News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
78
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56382e5c60e24bbc778b4577/diresmikan-ridwan-kamil-ini-penampakan-angkot-08-pengganti-05
Bandung - Mulai hari ini angkot 08 jurusan Cicaheum-Leuwipanjang pengganti Angkot 05 mulai beroperasi. Peresmiannya langsung dilakukan oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Sejak pukul 09.00 WIB, sebagian sopir sudah siap berkumpul di Terminal Cicaheum. Mereka membawa angkot berwarna Apel hijau dengan polet biru. Para sopir tampak mengelap angkot mereka. Ada juga yang masih merapikan interior dan s
Lapor Hansip
03-11-2015 10:47

Diresmikan Ridwan Kamil, Ini Penampakan Angkot 08 Pengganti 05

Bandung - Mulai hari ini angkot 08 jurusan Cicaheum-Leuwipanjang pengganti Angkot 05 mulai beroperasi. Peresmiannya langsung dilakukan oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Sejak pukul 09.00 WIB, sebagian sopir sudah siap berkumpul di Terminal Cicaheum. Mereka membawa angkot berwarna Apel hijau dengan polet biru. Para sopir tampak mengelap angkot mereka. Ada juga yang masih merapikan interior dan stiker-stiker label angkot.

Di bagian depan terdapat identitas angkot. Mulai dari angka 08 hingga tulisan trayek baru Cicaheum-Leuwipanjang. Begitupun di bagian belakang. Identitas angkot cukup jelas.

Purwanto (35) mengaku siap mengemban tugas baru sebagai sopir 08. Ia siap mengikuti instruksi wali kota untuk memberikan pelayanan terbaik bagi penumpang.

"Saya siap berkomitmen. Asal sopir-sopir yang lain juga bersikap baik. Jangan mencederai citra sopir angkot," ucap warga Binongjati yang sudah hampir 6 tahun menjadi sopir angkot.

Secara bertahap dalam satu bulan, angkot 05 berganti baju menjadi 08. Penggantian itu menyusul banyaknya protes atas pelayanan buruk dari sopir angkot 05.
(avi/ern)

http://news.detik.com/jawabarat/3060...8-pengganti-05
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
pindah nomer doang kan dari 05 ke 08 ?
mau ganti dari 05 sampe 100 jga ga bkalan ngaruh?
yg jadi pengaruh kan gimana si sopir,bukan angka nya
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 4
Diresmikan Ridwan Kamil, Ini Penampakan Angkot 08 Pengganti 05
03-11-2015 11:13
Quote:Original Posted By kitten89
Bruakakaka....saama juga boong klo sopir2 nya sama emoticon-Ngakak

Oiya ..jgn lupa Kang Upload di Facebook sama Twiter eaahhh emoticon-Peluk


Quote:Original Posted By kitten89


yang penting ada perubahan heh emoticon-Mad (S)
liat Fb nya ah,,kli aja udah di buatin status emoticon-Ngacir


d tempat gw dah ada yg share & like tuh.. pake caption "prestasi" juga lagi.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Diresmikan Ridwan Kamil, Ini Penampakan Angkot 08 Pengganti 05
03-11-2015 11:16
Diresmikan Ridwan Kamil, Ini Penampakan Angkot 08 Pengganti 05

mun angger keneh, ciwit ceulina kang. tuman
0 0
0
Diresmikan Ridwan Kamil, Ini Penampakan Angkot 08 Pengganti 05
03-11-2015 11:16
Yg bikin ane salut ini jalurnya lewat ke perumahan yang ada jalur Ojek Pangkalan emoticon-Big Grin

Kita tunggu aj berita selanjutnya gimana ada konflik ngga angkot vs ojek pangkalan
0 0
0
Diresmikan Ridwan Kamil, Ini Penampakan Angkot 08 Pengganti 05
03-11-2015 11:17
Quote:Original Posted By inside_uus
Tinggal kita lihat saja apakah kelakuan supirnya berubah atau tidak.


