nganu.nganuAvatar border
TS
nganu.nganu
Diresmikan Ridwan Kamil, Ini Penampakan Angkot 08 Pengganti 05
Bandung - Mulai hari ini angkot 08 jurusan Cicaheum-Leuwipanjang pengganti Angkot 05 mulai beroperasi. Peresmiannya langsung dilakukan oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Sejak pukul 09.00 WIB, sebagian sopir sudah siap berkumpul di Terminal Cicaheum. Mereka membawa angkot berwarna Apel hijau dengan polet biru. Para sopir tampak mengelap angkot mereka. Ada juga yang masih merapikan interior dan stiker-stiker label angkot.

Di bagian depan terdapat identitas angkot. Mulai dari angka 08 hingga tulisan trayek baru Cicaheum-Leuwipanjang. Begitupun di bagian belakang. Identitas angkot cukup jelas.

Purwanto (35) mengaku siap mengemban tugas baru sebagai sopir 08. Ia siap mengikuti instruksi wali kota untuk memberikan pelayanan terbaik bagi penumpang.

"Saya siap berkomitmen. Asal sopir-sopir yang lain juga bersikap baik. Jangan mencederai citra sopir angkot," ucap warga Binongjati yang sudah hampir 6 tahun menjadi sopir angkot.

Secara bertahap dalam satu bulan, angkot 05 berganti baju menjadi 08. Penggantian itu menyusul banyaknya protes atas pelayanan buruk dari sopir angkot 05.
(avi/ern)

http://news.detik.com/jawabarat/3060...8-pengganti-05
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
pindah nomer doang kan dari 05 ke 08 ?
mau ganti dari 05 sampe 100 jga ga bkalan ngaruh?
yg jadi pengaruh kan gimana si sopir,bukan angka nya
0
5.7K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.