• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Share: Info Bocoran Diskon Berlangsung di Semua Toko Online di Indonesia, Cek Gan!

drumssAvatar border
TS
drumss
Share: Info Bocoran Diskon Berlangsung di Semua Toko Online di Indonesia, Cek Gan!


Sekarang ini belanja secara online emang jadi pilihan yang paling banyak digemari oleh agan sistah, apa lagi buat sistah yang ingin selalu tampil modis dengan selalu ngikutin trend terbaru dan membelinya di toko online biar lebih gampang dan efisien. Sekrang ini udah banyak ecommerce atau toko online di Indonesia yang menggunakan metode pembayaran beraneka ragam. Mulai dari bank transfer, ATM, bahkan sampai menggunakan Kartu Kredit kalau agan punya emoticon-Big Grin. Nah, bagi agan yang nggak punya kartu kredit tenang aja gan, karena ada caranya agar agan tetap bisa belanja meskipun agan cuma punya uang di rekening emoticon-Big Grin.

Agan belanja Kalau Habis Gajian Yah, Gan? emoticon-Cool


Ini sih emang pengalaman ane banget gan dulunya, dan beberapa teman ane juga begitu gan. Sebelum gajian biasanya diawali dengan hunting barang dulu, dan giliran udah gajian langsung deh nggak pakai lama untuk order barang emoticon-Big Grin. dan beberapa toko online terkadang juga emang gitu sih, bikin diskon dan promo dekat dengan tanggal gajian. Tetapi sekarang mungkin udah nggak perlu gitu lagi gan, karena melalui kesempatan kali ini ane bakalan berbagi info menarik buat seluruh agan sistah sang pemburu diskon, karena ane akan berbagi 9 Toko Online di Indonesia yang sedang Diskon hingga 50%. Cekidot langsung aja gan!


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Cara Pembayarannya Gimana, Gan?

Pastinya enak tuh yah gan, dapetin discount segala macam produk dengan pembayaran menggunakan VCC Octopay yang caranya-pun gampang banget tinggal pilih item dari laman promosi VCC yang kemudian tinggal pilih channel MasterCard jadi opsi pembayaran dengan masukin nomer VCC, kode CVC dari OctoPay.

Nah, Agan biasa nongkrong di toko online yang mana neh gan? Buruan serbu sekarang juga ke deretan website di atas karena banyak promo dan discount yang lumayan gede nih. Yang pastinya kan lumayan neh discount / potongan harga jadi makin hemat. Bagi agan yang belum tau tentang VCC Octopay, agan bisa langsung meluncur dengan check infonya DI SINI

Demikian informasi diskon yang ada di jajaran Toko Online yang ada di Indonesia yang bisa ane bagikan untuk seluruh agan sistah dimanapun agan berada. Mungkin aga ada info diskonan yang lain? Boleh dong gan share di sini agar semakin meriah emoticon-Big Grin

Sumber Thread :
Google, Berbagai Toko Online



Diubah oleh drumss 04-11-2015 03:34
0
23.5K
139
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.