Kumaha bandung tong?
Damang? emoticon-DP
0 0
0
Diresmikan Ridwan Kamil, Ini Penampakan Angkot 08 Pengganti 05
03-11-2015 11:19
semoga ganti baju juga ganti attitudenya.
klo gag berubah mending stop angkotnya.
0 0
0
Diresmikan Ridwan Kamil, Ini Penampakan Angkot 08 Pengganti 05
03-11-2015 11:21
Quote:Original Posted By Aloyfb
Oknum sopir angkot itu emoticon-Big Grin

Btw ada warga bandung yg tau knp itu angkot 05 dpt citra buruk gt? emoticon-Bingung (S)


Sopirnya kebanyakan pendatang yg mudah naik darah emoticon-Big Grin

Kurang ongkos dah main maki2 penumpang ,yg terakhir kan ada penumpang yg ditonjok, emang kelakuan paling norak ya angkot ini,tadinya gw harapin sih diganti sama Bus TMB gitu tapi mungkin pertimbangannya 100 orang Sopir akan kehilangan pencaharian ,nambah pengangguran nanti bahaya lagi ah susah lah namanya indonesia mah
0 0
0
Diresmikan Ridwan Kamil, Ini Penampakan Angkot 08 Pengganti 05
03-11-2015 11:24
Pentingnya apa nih berita?
0 0
0
Diresmikan Ridwan Kamil, Ini Penampakan Angkot 08 Pengganti 05
03-11-2015 11:26
Beneran kan udah ada emoticon-Busa:

Quote:Original Posted By valkyr1




d tempat gw dah ada yg share & like tuh.. pake caption "prestasi" juga lagi.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


V
v
v
v


Quote:Original Posted By nang_tea
Diresmikan Ridwan Kamil, Ini Penampakan Angkot 08 Pengganti 05

mun angger keneh, ciwit ceulina kang. tuman


emoticon-Matabelo

lanusng update status nya kang RK
0 0
0
Diresmikan Ridwan Kamil, Ini Penampakan Angkot 08 Pengganti 05
03-11-2015 11:29
Quote:Original Posted By Aloyfb
Oknum sopir angkot itu emoticon-Big Grin

Btw ada warga bandung yg tau knp itu angkot 05 dpt citra buruk gt? emoticon-Bingung (S)

Ini angkot kalo diperempatan ngetemnya ditengah jalan, kemudian sering ugal-ugalan. Terakhir ada kasus penumpang yang ditonjok ama supirnya gara-gara ongkos dan denger-denger banyak juga yang mengalami seperti itu, minimal dimaki. Mayoritas supirnya adalah orang seberang.

Quote:Original Posted By fart.angelz
Kumaha bandung tong?
Damang? emoticon-DP

Bandung mah selalu aman bray... emoticon-army

0 0
0
Diresmikan Ridwan Kamil, Ini Penampakan Angkot 08 Pengganti 05
03-11-2015 11:31
wakakakak kocak jg ya
yg bermasalah supirnya
yg diganti warna angkot sama nomornya
bisa tolong jelasin ke korelasinya gmana kok solusinya bisa bgitu??
0 0
0
Diresmikan Ridwan Kamil, Ini Penampakan Angkot 08 Pengganti 05
03-11-2015 11:41

Namanya jga walkot GOBLOG HAUS PENCITRAAN..
Yg pnting diliput media...
Evaluasi klo sdh timbul korban, walaupun bsa dicegah diawal, tpi klo blm timbul korban gk bakal digarap.
0 0
0
Diresmikan Ridwan Kamil, Ini Penampakan Angkot 08 Pengganti 05
03-11-2015 11:46
Ada tau ga sopir 05 itu di dominasi dr mana..?kl sudah tau maka akan tau jawaban dr masalah angkot 05.
0 0
0
Diresmikan Ridwan Kamil, Ini Penampakan Angkot 08 Pengganti 05
03-11-2015 11:47
Quote:Original Posted By sole.di.famigli
wakakakak kocak jg ya
yg bermasalah supirnya
yg diganti warna angkot sama nomornya
bisa tolong jelasin ke korelasinya gmana kok solusinya bisa bgitu??


