manaldani
TS
manaldani
Ketika Akting Pintar Hanyalah Sebuah Akting
Sebelum ane memulai, ane cuma ingin ngeshare pendapat aja ya disini, ane ga bermaksud menjelek-jelekkan acting aktor/tokoh dalam sebuah film atau kartun. Ane lebih tepatnya ingin me-review.
Maaf bangetjika ada kata yang agak demeaning emoticon-Blue Guy Peace




Update : Disini masalah skrip atau arahan sutradara sebenarnya bukan masalah utama karena banyak aktor hebat yang improvisasi dan ga sekedar jadi boneka yg hasilnya membuat screenplay jadi menawan (Contoh : Alm Heath Ledger As Joker in The Dark Knight)

Spoiler for Hot Thread 3 November 2015:

Spoiler for Cek Repost:

Dalam sebuah film banyak aspek yang dilihat untuk menilai apakah film itu bagus atau tidak. Aspek2 yang dinilai misalnya storynya yang bagus, visual efek yang hebringatau bahkan akting aktor yang memukau. Tidak jarang akting menjadi aspek yang dinilai utama karena seorang aktor yang sudah sangat famous bisa mendongkrak jenis film apa saja, bahkan film berbudget rendah. Akting aktor yang dinilai bagus biasanya karena aktingnya natural. Selain itu bila mengadopsi kisah nyata, akting aktor akan sangat bagus bila bisa meniru real life person.

Ane disini ingin mengeluarkan salah satu argumen terpendam ane sejak SMP. Dari dulu ane suka film yang menuntut otak berpikir atau punya aura SMART. Nah, otomatis aktor yang main harus bisa akting pintar kan. But there's undescribed feeling within my brain and my sense. Let's check it out

Spoiler for Alpha:
Robert Downey Jr aka Tony Stark (Play Iron Man)



Menurut ane Tony Stark itu Ga pintar atau cerdas tapi dia jenius! Komik2 yang ane baca juga doi itu jenius tapi saat robert downey yang memerankan tony stark, feel jeniusnya kayak kurang kerasa, jeniusnya hanya dibuktiin dengan adanya gadget2 ciptaannya (ga ada proses konkret sciencenya) aktingnya keren tapi menurut ane tony stark jadi jerk dan kayak childish gitu. Kenapa ane bisa ngomong gitu, karena sifat tony yang tipe2 badboy plus badass, dia juga ga mau diperintah ama obadiah, nick fury bahkan CAPTAIN AMERICA, secara chris evans masih umur 30an kayaknya haha. Tapi intinya begitulah doi tipe yang punya ego tinggi. Selain itu kenapa ane bilang childish? Soalnya ada adegan cap amrik bilang "languange" di Avenger 2 lalu omongannya disebar2in ke seluruh universe emoticon-Hammer. Selain itu doi ngungkit2 kejadian doi nyelametin New York dari Nuklir di Avengers 1 plus doi nyiptain Ultron yang pencitraan sisi jahatnya (Jarvis sisi baik).Hal Sepele dibesar-besarin. Makanya ane ga sabar liat puncak perseturuan antara mereka di Civil War. Ohya satu hal lagi, tipe cowok kayak Tony ini bisanya ya dapet cewek model Pepper Pottsatau mentok2 ya Black Widow itu, Doi ga akan bisa dapet model Dr.Helen Cho di Avengers 2 (sok tau emoticon-Hammer)

Spoiler for Beta:

Spoiler for Gamma:

Spoiler for Delta:

Spoiler for Epsilon:

Sekarang ane ingin ngeshare pendapat tentang akting cerdas yang benar2 cerdas
Spoiler for Zeta:

Spoiler for Eta:

Spoiler for Theta:

Spoiler for Iota:

Spoiler for Kappa:

Spoiler for Lambda:

Spoiler for Mu (Special):

Spoiler for Nu:


Kesimpulan ane, prosesitu lebih bernilai dibanding hasil, kebanyakan orang hanya peduli hasil karena tidak bisa dipungkiri terpengaruh oleh film. Sekian thread ane, kalo ada kata kurang berkenan maaf ya emoticon-Blue Guy Peace
Kalo ga keberatan cendol ama rate 5 ama rekomen HT hehehe
Kalo ada tambahan dari agan2 tercinta, ane taro pejwan ok


Spoiler for Komen2 Keren Kaskuser:

Spoiler for Komen Anti Mainstream:


Spoiler for Komen Bisa' Aja:

Spoiler for Terserah Dibuka Ato Nggak:
Diubah oleh manaldani 14-03-2016 10:18
0
132.1K
782
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.