat ane diberitahu teman untuk coba datang ke telkom di jalan surabaya. tepatnya di belakang kampus universitas negeri malang. setelah ane ceritakan kondisi tersebut ke ibu-ibu yang jujur ane tidak tahu itu siapa, yang jelas beliau adalah orang telkom. beliau berkata bahwa banyak sekali keluhan mengenai indihome di malang ini. terutama mengenai pelayanannya. ane kurang begitu tahu mengenai posisi indihome di dalam telkom seperti apa, tapi kata informasi dari ibu tersebut, bahwa teknisi-teknisi indihome kebanyakan orang baru yang entah tidak jelas bagaimana sistem penerimaannya. jujur disitu ane bener-bener lemes gan, frustasi banget jadinya. ibu-ibu tersebut berjanji akan membantu ane untuk langsung menghubungi bagian T.A di plasa telkom, ane tidak tahu T.A itu bagian apa, tapi yang ane tangkap bahwa T.A merupakan penanggung jawab pelayanan indihome di telkom.

kesimpulan dari thread ane adalah, ane bener-bener kecewa gan dengan pelayanan indihome, terutama di area Malang. cuman 5 hari gan internet aktif, dan sampai thread ini dibuat, internet ane sudah mati selama 11 hari. ane sudah coba menghubungin semuanya gan, dari mulai 147 dan plasa telkom malang yang berada di jalan blimbing, semuanya percuma. hanya bisa bilang "nanti akan kami hubungi bagian terkait". tapi tidak ada tindakan apa-apa. jujur gan, disaat semua birokrasi pelayanan di indonesia sedang di tingkatkan, tetapi ane bener-bener sedih dengan pelayanan telkom seperti ini. ntah apalagi yang harus ane lakukan selain mencabut indihome dan menggantinya dengan perusahaan penyedia layanan internet lain. disini ane tidak ingin menjelek-jelekan siapapun, tapi ane cuman share sedikit kisah ane menggunakan layanan indihome di malang. ane ga mau meminta cendol apalagi bata gan.


indihome? its still telkom sam emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
KECEWA DENGAN PELAYANAN INDIHOME TELKOM MALANG
19-11-2015 16:34
wah ada yang senasib ama ane...ane putusin balik langganan ke Fast**T...untuk tidak berlangganan lagi aja susah..udah buat laporan tapi katanya da konfirmasi dari 021147 tapi tetep aja sampe sekarang gak ada telp...
0 0
0
KECEWA DENGAN PELAYANAN INDIHOME TELKOM MALANG
19-11-2015 18:04
baru 11 hari uda koar2 ente gan
liat nie ane setengah bulan biasa aja
......
0 0
0
KECEWA DENGAN PELAYANAN INDIHOME TELKOM MALANG
19-11-2015 18:24
beralihlah ke first media. join with us KECEWA DENGAN PELAYANAN INDIHOME TELKOM MALANG
0 0
0
KECEWA DENGAN PELAYANAN INDIHOME TELKOM MALANG
28-11-2015 15:13

samimawon

Sampai detik ini punya ane ga di datengi gan sudah 5hr ga bisa kepake tu indihome.dari pihak teknisi telkom ga ada yang kesini. Di telefon bolak balik secepatnya2 terus, buktinya nol. Kalau telat sehari kena denda, apa2an ni telkom. Padahal di buat sarana jualan onlineKECEWA DENGAN PELAYANAN INDIHOME TELKOM MALANG
0 0
0
KECEWA DENGAN PELAYANAN INDIHOME TELKOM MALANG
18-12-2015 19:53
kasus sama sam, tapi ane uda hampir 1 bulan gk bisa di buat internetan.... sampai2 pulsa habis cuma buat nelpon 147 emoticon-Cape d... (S)
Mau pindah ke provider lain, jaringanya belum ada yg masuk didaerah ane kecuali si INDI tadi emoticon-Cape d...
0 0
0
KECEWA DENGAN PELAYANAN INDIHOME TELKOM MALANG
18-12-2015 20:13
kemaren ane barusan daftar indihome. Gk perlu ke plasa telkom. cukup daftar lewat website nya aj. gk smpe 2 jam ane langsung dihubungi 147 konfirmasi pemasangan. trus di hari yg sama langsung ada teknisi menghubungi ane utk tanya alamat datang kerumah. pas sampe teknisi dirumah ane setelah cek2 sygnya belum masuk jaringan fiber optiknya eh batal deh pasang indihome. tp menurut pengalaman ane pelayanan Telkom udh bagus
0 0
0
KECEWA DENGAN PELAYANAN INDIHOME TELKOM MALANG
18-12-2015 20:53
Parah banget gan.
Masakan satpam aja nekat begitu pake minta jatah segala lagi....
Ckckckkk
Perlu Revolusi mental nich telkom
Salam santun
0 0
0
KECEWA DENGAN PELAYANAN INDIHOME TELKOM MALANG
22-12-2015 07:45
Memang Indihome - Telkom akhir-akhir parah banget pelayanannya.
Sudah 9 hari indihome mati total semua layanannya (Internet, Telpon & TV)
Sudah beribu-ribu kata keluhan saya post di TelkomeCare facebook dan twitter
Sudah berpuluh ribu pulsa saya habiskan buat telp 021 147
Masih juga belum "tersolusikan"
sekalinya ada telp dari tehnisi eh malah tehnisi nyasar dari Telkom Bogor, sementara saya di Tebet Jakarta