YUP DIGANTI TRAYEKNYA.. warna & nomor mengikuti ketentuan trayek.

di balik supir angkot ada pemilik angkot, koperasi atau paguyuban trayek. nah pemilik angkot/koperasi/paguyuban trayek inilah yg bisa membina para supir, termasuk menindak supir tembak.

jadi kalo diterjemahkan ini bukan cuman ganti warna, tapi reorganisasi trayek 05 ke trayek 08.
0 0
0
Diresmikan Ridwan Kamil, Ini Penampakan Angkot 08 Pengganti 05
03-11-2015 11:49
solusi jitu emoticon-Big Grin
0 0
0
Diresmikan Ridwan Kamil, Ini Penampakan Angkot 08 Pengganti 05
03-11-2015 11:51
Quote:Original Posted By ademinkaskus


Sopirnya kebanyakan pendatang yg mudah naik darah emoticon-Big Grin

Kurang ongkos dah main maki2 penumpang ,yg terakhir kan ada penumpang yg ditonjok, emang kelakuan paling norak ya angkot ini,tadinya gw harapin sih diganti sama Bus TMB gitu tapi mungkin pertimbangannya 100 orang Sopir akan kehilangan pencaharian ,nambah pengangguran nanti bahaya lagi ah susah lah namanya indonesia mah


Ow, ternyata begitu ceritanya...
Ane setuju sama ente, kalo angkot2 itu diganti bus tp secara bertahap. Mungkin caranya angkot yg izin trayeknya udah expired gak diperpanjang lg gt...
secara yg namanya kota besar itu butuh sistem transportasi masal yg menunjang
0 0
0
Diresmikan Ridwan Kamil, Ini Penampakan Angkot 08 Pengganti 05
03-11-2015 11:56
Quote:Original Posted By Veruzax


YUP DIGANTI TRAYEKNYA.. warna & nomor mengikuti ketentuan trayek.

di balik supir angkot ada pemilik angkot, koperasi atau paguyuban trayek. nah pemilik angkot/koperasi/paguyuban trayek inilah yg bisa membina para supir, termasuk menindak supir tembak.

jadi kalo diterjemahkan ini bukan cuman ganti warna, tapi reorganisasi trayek 05 ke trayek 08.

tapi sopirnya sama aja ya
klo menurut ane sih klo sopirnya bermasalah ya sopirnya aj diganti
apalagi kasusnya udah berkali-kali

pemilik angkot 05 dan 08 kan sama
jadi reorganisasi buat apa ganti ke 08
klo mau ganti ya ganti aja pengurus koperasi 05
buat apa ganti ke 08
klo mau membina supir,,tinggal kasih instruksi koperasi 05
buat apa ganti ke trayek 08

kecuali klo ane mau menarik simpati warga
"angkot 05 brengsek,,bakal saya tutup"
eh baru sadar ane sopirnya dikemanain ya
tp karena udah terlanjur bilang trayeknya ditutup,,rebrand aja ah

0 0
0
Diresmikan Ridwan Kamil, Ini Penampakan Angkot 08 Pengganti 05
03-11-2015 11:57
Setidaknya angkot membantu orang2 yg tidak punya kendaraan roda 2. Masih mending angkot dibanding bis kota tua yg nyemprotin asap knalpot tiap hari. Manusia dah dikira nyamuk kali yah..
0 0
0
Diresmikan Ridwan Kamil, Ini Penampakan Angkot 08 Pengganti 05
03-11-2015 12:00
Quote:Original Posted By inside_uus

Ini angkot kalo diperempatan ngetemnya ditengah jalan, kemudian sering ugal-ugalan. Terakhir ada kasus penumpang yang ditonjok ama supirnya gara-gara ongkos dan denger-denger banyak juga yang mengalami seperti itu, minimal dimaki. Mayoritas supirnya adalah orang seberang.


Bandung mah selalu aman bray... emoticon-army



Angkot kbnyakan mah gt gan..... Jarang yg tertib emoticon-Big Grin
Btw, sudah saatnya walkot merancang sistem transportasi masal yg lbh efektif, gak cuman bandung tp jg kota2 besar lain
0 0
0
Diresmikan Ridwan Kamil, Ini Penampakan Angkot 08 Pengganti 05
03-11-2015 12:10
Quote:Di bagian depan terdapat identitas angkot. Mulai dari angka 08 hingga tulisan trayek baru Cicaheum-Leuwipanjang. Begitupun di bagian belakang. Identitas angkot cukup jelas.


yang harusnya diperjelas itu identitas supir angkotnya
0 0
0
Diresmikan Ridwan Kamil, Ini Penampakan Angkot 08 Pengganti 05
03-11-2015 12:12
Harus ada nomer pengaduan nya itu Kang Emil....

Jadi kalau ada apa apa tinggal hubungi nomer tersebut, terus kalau memang berseragam...kasih nama di seragam nya...
jangan cuma ganti nomer dan warna tapi supir eta eta keneh...




0 0
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia