ThePhantomKidAvatar border
TS
ThePhantomKid
Kepada Bpk Kepala DISHUB yg Terhormat
Kepada Bpk Kepala DISHUB wilayah Bekasi

di Tempat


Ane kerja di sebuah perusahaan yg mungkin tidak perlu ane sebutkan disini, ane mau memberitahukan tentang kelakuan dari anak buah Bpk yg berlokasi di Pos Dishub Pondok Ungu dengan plat nomor motor matic B6690TRK. Berikut kronologisnya :

1. ane dan driver ane sore hari jam 16.45 tgl 03/11/15 hendak masuk ke arah Harapan Indah, seperti biasanya dgn mobil pickup dan barang terikat rapih tiba2 dihentikan oleh anak buah bapak dgn plat nmr motor matic B6690TRK, menanyakan surat kelengkapan kami, memang kami salah dgn tidak adanya SIPA, dan stnk mobil kami dibawa sama mereka dgn alasan nanti ketemu di pos ya,pada saat itu kami harus mengantar terlebih dahulu brg cust kami.

2. setelah kami antar barang, tibalah kami di pos yg dimaksud yaitu dpn lampu merah pondok ungu, posisi pos sudah tutup, dan kami pun berbicara dgn anak buah bpk tersebut.

3. saat pembicaraan, kami dibilang akan ditilang, krn barang bawaan kami msh bnyk dan memang kami jg salah maka kami bilang "iya pak,tidak apa ditilang saja", posisi msh di depan pos yg sudah tutup. dan petugas itu pun bilang " tp bersama mobil tersebut kami tahan", ya kami tidak masalah jika memang begitu pak,hanya saja kami minta ke petugas agar barang kami pulangkan dulu ke gudang atau barang tetap di mobil tp tanggung jawab petugas jika barang kami hilang nanti (masih di didepan pos yg udah tutup).

4. petugas bilang tdk bisa dan menanyakan kami " trus bagaimana", ya kami kan juga cuma ditugaskan, klo barang hilang kan tanggung jawab petugas,klo pun boleh ya kami antar barang kami dan silahkan setelah itu ditahan mobilnya, akan tetapi sungguh mengejutkan petugas malah meminta kami sejumlah uang (250rb) biar kami bisa teruskan pulang tanpa di tahan mobil kami.


yang saya ingin memberitahukan kepada bapak Kepala DISHUB area Bekasi khususnya Pos di Pondok Ungu, mohon agar mendidik bawahannya agar tidak melakukan hal seperti itu,jika memang sudah prosedurnya ya jalankan,jika bukan waktunya (karena sudah mendekati jam 5 sore) janganlah melakukan hal tersebut dengan memeras kami yg membawa barang muatan. Ane sangat kecewa terhadap tindakan petugas bpk yg bermotor matic dgn nopol B6690TRK.

Demikian kritik yang ane bisa sampaikan, kurang lebihnya ane mohon maaf.


terima kasih
0
2.2K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.