Ini no tiket saya IN1112920 Tanggal 14 Desember 2015, sekarang sudah 22 Desember 2015
Saya sudah mengalami spt ini sudah 2x, sebelumnya mati total juga 3 hari
0 0
0
KECEWA DENGAN PELAYANAN INDIHOME TELKOM MALANG
22-12-2015 07:59
setuju banget! ane juga make indiehome daerah malang, derah sumbersari ane.
kalo ditelfon gadateng dateng, ujungujungnya harus ke plasa disuruhnya gitu..
udah seminggu internet mati! elah..
0 0
0
KECEWA DENGAN PELAYANAN INDIHOME TELKOM MALANG
22-12-2015 08:08
Ane di Jember pelayanannya bagus banget, cuman ane kudu antri nunggu karena emang lum ada titik spotnya, alias terlalu jauh. Tidak ada pungli. semua ada kuitansi resmi. pernah mati beberapa jam, ane komplain teknisi yang bersangkutan langsung datang, ternyata emang ada yg eror dari sambungan ke spotnya, sekarang lancar sekali
0 0
0
KECEWA DENGAN PELAYANAN INDIHOME TELKOM MALANG
22-12-2015 08:16
daerah ane belum tercover indihome gan emoticon-Mewek
0 0
0
KECEWA DENGAN PELAYANAN INDIHOME TELKOM MALANG
22-12-2015 09:42
Kalo ane sih cuma masalah tarif sama lambat aja gan.
Dulu ane itu masang bulan april liat promo 300rb di CFD Ijen. Agan tau di pasang kapan ??? Agustus tanggal 20 gan emoticon-Mad (S).
Udh gitu tarif tiap bulan konstan di 550-610rb lagi emoticon-Hammer2
Akhirnya ane di tawarin temen ane pindah ke MNC Play Media. Lumayan murah emoticon-Big Grin..
Ohya ame pasang yg speed 20Mbps di indihome. Inet tv dll lancar.
0 0
0
KECEWA DENGAN PELAYANAN INDIHOME TELKOM MALANG
22-12-2015 09:58
Waah dengernya ane juga emosi gan.. Ane Pasang Indihome juga karena terpaksa karena First Media gak masuk di tempat ane (biarin aja sebut merk emang kenyataannya lebih bagus)..

Indihome internet sm Kabel TV nya sering loss.. Setiap bulan ada kali ane bikin minimal 4 kali laporan, setiap bulan emg masalah aja itu..
setiap mau ganti channel TV aj loadingnya lama bgt bs ditinggal ke kamar mandi dl kali.. Fiber optic si fiber optic, tp kabelnya tipis..

Kalo lapor ke 147 pasti dikerjainnya 2 minggu kemudian, mendingan minta telepon teknisinya langsung aj biar cepet..

Gak habis pikir, produk jelek koq dijual ke masyarakat.
0 0
0
KECEWA DENGAN PELAYANAN INDIHOME TELKOM MALANG
22-12-2015 11:16
Quote:Original Posted By premiumfastnet
maaf emang bukan indihome nya yang salah tapi oknum dan staff nya juga yang malas kalau di bandingin ama provider lain mah jujur aja produk ini cukup jauh kalah nya dari segi layanan dan lambat sekali




setuju sama agan ini, ane kebetulan kerja di Telkom di divisi Enterprise. emoticon-Big Grin
kami pun kadang kesulitan kalo ada corporate/perusahaan yang mau berlangganan indihome untuk mereka (eks: perumahan milik perusahaan tsb)
ane setuju kalo emang pegawai di Telkom ini banyak yang maaf sudah berumur dan kurang update soal teknologi.
dan jangankan agan sebagai pelanggan, ane pun kalo terima laporan gangguan dari customer dan lapor ke C4 (bagian pengaduan layanan untuk corporate customer) kadang susah dan di prosesnya lama dan kalo ga di kawal bener2 bakal di lepas tangan sama mereka.
bukan bermaksud menjelek2an tapi emang ini realitanya, biar agan semua tau jadi kalo emang ada produk lain yang lbh baik mending beralih ke yang lain emoticon-Big Grin (ane pun dirumah pake f*rstmedia emoticon-Hammer)
0 0
0
KECEWA DENGAN PELAYANAN INDIHOME TELKOM MALANG
22-12-2015 11:27
ane di jakarta. pernah pengen coba pasang indihome udh daftar via online trus di konfirmasi sama 147nya bahwa teknisi akan ngecek jaringan dan instal inetnya--------> seminggu di tungguin ga dateng2, komplen ke CSnya cuma di catet doang nomer komplenannya

Hub sales FM--> besoknya teknisi langsung dateng dan pasang kabel, modem dll...internet langsung nyala

Seminggu kemudian teknisi indihome telp katanya mau instal ---> 2 minggu baru hubungin WTF!!

Saran buat telkom: kill yourself before it gets worse
0 0
0
Halaman 5 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia